24 Sep 2010

Terima Kasih yaa...

Woooooooow... Dija kaget...
Gak ngira kalo yang ikutan Dija's Giveaway banyak sekali




Dija seneeeeeeeng....
itu tandanya banyak yang sayang Dija

ini dia.. Om dan Tante Blogger yang mau repot demi Dija bikin postingan ucapan selamat ulang tahun ke setengah kemaren :

1. Tante TEALOVECOFFEE
"Post for a Blogger Friend"

2. Tante Dee Indrasta
"Princess Dija Ultah? Who is Princess Dija?"

3. Tante Lina Sukadi
"Surat Cinta buat Dija"

4. Om Antown
"Inilah Hadiah buat Dija"

5. Tante Lidya
"Selamat Ulang Bulan ke 6 Dija"

6. Tante ChikaRei
"Sepotong Doa untuk Dija"

7. Bunda DzakyFai
"Ulang Tahun Dija ke Setengah Tahun"

8. Bunda Farras
"Met Ulbul Princess Dija"

9. Tante Ethie
"Happy 6 Months Birthday"

10. Tante Fitri
"Very Beautiful Gift"

11. Tante Dina
"Happy Birthday for Baby Dija"

12. Ibunya Chusaeri
"Happy B'day Dija"

13. Tante Mia
"Selamat Ulang Bulan ke 6 Khadijah"

14. Tante Citra
"My Present for Dija & A Failed Baby Shoe"

15. Tante Fanny Sang Cerpenis Bercerita
"Si Mungil Dija"

16. Mama Entik
"Untuk Dija"

17. Om Attayaya
"Baby Dija"

18. Tante Omietha
"Selamat Ulang Tahun ke Setengah Baby Dija"

19. Tante JustMeilani
"Happy B'Day for Dija"

20. Om Aulawi Ahmad
"Princess from Town of Santri"

21. Om Dynoe DDCreative
"Met Ultah yaa Dija"

22. Tante Dayoe
"Selamat 6 Bulan Dija Sayang"

23. Tante Inge
"Seorang Putri"

24. Tante Aishy Lely
"Rainbow for Dija"

25. Om Hendriawanz
"Buat Dija"

26. Tante Kiiki
"Baby Dija Ulang Bulan.. heheheh..."

27. Om Fahri
"The Story Began... From Dija"

28. AISHALIFE-LINE
"Selamat Hari Ulang Bulan yang ke 6 Princess Dija"









Pokoknya.... kemaren Dija senengnya luar biasa deeeh...

Terima kasih ya Om dan Tante






PS: kalo ada peserta yang belom tercatat, mohon menuliskan link di kotak komentar. Juri akan secepatnya berkunjung.

23 Sep 2010

6 Months Giveaway


Hore, hari ini Dija tepat setengah tahun...
sudah boleh makan. gak minum susu doang!

Om dan Tante, yang mau ngucapin selamat ulang tahun ke setengah ke Dija, tulis linknya di kotak komentar ya...

hari ini dan besok, Dija akan mengunjunginya satu persatu.

Terima kasih semuanyaaa.....

15 Sep 2010

Dija's 6 months Giveaway

Assalamualaikum Om dan Tante, Kakak-kakak...adik adik...
Mohon maaf lahir batin ya kalo Dija punya salah.
Oh ya ini lebaran pertama, jadi Dija seneng banget. setiap datang ke acara keluarga, Dija dikerubutin deh, jadi kayak artis. hihihihi



lanjutan dari postingan kemaren, sesuai janji, Dija mau undang semua sahabat blogger dalam syukuran 6 bulannya Dija.

acaranya gini,

Dija pingin ngadain semacam kontes, sayembara, lomba, kuis.... kecil kecilan. Tepat tanggal 23 september nanti, sahabat blogger yang nulis posting ucapan selamat ulang tahun yang ke setengah buat Dija, dan ucapannya paling menarik... akan Dija kasih hadiah.

postingan ucapan bisa berupa apa saja, prosa, puisi, joke, doa, gambar atau apapun juga. yang penting menarik... menggugah, inspiratif, buat Dija ketawa atau terharu... terserah deh.




hadiahnya ini dan itu udah dibikinin sama Tante Elsa.
(Tante Elsa emang pelit ya,hadiahnya gak beli, tapi bikin sendiri)

Om dan Tante yang berminat ikutan acara ini, cukup meninggalkan link postingan ucapan selamat di kotak komentar postingan ini. Kemudian tanggal 24 september, Dija akan mengunjungi semua postingan ucapan selamat dan menilai postingan siapa yang paling menarik. Pemenang akan diumumkan seminggu setelahnya.




yang jadi jurinya Tante Elsa, Tante Osi, Om Yuyus dan Om Farid

yang jadi peserta........ siapa saja boleh ikut, om, tante, kakak, adik. asalkan blogger dan punya alamat di Indonesia (untuk mempermudah pengiriman hadiah).





kalo kurang jelas, bisa tanya ke Tante Elsa, Tante Osi, atau Om Farid.
atau... tunggu aja postingannya Tante Elsa sebentar lagi yaaa

2 Sep 2010

Curhat Dija

"Dija, kenapa cemberut gitu?"
"Aku sedih Tante..."
"Loh... bayi kecil gini bisa sedih juga ya? hahahaha..."
"Ah Tante Elsa nih... bayi lagi sedih diketawain"
"Habis kamu lucu sih.... cemberut lucu, ketawa lebih lucu lagi"

"Kenapa sih Dija?"
"Aku pingin ulang tahun kayak kakak Fiqar kemaren Tante..."
"Hahahahaa... lha Dija kan belom waktunya ulang tahun. masih kecil... masih hampir setengah tahun"
"Emangnya gak boleh... Dija kan pingin..."
"Belom waktunya Sayang... Dija masih mau 6 bulan, belom setahun"
"Tapi kan... Dija pinter Tante. sudah bisa tengkurep... sudah bisa menggapai mainan, sudah bisa noleh kalo dipanggil... kan itu patut dirayakan!"
"Hihihihi.. iya deh..."



"Jadi gimana Tante?"
"Yup, kita akan rayakan Ulang (setengah) Tahunnya Dija!!!"
"Hoooreeeeeeeeeee..."

"Kita rayakan di dunia maya aja ya..."
"Hah?? apa Tante?"
"Kita undang semua sahabat-sahabat blogger!"
"Trus?"
"Kita berbagi sama mereka semua"
"Maksudnya?"
"Kita kasih souvenir!"
"Apa itu?"
"Tenang aja... Tante punya ide.."



"Ya udah... Tante yang atur aja deh..."
"Yeeeee..... dari dulu juga semuanya yang atur tuh Tante!!"
"Dija kan masih keciiil Tante.."
"Dasaaarrr!!! tadi katanya udah pinter.."
"Hihihihihi......."





(bersambung)
tunggu tanggal maennya!!!