30 Sep 2011

Renang Bareng Kakak



Ayooooo Berenang.........



Sekarang Dija rutin renang lho....
2 kali seminggu
sama Kakak Adin




maunya les bareng Kakak Adin juga
tapi kata Pak Pelatih,
Dija harus umur 3 tahun dulu
yaaah... sekarang masih 1,5




Ya udah...
Dija maen-maen aja kalo gitu
trus gangguin Kakak Adin juga
Hihihiihi.... hihihiiii....





Tunggu aja sebentar lagi,
Dija pasti udah jago berenang
kayak Ibu Noni yang dulu sering juara lomba renang





Catatan Tante Elsa :
- Ibu Noni waktu SD sering sekali juara renang, sampe mewakili sekolah dan kota jombang ke lomba tingkat propinsi. Prestasinya terhenti ketika SMP masuk ke pondok pesantren.
- Kakak Aladin sekarang dilatih oleh Pelatih Renang yang dulu juga melatih Ibu Noni. 

23 Sep 2011

18 Months



Alhamdulillaaaah...
Hari ini Dija umurnya nambah lagi
jadi 18 bulan!!




Kata Oma, 
itu artinya Dija udah 1,5 tahun
Hhihihiiii... bukan bayi lagi ya
Dija kan udah besar





Gigiku sudah banyak...
Rambutku sudah panjang
tuh, bisa dikuncir dua
Aku juga sudah bisa lari
kenceng sekali





Catatan Tante Elsa :
- Gigi nambah lagi 2.
- Perbendaharaan kata tidak banyak bertambah. Cuma lebih jelas saja. Kalo bulan lalu cuma bilang "dik", sekarang sudah bilang "adik".
- Sudah punya rasa Cemburu. Ketika adik sepupunya datang dari Papua, dan semua orang lebih memperhatikan adik baru, Dija menunjukkan sikap yang aneh. salah satunya adalah... Kereta dorong dipinjam adiknya gak dibolehin. Ketika Abah (kakek) menggendong adik sepupunya, Dija marah dan minta digendong Abah. 
- Suka berenang. Kemaren aku ajak berenang di kolam renang umum untuk pertama kalinya. Dija excited banget nget nget.... Sempat menggigil kedinginan karena sore, lalu berhenti. Tapi begitu badannya sudah kering, Dija maksa minta nyemplung lagi. Dan hari ini, ketika Kakaknya pergi les berenang, Dija bener-bener nangis minta ikut, sambil mendekap baju renangnya....
- Sepertinya sudah mulai pilih-pilih baju. Suatu ketika, dia melihat tutu nya di lemari, dia langsung merengek minta dipakein. dan tutu itu dipakenya seharian, gak mau dilepas.
- Punya banyak sandal warisan kakak-kakaknya. Suka pakai sandal jepit kakaknya. Sandal biru di foto ini juga salah satu warisan kakaknya. Dija jadi agak maskulin, karena semua sandal dan sepatu warisan kakaknya gak ada yang feminin.
- Mulai mengimitasi kebiasaan orang lain. Duh, harus lebih hati hati nih ngasih contoh...
- Kalo ada penjual bakso lewat, kadang suka dipanggi...  "Paaaak..."  hehehheee....
- Masih tetep langsing jaya, gak bisa gemuk. Aku gak pede nimbang berat badannya Dija  .. hiks
- Sudah hafal dengan kebiasaan hidupnya, misalnya melepas sepatu ketika naik ke tempat tidur. Harus pakai sandal/sepatu ketika keluar rumah. dll.

14 Sep 2011

Dija Genit dan Becak Cantik


 Assalamualaikum....
Ada yang kangen Dija gak ya?
hihihihi.... hihihi.... hihihi...
Dija lama gak posting
karena Tante Elsa lagi bosen ngeblog katanya

oh ya, 
Dija mengucapkan
Mohon maaf lahir batin yaaaaa





Ada beberapa tante yang tanya 
Foto Dija waktu lebaran
Dija pake baju apa

hihihihi sabar yaaa....
nanti deh Dija posting fotonya

sekarang, posting foto Dija naik becak aja yaaa
becaknya cantik sekali.....



Catatan Tante Elsa :
- Gigi Dija sudah nambah  1 geraham bawah, 1 geraham atas.
- Perbendaharaan kata juga sudah nambah banyak. Salah satunya kata "Dik"  untuk menyebut adik bayi. Foto Dija masih bayi juga dipanggilnya "Dik". Ada pembeli gendong bayi, Dija teriak teriak "Dik - dik".
- Suka menirukan suara binatang, tapi semua binatang suaranya sama. Dinosaurus, Harimau, Kuda, Naga, Ular... semuanya punya suara "Haaauuuum".... kadang malah terdengar "Mhooooooo". Kecuali Kucing, Dija hampir bisa menirukan  "Meow".
- Alhamdulillah sudah mau pegang botol susunya sendiri.
- Sudah bisa pakai sandal. Sebelumnya, kalo pakai sandal, suka lepas ketika Dija berjalan. Sekarang sudah nggak lagi.
- Suka minum es degan. Hehehehehheeee.....
- Suka sekali bercermin. Subhanallaaaah.... kalo bercermin, suka senyum senyum sendiri. Huahahahahahaaa
- Ngoceh setiap saat setiap waktu kalo di rumah. Kalo di rumah orang, Dija jadi pendiam dan pemalu. Sepertinya harus lebih sering diajak bertandang ke kandang lain, agar tidak hanya jago kandang yaa....