7 Oct 2018

Pizza Maker Junior at Pizza Hut


Pizza Hut gak cuman tempat buat makan pizza aja 
ternyata kita juga bisa belajar bikin pizza nya !!



ada program namanya Pizza Maker Junior
nanti kita dapat topi dan celemek
biar kayak koki beneran gitu loh


trus kita bakalan dikasi pelajaran sedikit tentang pizza
apa aja isinya, berapa lama masaknya

baru deh kita ke dapurnya Pizza Hut



adonan roti pizza nya udah disiapin
kita tinggal mengoleskan saus dasarnya dulu
 

trus campur campur deh toppingnya
aku suka kejunya banyaaak
jadi aku taburin banyak keju di atasnya



begitu selesai kasi toppingnya
langsung masukin ke tempat memanggang pizza nya
harus hati hati 
karena panas !


setelah itu, kami duduk manis deh
nungguin pizza nya matang

begitu matang
langsung santaaaap !!

sampe lupa foto pizza hasil karyaku
hehehhee



Terima kasih Pizza Hut 

No comments:

Post a comment

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...