6 Feb 2017

Kembali ke Desa


Desa ku yang kucinta
pujaan hatiku
tempat ayah dan bunda
dan handai taulanku
tak mudah kulupakan
tak mudah bercerai
selalu ku rindukan
desa ku yang permai


Kemarin aku jalan jalan ke desa
Desa Pojok Klitih namanya
ada di balik bukit tempatnya


di sana ada sungai yang bagus sekali
namanya Kedung Cinet
kami harus berjalan kaki sekitar satu jam
karena jalannya tidak bisa dilalui mobil


sayangnya aku gak bisa turun ke sungai
karena airnya cukup deras
Aku takut hanyut, hihihihi


ya udah... main main aja di sawah padi
padinya mulai menguning
sebentar lagi pasti saatnya panen


ternyata seru juga main di sawah yaa
banyak burung, banyak capung dan kupu kupu
cacing dan ulat, juga nyamuk !!
hahahahahaha.....



tapi aku gak kapok main di sawah
next time pingin main main lagi kesana

27 Jan 2017

Kamis Ekspresi


Hari Kamis Pagi
Aku berangkat ke sekolah pagi pagi sekali
karena hari ini kelasku tampil di Ekspresi


setiap kamis pagi, ada acara Ekspresi di sekolahku
masing masing kelas boleh menampilkan apa saja di tiap minggunya
boleh nyanyi, menari, drama, pidato, permainan, atau seni apapun lainnya

25 Jan 2017

Girl's Day


Temanku Rara ulang tahun
Aku dan teman teman balet berkumpul bersama di rumah Rara
kami bermain dan belajar sama sama

22 Nov 2016

Firefly Ballet


Hari Sabtu kemarin
Dija dan kawan kawan ada acara penting sekali
yaitu pementasan balet
di Ciputra Hall Surabaya



Dija dan kawan kawan bergabung di Belle Ballet School
yang setiap tahun mengadakan pementasan balet

9 Nov 2016

SD Plus Darul Ulum Jombang



Ini lhoo sekolah ku yang baru
sekarang Dija sudah sekolah di SD



Namanya Sekolah Dasar Plus Darul Ulum Jombang
ya benar, sekolah dasar ini masih "satu keluarga" 
dengan PonPes Darul Ulum Rejoso Jombang

24 Oct 2016

Juara 3 Chiara Fashion Competition 2016


Hari Minggu 23 Oktober kemarin
aku ikut lomba fashion di Sunrise Mall Mojokerto
diantar Tante Elsa dan Tante Dewi

gugup banget waktu mau tampil
dada ini deg deg an

Kata Tante Elsa, supaya gak gugup
harus berdoa terus dan terus

18 Oct 2016

Today I'm Wearing #9 : Cheongsam


Ini salah satu baju kesukaanku
oleh oleh dari Oma waktu Oma ke China

kalo pake baju ini,
Dija jadi inget Princess Mulan
kan sama sama dari China