18 May 2015

Pementasan Ballet Imlek

Dija : Kedua dari kiri

Kira kira 2 bulan yang lalu
Dija dan teman teman ada pementasan balet
acaranya di Klenteng
meramaikan tahun baru imlek



Dija dan teman teman udah siap 2 jam sebelum acara di mulai
didandanin dulu sama pelatihnya
main main dan istirahat dulu
sampai giliran mau tampil
kami berbaris



Bu Lichen dan Kak Dilla ikutan mengatur barisan
kali ini yang tampil cukup banyak

Dija posisinya ada di barisan depan
paling tengah


Dija : ketiga dari kiri

Saat musik dimulai... kami pun masuk ke panggung
dan mulai menari 

penontonnya tepuk tangan semua!

Dija : Baris depan, keempat dari kiri

Alhamdulillah pementasan kali ini sukses
dan lancar... 
Dija gak ada gerakan yang salah, hehehhe

kata Kak Dilla, kami semua Hebat !




Catatan Tante Elsa :

** Postingan ini harusnya sudah tayang berbulan bulan yang lalu, saat tahun baru imlek. Hehehe... akibat sok sibuk plus kelupaan, akhirnya baru tayang sekarang. Maafkan maafkan maafkan atas postingan kadaluarsanya yaa... yang penting akhirnya tayang, untuk dokumentasi Dija kelak.

** Ini merupakan pementasan kedua Dija bersama teman teman balletnya. Hampir semuanya ikutan pentas, dan hasilnya jika dibandingkan dengan pementasan pertama, yang kedua ini lebih amburadul. Hahahhahaa... mungkin karena latihannya kurang lama, dan dua kelas digabung jadi satu, jadinya kurang kompak deh....

** Alhamdulillah Dija sendiri cukup lancar menarinya, kelihatan perubahannya Dija. Kalo dulu suka gak pede, sekarang jauh lebih pede. 

** InsyaAllah pementasan selanjutnya di Surabaya, awal Juni nanti. sudah dua minggu ini Dija dan teman teman latihan intensif seminggu 3 kali. Karena pementasan yang ini termasuk pementasan balet yang serius dan formal... skala besar, jadinya cukup deg deg an juga. Apakah dija dan teman teman berhasil membawakan tariannya dengan sukses. mohon doanya juga yaa....

** Kebetulan, jadwal latihan baletnya bentrok dengan latihan lomba menari di sekolah. Alhasil, bu gurunya Dija sempat mengeluh. Beliau bercerita, biasanya Dija kalo diajarin menari, sekali aja langsung hafal dan lancar, kali ini kok butuh berkali kali dulu untuk hafal gerakannya. Hehehe.. kasihan Dija, di sekolah diandalkan untuk memimpin teman temannya lomba menari, sementara di tempat les balet juga latihannya lebih gencar lagi. Dija jadi bingung kali ya....
gak apa lah, latihan stress. Hahahahaha..... semoga kuat ya Nak, diberi tanggung jawab yang cukup besar di sekolah...



13 May 2015

Banyumulek Lombok



Minggu lalu, Dija jalan jalan ke Lombok
naik pesawat dari Surabaya
tiba di Mataram udah malam
aku langsung tidur




Pagi pagi sekali udah bangun
Om Doni, guide kami, mengajak keliling lombok
Tujuan pertama adalah desa Banyumulek
mau lihat lihat kerajinan dari tanah lihat

5 May 2015

Taman Safari Indonesia 2


Bulan lalu
Dija daan teman teman mengunjungi Taman Safari Indonesia 2
di Prigen , Pasuruan, Jawa Timur


kami beramai ramai naik bus
Bus nya besaar sekali


di sana, kami melihat banyak binatang
ada pertunjukannya juga lho

yang pertama pertunjukan lumba-lumba
lumba lumbanya pintar sekali
bisa loncat tinggi sekali

10 Apr 2015

Bukan Aku, Buk !



(1)  Bukan Aku, Buk !
Dija sedang makan, sambil nonton film. Rupanya ia sudah kenyang, sehingga makanannya tidak dihabiskan. Lalu ia bawa piringnya ke Ibu sambil bilang :  "Buk, maaf ya. Perutku sama mulutku ini lho... sudah kenyang. Padahal aku belom Buk. Cuman perutku sama mulutku sudah gak mau makan"

Sambil menahan tawa, Ibu bilang : "Dija bilang dong ke perutnya, makanannya harus dihabisin"
Dengan serius Dija menjawab : "Sudah buk. Tapi kenyang. Bukan aku lho yang kenyang, tapi perutku... sama mulutku juga"


6 Apr 2015

Asal Usul Danau Toba







akhir maret lalu
ada lomba lomba antar kelas di sekolah Dija
ada lomba menyanyi, lomba membaca cerita
dan lomba bermain peran

Untuk lomba main peran.
kelasnya Dija dapat cerita Asal Usul Danau Toba
semua ikut bermain peran.
Dija berperan jadi putri ikan
Kevin berperan jadi Toba
Sakti jadi Samosir
Anda jadi narator pembaca cerita
dan teman teman lain jadi pendukung cerita

31 Mar 2015

Ulang Tahun di Sekolah




Ulang Tahun ku di sekolah
dirayakan tanggal 20 maret 2015
bersama teman-teman
dan bu guru


kami semua berkumpul di hall
gu guru sudah menghias sekolah 
ada gantungan warna-warni, ada balon, ada poster besaaaar...

4 Mar 2015

Syukuran 5 Tahun

Assalamualaikum....

Sebentar lagi Dija ulang tahun yang ke 5. Artinya, blog ini juga sudah  hampir 5 tahun, sama kayak Dija. Untuk mensyukuri semua hal selama 5 tahun ini, Dija dan Tante Elsa mau bikin syukuran, supaya bisa berbagi kebahagiaan sama teman teman blogger.  Kami sudah menyiapkan 5 mini tote bags yang lucu untuk dibagikan :