10 Apr 2015

Bukan Aku, Buk !



(1)  Bukan Aku, Buk !
Dija sedang makan, sambil nonton film. Rupanya ia sudah kenyang, sehingga makanannya tidak dihabiskan. Lalu ia bawa piringnya ke Ibu sambil bilang :  "Buk, maaf ya. Perutku sama mulutku ini lho... sudah kenyang. Padahal aku belom Buk. Cuman perutku sama mulutku sudah gak mau makan"

Sambil menahan tawa, Ibu bilang : "Dija bilang dong ke perutnya, makanannya harus dihabisin"
Dengan serius Dija menjawab : "Sudah buk. Tapi kenyang. Bukan aku lho yang kenyang, tapi perutku... sama mulutku juga"



(2) Bukan Aku, Buk !
Ibu mengajak Dija belajar mengaji. Belum lima menit, Dija udah mulai mengantuk. Lalu Dija berkata, "Buk... Buk... Kepalaku sama leherku ini lho Buk..."

"Kenapa kepala sama lehernya?" tanya Ibu.
Dija sudah males duduk dengan baik, maunya tiduran karena mulai mengantuk. "Aku mau belajar ngaji buk... tapi kepalaku sama leherku ini lho, selaluuuu kepingin tidur, bukan aku buk. Padahal aku gak ngantuk lho buk... tapi kepala sama leherku mau ngantuk"

(lagi-lagi) sambil menahan tawa, Ibu bilang : "Dija ngomong dong sama kepalanya, jangan ngantuk dulu. Ayo kepala, kita belajar ngaji dulu"
(lagi-lagi) dengan serius Dija menjawab sambil tiduran :  "Sudah buk, aku sudah ngomong dalam hati. Tapi kepalaku sama leherku gak mau nurut"



(3) Bukan Aku, Buk!
Ibu bangunin Dija setiap hari jam 5 pagi. Kadang kadang Dija langsung bangun, kadang kadang Dija susah bangun. Pagi itu, Dija agak susah bangun jam 5. Hingga jam 5:30 masih belum mau beranjak dari tempat tidurnya.

"Nak... ayo bangun, ayo mandi..nanti terlambat ke sekolah lho....udah ditungguin Bu Guru"
"Buuuk..... aku ini mau bangun, tapi mataku ini lho gak mau. Bukan aku lho buuuk... mataku ini lho gak mau bangun" katanya sambil masih terpejam.



6 Apr 2015

Asal Usul Danau Toba







akhir maret lalu
ada lomba lomba antar kelas di sekolah Dija
ada lomba menyanyi, lomba membaca cerita
dan lomba bermain peran

Untuk lomba main peran.
kelasnya Dija dapat cerita Asal Usul Danau Toba
semua ikut bermain peran.
Dija berperan jadi putri ikan
Kevin berperan jadi Toba
Sakti jadi Samosir
Anda jadi narator pembaca cerita
dan teman teman lain jadi pendukung cerita

31 Mar 2015

Ulang Tahun di Sekolah




Ulang Tahun ku di sekolah
dirayakan tanggal 20 maret 2015
bersama teman-teman
dan bu guru


kami semua berkumpul di hall
gu guru sudah menghias sekolah 
ada gantungan warna-warni, ada balon, ada poster besaaaar...

4 Mar 2015

Syukuran 5 Tahun

Assalamualaikum....

Sebentar lagi Dija ulang tahun yang ke 5. Artinya, blog ini juga sudah  hampir 5 tahun, sama kayak Dija. Untuk mensyukuri semua hal selama 5 tahun ini, Dija dan Tante Elsa mau bikin syukuran, supaya bisa berbagi kebahagiaan sama teman teman blogger.  Kami sudah menyiapkan 5 mini tote bags yang lucu untuk dibagikan :


20 Feb 2015

59 Months


Gak terasa....
Dija mau ulang tahun lagi lhoo
kali ini yang ke 5



Dulu waktu ulang tahun yang ke setengah,
maksudnya usia 6 bulan
Tante Elsa syukuran di blog
bikin giveaway perdana kecil kecilan
temanya ucapan selamat ulang tahun buat dija yang ke setengah
hihihihiihi

3 Feb 2015

Pantai Sine



Akhir Desember lalu,
Dija berlibur sama keluarga
rame rame menuju ke Tulungagung
mau main main di Pantai Sine



Rombongan jadi 3 mobil
beriringan, berangkat pagi pagi sekali
tiba di Pantai Sine jam 8 pagi
langsung deh nyebur ke laut
senang sekali !!!

12 Jan 2015

Little Ballerina



Tanggal 21 desember 2014
Dija pertama kali tampil menari balet
bersama teman teman