13 Sep 2014

Gebyar Al Iman 16 Tahun


Sekolahku merayakan ulang tahun yang ke 16
hehehe udah banyak ya ulang tahunnya



kayak tahun kemaren, acaranya meriah sekali
pagi pagi berkumpul  di sekolah
lalu jalan sehat bersama sama


bikin barisan panjaaaaaaaaaaaaaang sekali




jalan kaki rame rame
jalannya sampe macet




bergandengan tangan dengan teman
"biar gak hilang" kata bu guru




setelah jalan jalan, kembali lagi ke sekolah
istirahat dan makan makan
meriah sekali



Bu Guru menyiapkan aneka lomba
yang paling meriah adalah lomba makan kerupuk
Dija ikut juga lho... tapi gak menang
hahahahhahaa



lomba makan kerupuknya berkali kali
ada lomba makan kerupuk khusus ibu dan ayah
ada lomba makan kerupuk khusus anak anak
seru kan??


setelah semua lomba selesai,
barongsainya datang deh....



Aku gak berani mendekat, 
takut lihat mulut barongsai yang terbuka lebaaaar
matanya besaaar




barongsai nya ada tiga
hitam, merah dan kuning
semuanya pandai beratraksi dan akrobat
loncat sana sini



teman-temanku suka sekali lihat barongsai....
tapi aku tetap takut mendekat

lihatnya dari jauh aja ah


26 Aug 2014

Lencana Best Student dan Seragam Biru


Horeee....
tadi pagi Dija dapat Lencana Best Student lagi
ini lencana pertama yang aku dapat di TK
dulu waktu masih playgroup Dija dapat 5 lencana best student



Oh ya, seragam sekolah Dija kalo senin-selasa warnanya pink-merah
seperti yang di postingan Anak TK

kalo rabu-kamis, seragamnya warna putih-biru
seperti di postingan ini

20 Aug 2014

Kelas Sulawesi TK Al Iman Jombang


Dija sekarang sudah TK A lho

di sekolahku, kelas kelas TK A diberi nama pulau
Ada Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua, Sulawesi.




Aku masuk kelompok Sulawesi
kelasnya ada di atas
kalo mau masuk kelas harus naik tangga dulu

17 Aug 2014

Anak TK


Haloo
Assalamualaikuuuummm

Lama ya Dija gak posting
hehehehhee.... 

Aku sekarang sudah TK lhoo
bukan murid playgroup lagi

26 Jun 2014

Perpisahan PG Al Iman 2014 dan Best Student of The Year

Tanggal 9 Juni 2014
Aku dapat lencana Best Student lagi lho
berarti sudah mengumpulkan 5 Lencana Best Student
Alhamdulillaah



Tanggal 14 Juni 2014
waktunya terima rapor 
hasilnya bagus
dapat banyak senyum

5 Jun 2014

Seragam Sekolah


Teman-teman blogger seragamnya warna apa?
kalo aku warna merah dan krem



Kata Tante Elsa,
sekarang sudah Juni
Sekolah PlayGroup nya sudah hampir selesai

23 May 2014

Picnic



Waktu Kakak Adin dan Dija libur sekolah
kami pergi piknik
asyik sekali



Kami bawa tikar
makanan dan minuman
buku bacaan dan mainan