27 Dec 2010

Gigiku 4

umur 9 bulan
gigiku sudah 4 lho...
Asyik !!!
aku sudah bisa gigit tangannya Tante Elsa...
hihihi hihihi




Ulang Bulan ke 9 Dija dapet hadiah banyak yaaa
Om Masbro ternyata juga kasih hadiah
postingan  special  "UNTUK  DIJA"
terima kasih ya Om.....
Jadi makin banyak yang doain Dija



trus tanggal 24 Desember kemaren,
Tante Silvy, adiknya Ibu Noni dan Tante Elsa
melahirkan adik bayi cowok lho...

Horeee....
Dija dapet hadiah adik bayi !!!
ini dia adik bayinya...

Dija tanya namanya siapa,
eh adik bayinya tidur terus.....

adik bayi umur 2 hari


22 Dec 2010

9 Bulan Banyak Hadiah

Besok... 23 Desember 2010, 
Dija ulang bulan lho...
umurnya Dija  sudah 9 bulan!

ternyata banyak yang kasih hadiah.



Hadiah yang pertama Pola Coat dari Innocentia,
Terima kasih banyak Tante Citra....
sekarang Tante Elsa lagi sibuk pelajari polanya
mau bikinin Dija coat itu




Hadiah kedua adalah Kaos Kuning kembaran sama Tante Elsa
Bagus kan?? Dija suka sekali....
Apalagi Tante Elsa. habis warnanya kuning!




Hadiah ketiga dari Kakak Luna dan Bunda Fisa
karena Tante Elsa ikutan kuis di blog Percik Keluarga
Meskipun Tante Elsa kalah, tapi tetap dapat hadiah hiburan.
katanya Tante Elsa, hadiahnya nanti buat Dija!!
Horeee........

Hadiah keempat adalah Stocking cantik
itu karena Dija adalah peserta termungil di Kuis Cinta Ibu.
hihihihihi....

Dija Gembira!!!
Horeeeee

ternyata bukan hanya Dija yang gembira...
Alvin, temannya Dija juga Ulang Bulan lho hari ini
sama sama 9 bulan!
Yuk Alvin, kita toss dulu.....


19 Dec 2010

Dija Cinta Ibu Noni



  KUIS CINTA IBU
Dija ikutan kuis Cinta Ibu yang ada di blognya BunDit. meskipun jawaban dari kuis cukup di kotak komentar saja, tapi Dija mau posting di blog juga. gak papa kan BunDit??
ini dia jawabannya Dija...







1. Kakak Lumongga Anandita Helmy bisa panggil "Bunda" umur 20 bulan.

2. Dija tidak pernah bertemu Ibu karena Ibu Noni koma dan kemudian meninggal setelah melahirkanku. Dija memang tidak tahu sosok Ibu Noni, tapi Dija yakin...Ibu Noni adalah Ibu tercantik sedunia karena Ibu Noni mengorbankan nyawanya agar Dija bisa menikmati dunia. Kalo Dija ketemu sama Ibu, Dija gak mau bilang terima kasih.... Dija cuma mau peluk Ibu yang eraaaaat dan cium pipinya yang lamaaaaaaaaa........


Kakak Adin waktu masih kecil sempat foto sama Ibu Noni....

14 Dec 2010

Dija Bisa Berdiri



Horeee............
Aku sudah bisa berdiri !!!





sebentar lagi pasti sudah bisa jalan sendiri
trus lari lari....
Ayo... siapa yang mau aku kejar??
hihihihi......







-Dija 8 bulan 3 minggu.
-Gigi sudah tumbuh 2 di bawah, dan mau tumbuh 1 di atas.
-Suka nemenin Kakaknya maen PS
-Lagi susah banget minum susu.
-Sudah bisa marah. Kalo lagi asyik maen, lalu mainannya diambil, langsung nangis marah-marah.
-Masih nangis jika digendong orang tak dikenal.

5 Dec 2010

Dija dan Ayah



Dulu Ayah jarang datang , Dija jadi asing sama Ayah
Kalo Ayah pingin gendong , Dija pasti nangis-nangis
soalnya gak kenal sih.....

tapi Ayah sekarang sudah agak sering datang
bolak balik  Jombang - Pasuruan
pasti karena kangen sama Dija ya Yah?




sekarang Dija sudah akrab sama Ayah
kalo digendong gak nangis lagi......
Dija ajak Ayah main-main juga
Dija juga pamer ke Ayah
"Aku sekarang bisa merangkak lho Yah"
eh Ayah senang sekali !!




Kalo teman-teman lain suka berfoto sama Ibu,
Dija gak bisa....
Dija cuma bisa berfoto sama Ayah aja

yuk Yah, kita main-main lagi.....

26 Nov 2010

8 Months



Assalamualaikuum...
Alhamdulillah tanggal 23 November 2010
Dija sudah umur 8 bulan lho..
tambah besar, tambah cantik kan?
hihiihihihi





dan pastinya tambah pinter
waktu diajak  ke studio foto lagi
Dija udah gak nangis lho...
Dija udah ketawa ketiwi
meringis dan melet !!!





Dija udah mulai belajar jalan lho
meskipun belom bisa merangkak
Kata Oma, "Gak apa apa deh, gak usah merangkak, langsung jalan aja"
masuk kelas akselerasi ya Oma....




oh ya, Dija juga mau ngucapin Selamat Ulang Tahun
buat Mas Chusaeri yang ke 4 tahun
tanggal 21 November 2010 yang lalu
Semoga selalu sehat, dan selamanya gak kejang lagi, 
makin pinter, makin kuat
amiiiiiiiiiin....

Selamat Ulang Tahun juga
buat Mas Azka yang ke 5 tahun
nanti tanggal 28 November 2010
Semoga kelak bisa bikin lift sendiri yaaaaaa..
semoga sayembaranya sukses
amiiiiiiiiiiiiiin....

trus kepada Kakak Zakiyya
Happy Birthday juga yaaa
yang kedua tahun
semoga makin cantik

15 Nov 2010

Tutu


Minggu lalu, Dija dibawa ke studio foto
ini pertama kalinya buat Dija
tempatnya aneh, banyak lampu
Dija takut




Dija duduk... trus lampunya nyala nyala
Tante Elsa dan Tante Silvy coba bikin Dija ketawa
tapi Dija tetap takut...
dan nangis deh




Dija pake kostum kaya penari balet
roknya warna warni
semuanya dibikinin sendiri oleh Tante Elsa







tutu = rok balet

8 Nov 2010

Senyum Lagi


Alhamdulillaah...
Dija sudah sembuh



Dija sudah bisa senyum lagi sekarang
Hidung gak mampet lagi
Batuknya udah pergi



Terima kasih Tante dan Om
udah sayang sama Dija
udah doain Dija...



Oh ya,
Dija mau tumbuh gigi lho...
bakal muncul 2 gigi di bawah
rasanya aneh, gatal...
makanya, sekarang Dija suka gigit semua benda
tangan, jempol kaki, boneka, mainan, bantal
semuuuua deh!



Tante Elsa gak sabar pingin foto gigi pertamanya Dija
hehehehe.... tapi giginya masih malu!
ngumpet...
ngintip sedikit.
jadi susah fotonya

1 Nov 2010

Sakit...


Dija sakit...
pilek dan batuk.
doain ya.. Om dan Tante...
supaya Dija cepat sembuh

biar Dija gak nangis terus
minta gendong terus
gak bisa tidur kalo malam

Dija pingin sembuh 
:(

25 Oct 2010

Dija 7 Bulan


Assalamualaikum...
Om dan Tante.. kangen ya sama Dija?
lama ya Dija gak posting




Dija sekarang sudah 7 bulan lho
Dija sibuk belajar akrobat!
hehehee... maksudnya belajar duduk sendiri.
pintar kan aku??



Dija juga sudah pintar makan
kalo kemaren masih susah makan
sekarang sudah pintar kok makannya
Dija suka bubur beras merah, bubur jagung sama wortel juga...




Dija tambah besar, tambah kuat, tambah tinggi...
sebentar lagi pasti bisa duduk sendiri
trus merangkak.. trus jalan sendiri deh
tunggu aja!!

13 Oct 2010

Tidur Nyenyak


Dija lagi cape
habis tadi dipaksa Tante Elsa makan MPASI
Dija maunya maen...
buburnya dimasukin mulut, Dija sembur sembur lagi
hihihii....



Tante Elsa habis kesabarannya nyuapin Dija
Dija juga kecapean jadinya...
akhirnya minum susu aja deh
trus ketiduran




selamat tidur yaaa....
semoga Dija mimpi ketemu Ibu Noni...
amiiiiiiiiin Ya Rabb



*MPASI = makanan pendamping ASI atau makanan pendamping susu formula, hehehehe soalnya Dija kan gak dapet ASI....

24 Sep 2010

Terima Kasih yaa...

Woooooooow... Dija kaget...
Gak ngira kalo yang ikutan Dija's Giveaway banyak sekali




Dija seneeeeeeeng....
itu tandanya banyak yang sayang Dija

ini dia.. Om dan Tante Blogger yang mau repot demi Dija bikin postingan ucapan selamat ulang tahun ke setengah kemaren :

1. Tante TEALOVECOFFEE
"Post for a Blogger Friend"

2. Tante Dee Indrasta
"Princess Dija Ultah? Who is Princess Dija?"

3. Tante Lina Sukadi
"Surat Cinta buat Dija"

4. Om Antown
"Inilah Hadiah buat Dija"

5. Tante Lidya
"Selamat Ulang Bulan ke 6 Dija"

6. Tante ChikaRei
"Sepotong Doa untuk Dija"

7. Bunda DzakyFai
"Ulang Tahun Dija ke Setengah Tahun"

8. Bunda Farras
"Met Ulbul Princess Dija"

9. Tante Ethie
"Happy 6 Months Birthday"

10. Tante Fitri
"Very Beautiful Gift"

11. Tante Dina
"Happy Birthday for Baby Dija"

12. Ibunya Chusaeri
"Happy B'day Dija"

13. Tante Mia
"Selamat Ulang Bulan ke 6 Khadijah"

14. Tante Citra
"My Present for Dija & A Failed Baby Shoe"

15. Tante Fanny Sang Cerpenis Bercerita
"Si Mungil Dija"

16. Mama Entik
"Untuk Dija"

17. Om Attayaya
"Baby Dija"

18. Tante Omietha
"Selamat Ulang Tahun ke Setengah Baby Dija"

19. Tante JustMeilani
"Happy B'Day for Dija"

20. Om Aulawi Ahmad
"Princess from Town of Santri"

21. Om Dynoe DDCreative
"Met Ultah yaa Dija"

22. Tante Dayoe
"Selamat 6 Bulan Dija Sayang"

23. Tante Inge
"Seorang Putri"

24. Tante Aishy Lely
"Rainbow for Dija"

25. Om Hendriawanz
"Buat Dija"

26. Tante Kiiki
"Baby Dija Ulang Bulan.. heheheh..."

27. Om Fahri
"The Story Began... From Dija"

28. AISHALIFE-LINE
"Selamat Hari Ulang Bulan yang ke 6 Princess Dija"









Pokoknya.... kemaren Dija senengnya luar biasa deeeh...

Terima kasih ya Om dan Tante






PS: kalo ada peserta yang belom tercatat, mohon menuliskan link di kotak komentar. Juri akan secepatnya berkunjung.

23 Sep 2010

6 Months Giveaway


Hore, hari ini Dija tepat setengah tahun...
sudah boleh makan. gak minum susu doang!

Om dan Tante, yang mau ngucapin selamat ulang tahun ke setengah ke Dija, tulis linknya di kotak komentar ya...

hari ini dan besok, Dija akan mengunjunginya satu persatu.

Terima kasih semuanyaaa.....

15 Sep 2010

Dija's 6 months Giveaway

Assalamualaikum Om dan Tante, Kakak-kakak...adik adik...
Mohon maaf lahir batin ya kalo Dija punya salah.
Oh ya ini lebaran pertama, jadi Dija seneng banget. setiap datang ke acara keluarga, Dija dikerubutin deh, jadi kayak artis. hihihihi



lanjutan dari postingan kemaren, sesuai janji, Dija mau undang semua sahabat blogger dalam syukuran 6 bulannya Dija.

acaranya gini,

Dija pingin ngadain semacam kontes, sayembara, lomba, kuis.... kecil kecilan. Tepat tanggal 23 september nanti, sahabat blogger yang nulis posting ucapan selamat ulang tahun yang ke setengah buat Dija, dan ucapannya paling menarik... akan Dija kasih hadiah.

postingan ucapan bisa berupa apa saja, prosa, puisi, joke, doa, gambar atau apapun juga. yang penting menarik... menggugah, inspiratif, buat Dija ketawa atau terharu... terserah deh.




hadiahnya ini dan itu udah dibikinin sama Tante Elsa.
(Tante Elsa emang pelit ya,hadiahnya gak beli, tapi bikin sendiri)

Om dan Tante yang berminat ikutan acara ini, cukup meninggalkan link postingan ucapan selamat di kotak komentar postingan ini. Kemudian tanggal 24 september, Dija akan mengunjungi semua postingan ucapan selamat dan menilai postingan siapa yang paling menarik. Pemenang akan diumumkan seminggu setelahnya.




yang jadi jurinya Tante Elsa, Tante Osi, Om Yuyus dan Om Farid

yang jadi peserta........ siapa saja boleh ikut, om, tante, kakak, adik. asalkan blogger dan punya alamat di Indonesia (untuk mempermudah pengiriman hadiah).





kalo kurang jelas, bisa tanya ke Tante Elsa, Tante Osi, atau Om Farid.
atau... tunggu aja postingannya Tante Elsa sebentar lagi yaaa

2 Sep 2010

Curhat Dija

"Dija, kenapa cemberut gitu?"
"Aku sedih Tante..."
"Loh... bayi kecil gini bisa sedih juga ya? hahahaha..."
"Ah Tante Elsa nih... bayi lagi sedih diketawain"
"Habis kamu lucu sih.... cemberut lucu, ketawa lebih lucu lagi"

"Kenapa sih Dija?"
"Aku pingin ulang tahun kayak kakak Fiqar kemaren Tante..."
"Hahahahaa... lha Dija kan belom waktunya ulang tahun. masih kecil... masih hampir setengah tahun"
"Emangnya gak boleh... Dija kan pingin..."
"Belom waktunya Sayang... Dija masih mau 6 bulan, belom setahun"
"Tapi kan... Dija pinter Tante. sudah bisa tengkurep... sudah bisa menggapai mainan, sudah bisa noleh kalo dipanggil... kan itu patut dirayakan!"
"Hihihihi.. iya deh..."



"Jadi gimana Tante?"
"Yup, kita akan rayakan Ulang (setengah) Tahunnya Dija!!!"
"Hoooreeeeeeeeeee..."

"Kita rayakan di dunia maya aja ya..."
"Hah?? apa Tante?"
"Kita undang semua sahabat-sahabat blogger!"
"Trus?"
"Kita berbagi sama mereka semua"
"Maksudnya?"
"Kita kasih souvenir!"
"Apa itu?"
"Tenang aja... Tante punya ide.."



"Ya udah... Tante yang atur aja deh..."
"Yeeeee..... dari dulu juga semuanya yang atur tuh Tante!!"
"Dija kan masih keciiil Tante.."
"Dasaaarrr!!! tadi katanya udah pinter.."
"Hihihihihi......."





(bersambung)
tunggu tanggal maennya!!!

26 Aug 2010

Jalan Jalan Pagi Pagi


setelah mandi pagi, minum susu
aku suka jalan jalan pagi pagi
sama Oma ... sama Kakak Robby



ketemu orang-orang...
lihat mobil mobil...
lihat pohon besar...



Kakak Robby (28 bulan) sayang sama aku....