23 Sep 2010

6 Months Giveaway


Hore, hari ini Dija tepat setengah tahun...
sudah boleh makan. gak minum susu doang!

Om dan Tante, yang mau ngucapin selamat ulang tahun ke setengah ke Dija, tulis linknya di kotak komentar ya...

hari ini dan besok, Dija akan mengunjunginya satu persatu.

Terima kasih semuanyaaa.....

58 comments:

  1. Happy half-birthday Dija :)
    Semoga makin sehat, makin pinter, makin cantik, makin lucu ^^
    Spesial buat Dija, tante tia bikinin gambar ucapan:
    http://tiananana.blogspot.com/2010/09/post-for-blogger-friend.html

    ReplyDelete
  2. 23 September 2010
    Happy 6 Bulan Dijaa....
    Semoga...Dija mendapatkan yg terbaik dari semua mua mua mua...hal yg baik baik...Boleh sempet2 liat postingannya tante dewi nih...

    http://deeindrastacafebaca.blogspot.com/2010/09/princesss-dija-ultah-who-princess-dija.html


    Luv u...muach muach...

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum Dija...

    Lagi bahagia nih pastinya... :)
    Selamat berulang setengah tahun ya, Tante Lina punya Surat Cinta lho buat Dija, di baca ya...
    http://linasukadi.blogspot.com/2010/09/surat-cinta-buat-dija.html

    Terimakasih Dija...

    ReplyDelete
  4. Selamat ultah, semoga makin sehat makin pintar makin baik segalanya.
    Salam,

    ReplyDelete
  5. happy birthday Princess Dija...Moga panjang umur, sehat selalu, jadi anak pinter, nurut kata tante elsa dan tambah cantik..

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun khadija...
    semoga sehat selalu dan makin banyak minum susu...
    do'a dan sayang kami selalu untukmu...

    PUISI DIJA UTK IBU:

    Pada kala aku mengenang ibu
    masih terasa eratnya pelukanmu,
    panas air mata membasahi pipi
    tempatmu masih terpahat di hati,

    Kesudahan hidup kematian yang pasti,
    kepergian yang kutangisi hingga kini,
    kasih sayangmu menggegar jiwa...
    ada tugas belum selesai...
    ada hajat belum tertunai...
    ada budi belum dibalas...
    bagai hutang yang belum dilunasi,
    sudah terlalu banyak yang kuterima,
    tapi terlalu sedikit yang sempat kuberi,

    Nostalgia bersamamu kubiarkan segar,
    suka duka ingin kulalui bersama,

    memilih antara tanah dan beras,
    antara berlian dan kaca,
    antara zamrud dan mutiara di tangan...
    masih ibu permata hatiku...


    DO'A DIJA UTK ORGTUA:

    © Segala puji bagi Allah yang telah memerintah kami untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil.

    © Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhoilah mereka.

    © Ya Allah ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang dapat menghapus dosa-dosa mereka yang lampau dan perbuatan buruk yang pernah mereka lakukan.

    © Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami setelah Kau lipatgandakan, dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami.

    © Ya Allah berilah mereka hak rububiyah-Mu yang telah mereka sia-siakan karena sibuk mendidik kami.

    © Ya Allah maafkanlah segala kekurangan mereka dalam mengabdi kepada-Mu karena mengutamakan kami dan maafkanlah mereka atas segala syubhat yang mereka jalani dalam usaha untuk menghidupi kami.

    @gusdeni

    ReplyDelete
  7. Taruhlah kamper di kemeja hijau daun
    Tak lupa petik si bunga seruni
    23 september Dik Dija sudah setengah tahun
    Semoga kan cantik seperti Ibunda Noni

    Selamat Ultah yang kesetengah buat Dik Dija, maaf bang Pendi ga bisa kasih kado...abis mo kasih ikan asin Dik Dija ngga doyan..hehehe

    Salam hangat selalu buat Dik Dija jg Mama Elsanya...

    ReplyDelete
  8. http://blog.antownholic.com/inilah-hadiah-buat-dija/

    ReplyDelete
  9. Selamat Ulang Tahun Setengah dari Malaysia buat DIJA....

    Semoga sentiasa dilindungi dan dirahmati Allah...

    Semoga jua sentiasa di samping insan-insan yang MENGASIHI mu...

    Love You....

    ReplyDelete
  10. Dija,

    Selamat 6 bulan.
    Semoga nama yang disandang Dija bisa merefleksikan sosok Siti Khadijah, istri Rasulullah.

    Nanti main sama om Cipu yah sayang :D

    ReplyDelete
  11. Hey Dija..


    for you these day is a very special
    for you hope she know
    that she love you for the very

    hey dija,
    dont be sad anymore
    dont be worry anymore
    cause she is there for you
    cause she is your guardian

    and this very day you will know
    that all love is gathering here
    for you
    just for u

    hey dija,
    keep the worry away
    keep the sad away
    cause she..
    will be always there

    carring u
    loving u

    for these day only this
    words i present to you

    happy birhtday
    hope you will become a true Khadijjah

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang bulan ya Dija sayang

    http://www.fitrian.net/2010/09/selamat-ulang-bulan-ke-6-dija.html

    ReplyDelete
  13. assalammualaikum

    happy milad 6 bulan yah^^
    ini posting chika buat ultah dija

    http://simple-rei.blogspot.com/2010/09/sepotong-doa-untuk-dija.html

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Met ulbul ke 6 (ultah ke setengah tahun) ya Dija.
    Pini postingan DzakyFai buat Ultah 1/2 tahun Dija ya...muacchhhh.
    http://fitri2boys2.blogspot.com/2010/09/ulang-tahun-dija-ke-setengah-tahun.html

    ReplyDelete
  16. selamat ultah yg ke enam baby dija..pasti tambah lucu dan pintarr yaahh...

    ReplyDelete
  17. Selamat ultah yang kesetengah ya Dija... Semoga dapat tumbuh sehat dan pintar... Semoga dapat menjadi kebanggaan keluarga dan Mama yg di surga. Amin...

    ReplyDelete
  18. met ultah yang ke setengah tahun yaa cantik ..sehat selalu , tambah pinter .. wah dah mule makan nih .. di tunggu foto 2 dengan celemeknya yaa ..

    ini link nya http://farrascantik.blogspot.com/2010/09/met-ulbul-dija-html

    ReplyDelete
  19. weleh pake salah tulis link nya .. he he he .. ini yang bener tante elsa
    http://farrascantik.blogspot.com/2010/09/met-ulbul-princess-dija-html

    ReplyDelete
  20. Hai Dija sayangggg.. Met ultah yang ke setengah tahun ya sayaaaanggg... ^_^

    Ini hadiah dari tante..

    http://cerita-kita.com/sahabat/happy-six-month-birthday/

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun dija..semoga cepat besar dan sehat selalu...aminn

    ReplyDelete
  22. Selamat Ulang Setengah bulan dija...ada puisi buat dija..

    http://arkufi.blogspot.com/2010/09/very-beautiful-gift.html

    ReplyDelete
  23. Dija sayang, Bunda Amira dah bikinin kartu ucapan Ultah buat Dija. Semoga Dija Senang ya :)


    http://bundadanaku.wordpress.com/2010/09/23/happy-birthday-for-baby-dija/

    ReplyDelete
  24. Selamat yah, semoga cepet gede,
    makannya jangan yang keras-keras dulu, yang lembut-membut dulu, kaya bubur. hehe..
    semoga semakin tumbuh gede dengan baik
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    ReplyDelete
  25. Selamat hari ulang bulan Dija,sayang.Semoga selalu dalam lindungan Allah swt,amin..

    ReplyDelete
  26. Happy B'day Dija http://ibunyachusaeri.blogspot.com/2010/09/happy-bday-dija.html

    ReplyDelete
  27. met ultah ya dija... semoga sehat selalu!!

    ReplyDelete
  28. Salam kenal, Dija. Tante baru pertama kali kesini, eh, ternyata pas Dija lagi ulbul.. :)

    Selamat ulang bulan, Dija..
    Semoga kelak Dija jadi anak shalehah yang tak lupa berdoa untuk Ibundanya, semoga kelak Dija secantik Ibunda Noni...

    Cium sayang dari jauhh.. Muaahhh..!

    ReplyDelete
  29. alowwww.....dija sayang..bertepatan ma oom n tante yg ke 43 bulan nih... met ulbul yah sayang..tante bikin juga loh^^

    ReplyDelete
  30. dija aku datang,..
    selamat ulang bulan ke-6 ya cantik
    tetaplah jadi dija-nya tante mia yg punya pipi tembem,sungguh lucu n imutnya kamu!!
    tante mia bikin tulisan buat kamu sayang baca n smoga kamu suka,hmmm..
    miss u dija

    http://story-of-mamamia.blogspot.com/2010/09/selamat-ulang-bulan-ke-6-khadijah.html

    ReplyDelete
  31. Selamat ulang tahun Dija.. semoga jadi anak saleha.. waw banyak bener blog yg ngucapin selamat untuk Dija, semoga doa semuanya diijabah Allah SWT.

    salam kenal Dija..

    ReplyDelete
  32. Selamat setengah tahun Dija, semoga sehat selalu..
    Setelah udah boleh makan, makan yang banyak ya, ga boleh makan jajan lho, he he he
    Tante kirim ucapan selamat setengah tahun buat Dija di sini :
    http://childhood-obsessions.blogspot.com/2010/09/my-present-for-dija-failed-baby-shoe.html

    Dicek ya Dija, ada hadiah buat Dija lho

    ReplyDelete
  33. met ultah Dija..Semoga lekas besar, sehat dan bahagia ya. Ini kado dari tante Fanny
    http://sanubari-fanny.blogspot.com/2010/09/si-mungil-dija.html

    ReplyDelete
  34. dija, selamat ulang bulan ya..
    semoga jadi anak soleha dan sehat selalu

    tante punya hadiah di http://entik.blogspot.com/2010/09/untuk-dija.html

    ReplyDelete
  35. dah dipost

    http://www.attayaya.net/2010/09/baby-dija.html

    met ulbul (ulang bulan) dija

    ReplyDelete
  36. alhamdulillah, adik Dija sudah 6 bulan usianya.. sehat selalu ya nak, jadi anak yang pintar.. mulai maem ya, wah senangnya.. pasti jagoan deh. Ayo minta dibuatkan menu yang yummy ya..

    kiss from mama amel dan kk tanaya :)

    ReplyDelete
  37. selamat ulang bulan baby DIja
    tengokin ya ucapan tante dan Affan di

    http://omietha.wordpress.com/2010/09/23/selamat-ulang-tahun-ke-setengah-baby-dija/

    ReplyDelete
  38. dijaa, selamat ulsetengtah yaaa :D moga tambah imuutt >.<

    ReplyDelete
  39. selamat ya sayang,,,,smoga namaba manis n cerdas
    http://justmeilani-sonice.blogspot.com/2010/09/happy-bday-for-dija.html

    ReplyDelete
  40. Met Ulang bulan Dija, moga berkah Allah selalu menyertaimu hingga nanti..amiin, ini om kasih hadiah puisi ya :) http://cabetina.blogspot.com/2010/09/princess-from-town-of-santri.html

    ReplyDelete
  41. Met Ulang 1/2 tahun ya Dija Cantik

    Coba dilihat....
    om tidak pandai buat kata2 tapi bisanya cuma gambar aja ya

    http://dynoe.blogspot.com/2010/09/met-ultahya-dija.html

    ReplyDelete
  42. selamat ya sayang....^_^

    http://ladydayoe.blogspot.com/2010/09/selamat-6-bulan-dija-sayang.html

    ReplyDelete
  43. baru blogwalking. wah dija ultahnya deketan ama alfis. kemaren tgl 17 Alfis baru ultah ke-2. yang artinya dah ga mimik ASI lagi. moga Dija menjadi muslimah yang sholehah... dan selalu diberkahi Allah SWT.

    ReplyDelete
  44. Bismillah
    Ya Allah ya tuhanku, di hari ulang taun dija yg ke 0.5 tahun ini,
    muliakan lah dia
    bahagiakan keluarganya
    berkahi dia dgn rizki dan kesehatan
    berikan ampunan kepadanya ibunya dan masukkan ke dalam surga-Mu

    semoga dija menjadi anak shaleh. Aminn

    ReplyDelete
  45. selamat ulang tahun princess sayank...

    semoga segala kebaikan terlimpahkan untukmu...

    tante cuman bisa kasih ini :
    http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/09/seorang-putri.html

    moga berkenan ya sayank ^^

    ReplyDelete
  46. Selamat ulang tahun ya Dija cantik
    semoga makin cantik, imut dan lucu
    banyak yang menyayangi Dija
    karena Dija anak baik dan pinter..

    ReplyDelete
  47. halo cantik, met ulang bulan ya... tau2 aja udah gede...
    cepet besar ya sayang... smoga jd anak yg shalehah dan bisa dibanggakan ola elsa :)

    ReplyDelete
  48. Barakalloh.. Semoga segala kebaikan untuk ananda ya. Semoga menjadi anak yg sholehah, anak yg cantik, anak yg penurut, anak yg pinter, anak yg sehat dan yang terbaik deh pokoknya..

    Muaaaccchhh.. [semoga pipinya senggak berkurang karena tante cium ya]

    ReplyDelete
  49. Dear Dija, met ulang bulan keenam ya. Sehat selalu dan senantiasa diberkati Tuhan tummbuh kembangnya. Selalu ceria ya Dija, ingat selalu bahwa dengan atau tanpa kehadiran nyata ibu kandung mu, Tuhan tetap senantiasa memberikan yang terbaik untukmu...

    Salam kompak dan sayang dari bang Raja ya...

    ReplyDelete
  50. Dija Med Ulang Bulan ya,
    maaf telat ya, dimaklumi gi laris jadi artis ni, ..
    Smoga Dija disayang Allah slalu, juga ma mama elsa, .. kalo kita si so pasti sayang ma Dija ..
    kado-nya pas nanti Ulang Tahun aja ya .. he he ..

    ReplyDelete
  51. selamat ulang taun dija,,, semuga panjang umur dan bahgia dunia-akherat...

    ReplyDelete
  52. selamat 6 bulan adek Dija cantik, moga sehat selalu dan jadi anak yg sholehah ya sayang... ;)

    ReplyDelete
  53. ada di buat postingnya.... pasti deh tante Elsa sibuk banget ...xixixixi

    Dija ...klo dah blh makan, jgn lupa di kunyah ya, jgn langsung di telan ntr bs tersedak....

    selamat menyambut usia jelang 7 bulan Dija, tante doakan semoga Dija sehat selalu dan penuh berkah...aminnn

    ReplyDelete
  54. Waw....telat datengnya....
    Happy belated birthday ya...
    Semoga jadi anak yang sehat, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi nusa dan bangsa... (fiuh...yang terakhir ini berat ya...hehehehe)

    ReplyDelete
  55. wahh!! Telat banget niihh aku.
    Tapi better late than never kan.
    Happy half year B'day ya princess.
    Moga makin cantik.. makin montok :D

    ReplyDelete
  56. aoooo dija
    salam kenal dari tante astri yah
    semoga dija sehat selalu
    dan jadi anak sholehah
    cup cup cup mmuuaahhhh

    ReplyDelete
  57. met ultah bwt dija.. sory ya baby imut .. tante telat dech ucapin nya.. smoga cepet bisa jalan ya syg...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...