15 Sep 2010

Dija's 6 months Giveaway

Assalamualaikum Om dan Tante, Kakak-kakak...adik adik...
Mohon maaf lahir batin ya kalo Dija punya salah.
Oh ya ini lebaran pertama, jadi Dija seneng banget. setiap datang ke acara keluarga, Dija dikerubutin deh, jadi kayak artis. hihihihi



lanjutan dari postingan kemaren, sesuai janji, Dija mau undang semua sahabat blogger dalam syukuran 6 bulannya Dija.

acaranya gini,

Dija pingin ngadain semacam kontes, sayembara, lomba, kuis.... kecil kecilan. Tepat tanggal 23 september nanti, sahabat blogger yang nulis posting ucapan selamat ulang tahun yang ke setengah buat Dija, dan ucapannya paling menarik... akan Dija kasih hadiah.

postingan ucapan bisa berupa apa saja, prosa, puisi, joke, doa, gambar atau apapun juga. yang penting menarik... menggugah, inspiratif, buat Dija ketawa atau terharu... terserah deh.




hadiahnya ini dan itu udah dibikinin sama Tante Elsa.
(Tante Elsa emang pelit ya,hadiahnya gak beli, tapi bikin sendiri)

Om dan Tante yang berminat ikutan acara ini, cukup meninggalkan link postingan ucapan selamat di kotak komentar postingan ini. Kemudian tanggal 24 september, Dija akan mengunjungi semua postingan ucapan selamat dan menilai postingan siapa yang paling menarik. Pemenang akan diumumkan seminggu setelahnya.




yang jadi jurinya Tante Elsa, Tante Osi, Om Yuyus dan Om Farid

yang jadi peserta........ siapa saja boleh ikut, om, tante, kakak, adik. asalkan blogger dan punya alamat di Indonesia (untuk mempermudah pengiriman hadiah).





kalo kurang jelas, bisa tanya ke Tante Elsa, Tante Osi, atau Om Farid.
atau... tunggu aja postingannya Tante Elsa sebentar lagi yaaa

64 comments:

  1. mohon maaf lahir dan bathin ya adek Dija....

    aku boleh ikutan kan????maklum,,,sukanya gratisan...hehehehe

    ReplyDelete
  2. Horeee.... walaupun bukan komentar pertama, tapi seneng... bisa duluan dari yg selanjutnya xixixixi

    Mudah-mudahan bisa ikut merayakan ultah 1/2 Dija ya... coz Bundanya Luna kadang suka sibuk sendiri plus pelupa ^-^

    ReplyDelete
  3. sayang ya...Juri g blh ikut...ckkkckckckkk...

    Dija met ulang bulan ya, semoga tambah cantik n pinter...amin

    ReplyDelete
  4. wahhhhhhhhh...selamattt...dan maaf ya dija imut klo tante ei ni bnyak salahnya..^^
    ow inikah kejutan dari dija... hehehe ;))

    ReplyDelete
  5. met lebaran ya Dija :) sehat selalu n cepatlah besar hehehe, entar deh om coba ikut walau hadiahnya buat ce hihihi

    ReplyDelete
  6. minal aidin walfaidzin ya, Dijaa..:D waah bentar lagi udah mau ulang setengah bulan yaaa >.<

    ReplyDelete
  7. haloo dija cantik,dija si-pipi tembem,apa kabar aduh say kamu dah hampir setengah tahun ya,senangnya,.. hiks insyallah tante mia ikutan acara kamu tapi kok tante mia g yakin menang ya,hiks,..
    bilangin tante elsa,apapun yg terjadi pokoknya tante mia harus mendapatkan salah satu hadiahnya,oke??? heeeee.. bilangin kalo g dapet hadiah iku tante mia bisa nangis gulung2 di lantai,bilang gitu ya ke tante elsa ya dija,ini rahasia kita berdua aja lho...hmm

    ReplyDelete
  8. maaf lahir batin ya dija sayang...wah ntr Insya Allah mo ikutan biar bs ngucapin slamat utk dija syang....

    ReplyDelete
  9. Justru hadiah yang dibikin sendiri, hasil karya tangan sendiri lebih berkesan dibandingkan hadiah yang dibeli hehehehe...

    Jadi tante Elsa gak pleit dong Dija. Itu bentuk penghargaan kepada pengunjung setia blog Dija kan.

    Sebenarnya saya pengen juga dapat hadiah hasil karta tangan tante Elsa, tapi karena dipercaya jadi juri, gak bisa ikut lomba hehehehe..

    Tapi saya senang kok bisa ikut berpartisipasi di acara Dija ini.

    ReplyDelete
  10. subhanallah dija dah lama gak brkunjung tambah cantik aj,..ih geumesss

    ReplyDelete
  11. oke
    lihat di blog om atta
    tanggal 23 september 2010 ya
    judulnya
    The Baby Dija

    ReplyDelete
  12. wah wah, ntar lagi nih batas waktunya....

    ReplyDelete
  13. halo dija sayang .. makasih udah mampir ke blog tante deaz .. hehehe oke insyaAllah nanti tante deaz ikut partisipasi ya .. hehehehe

    ReplyDelete
  14. wah, baiklah..nanti tante pikirin deh apa yg cocok utk Dija..

    ReplyDelete
  15. cie cieee....
    6 bulan udah bikin giveaway, nanti satu taun bikin apa yaaaa ;))

    Dija sayang udah 6 bulan aja ya. Sehat terus ya, doa tante selalu.

    *sambil mikir2 mau nulis apa buat Dija ya*

    ReplyDelete
  16. wah bakalan seru nih acara ultahnya Dija,,,
    om ucapin met ultah sejak sekarang ya dik,,,,

    ReplyDelete
  17. Minal aidin wal faiin buat dijaaa....
    Maafin kalo Tante ada2 salah yaa... :)

    MMmhh...semoga tante dewi ntar bisa ikutan yach...( bukan karena tante pelupa atau gimana...) tp tante dikantor lg gak punya meja tetap buat sempet2in nge- Blog- ( he he he jd malu ).

    Tapi pasti tante usahain sempet2in bangun paling pagi buat ikutan memeriahkan acaranya dija... :)

    Untuk Hadiahnya....mhmm...jadi harap2 cemas.... hehehhe :)

    Apapun nanti jadinya...semoga acaranya dija...berjalan dengan lancar..untuk aniversary..1/2 tahunnya dija...

    luv u sayang...

    ReplyDelete
  18. Dija kapan main ke Melbourne.... biar om Cipu yang jagain, itung itung latihan sebelum punya anak beneran (amiiiiieeeennn)

    ReplyDelete
  19. Dijaaaaaaa....

    selamat ulang bulan yah dear... ^^

    maaf baru mampir nie...
    dan baru ngucapin selamat hari raya idul fitri
    maaf lahir dan batin ya sayank ^^

    ReplyDelete
  20. Maaf lahir batin yah Dija, mudah-mudahan Tante bisa ikutan acara ultahnya Dija juga yah...

    ReplyDelete
  21. Aduh, Dija makin cute aja nih pake baju kuning spt itu ya....
    Dija selama lebaran dapat angpao banyak gak....? hehehe

    ReplyDelete
  22. Hadiah yg disiapkan Tante Elsa bagus2 banget, Dija...
    Insya Allah tante pengen ikut meramaikan acara ulang tahun yg ke setengah-nya Dija ah....

    ReplyDelete
  23. wah, mohon maaf lahir dan batin ya dija iyaaa....
    moa panjang umur n muanis selalu... :-)

    ReplyDelete
  24. wah, mohon maaf lahir dan batin ya dija iyaaa....
    moa panjang umur n muanis selalu... :-)

    ReplyDelete
  25. Sudah yang ke setengah taon ya ? wah...bang Pendi ketinggalan yang ke seperempat taon dong :). Kontes ? wah..pengen ikutan sih, tapi belum ada bayangan nih...
    Oh..ya ketinggalan, Minal aidin wal faidzin...mohon aaf lahir & bathin

    Salam hangat & sehat selalu..

    ReplyDelete
  26. assalamu'alaikum, Dija cantik ... Wah gak kerasa ya, ternyata udah setengah tahun. Maaf lahir batin ya, sayang. Bilang juga ke tante Elsa, maafin tante Annie.

    ReplyDelete
  27. wahh asyikkk^^

    chika ikutan deh ntar insyaAllah

    makasih ya informasinya^^

    ReplyDelete
  28. wookkkee dokkkeee :)
    aq ikut ikut ikut :)

    ReplyDelete
  29. met lebaran juga buat deja dan tante elsa.......

    ReplyDelete
  30. Slmt hari raya ya,lam knl q dah follow blog ini

    ReplyDelete
  31. wuiih...enak sekali ya dhik dija...baru stengah tahun udah dirayain...selamat ya dhik..semoga dhik dija senantiasa dalam lindungan Allah swt, dan juga semoga menjadi putri yang sholihah, senantiasa berbakti kepada orang tuanya...dan selalu mendoakan sang bunda, serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa... amieen....

    ReplyDelete
  32. Met lebaran ya Dija
    InsyaALLAH nanti tante ikut ngerayain ultah setengah tahunnya Dija

    ReplyDelete
  33. Selamat lebaran Dija sayank..moga makin cantik dan sehat selalu ya.

    Wah,tante musti ikut kontes nih.Tapi mungkin kalau tante yang posting Dija gak akan ketawa,hehe

    ReplyDelete
  34. wah wah..
    mari kita tunggu sama-sama, sperti apa ucapan dari om dan tante blogger :)

    ReplyDelete
  35. wahh...
    tanggal 23 tante balik ke bogor loh Dija...

    tapi pasti dibuatin lah,,,ucapan ultah buat Dija ^^

    ReplyDelete
  36. wew .... kata tante elsa yg menang ditambah diajak jalan2 ... :)

    ReplyDelete
  37. Maaf lahir batin jg y dija sayang.. Om ayas doain kelak semoga dija akan menjadi anak yang dibanggain mamanya di alam kubur. Jadilah anak yang berguna untuk sesama ya dek. Ingatlah perjuangan mamamu tuk mengahdirkanmu di dunia ini. Duh, om jadi sedih ni.. c u dear :*

    ReplyDelete
  38. maaf lahir batin jg ya dija sayng...tante mw ikutan jg ah...sapa tau dpt gratisan tante elsa..hhehehehe
    cepet besar ya...:)

    ReplyDelete
  39. Hai Dija....
    Tante Ethie udah ikutan lhoooo...
    Cek di blog tante, yaaa... :D

    ReplyDelete
  40. wah dija sudah 6 bulan, saya ikutan juga ah. ini karya saya untuk dija

    http://s510.photobucket.com/albums/s342/antownholic/?action=view&current=dija_.jpg

    ReplyDelete
  41. hai dija^^
    eh posting tulisannya itu harus tanggal 23 nya atau boleh sebelumnya gitu?

    ReplyDelete
  42. muupeng banget liat hadiahnya :D.. walo ngeper juga saingan ma fans nya dija nih :(.. semoga semoga dapet deh .. hue he hehe

    ReplyDelete
  43. Ikuuut.....!!!!!
    Mamie mo ikutan boleh yaaaah.....

    ReplyDelete
  44. dija......lucu banget siy kamyuuu nak....

    ReplyDelete
  45. walaupun mama udah gx ada lagi :)
    dija bisa ikutan kok :)
    ceritain aja tentang harapan2 dan doa dija buat mama^^

    masih tanggal 27 deadlinenya

    ReplyDelete
  46. chika ikutan^^
    ntar tunggu tanggal 23 yah^^

    ReplyDelete
  47. wah, dija makin lucu saja , ikutan juga ah ngasih hadiah ultah buat dija :)

    ReplyDelete
  48. dija sayang...tetep sehat ya,jadi anak shalehah sayang....:)

    seorang bayi karena tanpa dosa dan suci yg membuat siapapun bisa jatuh hati dan syg saat memandangnya ya mba elas ^^

    ReplyDelete
  49. Wee Dija imut banget. Selamat ulang setengah tahun ya. semoga sehat selalu dan menjadi anak yang dibanggakan. Amin

    salam sayank dari eyank

    ReplyDelete
  50. siiip ntar malem jam 2 dah publish

    ReplyDelete
  51. asikk asikk!!!!! minal aidzin juga ya dija ku sayang :* muah muah, (pengen deh ke jombang terus nyium kamu)

    okee deh, tante kiiki ikutan ya...?

    ReplyDelete
  52. Dija Sayang...
    Aunty Nunk juga minta maaf ya sayang, kalau ada salah...
    Aunty ikutan yak... boleh dong...

    ReplyDelete
  53. Assalamu'alaikum Wr Wb...
    Mohon Maaf Lahir dan bathin ya de' Dija...
    Insyaallah nanti tante Lina mau ikutan buat memeriahkan acara ulang tahun de' Dija yang ke 1/2 he.he..

    ReplyDelete
  54. maaf lahir batin sayang :p hihi iya nanti tante ikutan. ih ga mau jadi tante ah, maunya jadi kakak aja >,< kita kan deketan umurnya huaaaa hahaha.

    ReplyDelete
  55. Dija, Bunda AMira sudah bikinin Kartu ULTAH buat dija, silahkan dilihat ya :)

    ReplyDelete
  56. assalamu'alaikum

    maaf tadi salah nulis di blog sebelah, kirain putranya mba Elsa.
    semoga bunda noni sudah tenang di alam sana.

    maaf ya mba...
    buat dija cantik, met ultah ya sayang... :)

    ReplyDelete
  57. tante Elsa....ina mau dong bando yang kayak baby dija pake...kayaknya bagus juga tuch kalo dipake ina hihihihi......

    ReplyDelete
  58. met ultah (ke setengah) ya dija sayang...
    hadiahnya minta ma tante elsa ya... :)

    ReplyDelete
  59. iihh lucu bangedd sih dija..selamat ulang bulan yaah, kebetulan besok juga keponakan ku ulang taun yg ke-2..hmm kynya pas nih buat ikutan ^^

    oiya sampe lupa, maaf lahir batin ya dija :)

    ReplyDelete
  60. assalamualaikum dek dija n tante elsa,,.bagaimana kabarnya?..

    wah,,tambah tembem aja,,
    makin cantik dan sehat ya,,

    minal aidin walfaizin dek..
    yuk kirim al fatihah buat mama noni..

    ReplyDelete
  61. hepi besdey ya baby dija..main terus ya biar kreatif....

    ReplyDelete
  62. boleh minta kue ultahnya dija gak? :P

    ReplyDelete