2 Sep 2010

Curhat Dija

"Dija, kenapa cemberut gitu?"
"Aku sedih Tante..."
"Loh... bayi kecil gini bisa sedih juga ya? hahahaha..."
"Ah Tante Elsa nih... bayi lagi sedih diketawain"
"Habis kamu lucu sih.... cemberut lucu, ketawa lebih lucu lagi"

"Kenapa sih Dija?"
"Aku pingin ulang tahun kayak kakak Fiqar kemaren Tante..."
"Hahahahaa... lha Dija kan belom waktunya ulang tahun. masih kecil... masih hampir setengah tahun"
"Emangnya gak boleh... Dija kan pingin..."
"Belom waktunya Sayang... Dija masih mau 6 bulan, belom setahun"
"Tapi kan... Dija pinter Tante. sudah bisa tengkurep... sudah bisa menggapai mainan, sudah bisa noleh kalo dipanggil... kan itu patut dirayakan!"
"Hihihihi.. iya deh..."



"Jadi gimana Tante?"
"Yup, kita akan rayakan Ulang (setengah) Tahunnya Dija!!!"
"Hoooreeeeeeeeeee..."

"Kita rayakan di dunia maya aja ya..."
"Hah?? apa Tante?"
"Kita undang semua sahabat-sahabat blogger!"
"Trus?"
"Kita berbagi sama mereka semua"
"Maksudnya?"
"Kita kasih souvenir!"
"Apa itu?"
"Tenang aja... Tante punya ide.."



"Ya udah... Tante yang atur aja deh..."
"Yeeeee..... dari dulu juga semuanya yang atur tuh Tante!!"
"Dija kan masih keciiil Tante.."
"Dasaaarrr!!! tadi katanya udah pinter.."
"Hihihihihi......."





(bersambung)
tunggu tanggal maennya!!!

51 comments:

  1. Dijaaaa imut banget siiih.. iya tu, cemberut lucu, ketawa lebih lucu lagi >.<

    ReplyDelete
  2. wah Dija...selamat ya...rengekan mu utk di rayain ulang bulan terkabul...

    tante dukung penuh deh klo acara ulang bulan Dija di rayain di DUMAY...

    Kira kira tante Elsa bakal ngadain acara apa'n ya di DUMAY...ducchhhh jadi penasaran nih...

    ReplyDelete
  3. selamat ya dija udah bisa tengkurap.
    asyiiik dija mau bagi2 goodie bag: - d, alvin kebagian ga ya

    ReplyDelete
  4. Aiiiiih,,,Dija lucu banget siy...
    Masa uda minta ulang taun siy???
    Ulang bulan ya jadinya...

    ReplyDelete
  5. wah Dija ada2 aja nih...slamat ultah stengah bulan ya...dtgu souvenir nya.. :)

    ReplyDelete
  6. ayooooo dirayakaaaaaaan
    tante diundangkan sayank???

    ReplyDelete
  7. Haaa...dijaaa....ekspresinya boleh bangeettt...
    hmnmmm..ni pasti ola elsa yg maksa2 buat ekspresinya ya??? xixiixixi

    tp senyumnya kereeenn...cantiikk....
    Selamat 6 bulan ya sayangg....
    semoga semua2 yg terbaik dan energi2 positif...ngikutin kemanapun dija pergi....

    Nah...Ola elsa acaranya apaan ya kira2....tante jd nunggu2 surprisenya juga...

    Muach muach..

    ReplyDelete
  8. apakabar de' Dija? udah tambah pinter ya sekarang... semoga selalu sehat ya... :)

    ReplyDelete
  9. dd dija mah mo cembertut ato ketawa teuteup cantik .. met ulbul yaa dd dija .. wah dah mule ma'em yaa .. sehat selalu yaa cantik .. peluk cium dari kk Farras :)

    ReplyDelete
  10. Wah Dija mo ngerayain ulang tahun yah, jgn lupa undang Tante yah, sehat selalu Dija ^_^

    ReplyDelete
  11. Hihihi... dija lucu, udh kepikiran minta dirayain ultah nih...

    Kalo, ultah 1/2 tahun berarti kuenya 1/2 jg ya dija... :D

    Wah... jangan lupa undang Luna yach...

    ReplyDelete
  12. asssssssyyyiiikkk dija hepi stengah tahun yah..^^
    hayuk apaan nih acaranya... jd penasaran.. hihihi

    ReplyDelete
  13. naju ijonya tambah keren kalo dipake dija...penasaran nih ma tanggal mainnya ....

    ReplyDelete
  14. asiiik! mau kirim2 kue ya?
    tante enno mauuuu!!!

    :P

    ReplyDelete
  15. Kalo Ulbul, ...
    tiup apa y? ,lilin stengah gitu .. he he, tante bikin nasi kuning nggak? .. mau donk, .. emang bisa masak .. ha ha ha

    ReplyDelete
  16. dija lucu dan manis hehehe wah selamat setengah tahun :D

    ReplyDelete
  17. haloo dija,aduh udah gede ya kamu
    tapi tetep dija si-pipi tembem heee..
    yup ntar tengah bulan kamu genap setengah tahun,huaaa senangnya..

    ok kabarkabari nya ditunggu yach dija sayang,sip-sip!!

    ReplyDelete
  18. hihihihihihi
    Dija pinter, bisa ngatur tantenya

    ReplyDelete
  19. Iya nih, Dija lg cemberut gitu aja lucu!!! Udah makin besar ya sayang... Sehat terus ya Dija, tambah pintar tambah banyak tau, biar bisa ngaturin tantenya, hehe...

    Wah, kira2 tante Elsa bakal bikin kejutan apa ya? Kasih bocoran dong Dija... Trus kira2 bang Raja bisa kebagian gak ya??? Hehe...

    God bless u, Dija!!

    ReplyDelete
  20. nanti bil sama om, Dija mau hadiah apa pas ultah ya :), trs bilangi ma tante elsa, souvenirnya baju lebaran ya hahahahaha

    ReplyDelete
  21. wah dhik dija mo ulang tahun ya...ditunggu undangannya lho..

    ReplyDelete
  22. pasti nanti ulang tahun dija meriah, om diundang ya

    ReplyDelete
  23. seLamat uL..., (nyanyinya separuh aja yah, kan ini setengah uLang tahun). hihihi...
    nih Om kasih hadiah cubitan di pipi bakpaunya sampe dedek Dija nangis, iiiiihhhh....!!!
    semoga Lekas besar yah nak, menjadi anak yang dapat berguna bagi orang tua, agama, dan negaranya.

    ReplyDelete
  24. seriua bgt dija, mikirin apa? mikirin tante ya...

    ReplyDelete
  25. gag sabar nih ngerayain ulang tahunnya dija..:)

    ReplyDelete
  26. Penasaran nunggu sambungan tulisan ini.

    Jangan lama-lama yah, Dija :-)

    ReplyDelete
  27. halo dede dija sayang yaa ayo tante ata penasaran deh tanggal ultahnya juga kapan sama acaranya tante elsa itu apa ;p hihihi masih nungguin nih.

    ReplyDelete
  28. uwaaa... Dija lutu baneeet ciiiiiyyy.... met ulang ke setengah tahun ya beib, tapi bukannya masi tanggal 23 yaa?.. mau donk diundang ngerayaain.. hehehehe

    ReplyDelete
  29. Assalamu alaikum Dija...
    Maafin om sayang... Bru sempat mampir, krna minggu2 ini agak sibuk.
    Pengen bnget ngirimin DIja Jilbab, tapi khan Om jauuhhh bnget di NTB Sana. Tapi klo sempat ke Jakarta, om mo kopdar ma T. Elsa, bleh gak syang?...:)
    Happy millad buat Kak fikarnya :)

    ReplyDelete
  30. Waaa..., Dija makin besar makin keliatan tambah cantik nih...
    Udah 6 bulan ya, Say... ?

    ReplyDelete
  31. Dija mau bagi2 apa sih.., tante jadi penasaran deh.. :)

    ReplyDelete
  32. hallo..Dija apa kabar nih...aduh tante kangen banget...tambah cantik aja...

    ReplyDelete
  33. assalamualaikum..
    aduuh dija makin lucu aja, gimana kalau kita buka bersama yuk dengan tante? Dija, mau makan apa? hihii
    salam

    ReplyDelete
  34. hahaha..dasar dija, kecil-kecil udah pintar aja nih
    mm..kira-kira apa ya rencananya tante elsa??
    penasaran nih.

    ReplyDelete
  35. dija imut, tante keboo... duh jelek amat tante keboo yak?! mmm tante diah aja deh manggilnya...
    tante diah.... maaf saya blm siap jd tante2, jadi agak canggung..

    selamat ulang setengah tahun ya.. semoga makin sehat pinter cantik bahagia.. ajarin tuh tante elsa tengkurep, sapa tau dia belon bisa, hehehe peace...
    emuah.... ^^

    ReplyDelete
  36. dija cantiiiiiiiiiiiiiiiiiilkkkkkkkkkkk ehehehehehehehe tante mau donk souvenirnya heheheheh

    ReplyDelete
  37. Emang bener. Dija dalam ekspresi apapun lucu
    menggemaskan dan cantik
    gemeeeessss deh

    ReplyDelete
  38. aduh.... Dija..... Selamat Setengah tahun ya....... yang ke setengah....

    ReplyDelete
  39. Dija minta ulang taunnya dirayain?
    Ahhh paling sebenernya tante Elsa ya yg pengen???
    Hihihihi
    :p

    Hepi 1/2birthday Dijaaaa :*

    ReplyDelete
  40. Adududuuuuhhh Dija, pengen cepet gede ya? nanti kalo udah gede pengen balik jadi anak kecil lagi loooohhh....Pokoknya tante cuma bisa doain Dija dari sini ya, semoga Dija sehat selalu. Aminn...

    Maaf ya sayang, baru mampir kesini. Tuh kaann, kalo liat2 foto kamu tante pasti gemeeess pengen cubi :)

    ReplyDelete
  41. aduh, dija jangan sedih dong..om jd gimana ngeliat foto dija kayak gitu.

    ah, untung om liat foto dija yang sudah senyum. jadi ikutan seneng.

    hm, acaranya apa aja, dija? jadi penasaran nih..hehe

    ReplyDelete
  42. met lebaran dija..... nih om kasi fitrah hehhe

    ReplyDelete
  43. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  44. berkunjung untuk mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.

    biLa sekiranya seLama ini saya daLam perkataan maupun priLaku ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf Lahir dan batin. begitupun sebaLiknya. trims.

    ReplyDelete
  45. Dija..tante juga diundang ya..ditunggu undangannya dija. Oiya mumpung masih dalam suasana lebaran, sekalian mau ngucapin : Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya..semoga dihari kemenangan ini, kita kembali fitri, amin

    ReplyDelete
  46. tante dateng lagi..ngekiss ya muach..MOGA LEBARANNYA MENDAPAT BARAKAH YANG BERLIMPAH..

    ReplyDelete
  47. hahahaha ooh jadi ini atas permintaannya dija tooh rayain ultah ke setengah ? hehehehe

    wah wah wah .. dija beruntung banget yah punya tante dan om yang baik-baik semua dan sayang sama dija .. sampe mereka mau loh bikinin souvenir buat lomba giveaway ultah dija .. hehehe

    okelah kalo begitu tante deaz juga mau pikirin kira-kira apa yah bagusnya kado ultah buat dija .. mmmm .. tante deaz pikir-pikir dulu yaa .. hehehehe

    ReplyDelete
  48. lucu banget kamu dek,, jadi pengen nyubit neehh...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...