26 Aug 2010

Jalan Jalan Pagi Pagi


setelah mandi pagi, minum susu
aku suka jalan jalan pagi pagi
sama Oma ... sama Kakak Robby



ketemu orang-orang...
lihat mobil mobil...
lihat pohon besar...



Kakak Robby (28 bulan) sayang sama aku....



37 comments:

  1. Aku slalu pengen nangis klo ngeliat putra & putri kak Noni yg lucu2, semoga smuanya sehat selalu yah :)

    ReplyDelete
  2. waaahhhh dijaaa jalan jalannn,,
    tante ikutt doonngg,, hehehhe

    ReplyDelete
  3. asik nie dija jalan-jalan ma kakak ma oma..tante elsa kebagian kjadi fotografer ya..

    ReplyDelete
  4. lutu naaa.. >.< endut endut yaahh

    ReplyDelete
  5. asyiik .. aku ikut donk dd dija .. :)

    ReplyDelete
  6. waaaaaah senengnya jalan2 pagi2...
    pantes dija sehat n ndut... pagi2 kan udaranya seger yah dija...
    eh tante elsa mana??? masih tidur pasti yah :p *dijitak tante elsa :D*

    ReplyDelete
  7. Kakak roby sama dija lucu ya....
    Jangan suka berantem ya...hehehe

    ReplyDelete
  8. Dija, kapan2 jln ama om ya n salam buat tante Elsa aja ;)

    ReplyDelete
  9. Aduh Dija... makin montok aja. Tante Elsa pinter ya ngerawat Dija..

    ReplyDelete
  10. Kakak Robby lucu juga... Salam utk Kakak Robby ya..?

    ReplyDelete
  11. senangnya jalan pagi yah dija..sambil disinari vit D dari sinar matahari..ditemani ma tante elsa cantik dan kak robby cakep.. tante ei mo nanya nih "kak robby capek ga tuh..hihihi"

    buat tante elsa: aishi.lely@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Wuih lucunya....
    Smoga Dija mjd anak yg sholehah, amin....

    ReplyDelete
  13. Enak juga ya Dija bisa jalan-jalan santai (yg jalan oma, robby sama tante elsa, dijanya baring-baring santai sambil lihat-lihat deh..)

    ReplyDelete
  14. tuh.. semangat bener kk sama adek... jadi pengen cepet2 nikah dan punya anak... tapi belum ada biaya. heheheheh.... salam kenal bunda!!

    ReplyDelete
  15. Dijja, om terharu setelah tahu banyak tentang Dijja, juga sekaligus bangga dan mendoakan yang terbaik buat Dijja semoga kelak menjadi manusia yang berhasil dunia dan akhirat, dannnn.. Dijja sekaligus juga beruntung punya Kak Elsa yang perhatian banget, Blog Dijja ini dirawat ya.. sampai Dijja gede hehehe... Om sayang Dijja. :)

    ReplyDelete
  16. Ah, lihat foto-foto di atas jadi pengen punya anak saja :)
    Selamat pagi Dija!

    ReplyDelete
  17. waaah dija jalan2 sekalian liat bunga kuning gugur

    kok baring, duduk dooong

    ReplyDelete
  18. unyu unyuuuuuu
    pengen aku jiwit deh pipi babynya
    hueheheh:V

    ReplyDelete
  19. hihiihihh, dija senyumnya masih malu2....

    ReplyDelete
  20. salam ya buat kaka robby nya...

    ReplyDelete
  21. aslm

    bunda dija syahidah alhmdulillah :)

    bajuqueen.com

    ReplyDelete
  22. Subhanallohh... Cantiknya Dijaaa. kpn2jln2 ma abang Radith yachhh :)
    rumahh mayaaanyaaa kereennnn :))

    ReplyDelete
  23. adex Dija dah p0unya Blog sendiri ya.keren loh blognya.yg buat tante ya jogo ya........Dija pipinya cabi ya pengen nyubit nih...hehe cepet besar ya biar bisa ngeBlog sendiri :D

    ReplyDelete
  24. neneknya dija masih muda banget... mirip mbak elsa (hehe iyalah)

    ReplyDelete
  25. ayoo besok jalan-jalan sama tante ata yaaaa ☺♥

    ReplyDelete
  26. baru main kesini aaah lucu sekali :* gemes gembul ihihi salam kenal Dijaaaa :D

    ReplyDelete
  27. dija lucuuuu..
    pipinya yang tembem bikin tante gemes.
    cepetan gede ya nak.. :)

    ReplyDelete
  28. Dija, Roby & kakak2.. semoga jadi anak alim sholeh qurrata'ayyun, tabungan amal untuk Ibunda Noni.. aamiin 3x

    ReplyDelete
  29. wah, dua2nya lucu2 sekaleeee..
    montok
    gendut2
    pengen dicubiiitt >_<

    sehat selalu ya dijaa

    ReplyDelete
  30. dija...
    dua2nya montok dan sehat nih :)
    jadi anak pinter dan sholehah ya sayang... nanti ketemu mama noni di surga :)

    dija, makasih ya udh main ke blognya mama kyara. aku link blognya dija ya... :)

    ReplyDelete
  31. Dija gak takut kena debu n sengatan matahari...ntr bs butek lho...hihihihi

    ReplyDelete
  32. Dija, yang akur dan kompak selalu sama kak Robby, spy mama Noni di sana sll bangga ngeliatnya yaaa...

    God bless u, Dija!!

    ReplyDelete
  33. udah Lama baru Lihat si pipi bakpau, cubit duLu ah pipinya sampe dedeknya nangis. iiiiihhh...

    ReplyDelete
  34. waaaahhhh dija makin lucu aja mirip kakak robi hwehehehheeheheh

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...