13 Aug 2010

Celemek Bayi


Kata Oma, sebentar lagi Dija boleh makan.

bubur atau jus buah.
kalo udah umur 6 bulan
sekarang Dija masih 4,5 bulan
tapi Tante Elsa udah menyiapkan celemek buat Dija.
banyak.... sampe Dija bingung













Note dari Tante Elsa :
"cuma pingin sharing, betapa lucunya celemek bayi. bagi seorang "ibu" kagetan sepertiku, yang belom pernah belanja kebutuhan bayi sebelumnya, yang gak pernah perhatian sama kebutuhan bayi sebelumnya... selalu saja dibuat tercengang oleh
baby's stuff yang lucu lucu"

37 comments:

  1. kalah nih Alvin aja belum periapan nih, baru disiapin menu nya aja. Padahal ini anak kedua ya tapi tetep aja belum siap2 :) Insya Allah makan nya nanti setelah lebaran genap 6 bulan. Kita makan sama2 ya DIja

    ReplyDelete
  2. si tante Elsa.... bisa2 laper mata klo shopping perlengkapannya Dija :)

    Gimana gak laper mata...biz pernak pernik bayi lucu lucu bangeettzzz sie...apa lagi klo bayinya cwe....kadang rencana mo beli baju anak cwok yg di lirik malah baju anak cwek *pengalaman sendiri ~_~

    ReplyDelete
  3. wuahh...

    lucu-lucu banget celemeknya..
    pengen punya satu dehh yg kayak dijaa
    :P

    ReplyDelete
  4. wah om kasih apa ya buat Dija ? hmmm celemek udah, kaos kaki udah, baju pasti juga udah, yah do'a aja deh moga Dija sehat selalu ..amiiin :)

    ReplyDelete
  5. Celemek bayi sekarang bagus2 banget ya...? Jadi pengen punya bayi lagi deh... :p

    ReplyDelete
  6. Hehehe.. Tante Elsa udah gak sabar tuh pengen nyuapin Dija... :)

    ReplyDelete
  7. iih, dija pasti makin lucu kalo pake celemek2 kayak gitu..
    ada ngga ya celemek yg buat tante masak tp selucu itu?

    ReplyDelete
  8. Celemeknya lucu2 banget, tambah cakep dech dija pastinya makan sambil pake celemeknya.

    ReplyDelete
  9. wih..kok lucu banget celemeknya...ada di toko tante elsa ga y?

    ReplyDelete
  10. hihihi unda jd malu sama tante elsa, dija blom emam aja udah beli slubber naeema yg udah makan aja blm unda beliin slubber ...hehehe

    ReplyDelete
  11. dija,..celemeknya imut, bole pinjam g

    ReplyDelete
  12. Lucu2...ini yang bikin emak2 gak nahan buat online shopping ;D

    ReplyDelete
  13. Aduh Dija, lucu kali sih kamu say. Ngegemesin deh :)

    ReplyDelete
  14. dijaaa..sini aku cubit!hehehe,kmu cantik bgt seperti mamamu yaa. Tante elsa baik sekali yaa,ayo kapan tante elsa nikahnya? :D

    ReplyDelete
  15. bayi dan anak kecil selalu fotogenik dan indah dilihat. Menyenangkan bisa mengikuti cerita the dija princess. Beruntunglah ketika besar nanti punya album kehidupan yang bisa dilihat tiap saat. Thanks to her tante.

    ReplyDelete
  16. halooooo adik dijaaa ☺ tante ata mau kasih adik dija sesuatu nih. boleh minta alamat ga? hihii. tante ata produksi permainan balita banyak sekali, bisa untuk mainan adik dija nanti. email tante ata ya di atanotonogoro@gmail.com makasih adik sayang, ayo cepat besar. pasti cantik ♥ kaya tante elsa.

    ReplyDelete
  17. aduh Dija,celemeknya bikin geretan tante nih heheh.Selamat ya sayank..dah mulai gede.MasyaAllah..Allahu akbar..

    ReplyDelete
  18. tante elsa,nanti kalau dija udah bisa makan pake celemek jangan lupa di fotoyang banyak iaah..hehee

    :D

    ReplyDelete
  19. Mau gak Dija kalau dikirimin celemek bayi dari Jepang.

    ReplyDelete
  20. hallo dijaa sayaang.... salam kenal dari kak ziyad dan zahwa ya nak....
    mudah mudahan kamu dan kakak2mu bisa menjadi kebanggaan almarhumah ibumu..(betapa terharunya ibu membaca blog kamu sayang..)T_T

    ReplyDelete
  21. Baju bayi memang selalu lucu2 yah Tante Elsa... Ayo Dija pilih celemeknya yg mana? Mumpung Tente Elsa mau beliin nih :)

    ReplyDelete
  22. Waah, baby Dija udah bisa makan apa aja nih?..clemeknya lucu.. *jadi pengen punya anak*.. loh?!

    ReplyDelete
  23. asyiik dd dija dah mo ma'em .. waaahh celemeknya keren keren .. tante elsa pinter milihnya yaa ..

    ReplyDelete
  24. aiiih..lucu-lucu deh slubbernya, klo alisha dulu ga mau pake ihiks..jadi klo makan belepotan ke baju deh

    ReplyDelete
  25. tante elsa, kalo di sini bayi umur 4 bulan dah boleh menyicipi kuning telor (dari telor rebus) yg dicampur sedikit air hangat/ air susu. sehari satu. kalo putih telor belom boleh. juga beras bubuk (yg dijual di supermarket, khusus utk bayi) biasanya diracik dg susu. emang lucu2 banget yah celemeknya. biasanya celemek ini juga bagus buat menyiasati ileran.

    ReplyDelete
  26. hsllo cantik...kmu semakin lucu aja, cun boleh ga hehehehe...

    muach ...

    ReplyDelete
  27. iya lucu2 banget...
    duuh gak sabar pengen liat Dija belepotan bubur qiqiqiqi...

    ReplyDelete
  28. Assalamu'alaikum...

    Subhanallah... Dija sudah besar. Maafkan Tante yah, lama sekali baru singgah hiks, padahal, Dija selalu ke rumah tante. Maaf yah, Dija sayang :(

    Celemek Dija cantik2 :)

    ReplyDelete
  29. cepat sembuh ya Dija....biar mama Elsa gak cape bolak balik ke dokter :)

    ReplyDelete
  30. kirain tadi dija mau belajar masak,hihihihi...
    wuaah celemeknya lucu-lucuu...
    asik deh bentar lagi Dija udah boleh makan, biar tambah tembem ^^

    ReplyDelete
  31. tante datang lagi,semoga lekas sembuh ya Dija,amin.

    ReplyDelete
  32. moga dija dah sembuh ya, biar mama elsa gka cemas terus

    ReplyDelete
  33. Lho Dija sakit? Sakit apa? Hati-hati ya Dija, soalnya sistem kekebalan belum sempurna, masih dalam pertumbuhan juga.
    Semoga cepat sembuh ya Dija.
    Ntar kalau udah waktunya makanan tambahan, pergantiannya pelan-pelan, jangan langsung ya Dija, ntar kasian perutnya, kan masih sensitif.
    Celemeknya lucu-lucu..kalaupun Om pengin juga tidak bisa makai..hehehe.

    ReplyDelete
  34. lucu2 banget sih celemeknyaaa... bagi satu boleh ga dija??? hehhee

    ReplyDelete
  35. halo dija...makasih ya udh singgah di residen ibu..
    itu celemeknya boleh ga dikasi buat ragha temen dija yg baru??
    abis lucu2..soalnya ragha suka gumohan.dr 1bln udh pake celemek.
    kaya mau masak aja ya..hehe..

    *sambil bisik dija*bilang ama tante jgn lupa beliin dija babygreen ya..biar tante bs nabung buat yg lain utk dija drpd beli pospak..xixi...mampir lagi ya sayang..blognya asikk bgt

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...