9 Aug 2010

Ayah dan Kakak-Kakakku

Minggu lalu, Ayah datang lagi
Dija seneng sekali...


Ayah datang bawa kue
ternyata Kakak Fiqar ulang tahun yang ke empat


Kami berkumpul
Ayah, Kakak Aladdin, Kakak Fiqar, Kakak Robby
Dija juga!


giliran Ulang Tahunnya Dija kapan ya?
semoga Ayah datang bawa kue juga buat Dija

32 comments:

  1. terharu lihat foto2nya! dija adalah princess tercantik !

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun kakak Fiqar...
    smoga makin sayang sama adik Dija ya...

    ReplyDelete
  3. wah seneng yah bisa ngumpul semua ^^

    dija... tante dibagi donk kuenya... mintain kak Fiqar yah hehe ^^

    ReplyDelete
  4. yihaaaaaaaaa asiiik
    kalo dija ultah, undang dooong

    mohon maaf lahir bathin ya dija

    ReplyDelete
  5. Dija.. ntar kalo Dija ulang tahun pasti om, tante, ama Bunda Nunk kirim kue yang banyak ke rumah.... hehehhehe

    ReplyDelete
  6. Senangnya Dija dikunjungi ayahnya ya. Selamat ulath juga buat kakak Fiqar. terenyuh bgt mbak liat Dija dan kakak2nya, semoga selalu diberikan kesehatan

    ReplyDelete
  7. salam kenal Dija, baru maen ke blog ini, sambil baca Al-fatihah dulu deh buat ibu Dija, dan selamat ultah buat kakak fiqar, semoga menjadi anak2 sholeh/sholehah ya.

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum...
    hallo dija..
    tante datang lagi niihh..
    eh lupa,..kuenya ga dibawain ya ..
    salam

    ReplyDelete
  9. wah om gak dibagi kuenya, cuma foto doang :) entar kalau Dija ultah kasih tau om ya, siapa tau om kirimin hadiah hehehe

    ReplyDelete
  10. rupanya Dija juga sudah kepinginpotong kue juga ya... nanti kalau ulang tahun pasti di bawakan kue sama Ayah....

    salam dari kak Azka...

    ReplyDelete
  11. dija mau ikut ikutan ulang tahun nih pasti,,, hehheeh :)

    ReplyDelete
  12. Met umilad buat kaka Fiqar ...senengnya kumpul2 ya dija

    ReplyDelete
  13. Selamat yah buat kaka Fiqar... n buat Dija tenang aja pasti temen2 blogger banyak yang kirimin kue... he...he...

    ReplyDelete
  14. met milad ya kk fiqar .. dija seneng ya bisa kumpul ma kk & ayah .. dija kebagian kue nya gak ?

    ReplyDelete
  15. Met milad buat Kkak Fikar. Smoga ttap bsa jagain dan sayang sama Dija.
    Peluk sayang buat DIja.

    ReplyDelete
  16. dija..sampaikan buat kakak fiqar yah hepi bday...^^
    klo ulang tahun tante ei diundang yah dija... ;)

    ReplyDelete
  17. salam kenal princess Dija...cantik banget... salam buat seluruh keluarga ya...

    ReplyDelete
  18. ntar kalo dija ultah pasti meriah....

    ReplyDelete
  19. dijah sayang di blog tante satu lagi ada belicia smoga dijah dan belici bisa brteman y,..follow y

    ReplyDelete
  20. dija sayang... salam kenal dari dhika...
    selamat ulang taun buat kk fikar....

    ReplyDelete
  21. oke dija ndak puasa dulu ndak apa2
    ntar kalo gedhe harus puasa ya

    mam kuenya

    ReplyDelete
  22. MEt Ultah ya Kak Fiqar, semoga menjadi anak sholeh, amin
    Kalo De Dija Ultah jgn lupa undang2 Nay ya, hehehe

    ReplyDelete
  23. Hmm,,,

    Yummy deh kuenya..

    wish u all d best ya kak Fiqar,

    kak aladdin, kak fiqar, kak robby
    and baby dija semoga jd anak yg sholeh
    & sholehah ya..^^

    ReplyDelete
  24. Makasih y say dah maen-maen ke rumah ateu :D jangan kapok ya...

    ReplyDelete
  25. happy B'day dik Fiqar semoga sehat selalu dan penuh berkah dalam segala hal....amin ~__*

    ReplyDelete
  26. Selamat ultah untuk Mas Fikar yah :) Nanti, semoga ketika Dija ulang tahun, AYah bawa kue yang banyak :)

    Tante BWnya satu2 yah, sayang... Dan ini, mohon maaf juga sama Tante Elsa, karena Tante Anaznya sombong hehehe... jarang main :)

    ReplyDelete
  27. Waah senangnya ayah dan kakak2 datang....
    Selamat ulang tahun kak Fiqar ^^

    aduuuh, Dija makin lucu aja deh... >.<

    ReplyDelete
  28. Dija yang sabar ya..ntar pasti hari ultah buat Dija datang. Buat kakak Fiqar selamat ya..maaf baru ngucapin sekarang.
    Seneng bisa datang ke sini dan liat Dija.

    ReplyDelete
  29. Tidak apa, Dija.
    Kalau ayah Dija belum sempat datang, itu karena ayah sedang sangat sibuk, tapi ayah tetap sayaaannng sekali sama Dija. Jangan sedih ya Dija...kasih sayang ayah tidak pernah luntur untuk kamu. :)

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah ikut bahagia lihat Dija & mas2nya sehat semua.. Dija tambah cantik, nggemesin.. InsyaALLOH kalau mampir Jombang mampir lagi ke tempat Dija & tante Elsa ya, aamiin 3x..

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...