2 Aug 2010

Ayooo Berenang!!!

Tadi pagi... Dija berenang lhooo....
asyik deh, bisa maen air sepuasnya


pake air hangat...
pagi pagi setelah bangun tidur


Dija seneng sekali !!!


kata Tante Elsa, berenang bagus buat merangsang syaraf motoriknya Dija..


tuh lihat... Dija pinter kan??
udah jago berenangnya



meskipun berenangnya cuma di bathtub!
hihihihihi

60 comments:

  1. nanti kita balap berenang dija :D

    ReplyDelete
  2. " mama elsa, ikutan donk ma dija, sini .. ikut nyebur, biar dija ada temen renangnya"

    :))

    ReplyDelete
  3. mau ikutan erenang bareng Dija boleh ga nih?

    ReplyDelete
  4. Ya ampyuuuuuunn gemesin banget sih XO XO
    mbak Elsa, Dija ga gelagepan tuh?
    kmrn lihat ban berenang itu d Mother & Baby Fair, kok kayaknya kasihan baby-nya ya, beneran ga apa-apa tuh Dija? kalo ga enak cepetan protes sama tante Elsa ya, he he he
    psst...tapi kayaknya Dija seneng banget tuh, lihat aja matanya yg berbinar-binar gitu..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Dijaaaaaaaa! tante ikutan dooooonnkkk!
    Kayaknya dia seneng banget main air ya?

    ReplyDelete
  7. aku kuatirnya juga gitu Mbak..
    pertama coba, Eh Dija nya malah ketawa ketawa kgirangan. ya diterusin deh...

    ternyata Dija menikmati kok
    sama sekali gak tersiksa....

    ReplyDelete
  8. syukur deh kalo Dija-nya malah kegirangan
    I Love U Dija
    sering2 berenang ya biar cepet gede
    & tante Elsa jagain Dija kalo berenang ya, jgn ditinggal :)

    psst.. ban-nya kuning pula, pasti yg beliin = ....

    he he he

    ReplyDelete
  9. syukur deh kalo Dija-nya malah kegirangan
    I Love U Dija
    sering2 berenang ya biar cepet gede
    & tante Elsa jagain Dija kalo berenang ya, jgn ditinggal :)

    psst.. ban-nya kuning pula, pasti yg beliin = ....

    he he he

    ReplyDelete
  10. Wah Dija hebat... "Oom"nya Dija yg jauh ini aja belum bisa renang. Hahahaha.
    Ajarin Om ya... :-D

    ReplyDelete
  11. lucu banget dija...gemes gemes...:)

    ReplyDelete
  12. Anak kecil emang seneng bgt main air...

    ReplyDelete
  13. Dija.....
    seru banget berenangnya ya...^^

    ReplyDelete
  14. Dija,
    ntar kalo udah besar, mintalah ajari sama tante Elsa ,dia jago banget berenangnya hi hi hi

    ReplyDelete
  15. hahaha
    tante enno malah ga bisa berenang lho dija...

    jd malu huhuhuhu

    ReplyDelete
  16. duh lutunya dijaa kalo ge renang.. he

    ReplyDelete
  17. Sudah besar ponakannya, lucu lagi, kita baca Al Fatihah bareng-bareng untuk Mamanya!

    ReplyDelete
  18. Bersama anak-anak membuat kita menjadi bahagia!

    ReplyDelete
  19. Semoga sehat dan menjadikan kebanggaan bagi keluarga, Amin!

    ReplyDelete
  20. dijaaah,..wih tambah gemes,..pinjam plampung dunkk,..

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum...
    allloooo dija?
    aduuhhh dija sudah bisa berenang ya?
    nanti tante ajari ya...
    (meski saya ga bisa berenang lho mbak)
    hihihihi
    cepet besar ya sayang..
    salam

    ReplyDelete
  22. waduh Dija jgn sering2 ya entar masuk angin hehehe, btw kalau ke palembang entar om ajarin renang di sungai musi ye hahahaha

    ReplyDelete
  23. Dija lucu banget..salam kenal yach dari Mas Dzaky ma kakak Fakhri..sekalian ijin link biar bs sering2 mampir ...

    ReplyDelete
  24. hayuk berenang ma tante ei yuuukkk..
    nti tante potret2 hihihi

    ReplyDelete
  25. Dija, tante boleh minta pelampungnya? Itu warna kesukaan tante ;D

    ReplyDelete
  26. halo dija cantikkkk,,,,kunjungan tante yang pertama ini,,,,waaahhhh udah gndut ya sekarang,,,makin cantikkkk ^_^

    ReplyDelete
  27. Mbak Elsa, ini anaknya ya ? Lucu banget. Ayo Dija yang semangat ya renangnya...

    ReplyDelete
  28. Dija udah pinter berenang ya..? Ajarin tante dong... hehehe

    ReplyDelete
  29. kelihatan banget dija menikmati yah! crystal dan angie dibawa pertama kali ke kolam renang, duh... pada takut air! sebelumnya sih ngomongnya 'gaya' banget mau berenang...hehehee...

    ReplyDelete
  30. met kenal dija,,,,

    wuaa ... kecil2 uda pinter berenang, aku aja yang uda hampir 21 tahun belum bisa berenang ...
    hehehe ,,, maluuuu ...

    ajarin dunkk ....

    ReplyDelete
  31. met kenal dija,,,,

    wuaa ... kecil2 uda pinter berenang, aku aja yang uda hampir 21 tahun belum bisa berenang ...
    hehehe ,,, maluuuu ...

    ajarin dunkk ....

    ReplyDelete
  32. met kenal dija,,,,

    wuaa ... kecil2 uda pinter berenang, aku aja yang uda hampir 21 tahun belum bisa berenang ...
    hehehe ,,, maluuuu ...

    ajarin dunkk ....

    ReplyDelete
  33. Halo Dija, berenang bareng kakak yuk! Kakak juga masih berenang pake ban dalem bekas nih :))

    ReplyDelete
  34. Aloo De Dija...salam kenal nih dari kak Nayla..

    Wah udah pinter berenang ya...cepet besar ya de dija sekarang...

    ReplyDelete
  35. jiahahahahahaha..........
    berenang sore
    abis tuh naik sepeda ya

    ReplyDelete
  36. senengnya liat dd dija brenang .. suugeerrr yaaa ..

    ReplyDelete
  37. Kalo renangnya di bathtup namanya kum-kum :D

    ReplyDelete
  38. Dija.....suka maen air nih...nangis gak klo di suruh berhenti berenangnya...hati2 lho ntr masuk angin kelamaan berenang ~__~

    ReplyDelete
  39. Asyik ya berenangnya..apalagi kalau sambil nyanyi Bangun tidur dija terus berenang..ditemenin sama tante Elsa hehe

    ReplyDelete
  40. wah...., karena sering berenang bikin badan nya sehat...., montok dan menggemas kan... sehat selalu ya dedek....

    ReplyDelete
  41. Enaknya berenang. Yang pasti bakalan sehat nih...

    ReplyDelete
  42. kakak boleh ikutan gak Dija?....
    eh kolamnya cempit yah..hehehe

    ReplyDelete
  43. Wow.. Lucunya hehehe...
    nanti kalo dah gede mau jadi atlet renang tuh pastinya.. ^.^

    ReplyDelete
  44. Wow.. Lucunya hehehe...
    nanti kalo dah gede mau jadi atlet renang tuh pastinya.. ^.^

    ReplyDelete
  45. dijaa aku juga suka banget berenang looh ayo kapan2 kita berenang sama2 :D

    ReplyDelete
  46. Dija cepat gede ya....nanti lomba renang sama OM...siapa yg paling jago...hahahaha
    ya dija lah....

    ReplyDelete
  47. Dijaa..wah om makin gemes aja lihat Dija. Kok nggak ngajak om?
    Jadi ingat, om nggak bisa berenang, padahal waktu SMP ada pelajaran renang. Sampai akhirnya waktu udah lulus dan tugas ke daerah, baru bisa berenang. Karena sering banget ke sungai.
    cipaakk...cipukk..cipakk..cipukkk..mbayangin Dija berenang.

    ReplyDelete
  48. slm kenal dija.....ini tante niken, mantan adik kosnya tante silpi d mlg...smg dija sehat trus ya..
    oy tips nya biar cpet endut apa dija?
    dlu tante ps lahir jg prematur...tp susah gemuknya..hhehe

    ReplyDelete
  49. Wah... Dede Dija sudah bisa berenang ya???

    Ka Luna belum nih... habis kolam renang plastik masih ada di rumah Mbah Uti di Depok...

    ReplyDelete
  50. Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

    Salam untuk keluarga

    ReplyDelete
  51. wow..dah bakat berenang rupanya Alhamdulillah. Semangat ya!! always inspiring to see, selamat menjalankan puasa ya dija..eh lupa belum bisa ya, buat tante aja deh klo gt.

    ReplyDelete
  52. nggak takut masuk angin nih Dija lama-lama bereneng?... jangan keasyikan ya, jaga kesehatan...

    Salam dari Kak Azka

    ReplyDelete
  53. aduh aduhhh, neng dija teh mau jadi atlet renang bukan? heheh

    ReplyDelete
  54. Dija hebat!!! berani berenang ^^

    ReplyDelete
  55. Hai Dija,
    So cute ya dengan ban lehernya. Kayak punya kakak vaya nih, ban lehernya biru. Tp skrg kk vaya ga mo pake ban leher lg, gak suka lehernya kejepit hehehe...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...