1 Nov 2010

Sakit...


Dija sakit...
pilek dan batuk.
doain ya.. Om dan Tante...
supaya Dija cepat sembuh

biar Dija gak nangis terus
minta gendong terus
gak bisa tidur kalo malam

Dija pingin sembuh 
:(

52 comments:

  1. moga cepet sembuh ya dija yang cantik......
    om akan berdoa terus buat kesembuhan dija,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Dija cepet sembuh ya...
    Tante doa'in biar Dija nggak sakit lagi...
    semangat ya Dija sayang

    ReplyDelete
  3. Duh..sedih deh denger dija sakit..cepet sembuh ya dija sayang...

    ReplyDelete
  4. Duh..sedih deh denger dija sakit..cepet sembuh ya dija sayang...

    ReplyDelete
  5. Duh..sedih deh denger dija sakit..cepet sembuh ya dija sayang...

    ReplyDelete
  6. Semoga Dija cepat sembuh.
    Amin Yaa Raab

    ReplyDelete
  7. semoga cepet sembuh yah sayank...

    minta banyak dikasih minum jeruk buah ya sama tante Elsa biar cepet fit lagi dan senyum lagi ^^

    ReplyDelete
  8. duhhh fotonya lucu bangeeet.... sakit2 malah bisa lucu gitu ya dijaaaa

    cepet sembuh ya sayangg

    ReplyDelete
  9. Semoga Dija cepat sembuh ya sayang... Biar bisa tersenyum manis lagi.

    ReplyDelete
  10. Dija, doa tante utk Dija supaya dapat segera sehat kembali. Amin...
    Jangan nangis lagi ya sayang...

    ReplyDelete
  11. semoga Dija lekas sembuh ya.Alvin juga baru sembuh nih Batpil nya

    ReplyDelete
  12. smoga cepat sembuh y sayang,..jng suka minum air es y,..hhhh

    ReplyDelete
  13. Adek Dija sakit? Hmm..istirahat ya sayang..Om doain semoga adek Dija lekas sembuh, Amin. Om juga beberapa hari ini terkapar, sakit juga, hehe..

    ReplyDelete
  14. Adek dija cantik, mg cepet sembuh ya. Kak affan jg sdng sakit dr kms, sedih deh, tp skrng Alhamdulillah skrng dah baikan...

    ReplyDelete
  15. Smoga cepet sembuh ya Dija....

    ReplyDelete
  16. Dija,, semoga cepat sembuh ya sayang...
    Fotonya cute.. Dija emang cantik banget.. walau lagi nangis.. :)

    ReplyDelete
  17. Cepet sembuh yah Dija... Tante Elsa coba deh dipijit bagian telapak kaki dan daerah jempolnya dija biar cepet sembuh...

    ReplyDelete
  18. aduhhh sedihnya denger dija sakit... cepet sembuh ya cantik, biar ayah, kaka, tante elsa, dan semua yg sayang dija tenang. Ka shishil juga lagi batpil nih, tapi dah mo sembuh...

    ReplyDelete
  19. Kasiaaannyyyaaaa...
    Idungnya mampet yaa, Dija sayang??
    Hiksss.....
    Cepet sembuh yaaaa......

    ReplyDelete
  20. hiks . aduh kasian dd dija lagi sakit ya .. cepet sembuh ya sayang .. kalo farras batpil biasanya aku usapin transfulmin di dada ma punggung .. minum air anget .. biar bantu ngelegain simpen air panas yang di tetesin minyak kayu putih di kamar .. lumayan ngebantu ..

    ReplyDelete
  21. hiks . aduh kasian dd dija lagi sakit ya .. cepet sembuh ya sayang .. kalo farras batpil biasanya aku usapin transfulmin di dada ma punggung .. minum air anget .. biar bantu ngelegain simpen air panas yang di tetesin minyak kayu putih di kamar .. lumayan ngebantu ..

    ReplyDelete
  22. Dija pake topi begitu tante pikir lg main suster2an, ternyata lg sakit? Cepat sembuh ya sayaaang...mungkin tatit krn gk diajak tante Elsa ke Singapura ya? hehe...

    ReplyDelete
  23. cepet sembuh ya dija cantik....

    ReplyDelete
  24. widuh, doain aja ya dari jauh. istirahat.. Gimana nyuruh istirahat anak kecil coba? ..btw Lucu fotonya.

    ReplyDelete
  25. moga cepet sembuh ya dija sayang.....

    ReplyDelete
  26. Cepat sembuh ya De' Dija, kemarin Mas Azka juga panas, batu, pilek.. tapi alhamdulillah sekarang sudah sehat....

    ReplyDelete
  27. Cepet sembuh ya Dijaa...
    Tante sedih deh kalo denger kabar dija sakit...
    Apalagi kalo dija jd sering nangis :(
    ayo senyum lagi....yg kuat...biar cepet sembuh....semangat.

    ReplyDelete
  28. moga lekas sembuh ya Dija sayang, cauaca emang lagi ga enak nih. Makan yg banyak ya Dija biar sehat, bisa main-main lagi dan bisa pulesss lagi bobo malemnya

    ReplyDelete
  29. cepet sembuh Dija cantik, sun muah tuk Dija...

    ReplyDelete
  30. Gak tega kalau liat bayi kena flu....moga cepet sembuh ya Dija.amin

    ReplyDelete
  31. Smoga cepet sembuh Dd Dija. Minum obatnya yg rajin yachhh....walu jg lg sakit yg sama ama Dija. Klo malam yah rewel juga. Ngga bisa tidur karena hidungnya mampet. Tapi tadi pagi udah agak mendingan. Mudah2an Dija ngga sakit2 lg ya sayang.....

    ReplyDelete
  32. ade dijaaa cepeet sembuh ya :D biar bisa main lagi :)

    ReplyDelete
  33. Semoga cepet sembuh ya sayang..

    ReplyDelete
  34. semoga cepet sembuh ya Dija
    makan obatnya ya
    banyak bobok
    ntar main lagi kalo dah sembuh

    ReplyDelete
  35. uwaaaa comel bangett..
    baru sekali dateng ke sini mbak.. ternyata.. ada si mungil dija.

    hmm cepet sembuh ya Dija...
    banyak bobok
    biar cepet sembuh

    ReplyDelete
  36. duuh dija biarpun lagi sakit tetep cantik yaaa.. cepet sembuh ya dija cayang :* imuutt

    ReplyDelete
  37. Cepet sembuh yah Dija :),

    Salam kenal....

    ReplyDelete
  38. aihh...
    lucu fotonya.

    cepet sembuh yaa dijaa..! ;)

    ReplyDelete
  39. Dijaa... yang do'ain dah banyak tuhh... cepet sembuh yaaa... makin lama makin banyak aja nih fans-nya dija. bundalf lagi jalan-jalan nih, nengokin Dijaa...

    ReplyDelete
  40. bang ngangan doakan semoga saat comment ini muncul sakitnya sembuh. AMIIIN..

    ReplyDelete
  41. lucunya hehehe...

    cepet sembuh y dik.. Amin.

    ReplyDelete
  42. Dija jangan keluar rumah dulu..makan dan minum yang anget-anget..Om juga kalau sakit, istirahat tidur..
    Cepat sembuh ya Dija..

    ReplyDelete
  43. Tante Elsa neh luar biasa yah. Dija lagi sakit pun masih sempet diambil gambar. Dan potonya bagus banget oula. Walopun lagi nangis Dija teteup cantiks loh :-)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...