26 Nov 2010

8 Months



Assalamualaikuum...
Alhamdulillah tanggal 23 November 2010
Dija sudah umur 8 bulan lho..
tambah besar, tambah cantik kan?
hihiihihihi





dan pastinya tambah pinter
waktu diajak  ke studio foto lagi
Dija udah gak nangis lho...
Dija udah ketawa ketiwi
meringis dan melet !!!





Dija udah mulai belajar jalan lho
meskipun belom bisa merangkak
Kata Oma, "Gak apa apa deh, gak usah merangkak, langsung jalan aja"
masuk kelas akselerasi ya Oma....




oh ya, Dija juga mau ngucapin Selamat Ulang Tahun
buat Mas Chusaeri yang ke 4 tahun
tanggal 21 November 2010 yang lalu
Semoga selalu sehat, dan selamanya gak kejang lagi, 
makin pinter, makin kuat
amiiiiiiiiiin....

Selamat Ulang Tahun juga
buat Mas Azka yang ke 5 tahun
nanti tanggal 28 November 2010
Semoga kelak bisa bikin lift sendiri yaaaaaa..
semoga sayembaranya sukses
amiiiiiiiiiiiiiin....

trus kepada Kakak Zakiyya
Happy Birthday juga yaaa
yang kedua tahun
semoga makin cantik

76 comments:

  1. Wow..Dija tambah cantik yah...

    ReplyDelete
  2. halooowww cantik..... waahhh imuutt gemmeeezzzzzz.... g ngikutin dija selama 1 bulan ternyata dah besaarrrrr :D

    ReplyDelete
  3. Dija sayaaaaaaank

    makin cantiiiik ajah sie...
    makin gemesin juga... apalgi foto yg melet ituh... iiiiih pengen nyubiiit >.<

    sampaikan salam untuk Mas Chusaeri dan Mas Azka, semoga barokah kebahagiaan selalu menyertai dengan bertambahnya usia...

    dan buat Dija, semoga makin cantik, pinter, ngegemesin dan jadi anak sholeh yang buat semua orang dan khususnya Mama Noni tersenyum yah sayank ^^

    ReplyDelete
  4. duh duh Dija tmbah cantiiiikkkkkkk....gemes ah liatnya*pengen cubit*

    ReplyDelete
  5. huaaaa....
    dedek dija cuantik abis....
    mirip amma noni...
    pasti amma noni bahagia di sana liat dija jadi anak pinter dan cantik...

    gemeeees banget deh sama dija...
    lucu banget kamu nak...
    cium jauh yaaa dari tante :D

    #mba elsa, aku turut berduka cita yaaa atas meninggalnya adik mba elsa, maaf krn baru buka blog jd baru tau :((

    ReplyDelete
  6. dija semakin lucuuuu ajaaaaaaa
    tante kepengen nyubit..

    ReplyDelete
  7. ya ampuuun anak ini cantik bgt!
    semoga cepet bisa jalan ya sayang, biar tante elsanya sibuk ngejar2...

    cups!

    :)

    ReplyDelete
  8. Hi Dijaaaaaaaaaaa, I miss uuu :)
    Btw kamu kayak putri dari cina ya pake baju meraaah hehehe, salam buat Tante Elsa ya (lhoo) :)

    ReplyDelete
  9. pengen deh gendong Dija :D sekarang kan udah gede.

    mudahmudahan sehat terus ya D, ntar diajak nyelem sama tantenya tuh :D

    ReplyDelete
  10. aiiiih,,,Dija lucu banget siy...
    kaya lagi mau ngerayain tujuhbelasan....

    ReplyDelete
  11. dijaaaaaaaaaaa,..tante mia tadi tidur pas disms-in olla elsa,langsung dech buka blog kamu dan,...eng-ing-eng!! huaaaaaaa kamu lucu bgt sech "Nduk cah ayuu,.."
    heee gaya bgt sampe pusernya kliatan yaa,..uhuy-uhuy lady red nich ceritanya,..love u dija!!

    ReplyDelete
  12. wooow dah bisa duduk ya sekarang..moga tambah pinter, sehat selalu dan berkah untuk seluruh keluarga yaaa.. salam untuk tante dan oma yaa...

    ReplyDelete
  13. Whuaaaa...dija sayank...makin gede makin ngegemezin...pengen nyubitttt ehhee...

    Moga dija cepet bs jalan ya, makin pinter, dan cantik, kayak tante elsa...

    Tlng salamin jg bwt mas chusaeri sm mas azka ya..smoga selalu sehat, pintar dan kuat...:)

    ReplyDelete
  14. wahh dija makin cantik aja
    ati2 ntar ada yang naksir hihii

    jangan nakal yahh^^

    ReplyDelete
  15. Dija.. tambah cantik aja...
    Jadi ngiri nih tante.. hehehehe

    Selalu ceria ya Dija.. :)

    ReplyDelete
  16. Adek Dija, selamat berbahagia ya..
    Wuih, tambah gede sekarang..

    ReplyDelete
  17. cantik banget kamu sayang :)
    mirip bundanya ya kayaknya..

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Allouw Dija sayang, makin cantik aja nich...sehat2 terus ya sayang...mmuach ;*

    ReplyDelete
  22. Met Ulang bulan yaDija,maaf telat mampir sehat selalu ya juga tambah cantik kaya tante elsa

    ReplyDelete
  23. dijaaaaaaa makin cantik ajaa



    cepet gede yaaa sayang,,,,jadi anak yang keren, hebat, kuat & cemerlang ,,,,, peluk cium jauh buat dija :)

    ReplyDelete
  24. Assalamu'alaikum,
    Pakies datang membawa jalinan silaturrahim persahabatan.

    eh nggak nyangka ternyata tanggal lahir Ning Dija sama dengan pakies, tapi ... selisihnya jauuuuhhhh banget.

    Semoga kelak menjadi shaliha yang menjadi kebanggaan Agama, keluarga, wong jombang dan Indonedia

    ReplyDelete
  25. saya lebih2 gemes bgd DEH mbak!!

    hihi lcu imut..uhh penegn tak cubit pipinya yg lembut hehhee

    akku pengen dedenya wat aku aja owh ehhehee

    salam kenal DIjjah imutttttt*_________*

    ReplyDelete
  26. Wah cantik sekaliiiiii..
    Pasti ngikut ibunya :)
    Gemes lihatnya... pengen nyubit ehehe ntar dimarahin ibunya :)

    ReplyDelete
  27. Ibunya pasti senang melihatnya dari jauh :)

    ReplyDelete
  28. Salam kenal dija..!!

    Al fatihah untk ibu dah terkirim..!

    ReplyDelete
  29. aduh, cantik amat. bajunya merah pula. wah wah..bisa melet dan bergaya ya. ekspresi mukanya juga makin menggemaskan. cubit akh pipinya.

    ReplyDelete
  30. waah lucu sekali kamu dek :)

    andaikan saja saya punya adek,, apalgi yg lucu sperti kamu :(

    ReplyDelete
  31. Maniiiiiisss sekali toowh..gemes jadinya....
    heheh salam kenal yea...
    salam buat adek mais sya tggu kunjungan baliknya...

    ReplyDelete
  32. dija, bando mickynya beneran yah? bukan editan :D bagi dong buat dede jia :D

    ReplyDelete
  33. dija sayang tambah cantik az... makin gemes az liatnya...
    jadi pengen gendong heheh

    ReplyDelete
  34. lady in red nih baby dija... keren banget bajunya. Pasti tante Elsa yang jahitin yaaa...

    euuuwwhh menggemaskaan liat pipi montoknya

    ReplyDelete
  35. Senang bnget liat Dija sehat. Dija tambah gemasin n cantiq.
    Tak terasa dah 8 bln.
    Om do'ain Jadi anak pintar dan shalehah, amiiin...

    ReplyDelete
  36. Senang bnget liat Dija sehat. Dija tambah gemasin n cantiq.
    Tak terasa dah 8 bln.
    Om do'ain Jadi anak pintar dan shalehah, amiiin...

    ReplyDelete
  37. hi cantiiiik....., tambah pintar rupanya, dulu kakak bintang juga nggak pake ngerangkak lagi, langsung mau jalan..... gak sabar katanya pengen langsung lariiiii....!!!

    ReplyDelete
  38. cantik bener pake baju merah2, aiih bandana nya canttik deh...kak nay boleh pinjem gak sayang?

    ReplyDelete
  39. Ya ampun, cantiknya nih gadis cilik... :)

    Met ulang bulan ke 8 ya Dija,Tuhan memberkatimu selalu ya nak...

    ReplyDelete
  40. Subhanallah.....dija sayaaannggg kamu cantik bgt sih *_*

    tante sampe betah liatin foto dija nih... ^^

    cantik bgt sayang,...

    duuuhhhh....siapa yg gak jatuh sayang sm malaikat kecil ini :)

    ReplyDelete
  41. subhanallah cantiknya dija, ga berkedip loh liat fotonya, hehehe... sehat selalu ya cantik, tambah pinter, tambah berbakti pada ortu dan keluarga, dan cepat bisa jalan, aminnn

    kiss kiss dari tante dan ka shishil... muuaaaccchhh

    ReplyDelete
  42. wuiihh sangking semangatnya di foto, pusernya sampe kelihatan...mudah2an FPI ngga lihat foto Dija yach hihihi......

    tambah cantik, tambah pinter....pokoknya kalo lihat foto Baby Dija ngga bosan dech....pake baju apa aja pantes, soale orangnya udah cantik sechh....

    met ulang bulan yach sayang.....

    ReplyDelete
  43. Cantiiik banget.. Bening bola mata Dija.. woow..

    ReplyDelete
  44. Cantiiik banget.. Bening bola mata Dija.. woow..

    ReplyDelete
  45. dija tambah cantik dan imut. Bikin gemes dewh...
    mama entik jadi pengen gendong dija nih...

    ReplyDelete
  46. dija tambah cantik dan imut. Bikin gemes dewh...
    mama entik jadi pengen gendong dija nih...

    ReplyDelete
  47. waaaah 23 kemaren dah 8 bulan ya
    selamat ya

    kalo nenek JIM (emaknya om attayaya) tanggal 23 nov kmaren berumur 77 tahun.

    ReplyDelete
  48. merahnya manis bangeettt

    dija smg jadi wanita sholeha nanti ya

    ReplyDelete
  49. salam sobat
    duh sudah tambah besar dan cantik, Dija usia 8 bulan.
    semoga sehat dan jad anak sholeha.

    ReplyDelete
  50. tante elsa, aku bole pinjem dija nya ga??lucuuu bangeedd siihhh >.<

    ReplyDelete
  51. Selamat ulbul yah Dija, semoga sehat terus n makin pintar... makasih yah ucapan ultah buat mas chusaeri :)

    ReplyDelete
  52. tante elsa bener2 harus ikutin dija ke kontes bayi sehat :)
    kalo pollingnya via sms,, nanti aku bantuin sms deehh,, hehhehe

    ReplyDelete
  53. Waalaikum salam, Dija..
    Alhamdulillah, umurmu sudah 8 bulan.
    Semoga kamu menjadi anak yang solehah, yang mampu membahagiakan Ibumu di surga sana ya. Amin...

    ReplyDelete
  54. waaa........nggemesin banget...
    jadi inget keponakanku yang 1tahun 6 bulan..tingkahnya bikin gemes,,paling seneng kalo difoto juga...

    ReplyDelete
  55. hwaaaaaaaa...dijaaaaaaaa kamu ngegemesin banget siiiiihhhhh?? hehe
    asli deeh, tante pengen nyubit2in pipi kamuu sangking gemesnyaa..hehehe..fotonya juga ud bisa melet2 dan meringsis..makin gemes deh tantenya..hehe..

    ReplyDelete
  56. subhanallah cantiknya dija....
    dija foto dimana ini? tante naksir bando minie mouse nya.
    tetap cantik, sehat, pintar ya sayang...

    ReplyDelete
  57. Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
    I would like to share good news also. Here you:

    English Teachers Urgently Required !!!

    A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

    i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
    ii. Proficient in English both spoken & written
    iii. Friendly, Communicative, & Creative
    iv. Available for being placed in one of the following branches:

    a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
    b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
    c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
    d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
    e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
    f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
    g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

    If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

    ReplyDelete
  58. wah cantik sekali ya... semoga tumbuh sehat...

    ReplyDelete
  59. Assalamu'alaikum Dijja...salam kenal y dr kk Keisha sm tante...tante dh liat foto2 Dijja...cantik bgt...insya Allah jd anak sholehah y sayang :)

    ReplyDelete
  60. Subhanallah...makin cantik dan ceria Dija.Moga jadi anak yang shaleha kelak amin.Maaf tante jarang bisa blogwalking,sibuk banget.met hari ulang bulan ya sayang.Moga selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungannya,amin.

    ReplyDelete
  61. ngegemesin,
    cenyumnya bikin klepek2 .. :)

    ReplyDelete
  62. Selamat ulbul ke-8 Dija, berarti 4 thaun lagi ulang tahun yg perdana ya, horeee !!
    Terima kasih atas ucapan selamat ultahnya untuk Zakiyya
    Ga tahan deh lihat foto2 Dija, pengen datang ke sana & cubit-cubit + cium-cium

    ReplyDelete
  63. maksudku 4 bulan lagi, he he he
    netiknya buru-buru sih :P

    ReplyDelete
  64. Wah..nggak terasa ya sudah 8 bulan, 4 bulan lagi ulang tahun... semoga di usia yang sudah 8 bulan ini dek Dija makin pnter, selalu diberi kesehatan dan senantiasa dalam lindungan-NYA... amin :)

    ReplyDelete
  65. dija cantik banget
    gemes deh pas di foto make bando mickey mouse hehehe
    udah 8bulan bntr lagi setahun
    moga2 pas setahun dija udah jalan ya :D

    ReplyDelete
  66. dija cantiiiikkk banget
    udah foto ke studio ya, hehe,
    salam kenal =D
    aku link blognya yaa

    ReplyDelete
  67. Subhanallah imutnya. gemes gemes gemes. met taon baru Hijriah 1413H ya dija....

    ReplyDelete
  68. Subhanallah imutnya. gemes gemes gemes. met taon baru Hijriah 1432H ya dija....

    ReplyDelete
  69. Dija cantik sekali.., salam kenal ya dari Adek Dafi :)

    ReplyDelete
  70. Dija pake baju merah cantik banget looohhh :-)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...