5 Dec 2010

Dija dan Ayah



Dulu Ayah jarang datang , Dija jadi asing sama Ayah
Kalo Ayah pingin gendong , Dija pasti nangis-nangis
soalnya gak kenal sih.....

tapi Ayah sekarang sudah agak sering datang
bolak balik  Jombang - Pasuruan
pasti karena kangen sama Dija ya Yah?




sekarang Dija sudah akrab sama Ayah
kalo digendong gak nangis lagi......
Dija ajak Ayah main-main juga
Dija juga pamer ke Ayah
"Aku sekarang bisa merangkak lho Yah"
eh Ayah senang sekali !!




Kalo teman-teman lain suka berfoto sama Ibu,
Dija gak bisa....
Dija cuma bisa berfoto sama Ayah aja

yuk Yah, kita main-main lagi.....

51 comments:

  1. Dija sayang...
    senengnya digendong ayah...

    Ayah Dija pasti saayaang banget sama Dija..
    Cepet besar dan jadi anak yang berbakti ya..

    ReplyDelete
  2. Huaaa!! Senengnya Dija dah akrab sama ayah!!
    Hiks.. jadi kangen sama ayahnya tante Nda deh.

    ReplyDelete
  3. syukurlah dija udah akrab sama ayahnya.. nanti kal udah gede banggain ayah ya ^^;

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah dija dah akrab sama ayah sekarang. Sini foto sama ka shishil dan bunda, bunda shishil mau koq dianggap ibu sama dija yang cantik, dan ka shishil pun ga keberatan punya adik secantik dija, hiksss...

    ReplyDelete
  5. Dija kompak nie sama ayah .....mgemes dech, dija tambah cantik ajah dech...

    ReplyDelete
  6. dek dija,,,

    gak papa ga bisa foto bareng ibu,,foto bareng ayah dija..

    banyak yang sayang sama dek dija,,
    tuh tante elsa sayang banget,,

    ibu dek dija di surga pasti seneng liat dek dija akrab sama ayah...

    tambah pintar ya..

    ReplyDelete
  7. waduh dija ...terpancar dr senyum manis dija koq kl bahagia di jenguk ayah,..wehhh tambah cute aj ...

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah, ikut seneng ngelihat kekompakan dija & ayah...
    dija cantik banget yaaa

    ReplyDelete
  9. semoga dija bisa jadi kebanggaan ayah terus yaaa

    ReplyDelete
  10. waah...semoga ayah nya dija bisa rutin ngunjungin dija yah, biar kompak terus :)

    ReplyDelete
  11. dari sana mama pasti bahagia liat dijja sayang & juga kompak sama ayah. buat mama tersenyum terus ya sayang...

    ReplyDelete
  12. makin lucu aja dijaaa :)

    gapapa ya sayang ga bisa foto sama ibu, kan udah punya tante elsa dan tante2 lain yang sayang bgt sama dija :)

    ReplyDelete
  13. pastilah Ayah kangen sama Dija yang ngegemesin >.<

    sekarang pasti seneng yah sayank... ayah sering berkunjung dan maen sama Dija ^^

    semoga Ayah selalu diberi kesehatan dan kekuatan ya sayank... ^^

    ReplyDelete
  14. Dija cantik kompak sama ayah.
    Sehat selalu y nak.. :)

    ReplyDelete
  15. Dija Happy ya bisa main2 sama ayah

    ReplyDelete
  16. aiiih... senangnya liat Dija bahagia digendong ayah. Cepet besar, matahariku.

    ReplyDelete
  17. ga pa pa ya sayang gak bisa foto bareng ibu .. yang penting dija banyak yang sayang .. muuaahh

    ReplyDelete
  18. waaaa
    dija keliatan nya seneng banget foto bareng ayah^^

    hehee
    ayah dija ganteng juga ya ikikii^^

    ReplyDelete
  19. dija cantik... kompak terus ya nak sama ayah... bunda disana pasti bahagia liat dija kompak sama ayah :)

    ReplyDelete
  20. wah, senangnya Dija. btw, ibunya mana ya?

    ReplyDelete
  21. senangnya lihat anak dekat kepada ayah. banyak ayah sekrang yang tidak peduli pada hubungan dekat seperti itu.

    ReplyDelete
  22. Jadi ingat pada anakku sendiri. :-)

    ReplyDelete
  23. klo tante udh ga bisa foto sm ayah, skrg cm bs foto sm ibu,,, senengnya liat dija bs foto brg ayah

    ReplyDelete
  24. dijaaa kok tante lihat jadi mirip aggy di nanny mcphee

    ReplyDelete
  25. wah...selamat ya, ..
    ayahnya udah bisa foto2 lagi sama dija....seneng pasti...

    ReplyDelete
  26. Kapan foto ama om yaaaaa???? kamu kok ngangeni seh Dija :)
    mmm btw salam buat tante Elsa ya (lhoo)

    ReplyDelete
  27. deuuh papanya Dija genduut :D

    besok baby Dija nggak boleh gendut yaaak :D

    ReplyDelete
  28. dija sayaannkkk...deuhh yg digendong ayah..ayah pastinya kangen dong sama dija, yg makin pinter, makin cantik, makin lucu, dan makin ngegemesin...

    ReplyDelete
  29. sama tante Elsa juga bisa kok.. kan tante Elsa miriP ma iBunya hehhehe

    atau sama aku aja mamah kamu mah lewat cantiknay ma aku ahhha cuma numpang lewat doang permisi hehehe

    PIss dija cantikkkkk

    ReplyDelete
  30. waahhh senang ya dija abis ketemu sama ayah,

    sama dong Qee juga abis ketemu Aby, seneng banget maen2 sama Aby.. :)

    ReplyDelete
  31. wah ayahnya dija calm bangetd ya...

    ReplyDelete
  32. suka dengan jenggotnya.. hihihi

    ReplyDelete
  33. Nice posted, please add my link into ur blogroll N Follow me

    ReplyDelete
  34. Makacieh ayaaah....
    sering2 nengokin dija yah !
    dija kan pengen main terus sama ayah..., kakak mana ?

    ReplyDelete
  35. dija,..ayang apa kabar!?@%$..
    pengen rasanya tante mia foto bareng kamu lagi hehehe..kamu dah besar n cantik sekarang.. gpp dija foto sama ayah saja tapi dija harus yakin bunda noni tersenyum disana ..disurga.

    ReplyDelete
  36. Ayah Dija pasti jadi sering bersama Dija... Dija nya semakin cantik :)
    Cepat gede ya Dija cantik

    ReplyDelete
  37. Adek Dija sayang, salam ya ke Ayah..

    ReplyDelete
  38. waah pasti ibu Noni seneng liat Dija ma ayah. Dija makin cantiiiik dan ngegemesin deh. Sehat terus ya, sayang

    ReplyDelete
  39. Dija sumringah banget digendong ma ayah ya...

    Dija ud pinter bgt, nih, u
    d bs merangkak...selamat yah...

    ReplyDelete
  40. Lucu bener Dija-nya. Ayahnya kelihatan sayang banget. Hmmmmmm.

    ReplyDelete
  41. semoga dik dija menjadi keturunan yang sholehah, tambah disayang sama ayahnya dan tambah pinter ya nak

    ReplyDelete
  42. Senengnya Dija bs main sama Ayah, tambah pinter ya sayang supaya Ayah dan Bunda di surga seneng liat Dija.

    ReplyDelete
  43. aduhhh jadi terharu baca postingan ini...ngga sadar air mata sampe netes....smoga ayah sering2 nengokin Dija yachh....biar Dija akrab sama ayahh....salam utk ayah dan kakak2 Dija.....Ibu Noni pasti tersenyum bahagia lihat Dija digendong ayah......

    ReplyDelete
  44. haru dan seneng liat foto dija dan ayah..
    semoga bisa lebih sering ketemu ayah ya dija?

    ReplyDelete
  45. Salam kenal Dija.. this one so touchy... foto dengan ayah :)

    ReplyDelete
  46. tante elsa,,
    pgn peluk tante,,
    :big hug:
    kalimatny mmg singkat, tp bs buat air mata keluar, walau g smpe jatuh, hehehehe..

    semoga Allah sayang dija serta keluarga selalu y,,
    diberi yang terbaek dari segala yang terbaek, buat tante elsa juga,,
    kiss jauh buat tante elsa ma dija,,
    :X (pake bunyi lho,,) XD~

    ReplyDelete
  47. Nah gituh dunks Sayang ga nangis lagi kalo digendong Ayah. Waaahhh pasti seneng yah maen2 sama Ayah :-)

    ReplyDelete
  48. Dede' Dijaaa... Sama nasibnya nih sama kakak Vania, hehehe.. Sering ditinggal Ayah kerja, karena Ayahnya kakak Vania kerjanya di Palembang.. Setiap pulang akhir pekan Vania ngerasa asing, baru setelah beberapa saat, Ayah dan kakak Vania bisa akrab..

    De' Dija, lumayan banyak kesamaan dengan kakak Vania ya, mulai dari bunda yang pre-eklampsi saat melahirkan, dan AYah yang kerja diluar kota, walau pun bunda de' Dija udah nggak disini,.. masih banyak yang akan sayang sama Dija...

    Semoga kita bisa berteman ya..

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...