22 Dec 2010

9 Bulan Banyak Hadiah

Besok... 23 Desember 2010, 
Dija ulang bulan lho...
umurnya Dija  sudah 9 bulan!

ternyata banyak yang kasih hadiah.



Hadiah yang pertama Pola Coat dari Innocentia,
Terima kasih banyak Tante Citra....
sekarang Tante Elsa lagi sibuk pelajari polanya
mau bikinin Dija coat itu




Hadiah kedua adalah Kaos Kuning kembaran sama Tante Elsa
Bagus kan?? Dija suka sekali....
Apalagi Tante Elsa. habis warnanya kuning!




Hadiah ketiga dari Kakak Luna dan Bunda Fisa
karena Tante Elsa ikutan kuis di blog Percik Keluarga
Meskipun Tante Elsa kalah, tapi tetap dapat hadiah hiburan.
katanya Tante Elsa, hadiahnya nanti buat Dija!!
Horeee........

Hadiah keempat adalah Stocking cantik
itu karena Dija adalah peserta termungil di Kuis Cinta Ibu.
hihihihihi....

Dija Gembira!!!
Horeeeee

ternyata bukan hanya Dija yang gembira...
Alvin, temannya Dija juga Ulang Bulan lho hari ini
sama sama 9 bulan!
Yuk Alvin, kita toss dulu.....


62 comments:

  1. subhanallah
    dija banyak banget hadiahnya
    itu tandanya banyak yang sama sama dija^^

    maaf ya tante chika gx bisa ngasih apa2
    moga dija jadi anak sholeh dan gx nakal hehee

    ReplyDelete
  2. yeay..semua sayang dijaa..

    klo tante devi kasih doa aja gpp kan yah :">

    semoga dija makin pinter,cantik dan sehat teruss yaa...

    ReplyDelete
  3. Tante Asty cuma bisa ngasih doa buat Dija, semoga selalu sehat, jadi anak pinter dan sholehah kyk Tante Elsa ya chayank...kisskiss (^_^)

    ReplyDelete
  4. Wah.. tante ikut senang Dija...
    Berarti banyak banget yang sayang sama Dija....

    Doa tante, semoga Dija Panjang Umur, sehat, makin cantik, pinter, dan jadi anak yang berbakti.. Amin...

    ReplyDelete
  5. Semua sayang Dija ya, met ulbul Dija. Happy mother's day buat tante Elsa yang udah jagain Dija.

    ReplyDelete
  6. halo temanku selamat ulang bulan juga ya. Hadiah buat Dija khusus nanti ya pas 1 thn :)

    ReplyDelete
  7. halo temanku selamat ulang bulan juga ya. Hadiah buat Dija khusus nanti ya pas 1 thn :)

    ReplyDelete
  8. Wah...alhamdulillah...Dija banyak rezeki..

    Ola Elsa juga kecipratan rezeki Dija yah, dapat kaos kuning seperti punya Dija..

    Selamat juga untuk Dija yang sudah mendapat hadiah sebagai peserta termungil..dan pastinya mungil dan cantik.

    ReplyDelete
  9. wah senengnya yah jadi dija........ dapet banyak hadiah........ hehehehe

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah banyak yg sayang sm dija. Seneng deh liat dija dan tante elsa kembaran pake kaos warna kuningnya, cantik2 banget sih... met ulbul ya tuk dija sayang.. kiss kiss dari ka shishil

    ReplyDelete
  11. senangnya dapet banyak hadiah...
    salam kenal ya baby dija dari kk ki' n azkia :)

    ReplyDelete
  12. senang ya dija banyak banget hadiahnya
    selamat ulang bulan sayang
    tambah cantik, tambah pinter yaaaa :)
    sun sayang dari tante netta & adek zi

    ReplyDelete
  13. Met Ulbul yah Dija, semoga makin pintar dan sehat selalu :)

    ReplyDelete
  14. wahhh...senangnya...selamat ya dija sayang...
    :'D

    ReplyDelete
  15. Waaah senengnya Dija, banjir hadian. Nama dan alamat Dija segera diemail ya, biar stocking nya segera dikirim. kiss kiss buat Dija cantik :-)

    ReplyDelete
  16. waaaaaaaaaaaaaah senengnya...... semua pastinya sayang Dija ^^

    jadi pengen kasih kado juga ke Dija.... semoga ada rejekinya yah sayank ^^

    sementara doa ajah dari jauh untuk Dija tersayank

    ReplyDelete
  17. waahhh..dija pasti seneng deh..banyak hadiah bwt dija soalnya..
    selamat ya sayank...

    duh tuh tante elsa jg seneng, krn warna bajunya kuning..warna kesukaan tante elsa..:)

    ReplyDelete
  18. waaaaaaaaaa,,,seneng ya Dija dapet banyak hadiah...
    selamat ulang bulan sayang

    ReplyDelete
  19. selamat ulang bulan Baby Dija cantik....Alhamdulillah kadonya banyak. Jadi malu belum ngasih apa-apa untuk Dija heheheh.....

    ReplyDelete
  20. wahhh dija banyak hadiahnya ya
    hehehehe~ pasti seneng
    selamat 9 bulan ya sayang ^^

    ReplyDelete
  21. wah minta hadiah apa nih dari om, sebutkan saja hehehe

    ReplyDelete
  22. Dija in Yellow wow.... Cantiknya....

    Om cipu mo ngasih apa yah buat Dija ??

    ReplyDelete
  23. Banyak banget hadiahnya Dija..Met ulbul juga yach..(wah samaan sama Alvin)..Nti , ultah ke 1..hadiahnya pasti lebih banyak lagi dech....

    ReplyDelete
  24. suka banget deh foto yang berdua tante elsa :)
    selamat ulang bulan cantik.. tambah pinter yaaa *kiss

    ReplyDelete
  25. malu-malu-malu..tante mia maluuuu..belum pernah kasih dija hadiah,maaf ya sayang..selamat ulang bulan dija..

    ReplyDelete
  26. wah tante uciL lupa link dija nih :D
    dija slmt ulang bulan yah bsk, smoga jadi anak sholehah..
    slmt hari ibu :D, jgn lupa doain bunda yah dija :)

    ReplyDelete
  27. waaah.. setumpuk gunung hadiahnya.. semua sayang Dija.. selamat ulang 9 bulan yaaa...

    moga satu tahunnya makin banyak hadiahnya :D

    ReplyDelete
  28. Dija udah gedhe ya sekarang... udah 9 bulan..
    Selamat ya sayang..
    Kira2 besok Dija akan dimasakin apa ya utk merayakan ulang bulan ke-9 nya..?
    Tante dibagi lho ya..?

    ReplyDelete
  29. Hadiahnya banyak banget sih Dija.. itu buktinya banyak yg sayang ama Dija.
    Masih kecil tapi rejeki Dija besar juga ya..?

    ReplyDelete
  30. semoga menjadi anak yang sholihah dija...kayaknya bunda juga sedang tersenyum tuch..lihat dija..

    ReplyDelete
  31. wah banayk banget hadiahnya, semoga menjadi anak yang sholihah ya....

    ReplyDelete
  32. Umur Adek Dija pas sembilan bulan? Alhamdulillah.. InsyaAllah akan Masbro kado sebuah tulisan untuk Adek Dija..

    ReplyDelete
  33. Nah Adeeeekk,,ini dia hadiah dari Masbro. Cuma sebuah tulisan sederhana. Gak apa apa kan? judulnya Untuk Dija
    http://www.acacicu.com/2010/12/untuk-dija.html

    ReplyDelete
  34. aduh.. udah hampir 4 bulan gak sempat nengokin Dija. Dija selamat ulbul yg ke-9 yah! duh..princess makin hari makin cuaaaaannntiiikk! bentar lagi dah mau belajar jalan. giginya dah berapa yah?

    ReplyDelete
  35. Ah Dija...
    Ga terasa sudah makin gede ya... sudah 9 bulan... sudah vaksin campakkah? Semoga sehat ya setelah vaksin.... :)

    Hadiahnya banyak sekali. Itu coatnya cakep banget.... tante pengen cari juga ah utk kk vaya... Dija sehat selalu ya....

    ReplyDelete
  36. ciyeeeeeee kembaran nieh kuning2 prikitiew hehhehee

    serasi warnanya... hmm yg pake kulitnya putih bgus hehhehee

    bajunya yg gamabr pertama itu lbh bagus dh...

    ReplyDelete
  37. banyak hadiah...banyak hadiah...pasti senang dan menyenagkan apalagi hadiahnya baju seragam kaos...keren2.

    Selamat buat Dija ya..moga tambah lucu dan pintar...

    ReplyDelete
  38. warna cat rumah dija sama yah dengan punya Om... kapan-kapan deh kalau ultah om kasih kado buat Dija sama Om Hakim.. kan sama nih ultahnya.

    ReplyDelete
  39. wah, Dija dan tantenya sama sama cantik ya. kuningnya keren. met ultah ya Dija

    ReplyDelete
  40. Selamat Ulang Bulan, Dija sayang nan cantik
    Semoga selalu sehat, menjadi anak yg sholehah ya nak.
    ( kiss dr eyang bunda)
    salam

    ReplyDelete
  41. selamat ulang bulan Dija cantik, sehat selalu yaa sayaangg *muaaahh*

    ReplyDelete
  42. Met Ulbul ya Dija...wah banyak banget nih hadiahnya :)

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah banyak berkah di 9 bln dija. bsok kl ulang th bneran sberapa bnyak ya hadiahnya? wah g'kbayang deh.
    banyak syukur ya sayang...

    ReplyDelete
  44. dija....
    aku baru pertama main kesini langsung suka sama kamu ni...
    kamuu cantiik deh..sama kayak mama noni dan tante elsa yang cantik juga :))

    semoga jadi anak yang sholeha ya dija
    auntie enno :)

    ReplyDelete
  45. haiii Dija..
    langsung jatuh cinta sama kamu..
    saat baca tulisan ini...
    salam sayang selalu ya

    ReplyDelete
  46. Allooo dija, met ulbul yg ke 9 ya, moga sehat terus, tambah pinter dan jd anak shaliha. Duuh makin cantik aja deh dija pake kaos itu hihihi seneng ngliatnya, kembaran ma tante elsa...yg pakenya cakep2. Nanti pake lagi ya kembaran ma azka dan alisha hehehe...

    ReplyDelete
  47. Dija selamat ulang bulan yaaa sayang...
    wuih lucunya itu t-shirt kembaran sam tante elsanya hihi

    ReplyDelete
  48. Wuih ... asyik banget tuh Dé banyak dapet hadiah. Moga makin semangat buat belajar dan jadi anak salehah. Amin!
    Selamat ya :)

    ReplyDelete
  49. selamat ya buat hadiah yang diperolehnya...semoga Dija selalu sehat dan sejahtera...
    SALAM Kenal dari Kendari...

    ReplyDelete
  50. Selamat ulang bulan kak Dija, Aqeela dan Bunda Irma cuma bisa mendoakan semoga kak Dija sehat selalu, pinter dan jadi anak yang shholehah. Amien :)

    ReplyDelete
  51. hai...hai... Dija cantik...
    Selamat ulang bulan ya sayang :)
    Harus jadi anak yang soleh biar bisa doain mama terus :)
    mama Kayla kirim doa aja yaaaa:)

    ReplyDelete
  52. Selamat ya adik Dijja, kakak doakan sehat tambah lucu, pinter :)

    ♥Salmanita & Nadyasaqina

    ReplyDelete
  53. slamat ulang bulan ya Dija sayang.. uuwh Dija, gemes deh, pengen nyubiittt >.<

    ReplyDelete
  54. waah senangnya dija ..met ulbul yaa dija .. banyak hadiah nya & banyak yang sayang .. alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  55. waah senangnya dija ..met ulbul yaa dija .. banyak hadiah nya & banyak yang sayang .. alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  56. Hallo Dija sayang...
    Tante dah baca 2 postingan ttg Ubul-nya Dija di blognya BunAff mamanya mas Affan waktu ubul ke-9 ini. Eh, ternyata Dija dapat banyak kado juga...
    Selamat ubul ya Syg... Semoga terus sehat, jadi kebanggaan buat bunda di sorga dan keluarga.. Semua sayang Dija....
    Cium Dija dari jauh ya, Syg... :)

    ReplyDelete
  57. sepertinya Tante salah kasih link, Syg...
    Yang di postingan mamanya mas Affan waktu Dija ubul ke-6..
    Yang ubul ke-9 ini di postingan Om Masbro.. :)

    ReplyDelete
  58. wah selamat y dija ^^
    om juga mau ngasi hadiah tp do'a aja y hihi semoga dija nanti jadi anak yang pintar dan solehah amiin

    ReplyDelete
  59. Hadiahnya banyak banget, Dija.... coatnya juga keren banget, tante aja naksir, hehe...

    Met ulang bulan ya Dija :)

    ReplyDelete
  60. Banyak banget hadiahnya, dija cantik. Pasti seneng yah karena banyak yang sayang sama Dija :-)

    Sehat2 terus yah Sayang

    ReplyDelete
  61. This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.
    Pakistan marriage | Pakistani Shadi

    ReplyDelete
  62. Banyak yang bilang cantik ya mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...