14 Dec 2010

Dija Bisa Berdiri



Horeee............
Aku sudah bisa berdiri !!!





sebentar lagi pasti sudah bisa jalan sendiri
trus lari lari....
Ayo... siapa yang mau aku kejar??
hihihihi......







-Dija 8 bulan 3 minggu.
-Gigi sudah tumbuh 2 di bawah, dan mau tumbuh 1 di atas.
-Suka nemenin Kakaknya maen PS
-Lagi susah banget minum susu.
-Sudah bisa marah. Kalo lagi asyik maen, lalu mainannya diambil, langsung nangis marah-marah.
-Masih nangis jika digendong orang tak dikenal.

51 comments:

  1. Asyiiikkk si cantik dah bisa berdiri.... makin hari makin gede makin cantik....
    Gemeees ah..

    ReplyDelete
  2. hebat nih udah tumbuh giginya,alvin belum.

    ReplyDelete
  3. Dija kita main lari2an yuuuk

    ReplyDelete
  4. Dijaa.......
    Ampuuuunnn, aku gemes bangetttt liat Dija bisa berdiriiii...
    Ayo lari-lariiiii...!!

    loph youuuu cantiiikkk!

    ReplyDelete
  5. ya ampun Dija tambah gemesin ! lucu bgt XD
    ayo Dija,cepet belajar jalan.biar bisa main petak umpet sama kaka Zakiyya

    ReplyDelete
  6. dija sayang...makin pinter deh..sini yuk..maen kejar2an..hehe..
    ati2 tar jatoh ya sayang...muacchh..makin ngegemesin aja deh dija..:)

    ReplyDelete
  7. Dija kuat dan sehat banget ya, padahal lahirnya prematur tapi perkembangannya sangat baik... Selamat ya Dija, selalu sehat, tambah kuat, dan senantiasa diberkati Tuhan dalam segala hal yaa...

    ReplyDelete
  8. Dija kuat dan sehat banget ya, padahal lahirnya prematur tapi perkembangannya sangat baik... Selamat ya Dija, selalu sehat, tambah kuat, dan senantiasa diberkati Tuhan dalam segala hal yaa...

    ReplyDelete
  9. wah... hebat euy umur 8 bulan sdh bisa berdiri sendiri. Kalo dah bs jalan, main lari2an sm ka shishil ya, lagi senang lari2 ka shishil nih, hehehe. Dija makin cantik aja nih... kiss kiss

    ReplyDelete
  10. waaa horaayy :*
    dija dah bisa bediri yah
    ntar kalo dah bisa lari kejar chika ya hehee

    ReplyDelete
  11. Aulawi : alhamdulillah kamu sudah bisa berdiri ya
    Dija : iya om diajarin tante Elsa
    Aulawi : oh ya, gmn ngajarinya?
    Dija : ya gitu deh om, dipegangi tanganku terus dilepasin
    Aulawi : lhoo emang gak takut?
    Dija : endaklah om, Dija kan berani hehehe
    Aulawi : baguuus, itu baru keponakannya om hehe
    Dija : btw om kapan nikahnya??
    Aulawi : ???? doain aja ya tahun depan hehehe
    Dija : sama siapa om?
    Aulawi : itulah yg blum tau wkwkwkw
    Dija : hihihihi

    ReplyDelete
  12. Dija udah bisa berdiri? Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  13. wah bentar lg tante elsa yg ngejar2 dija deh, qiqiqi

    ReplyDelete
  14. Huaaa!! Dija cantik udah bisa berdiri yaaa. Bentar lagi pasti dah bisa kejar tante Elsa niiih.

    ReplyDelete
  15. yeayyyy...hebat,dija uda bs berdiri ^^

    ReplyDelete
  16. wahhh hebat nech Dija 8 bulan udah bisa berdiri. sebentar lagi pasti bisa jalan.....berdirinya udah tegak yachhh....Dija termasuk cepet nech perkembangannya. kalo Dd Walu udah 7 bulan aja belum duduk nech, giginya belum ada sebijipun heheheh.....

    ReplyDelete
  17. dija ndutiii yaa :) lucu banget..
    nanti kalo digendong tante naning jangan nangis ya sayaang *kiss

    ReplyDelete
  18. Dija... salam kenal dr kakak Nikki & Kira ya. :-)

    Si cantek, lucu banget. Gemes banget liatnya. Semoga selalu sehat ya sayang.

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum Dija, wah sepertinya kita cocok nih..Putriku, Shofiyyah lahir 10 Maret 2010, umurnya cuma 2 hari, ...Salam kenal ya Dija cantik

    ReplyDelete
  20. wiew.. akhirnyaaa.. selamat ya baby Dija... bunda di surga pasti bangga liat Dija sudah bisa bdiri

    ReplyDelete
  21. wahh, alhamdulillah dija uda bisa berdiri.. makin lucu dan nge-gemesin aja ya dijaaa

    ReplyDelete
  22. wah asik ya dah bisa berdiri. cantik dan lucu nih.

    ReplyDelete
  23. adeeeek pa kbr? temenin oom jalan2 breng tante elsa yuk, hehe :p

    ReplyDelete
  24. Tidak tahu kenapa, sy ini cowok tapi seneng dengan anak kecil. Padahal sy belum jadi bapak2, nikah aja belum. Dan anak-anak kecil di sekitar sy juga seneng main sama sy. Misal sy baru ke tempat budhe, di sana baru kumpul anak dan cucu2 yang jarang sy temui. Tidak nyampai beberapa jam mereka sudah berebut ngajak sy main. Ada yang minta digendong trus tidur di pundak, ditarik-tarik ponakan lain buat nemenin liat ikan, belum lagi ponakan yang lebih gede maksa ngajak main kartu-kartuannya anak kecil itu, ada juga yang nguntit sana kemari. Bagi sy anak kecil adalah tumpukan harapan. Mereka membawa banyak harapan untuk kebaikan kehidupan ini. Dija pasti jadi orang hebat besok! Ortu Dija begitu menyayangi Dija sampai detil mendokumentasikan perkembangannya. Dija beruntung mendapat doa selalu dari ortu untuk melangkah.

    ReplyDelete
  25. ouih.... Dija Hebat.... dah bsa berdiri. Selamat ya, smga ttap sehat dan mulai ska minum, amiin :)

    ReplyDelete
  26. dija pinter udah bisa berdiri...
    bentar lagi tante elsa bakal susah dech ngejar2nya :D

    ReplyDelete
  27. Wah Dija makin pintar nih... semoga cepet bisa jalan yah :)

    ReplyDelete
  28. wah senengnya dah bs berdiri..hehe

    ReplyDelete
  29. hip hip horeee!!!
    :D
    makin ngegemesiiin bgt..
    duh lucunya

    ReplyDelete
  30. asyik..asyiik.. ayo Dija.. kejar Farrel y.. hehe..

    ReplyDelete
  31. Asyiiik Dija sudah bisa berdiri sendiri. Sebentar lagi tante Elsa bisa ngos2 an kalau Dita sudah bisa jalan dan lari hehehe. Selalu sehat ya Dija sayang :-)

    ReplyDelete
  32. dijaaaaaaaaaaaaaaa bisa berdiri,hore-hore-hore!!!
    alhamdulillah dija dah bisa berdiri n ntar lagi bisa jalan pastinya ola elsa bakalan dikejar-kejar n repot titah kemana-mana nich..
    dija dapat salam kenal dari sodaranya tante mia dijakarta namanya tante fera..muach!!!

    ReplyDelete
  33. Sudah bisa berdiri sendiri...Dija sdh besar dan makin cantik dech

    ReplyDelete
  34. waah dd dija hebat dah bisa berdiri .. sebentar lagi tante elsa siap siap cape nih nguberin dd dija .. cantiiikk sekali pake bando bunga .. :) kaka Farras mau ngga ya di pakein bando ?? .. kan biar cantik juga kaya dd dija .. :)

    ReplyDelete
  35. kejar om atta
    jiahahahahahaha...
    yuk main ps yuk
    ato kita main pointblank aja

    ReplyDelete
  36. Dija nanti kalo Qee udah bisa berdiri n jalan kita maen sama2 yaaa... kisskiss dari Aqeela :)

    ReplyDelete
  37. weleh weleh.... Dija udah bisa berdiri ya... huuuu.. tepuk tangannnnn... sory om tri lama gk pernah buka blog.. ya maklum tugas-2 kerja membuat gk pernah jalan-2 ke blog... sory ya.

    ReplyDelete
  38. Gyaaaaaaaaaaaaaa lucu nya.... kalo digendong om Cipu nangis gak yah?

    ReplyDelete
  39. makin lucu... makin pinter... makin ngegemesin... makiiiiiin pengen ketemu >.<

    ReplyDelete
  40. Dija makin ngegemesin deh....

    ReplyDelete
  41. dijaaa

    i have award gift for u :)

    http://kuningkecil.blogspot.com/2010/12/award.html

    ReplyDelete
  42. Dija sayang...cantik bgt deh dengan bandananya...

    Dija dah bisa berdiri ya..mau lari lari ya... sini sini lari kejar Mas Affan...hihi

    ReplyDelete
  43. Subhanallah.... dija dah bs berdiri. fotonya cantik bgt sayang...
    makin nggemesin aja

    salam sayang

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum...
    Hiks...hiks....lama nggak jenguk Dija sekarang udah bisa berdiri..berarti bentar lg bs jalan..lari2...tambah cuantik....

    Tante dee jadi kangennn...

    Bulan depan tante gak ke luar2 kota lagi...jd sering2 deh jenguk Dija...Punya meja lagi dikantor...Asyikk

    Muach muach..

    ReplyDelete
  45. dija makin pinter ...seneng deh..tante kangen juga sama dija..ntar kita maen kejar2an ya..hheehhehe

    ReplyDelete
  46. horeee.... kira2 3 bulan lagi dija dah bakal bisa jalan

    ReplyDelete
  47. sebenatar lagi Dija akan berjalan dan berlari ya nak?
    gemeeeesss ....banget eyang bunda lihat foto2nya Dija .
    (kiss dr eyang bunda)

    ReplyDelete
  48. Waaaahhh Dia udah bisa berdiri. Hebat euy! bentar lagi pasti minta Tante Elsa temenin Dija jalan2 ke mall hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...