27 Dec 2010

Gigiku 4

umur 9 bulan
gigiku sudah 4 lho...
Asyik !!!
aku sudah bisa gigit tangannya Tante Elsa...
hihihi hihihi




Ulang Bulan ke 9 Dija dapet hadiah banyak yaaa
Om Masbro ternyata juga kasih hadiah
postingan  special  "UNTUK  DIJA"
terima kasih ya Om.....
Jadi makin banyak yang doain Dija



trus tanggal 24 Desember kemaren,
Tante Silvy, adiknya Ibu Noni dan Tante Elsa
melahirkan adik bayi cowok lho...

Horeee....
Dija dapet hadiah adik bayi !!!
ini dia adik bayinya...

Dija tanya namanya siapa,
eh adik bayinya tidur terus.....

adik bayi umur 2 hari


58 comments:

  1. Senyumnya makin manis dong sekarang ya Dija ;>

    ReplyDelete
  2. ihh, wajahnya yg manyun itu lucu bgt bgtttt

    ReplyDelete
  3. Wah, Dija makin cantik aja giginya udah nongol 4, pasti senyumnya makin OK deh, tante jadi gemes nih.. heheh...

    eh, kalo tante elsanya nakal, bisa digigit ya, tapi jangan kenceng2 ya, heheh,,, :P

    dede bayinya ganteng ya Dija.. :)

    ReplyDelete
  4. wah dah bisa makan empek2 dong hehehe, btw selamat ya kedatangan adek baru moga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  5. Waduh senangnya, sudah punya gigi empat dan ada adik baru.....

    Dija makin gak kesepian nih.

    ReplyDelete
  6. hemmmm Om Tri mau kasih hadiah apa ya... hehehe yg pasti hadiahnya postingan aja ya..

    Moga giginya makin kuat aja, biar bisa makan krupuk & biskuit tapi minta ke tante Elsa aja ya krupuk & biskuitnya.

    Biar spt om tru, Soalnya om tri paling suka makan krupuk kalo makan gk ada krupuknya wah kurang marem katanya .. hehehe
    ok.. met bobok bermain ya...

    ReplyDelete
  7. Dijaaaa semakin menggemaskan ajaaaa >.<

    duh giginya dah 4 yah, pasti yang digigit sakit tuch... :D

    makin pinter ya sayank ^^

    ReplyDelete
  8. keren dija sudah punya gigi nanti makan rendang ya hehehe

    ReplyDelete
  9. ooo... 4 gigi dua di atas dan 2 dibawah yaa.. hihihi..

    moga gigi yang lain cepet nyusul ya Dija...

    ReplyDelete
  10. Hehe, seneng banget dapat julukan baru, "Om Masbro", haha.. Makacii..
    Cepet gedhe ya sayang..

    ReplyDelete
  11. wah Om takut deh sekarang ma Dija, kan udah punya gigi.. bisa digigit tuh

    ReplyDelete
  12. wah senengnya dija punya adek baru ya... ayo coba dija yg momong adeknya. bisa g' sayang?

    ReplyDelete
  13. dijaaa...ya ampunn cantiknyaa,,
    tiap main kesini tante makin gemess liat dija,,
    jadi pengen punya dedek,,doain tante ya..biar cepet dapet dedek,,jadi nanti dija ada temen baru deh ^^

    ReplyDelete
  14. aihhh giginya dah nongol, jadi makin gemesss liatnya... kalo tante elsa nakal tinggal digigit donk ya, hehehe... sehat terus ya dija sayang, tambah pintar, tambah shalihah biar bisa bikin ibu Noni bangga liat Dija dari Syurga sana, aminnn... Dija main sm ka shishil yukk...

    ReplyDelete
  15. Wah Dija giginya dah 4, adik bayinya disayang2 yach Dija ....jangan digigit lho.....

    ReplyDelete
  16. dija cantiiiknyaa
    foto yang k2 lucuu banget dija..

    tambah pinter ya kamu..salam buat tante elsa :)

    ReplyDelete
  17. dija cah ayu..sampeyan kok tambah lucu wae tho nduk.. heaaaaaaaaa giginya ada 4 ya skarang,ayo ayo mulai gigit macem2 nich critanya..adeknya tante silvi cowok ya..wah dija tetep jadi yang tercantik n termanis dirumah,cihuy..

    ReplyDelete
  18. Siang Dija..
    Wah...Dija udah punya 4 gigi... Lucunya... Oiya, selamat ya dik punya sepupu baru. Salam buat tante Silvy ya, bilangin selamat dr tante Tt. Salam juga buat tante Elsa... :)

    ReplyDelete
  19. Duh...sudah lama Bang Pendi ga nengok2 Dija, sekarang sudah besar ya...selamat deh buat Ulang Bulan yg ke 9 ...hehe. Semoga Tante Elsa makin sayang sma Dik Dija

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  20. dija lucu banget siii...gemesss deh :)

    ReplyDelete
  21. hihihi lucunyaaaa....
    semoga sehat selalu ya sayang...

    :)

    ReplyDelete
  22. Dija sayang, lucunyaa.. giginya empat..

    selamat juga yaa Dija, dapat adek bayi... adeknya disayang yaa Dija, nti bisa main2 ma Dija :)

    ReplyDelete
  23. Dija udah besar ya.. udah tumbuh giginya. Makin cantik aja deh...

    ReplyDelete
  24. ampun... fotonya Dija kok lucu sekali sih..
    Salam utk adik bayinya ya, Dija...

    ReplyDelete
  25. aaah dija ngegemesin bangeet siih hihih giginya udah 4 nih yeee. salam buat dedenya ya dija :)

    ReplyDelete
  26. hihi lucunya adik kecil yang itu :D
    pengen nyubit, haha

    ReplyDelete
  27. duhh dija gemes banget tante chika liatnyaa
    mesti ati2 nih ntar digigit sama dija hihii
    selamat ya punya adik baru :)

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. hihi.. foto yang mlecur lucuu bgt :)
    selamat ya dijaa punya adek baby.. sehat2 yaa semuanya..

    ReplyDelete
  30. Dija....jangan cuma tangan tante Elsa yang digigit dong hehehe pipinya juga :D. Wah senengnya punya adik cowok. Nanti kalau dedeknya sudah bangun, ditanya lagi ya siapa namanya. kiss buat Dija dari Dita :-)

    ReplyDelete
  31. tak terasa yah 4 mutiara kecil dah nongol. akan nyusul mutiara2 berikutnya. (*20 gigi susu*) tante Elsa, mutiara kecilnya udah boleh dibersihkan dg kain kasa (yg dibungkuskan di jari telunjuk).

    ReplyDelete
  32. terima kasih Mbak Yenni
    atas petunjuknya...

    ReplyDelete
  33. diiijaaa.. uuh gemesss.. Dija nanti mampir ke kalsel dong, biar nanti ku culiiikk >.< *digetok tante elsa* huehehehehe ^^v

    ReplyDelete
  34. Dija cantik banget,,,
    tante pengen meluk nih,,hehehhe
    Semoga Dia sukses dan sehat selalu
    salam sayang buat adek nya ya..
    mmuachhh

    ReplyDelete
  35. whuaa dija sayank makin gede makin lucuuuu...udah tumbuh pula giginya..hehehe..
    salam manis bwt ade bayi nya jg yaaa...:)

    ReplyDelete
  36. Adek Dija cantik, hepi nyu yeeer...

    ReplyDelete
  37. Hai Dijaaaa
    Lama ga maen ke blognya Dijaaa eh gginya dah nambah banyak yaa?
    Asii berarti bisa dikasih makanan tambahan dong, DIja bisa ngunyah kue yang enak. nyam nyam nyam......

    ReplyDelete
  38. Dija sayank...

    Tante buatin puisi lagi buat Dija... ^^ semoga berkenan...

    awalnya sie dari cerita temen tante yg baru takziah temennya yang juga meninggal karena melahirkan, dan tante langsung inget Dija >.<

    baik-baik ya sayank... dan makin pinter dan ngegemesin

    oia puisinya tante share di : http://n0n1n9e.blogdetik.com/2010/12/31/gadis-mungil/

    ReplyDelete
  39. makin cantik aja nih si Dija euy :)

    ReplyDelete
  40. Asyiikkk ada gigi bearrti boleh maem yang sedikit keras yah hehhehee...
    bia rbisa gigit tante Elsa hahhaha

    itu yg cowok juga imut, bobo mulu mash belum terbiasa sih kan baru lahir yah kak??

    ReplyDelete
  41. Kk Dija, bagi dong giginya untuk Dd walu hehehe.....Dd walu umur 8 bulan belum ada giginya sama sekali.....rahasianya apa nech? kemarin waktu Dd Walu kontrol ke RS diomelin sama ibu Bidannya. katanya gara2 Walu makannya masih bubur susu jadi giginya ngga mau numbuh heheheh.....Kalo Kk Dija maemnya apa nech? dimasakin sm Tante Elsa yang enak2 yachh???

    ReplyDelete
  42. jangan lupa gosok gigi ya dija......

    ReplyDelete
  43. hihihi dija lucu giginya udah 4, jangan digigit tante elsanya kasian atuh :D
    selamat ya dija punya dede baru ^____^

    ReplyDelete
  44. bikin gemess aja sih....


    skalian absen nih mbaa..hehehee

    ReplyDelete
  45. hihi lucu bnget y dija..blm ntar dapet dede bayi dr om sm tante yaa biar dija da temannya :)

    ReplyDelete
  46. Dijaku cantik, semoga tetap sehat selalu biar selalu ceria
    kalau giginya sudah lengkap nanti, jangan suka minta jajan coklat & eskrim ya, & jangan lupa pula menggosok gigi, he he he

    ReplyDelete
  47. dija udah numbuh gigi ya, adeknya jangan digigit y sayang,,, wah lama tak brkunjung namabah cantik n imut aj dija,..

    ReplyDelete
  48. Hihihi sama yah kaya Ka Zahia gigi depannya dulu yang nongol.

    waaaahhh Ka zahia giginya baru 12 biji neh. Jangan2 kesusul sama Dija hehehe

    Oya, jangan lupa minta Tante Elsa mulai sikatin gigi Dija supaya sehat terus :-)

    ReplyDelete
  49. AgenMovie http://www.agenmovie.com - Situs NONTON FILM ONLINE gratis, terbaru & terlengkap
    Nonton film Bioskop Online terbaik. Streaming Nonton Movie gratis favorit anda!
    Saksikan berbagai FILM SEMI dan Nonton Film tv seri mancanegara dengan subtitle indonesia.

    Ganool
    Film Semi
    Nonton Movie
    Nonton Film Online
    Bioskop Online
    Nonton Online
    Bioskop
    Nonton Film

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...