15 Nov 2010

Tutu


Minggu lalu, Dija dibawa ke studio foto
ini pertama kalinya buat Dija
tempatnya aneh, banyak lampu
Dija takut




Dija duduk... trus lampunya nyala nyala
Tante Elsa dan Tante Silvy coba bikin Dija ketawa
tapi Dija tetap takut...
dan nangis deh




Dija pake kostum kaya penari balet
roknya warna warni
semuanya dibikinin sendiri oleh Tante Elsa







tutu = rok balet

55 comments:

  1. asyik ya punya tante kaya tante elsa yg kreatif.Alvin ga bisa pake tutu tante hehehe

    ReplyDelete
  2. cantiknyaaa.. Dija syg, smoga jadi anak sholehah y nak.. :)

    ReplyDelete
  3. Subhanalloh...dijaaaa..lucuuuuu bangeeeeettt deh..asli lucu. Palagi kostumnya, unik. Tante Elsa hebat deh...alisha mau dong dibikinin bandananya

    ReplyDelete
  4. Keren fotonya apalagi yg jadi model uaaaaayu tenan :) dah sehat n seger Dija ya :)

    ReplyDelete
  5. Tutunyaa lucuu.. kuniing, pasti warna kesukaannya tante Elsa yaa


    Dija cantik bangeeeetttttt ^_^

    ReplyDelete
  6. whuaaa..dija sayang cantikkkkkk dan lucuuuu...tadinya takut, tp lama2 jd enjoy ya sayank...wah..gemes banget...tante pengen cubit dija deh..hehehe..

    bwt tante elsa..tetep kreatif yaaaa...:d

    ReplyDelete
  7. paling suka foto yg terakhir deh, Dija manis sekali XD
    sstt.. Dija, tante elsa itu bukannya g bisa bikinin Dija baju, buktinya bikin tutu secantik itu aja bisa :D

    ReplyDelete
  8. foto studio yang pertama yach dija..cantik bgt dech apalagi yang dipakai dija buatan tante elsa....

    ReplyDelete
  9. ihh.... lucu banget....
    imut2... bikin gemes...
    cantik lagi...
    pengen peluk2....

    (ehm... maaf tadi lagi lepas kendali...)

    ReplyDelete
  10. wuaaaaaaaaaaaaaaah...

    makin cantik ajah nie sayank...
    dan tante Elsa kereeeeen euy buatin Tutu na...

    jadi semakin pengen towel pipi na Dija

    dan peluuuuuuuk sayank selalu buat Dija :-*

    ReplyDelete
  11. Huaaaa!! Lutunaaa dd Dija. Coel pipinya ahhhh :D

    ReplyDelete
  12. lucuuu banged dijaa, gemesiiinn >.<

    ReplyDelete
  13. Aloouwww Dija sayang, aduh cantiknyaaaa...boleh minta bajunya? hehe...sehat2 ya sayang ;)

    ReplyDelete
  14. aihh aihh cantiknya adeknya shishil ini, hehehe... kreatif banget ya tante elsa, bisa bikinin rok cantik utk dija, shishil request 1 boleh ga tante??

    tante elsa, tadinya bunda shishil kira, tutu itu susu (dija dah bisa minta susu sendiri gitu) kayak shishil kalo minta susu bilangnya cucu, hehehe ternyata bukan

    ReplyDelete
  15. aiiiiiiih,,,Dija makin imut aja siy...
    gemes deh pengen nyubit pipinya...hehehehe

    ReplyDelete
  16. Wah...foto Dija bagus-bagus.

    Ditunggu foto2 dari studi foto sesi kedua.

    ReplyDelete
  17. Dija makin hari makin menggemaskan :D

    ReplyDelete
  18. Duh Dija makin imut aja kalo udah tambah gede,,,,

    lutcu,,,Hihi...

    :)

    ReplyDelete
  19. dijaaa imut banget hihi tutunya juga lucu :) cocok sama dija...

    ReplyDelete
  20. cantiq n imutnya dija wui gemesssss

    ReplyDelete
  21. dijaaa, keren bgt bajunyaa.. warna warni gituuuuu

    ReplyDelete
  22. Cakep,lucu,imut,nggemesin...!
    Walaaaah...pokoknya semua ada pada Dija.

    Salam kenal ya..?!

    ReplyDelete
  23. MashaAllah cantik banget nak..salut buat tante Elsa yg super duper kreatif.

    ReplyDelete
  24. Cantiiik deh...nanti Kaka Nay pinjem ya baju baletnya :)

    ReplyDelete
  25. dd dijaa cantik banget .. pinter dech tante elsa bikin bajunya .. :)

    ReplyDelete
  26. Dija selalu cantik kok kalau pakai baju apa aja :)

    ReplyDelete
  27. dijaa lucu banget ciih.. kalo gede jadi ballerina aja yah.. :)

    ReplyDelete
  28. hu... gemes.. pingin Om kitik-kitik aja adek Dija nih

    ReplyDelete
  29. Dijaaaaaaaaaaa kamu cantik-manis-imut n lucu buangeet!! gemeeees aku pada-mu,..
    @elsa:seandainya dimas cewek boleh dong pinjam tutu-nya,sayangnya dimas cowok hiks..pengen!!

    ReplyDelete
  30. subhanalloh... dede Dija cantik sekali... cium sayang dari mas Daffa, mba Hilya, mas Fahd dan Mas Akhtar... muACH ^_^

    ReplyDelete
  31. Dijaaa lucu sekali....
    aaa pengen ketemu Dijaa!!!!
    mampir ke blog tante Gie yah Dijaa :)
    gitahermanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. waaa
    dija cakep banget siii
    gimana gedenya nanti
    tante chika pengen nyubit pipinyaa

    ReplyDelete
  33. Pokoknya ngga ada yg ngalahin cantiknya baby Dija dech, apalagi kalo udah di dandanin sm tante Elsa.....makin cantiiikkk azaaa....

    ReplyDelete
  34. subhanallah.... cantiknya dija :)
    tante gemess pengen cium dija....

    ReplyDelete
  35. ya ampuunn dijaa.. lucu banget sih kamu.
    tante elsya syang bgt ya sama dija.
    kamu beruntung, sayang. =))

    ReplyDelete
  36. poto dija yang terakhir tuh keren abeeeeeeeeeeeessss
    natural banget
    suka deeh

    ReplyDelete
  37. lama gak nengok Dija... dah besar skrng, tp koq agk kurusan ya ???
    Pengaruh kostum kali ???

    ReplyDelete
  38. Oh tutu itu rok balet ta..baru tau..hehehe
    kok nggak keliatan kalau itu di studio?
    yah, bajunya bagus..Dija ni memang pakai apa aja bagus..
    seneng lihat Dija ceria :D

    ReplyDelete
  39. Duuh..dedek Dija lucunya. Cantik banget dalam balutan tutu :-)

    ReplyDelete
  40. dija cantik banget...boleh pinjem tutunya g??? hehehhe

    ReplyDelete
  41. dija cantik apa kabar,,,,????? makin lucu dan imut saja niihh si dija,,,heheheeheh

    ReplyDelete
  42. dija :D nanti ante kenalin sama jia yah, dede jia ponakan aku

    dija jadi anak sholeh yah :) salam kenal yah dija

    ReplyDelete
  43. Dijaaa... Tante kangen banget liat Dija yang cantik ini .. *kisshug
    Maaf ya baru bisa mampir lagi..
    SubhanAllah.. kamu tambah lucu, cantiik banget.. apalagi kostumnya juga sipp (tante elsanya kreatif banget.. ).. selalu sehat, jdi anak yang solehah dan berbakti ya sayang... :) .. Amin..

    ReplyDelete
  44. hmm,, aku tau,,,
    pasti dija mau ikut lomba bayi fotogenic ya?? atau lomba bayi sehat?? hehehhe

    ReplyDelete
  45. Dija, tutunya bikin tante keinget sama tutu tante jaman masih aktif nari balet dulu, tapi jelas, tutu tante gak sekeren punya Dija, hehe

    fotonya keren, Dijanya cantik, tante elsa nya top banget kreatifitiasnya :)

    ReplyDelete
  46. Tante Elsa emang jempolan deh pokonya!! Dija keliatan seperti malaikat kecil yang cantik an punya kerjaan sampingan sebagai penari balet :-)

    Kiss kiss buat Dija dari Ka Zahia. Kapan yah kita poto bareng?? Tapi Zahia mau juga dunks dibikinin baju ama Tante Elsa hehehe

    ReplyDelete
  47. Dede Dija, yuk kita foto bareng....

    Tante Elsa, alamatnyan udah dikirim ya via imel. Makasi sebelomnya ya tante Cantik :)

    ReplyDelete
  48. aiih makin hari makin lucu aja, Dija niii...
    Tante Elsa kreatif ya, bisa bikin Dija baju warna-warni.

    ReplyDelete
  49. Hai ladies,
    We are Nicedream2day team. We want to make some improvement in our service. We want to give you a better article and useful content and also create a more fun experience when you visit our blog. We actually have a plan to take our blog to new level. We want to make special site, where you can learn,improve,and also share not only about relationship, but also best tips & trick about women world.But its all depend on the result of this survey, off course. We need your help to fill our survey. The survey is only takes less than 3 minutes, to fill. So take a simple action by click the "next" button under this page, start to fill the survey. Enjoys! :)




    With luv,


    ;)

    NiceDream2Day team
    "We share because we care"


    please open and click this link
    http://www.surveymonkey.com/s/795FSQ3

    ReplyDelete
  50. subhanallah dija,,salam kenal ya sayang,,ini ummi nya kakak dzaky,,senang melihat dija tumbuh menjadi seorang yg sehat dan cantik,,, :)

    ReplyDelete
  51. lucuuuuuu bgt,
    gemeeeeeeeeeeeessss...
    :D
    kalo ada di dpnku skrg udh aku cium deh pipinya

    ReplyDelete
  52. Tante Elsa selain cantik pandai buat kostum kuga ya... dipakai Dija makin cantik aja :)

    ReplyDelete
  53. Salam kenal buat Dija dari tante Via...Dija cantik bgt sayang, semoga kelak menjadi penerang kehidupan dan penyejuk hati orang2 di sekeliling Dija...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...