3 Jan 2019

Guk Yuk Cilik Jombang 2018

Di Jakarta, namanya Abang None
Di Surabaya, namanya Cak Ning
Di Jombang, namanya Guk Yuk



Tanggal 15 Desember 2018
Aku ikut Seleksi Uji Bakat Pemilihan Guk Yuk Cilik Jombang 2018

ada sesi wawancaranya juga sih
deg deg an sudah pasti, 
takut jurinya galak
tapi alhamdulillah lancar semuanya


Aku menampilkan bakat tari balet.
waktu yang diberikan sedikit sekali, cuma satu atau dua menit aja
jadi musiknya belom selesai, Juri sudah bilang "cukup"
artinya kita harus berhenti


bisa dilihat di video ini :


trus tanggal 22 Desember 2018
diadakan Final Pemilihan Guk Yuk Cilik Jombang 2018
alhamdulillah aku masuk Final
makin deg deg an 



ini lhoo busana khas jombang
pakai kebaya warna merah
pakai kerudung warna hijau
dan pakai batik dengan motif khas jombang

di acara final, juri memberi pertanyaan
dan para finalis harus menjawabnya

alhamdulillaah aku lancar kok
hehehhehe



nunggu pengumumannya lamaaaa

tapi akhirnya diumumkan juga pemenangnya
Alhamdulillah aku jadi juara 2
atau Wakil 1 Yuk Cilik Jombang 2018
kategori B



udah hilang semua rasa cemas dan ded-deg an nya
legaaaa rasanyaaa
alhamdulillaaah dapat juara 2




terima kasih semuanyaaa
yang sudah bantuin Dija
sampai jadi juara 2



alhamdulillaahh
alhamdulillaaaahhhhh









No comments:

Post a Comment

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...