9 Apr 2010

New to this world.. New to this Blog

Assalamualaikuuum...
Halo, namaku Khadijah. nama lengkapnya? belom tau tuh... Ayah, Kakek Nenek dan Tante-tanteku masih bingung kasih namanya. tapi kalo Ibu... seminggu sebelum Ibuku meninggal setelah melahirkan aku, dia sudah berpesan agar aku diberi nama Khadijah. Kata Ibuku sih, agar aku bisa sehebat Khadijah, istri Nabi Muhammad. juga agar bisa semulia beliau. amiiiiiiin....

Waktu itu Ibu kena Pre-Eklampsia, jadi aku terpaksa lahir prematur. aku kecil sekali. cuma 1800 gram. seminggu pertama, beratku malah turun, dan badanku agak kuning. tapi alhamdulillah, dokter merawatku dengan sangat baik. Nenek dan Tanteku juga datang tiap hari... Mereka tak bosan bosannya menjengukku. Membelaiku, ngobrol denganku, bahkan mendongengkan cerita untukku meskipun aku masih di inkubator.

Nenek dan Tanteku, masih juga sering menangis waktu membelaiku. mereka bilang aku mirip sekali sama Ibuku. aku jadi pingin nangis juga... habis aku gak pernah bertemu dengan Ibuku sih. tuh kan.... aku jadi sedih lagi...

Oh ya... sekarang umurku sudah lebih dari 2 minggu. dan beratku sudah 2057 gram. Kata Dokter, aku stabil, dan tidak kuning lagi. sebentar lagi, aku boleh pulang... Hore....

Tante Elsa bilang, dia sudah gak sabar berbagi kamar denganku. hihiihii... awas ya Tante, siap siap begadang tiap malem ya, bikinin aku susu tiap 2 jam sekali. eh dia juga bilang kalo dia akan menjagaku selamanya. aku boleh panggil dia Ibu juga. asyiiiiiiik.... pasti nanti aku diajarin ngeblog juga nih sama Tante Elsa... eh Ibu Elsa! hihihihii...

Tante Elsa eh Ibu Elsa tadi berpesan agar aku menyampaikan permintaan maafnya kepada teman teman blogger, karena dia belom bisa blogwalking. dia masih sibuk bersihin kamarnya, agar ketika aku datang, semuanya sudah siap. Kata suster, kamarnya harus steril, bebas debu. Tau sendiri kan? Tante Elsa... eh Ibu Elsa itu orangnya males bersih bersih kamar. tapi tenang.., nanti aku yang ajarin dia tentang kebersihan.

Salam Kenal ya teman-teman Blogger... Namaku Khadijah!
kalo ada yang mau kasih saran nama, boleh kok. monggo... silakan menuliskannya di kotak komentar...
Bayi secantik aku nih bagusnya dikasi nama Khadijah siapa?




27 comments:

  1. welcome to this wonderful world, my dear princess! semoga kehadiranmu menambah indah warna dunia orang2 di sekitarmu.

    ReplyDelete
  2. hallo dear...

    maaf yah tante baru bisa berkunjung kesini ^^

    welcome to the jungle *dijitak tante elsa*

    selamat meramaikan dunia blogger dengan senyummu cantik ^^

    ReplyDelete
  3. yihaaaaaaaaaaa
    the younger blogeger

    ReplyDelete
  4. khadijah nama yg indah, insyaallah jd anak shaleha,..liat foto dijah tante teringat anak tante,...smoga ibu elsa sabar dan telaten merawat dijah, salam sayang buat dijahh

    ReplyDelete
  5. Dijaaaaa, maap yah Ka Zahia baru main2 kesini. Duh cantiknya Adikku, jadi pengen ketemu supaya Ka Zahia bisa cium pipinya langsung :-)

    ReplyDelete
  6. haloow adik dija ! welcome to the world :D

    ReplyDelete
  7. nyumbang nama ah hihi siapa tau baby dija suka :p

    Khadijah Rassyizahra Elsafitri :)

    ReplyDelete
  8. hallo dede Khadija..semoga jadi anak shaliha ya, dan bisa ketemu ibu di surga nanti. amiiin...

    ReplyDelete
  9. Dek Dija apakabar? maaf Kak Azka baru bisa berkunjung, semoga Dek Dija selalu sehat, ceria, selalu dalam lindungan Alloh SWT.. amin

    terimakasih, salam dari Kak Azka...

    ReplyDelete
  10. Hai Dija sayang,

    Tante turut berduka dan sedih sampai terharu mendengar perjuanganmu sayang.... Semoga ibu bisa tenang di sana ya... Ibu pasti bisa melihat kamu dari sana..

    Sehat terus ya sayang..

    Salam dari kk Vaya...

    ReplyDelete
  11. hi dija, tetap semangat ya .. dulu fauzan lahir dengan berat yg hampir sama lho, 1825 gram, karena ibu juga mengalami pre-eklamsia.
    Sekarag fauzan udah 5 thn lebih umurnya, alhamdulillah sehat, gak bisa diem, aktif banget.
    Tahun lalu, ibu pre-eklamsia lagi, ade-nya fauzan meninggal dalam kandungan ibu krn itu. Fauzan sedih banget, tapi hidup terus berjalan dan memang harus ikhlas nerima semua itu.
    Wah, jadi ikutan curhat ..
    Salam kenal ya .. mampir yuk ke rumah fauzan ..

    Al Fatihah buat ibunya Dija dan ade-nya Fauzan (Bintang namanya ..)

    ReplyDelete
  12. bagaimana kondisi dija? apakah sudah dilakukan pemeriksaan lengkap pada mata dan telinga serta scan kepala?

    ReplyDelete
  13. Assalamu'alaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga amal ibadah bunda tercinta diterima oleh Allah S.W.T, dimudahkan alam kuburnya, dan mendapatkan tempat terindah di sisi Allah S.W.T. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga Dija menjadi wanita sholeha yang cerdas, kuat dan bisa berbakti kepada orang tuanya, kalau bunda sudah menghadap Yang Maha Kuasa Dija harus banyak berdo'a untuk bunda yah. Salam buat tante elsa yang baik hati yah, insyaAllah akan mendapatkan balasan yang indah dari Allah S.W.T. Ibu Elsa harus sehat terus yah biar ada yang menjaga elsa...maaf baru mampir disini ya Dija dan ibu Elsa.

    ReplyDelete
  14. haii baby dija sayang...

    tante sedih denger ceritanya tapi senang juga karena dija walau Ibu Nonisudah di surga tapi masih ada ibu elsa..

    semoga Ibu Dija damai disurga dan semoga Ibu elsa diberikan kesabaran dalam merawat dan menjaga Dija..

    semoga Dija sehat terus ya... dan bisa jadi anak yang sholeha..

    salam manis dari kk tania ya...

    ReplyDelete
  15. dija, semoga sehat selalu, semoga jd anak yg solehah, bahagia dunia akherat.
    untuk ibu elsa, semoga sehat selalu, bahagia selalu, selalu diberi kesabaran untuk menjaga dija. amiiiiin

    ReplyDelete
  16. Dija..selamat datang di dunia ya..:-)

    saya yakin Ibu pasti tersenyum bahagia di surga sana melihat putrinya tumbuh dengan sehat dan Insya Allah akan jadi anak yang berguna untuk semuanya..

    sekali lagi selamat datang ke dunia..

    ReplyDelete
  17. oo ini awal kisahnya Dija...tau deh sekarang...kenapa Dija gak bisa foto dg ibu.

    ReplyDelete
  18. Tapi ibu Dija pasti selalu mengawasimu, nak. Malaikat juga selalu menemanimu

    ReplyDelete
  19. Princess Dija, tambah satu orang yang sayang sama dija,Mama kakak kinan disini, sayang sama dija..baru kenal dengan dija setelah dija dah umur 9 bulan, maaf yah nak, telat,selamat buat dija yang dapat spesial gift dari bunda dita (dari blog itulah mama kinan tahu tentang dija)
    Dija cantik, terus tersenyum yah nak...aku yakin mama dija disana bahagia melihat dija yang tumbuh sehat dan cantik :)

    ReplyDelete
  20. salam kenal sayang...
    dija boleh panggil ummi puteri ke aku yaaa,,,^^

    ReplyDelete
  21. Salam kenal dan sun sayang untuk Dija cantik.. Tante doain semoga Ibu Noni selalu merasa bahagia di Surga dan selalu dikelilingi bidadari-bidadari cantik yang ga pernah bosen ngasih kabar gembira tentang Dija..
    Lusa kamu ulang tahun ya nak? insya Allah tante mo ikutan ngirim surat ya untuk Dija *semoga ga kelewatan*

    *kisskiss*

    ReplyDelete
  22. Dede' Dija jangan sedih ya.. Insya Allah banyak yang doain Dija, dan bersedia jadi temen Dija, sampe kapanpun...

    Salam sayang dari kakak Vania.. :-)

    ReplyDelete
  23. Salam kenal baby Dija.
    welkomme to this beautiful earth, you're so cute just like your mother. let's have a wonderful life

    ReplyDelete
  24. Mba, ata titip pesan ke saya untuk disampaikan ke mba karna ata ga bisa online lagi. Dia bilang, dia maket kado untuk dija hari ini. Tapi di dalam kado itu ada kado untuk mba dan kakaknya dija juga. Semoga berkenan dan bermanfaat. Terima kasih. Begitu pesannya :)

    ReplyDelete
  25. Dija skrg sm kakak2nya mirip banget sama mamanya.. ga ada yg mirip papanya :)

    ReplyDelete
  26. aku jadi ngikutin ah cerita tentang dija... seru. ini awal cerita perkenalanku dengan baby dija

    ReplyDelete
  27. Love Dija, :3

    Peluk dari tante Lilis dan kakak bayi~

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...