24 Jun 2011

15 Months



Horeeee....
Kemaren Dija tepat 15 Bulan lhooo
tambah besar, tambah tinggi




Aku sudah bisa jalan sendiri...
Aku mau belajar lari-lari
loncat-loncat...




Bulan depan Dija sudah 1,5 tahuuuun....
Hihihihi... gak sabar
Dija pingin 2 tahun!






Catatan Tante Elsa:
** Dija sekarang pintar berteriak, dan teriaknya nyaring sekali. Kalo lagi marah, teriak-teriak di rumah sampe kedengaran di toko!!!
** Dija bisa geleng-geleng kepala kalo menolak sesuatu, misalnya ditawarin minum susu dan Dija gak mau, langsung geleng geleng kepala. Tawarannya diulang, geleng gelengnya juga diulang makin kenceng.
** Masih sangat manja, gak mau pegangin botol susu sendiri. 
** Ngoceh nya mulai banyak, pake bahasa planet, gak ada yang ngerti artinya....
** Sudah bisa minta makan. Sambil ngomong "Maem" dan nunjuk-nunjuk tempat nasi atau meja makan.
** Tidur mulai jam 20:30 dan bangun pagi sekitar 04:30.
** Sekarang cuma sekali aja tidur siangnya, sekitar jam 11 sampe jam 1.
** Suka nasi dengan kuah soto (ayam maupun daging sapi)
** Belajar mengidentifikasi anggota tubuhnya. Tapi masih suka bingung, mana hidung dan mana mulut. Nunjuknya suka salah... heheheehhee....
** Lagi asyik belajar ngupil !!!!!

39 comments:

  1. iih dija makin pintaaaar............ :D

    ReplyDelete
  2. Ndutnyaaaa..bikin gemesssss...

    Sehat terus ya sholehah^^

    ReplyDelete
  3. wah hampir dua tahun, dija makin pinteeeeer, bajunya dija bagus deh...

    ReplyDelete
  4. hihihi, lucu... baca catetan tante Elsa. Dija yang semangat ^^

    ReplyDelete
  5. makin tembem. hahaha :D jadi pengen punya satu nih...

    ReplyDelete
  6. Wah Dija tambah besar ya ,,, ingat jangan nakal kasian tante Elsa.....hhehehe pokoe model2 kalah sama fotonya Dija......hehehehe jan bikin gemes.....hehehe

    ReplyDelete
  7. waaaaaaaah dija udah gede n tambah sehat..... tante kalah setengah jam neh ama bangun pagi dija,^__^ jadi anak yang solehah ya sayang...

    ReplyDelete
  8. whuaaa dija makin pinter dan lucu..udah besar dan tambah tinggi...

    gemesssssss

    ReplyDelete
  9. hweee Dija sedang belajar mengupil hhahha, jangan lupa cuci tangan ya cantik :P

    ReplyDelete
  10. Met Ulbul Dijaaa. Selalu sehat dan makin pinter ya. Waaa...lagi belajar ngupil ya? Niru siapa nih? heheheh

    ReplyDelete
  11. ihh Dija makin pinter aja...bajunya baguussss..pasti bikinan tante elsa yachhhh..........

    met ulang bulan Baby Dija, smoga cpt besar yachhh...sama nech kayak walu lg seneng geleng2in kepala hehehe...

    ReplyDelete
  12. makin gede.makin tinggi..makin pintar..makin lucu..aih aiiiiihh..makin gemes jadinya .. >,<

    ReplyDelete
  13. selamat ulang bulan dija :)
    sehat selalu ya...

    semakin hari semakin mirip banget dengan sang bunda :)
    cantik :)

    apalagi pake baju buatan tante elsa :)
    sehat selalu ya nak :)

    ReplyDelete
  14. wew sudah pinterrrrr nih,,pasti Dija lucu kalau ngomong pakek bahasa plenet,,hehehe

    ReplyDelete
  15. mba' e, aku nggak bisa bayangin terikan Dija... duuuuh pasti kenceng banget >,<

    waduuuuuuuh, sudah mulai bisa ngomong horeeeeeee :D

    semoga makannya makin lahap ya mba'... biar tambah ndut lagi :D tp walo sedikit kurus tp menurutku tetep seksi kok, apalagi pas liat video pornonya Dija wkwkwkwkwk #dibekep Dija#

    ReplyDelete
  16. Iiiih Dija ngegemesin banget, makan yang banyak ya sayang biar pipinya tembem lagi
    *kecup-kecup

    ReplyDelete
  17. Waaah Dija makin pinter aja, tapi jgn suka marah2 sayang nanti pembeli di toko kabur denger Dija marah2, hehe...

    ReplyDelete
  18. Dijaaa..... yg ngajarin ngupil siapa? hihihi...

    Hebat yah Dija udah pinter maem...

    semoga cepat besar dan tambah pintar ya Dija... :-)

    ReplyDelete
  19. pipinya itu lho, makin bulet ...
    ngupil emang enak ya Dija, ehhehe ..

    ReplyDelete
  20. Foto Yes nya keren...lucu dan gemesin.
    Moga Dija makin pintar dan lincah...
    Bicaranya gimana tante Elsa apakah udah lancar...

    ReplyDelete
  21. tak terasa, waktu begitu cepat berlalu. Dik Dija sudah tambah besar sekarang...nanti ajarin Om Pendi bahasa planetnya ya, hehe

    ReplyDelete
  22. dijaaaa, tante kangeeennnn peluuukkkk ^^

    ReplyDelete
  23. Dija makin gede.. Makin dikit tidur siangnya.. dan tidur malam udah mulai teratur y.. :)

    ReplyDelete
  24. Dija udah bisa geleng geleng? hiii, lucunya..

    ReplyDelete
  25. eh, coba kalo ngupil ntar dijilat yaa dijaa.. siapa tau bisa bilang : MAEM ASIIN.. heheheh

    #saran yang aneh
    #mending jangan ditiru

    ReplyDelete
  26. wahh horee
    dija cakep banget skarang...

    tante chika pengen cupin pipi dija hihiiii

    ReplyDelete
  27. catatan tante yg terakhir yg dedek paling suka.. hihi

    ReplyDelete
  28. aduh ngupil yah?? :p
    jangan ngupil sambil makan soto yah dede :D
    smoga makin cpt pinter biar bisa bantuin tante elsa

    ReplyDelete
  29. hihiii....dija udah gedhe skg yaaa...tmbh cantiik,tmbah nggemesin.

    ReplyDelete
  30. Dija perlu diajari lagu

    kepala pundak lutut kaki, lutut kaki
    daun telinga mata hidung pipi
    kepala pundak lutut kaki lutut kaki

    Dan lagu

    Dua mata saya
    Hidung saya satu
    Dua kaki saya
    Pakai sepatu baru
    Dua tangan saya
    Yang kiri dan kanan
    Satu mulut saya
    Tidak berhenti makan

    sambil diajari gerak nunjuk anggota2 tubuhnya sesuai lagu itu, bisa jadi senam juga untuk Dija hehehe

    ReplyDelete
  31. duh dija ... gayanya itu lho kereeen :D

    ReplyDelete
  32. makin pinter ya sayang...

    ReplyDelete
  33. aha! Tante suka yang terakhir, belajar ngupil! hihihi...
    Kak Vales juga doyan ngupil..iiiyy!

    Kapan foto ngupinya di upload, Sayang? Nanti Tante simpan di laptop buat di tunjukin ke kak Vales. Biar Dija saingan ngupil sama Kak Valeska :D

    ReplyDelete
  34. foto dija yg pertama tuh, aduuh ga nahan.. bajunya dija bagus deh, rok nya ngembang.. ngupilnya jangan dijadiin kebiasaan loh ya dija, hihihi

    ReplyDelete
  35. ternyata Dija ada kemiripan dgn om, suka ngupil wkwkwkwkkwkwk

    ReplyDelete
  36. Princess dija keren dengan batik dan gayanya yang dah kayak anak gede..:) gemes deh...Happy Ulbul yah princess dija sayang..:) semoga sehat selalu tambah pinter dan tambah cantik :)

    ReplyDelete
  37. Duuuhhh ga krasa udah makin gede aja, makin cantik.....

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...