28 May 2012

Pasar Malam



Di Alun-alun Jombang, tiap malam rame sekali
ada banyak permainan....
Dija suka kesana sama Tante Elsa





Kata Tante Elsa,
ini namanya Pasar Malam
Katanya lagi,
main disini murah meriah

Dija boleh main sampai bosen!!!




Ada odong-odong
Ada Kereta Api....
Ada mobil-mobilan...
banyak deh!!



Banyak lampu warna warni...
Banyak penjual balon
penjual mainan juga!!!

Dija senang sekali






Catatan Tante Elsa :
- Dija mulai cerewet soal baju. Kalo lagi mood, Dija maunya pilih sendiri baju yang dipakainya. Kalo dipilihin gak mau. Duh, anak cewek....
- Dija suka sekali bertemu teman sebayanya. Tiap ada pembeli yang membawa anak sebaya Dija, pasti diajak main deh. Sepertinya memang sudah harus masuk Paud nih, agar segera bisa bersosialisasi.
- Dija suka sekali bercerita, dengan bahasanya yang masih gak jelas.

84 comments:

  1. waaaa asik banget main di pasar malamnyaaaa.... :)
    mau ikutan dong... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di amerika gak ada ya pasar malam tradisional gini, hehehehe

      Delete
  2. Cakepppp .. warna warni ya ...

    ReplyDelete
  3. enaknya bisa main sepuasnya... tante juga kepengen...
    eh, dija sekarang makin gemesin ya, tante liat foto yang pertama itu seneeeeeeeeennnnnngggggg banget, ngegemesin pokoknya ^^

    ReplyDelete
  4. ahh, tante beneran pengen denger Dija cerita dg bahasa yg ga jelas itu deh >.<

    di depan rumah tante juga ada lho pasar malam, tapi nggak serame kayak yg Dija critain... Kayaknya Dija lebih suka nyobain naik odong2, kereta dsb daripada beli mainan ya?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dija gak kepingin beli mainan..
      sukanya naik kereta api

      Delete
  5. Dijaaaaa... duh pasti seneng bgt ya main sepuasnya di pasar malem...

    ReplyDelete
  6. kalau gitu jgn ditunda lagi masuk PAUD :D

    ReplyDelete
  7. waktu kecil juga aku seneng banget naek2 maenan di pasar malem. tapi semenjak kejadian 'hampir ambruk' pas naek kincir2, jadi kapok deh. paling sekarang kalo ke pasar malem lagi cuma cuci mata & beli manisan aja.
    Dija hati2 ya kalo naik kincir2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nyeremin, dija gak berani naik Tante...
      Dija pilih yang aman aman aja

      Delete
  8. dija, ke pasar malem kok nggak ngajak-ngajak to...hehe

    ReplyDelete
  9. ayo ndang sekolah PAUD biar tambah pinter kayak ommu ini hehehe

    ReplyDelete
  10. Kok mukanya sendu sih, Dija... Senyum dong kalo difoto hehehe. She is getting more adorable :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sampe besar tetep adorable ya

      Delete
  11. Aku juga sukaaa ke pasar malem,
    numpak dermolem :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya dermolem nya jelek Tante Una
      jadinya Dija gak boleh naik itu sama Tante Elsa

      Delete
  12. dekat Rumah Bunda kadang2 Ada juga pasar malam keliling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik dong Bunda...
      pasti rame ya

      Delete
  13. pasti dia seneng tuh diajak main, naik bermacam2.. pasti ngga mau pulang yah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kadang suka gak mau turun dari odong odongnya

      Delete
  14. wow ... dija emang sdh waktunya masuk paud ^^ biar mulai berteman dg anak2 sebayanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... biar bersosialisasi dengan sebayanya

      Delete
  15. foto pertama ituuuu, ngegemesin.... *towel pipi dija

    ReplyDelete
  16. jarang2 ke sini, taunya Dija udah makin pinter yah? :D

    ReplyDelete
  17. wah asyik maen di pasar malam,, hati" masuk angin yaa :)

    ReplyDelete
  18. kalau aku dulu pas jaman kecil,suka sama Rumah Hantu mba soalnya seru & menegangkan,hehehe
    tapi tidak dianjurkan sih,soalnya takut trauma

    ReplyDelete
  19. Dija di foto 1 gayanya ga ku-ku ih! pasti ngikutin tante Elsa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ngambilnya Candid Mbak...
      jadi tanpa sengaja, tanpa arahan, tanpa persiapan

      Delete
  20. cantik.....semoga Tantenya juga....amin...

    ReplyDelete
  21. Tante mau dong dibeliin balonnya Dijaa,,,,,,,,, :D

    ReplyDelete
  22. Foto yg pertama cantik bgt, gaya terbarunya Dija :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee... itu ngambilnya candid Mbak

      Delete
  23. Dija, Om boleh ikut naik nggak? xixi

    ReplyDelete
  24. Dija... Kalo di pasar malam, tante akin paling suka jajanannya... hehe...

    ReplyDelete
  25. mauu.. iajak maen odong2.. :D

    ReplyDelete
  26. dija memang lucu yaaa,,,,,
    jadi pengen cubit deh,,

    ReplyDelete
  27. wah senengnya dija bisa maen sepuasny, beli arum manis g dija ?
    iya bener deh, klo anak cewek biasanya suka pilih baju sdri

    ReplyDelete
    Replies
    1. arum manis gak boleh beli sama Tante Elsa
      katanya nanti Dija batuk

      Delete
  28. xoq dija k'pasar malem ngga ajak ajak ...
    ikut donk dija ..

    ReplyDelete
  29. dikampung kk radial jg srg ada pasar malam dek...tp syg kdg permainannya ga lengkap.

    tante Elsa ga diajakin naik odong2 dek ..kasian ngences mulu tuuuh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehee... Tante Elsa mah udah bosen kali...

      Delete
  30. wah asuk ya pasar malamnya dija, cantik warna warni ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, banyak lampu warna warni juga Tante

      Delete
  31. aih, dija... pasti seneng ya main di pasar malam. udah bisa pilih baju sendiri pula. pinteeeer :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan Dija mau stylish kayak Tante Indi

      Delete
  32. pingin sun Dija deh :) Alvij suka gak mau naik2 permainan kaya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mainnya bareng sama Dija, mungkin Alvin mau ya Tante?

      Delete
  33. Ah...tante jadi inget masa kecil di Jogja. SUka diajak Bapak ke pasar malem. Dija happy banget ya diajak tante Elsa main ke pasar malem. Selalu sehat ya Dija sayang :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak Dita juga suka pasar malem ???

      Delete
  34. pasti seneng yah Dija... bisa jalan-jalan di malam hari...

    ReplyDelete
  35. dija makin hari makin imut ajah yaa sama kayak mamahnya :)

    ReplyDelete
  36. Dija makin pinter gaya depan kamera y nak.. :)

    ReplyDelete
  37. Kak Vales belom pernah ke pasar malam. Tapi kakak senang banget main odong-odong..hihii..

    ReplyDelete
  38. Suka banget foto yang pertama, gemezzzzz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... Terima kasih Tante lala

      Delete
  39. dija, ayoo msuk paud...tambah bnyk temen looh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante...
      banyak Ibu Guru juga ya

      Delete
  40. Sukaaa bgt liat foto yg paling atas, Dija lucu & menggemaskan :)

    ReplyDelete
  41. keingat masa kecil dulu saat naik odong2 :))

    Dija nya lucu ngegemesin bangeeeetttt

    ReplyDelete
  42. Dijaaaa.... aku kok ndak diajak ke Pasar malem siihh?? huhuhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Manda mau naik odong odong juga???

      Delete
  43. wah princess dija udah kelihatan besar :) rambutnya lurus cantik..wah senangnya yah kepasar malam..
    di tempat tinggal mama kinan juga ada pasar malam, jadi pingin ngajakin kinan ke pasar malam kayak dija :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak... aku malah pingin Dija punya rambut keriting kayak Kinan gitu, sepertinya lebih lucu deh, ehehhehee

      Delete
  44. artikel yang sangat berbobot juga nih,,, mantap teman blognya keren,,,

    ReplyDelete
  45. Berbagi kata-kata motivasi gan
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima ya, salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  46. masiah bertengger yang pasar malam, belum sempet bikin postingan lagi ya? pedahal seru lho liatin foto dija . yang lucu

    ReplyDelete
  47. Dija... ayo naik odong odong lagiiii

    ReplyDelete
  48. tak bosannya liat foto si imut,,, hehehe,,,

    ReplyDelete
  49. Pernah sekali lihat Dija pas diajak tante Elsa ke kantor, tapi sayang waktu tidak sempat berkenalan.

    Coba waktu itu sempat berkenalan atau mungkin sudah kenal pasti suasananya jadi seru. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...