3 Feb 2015

Pantai Sine



Akhir Desember lalu,
Dija berlibur sama keluarga
rame rame menuju ke Tulungagung
mau main main di Pantai Sine



Rombongan jadi 3 mobil
beriringan, berangkat pagi pagi sekali
tiba di Pantai Sine jam 8 pagi
langsung deh nyebur ke laut
senang sekali !!!




Kakak kakaknya Dija semuanya ikut
Om dan Tante semuanya juga ikut
serunya beramai ramai main di pantai

alhamdulillah pantainya sepi
jadi puaaasss 


Dija cari kerang di pantai
ternyata kerangnya suka sembunyi di pasir
mungkin ngajakin main petak umpet ya?

kerangnya lucu lucu
kalo di air, larinya cepat sekali


Sayang sekali
kerangnya gak boleh dibawa pulang sama Ibu
jadi kerangnya dilepas lagi deh...



Dija juga bikin istana pasir
berkali kali bikin, istananya roboh dan hanyut kena ombak
akhirnya bikin istana lagi
kali ini agak jauh dari pantai



Ini pertama kalinya Dija main main di pantai
ternyata sangat menyenangkan yaa

kapan kapan kalo liburan lagi, 
Dija mau ke pantai aja
heheheheh





Catatan Tante Elsa :
* Ini pertama kalinya Dija main di pantai. Dulu pernah diajak ke Pantai Kenjeran Surabaya, tapi gak main main air. Baru di Pantai Sine, Dija bisa nyebur ke laut. Awal tiba di pantai, Dija ketakutan mendengan suara deburan ombak. Kalo kena air, jerit jerit takut terseret ombak. Lama lama... setelah dua atau tiga jam main di pantai, akhirnya gak takut lagi. Kayaknya memang harus lebih sering diajak ke pantai, agar terbiasa mencintai laut. Maklum, letak geografis Jombang yang berada di tengah tengah Jawa Timur agak menyulitkan kami mencapai pantai. 

* Pantai Sine Tulungagung pernah dibahas di blog YellowLife. Pantai ini sebenarnya adalah pantai selatan, tetapi letaknya di teluk, sehingga ombaknya relatif tenang. Aman untuk anak anak bermain. Bukan pantai wisata, maka dari itu termasuk sangat sangat sepi pengunjung, serasa memiliki pantai pribadi. di pantai ini, kerang kerangnya masih hidup semua. bukan cuma cangkang nya aja, meskipun jenisnya gak banyak. Lucu sekali, Dija dapat banyak kerang.

* Dija dan kawan kawan sedang giat berlatih untuk pentas balet kedua kalinya. Rencananya mau tampil di Klenteng, untuk meramaikan perayaan Imlek. 

* Oh ya, desember lalu Dija dapat Lencana Best Student lagi, cuman emaknya ini belom sempat posting, akhirnya kelupaan sampe sekarang.

* Sebentar lagi Dija berumur 5 tahun. Baru saja diingatkan oleh teman, ada beberapa imunisasi ulangan di umur sekian. Hampir saja kelupaan. Setelah bertanya ke Dokter, akhirnya ingat lagi, Dija waktunya mendapatkan vaksin MMR. Ayooo ayooo... buat ibu ibu, jangan sampai kelupaan untuk vaksin ulangan nya yaaa....

* Bulan depan Dija ulang tahun, enaknya bikin giveaway lagi gak ya? 




38 comments:

  1. asyiknya main di pantai...
    kapan2 ke gunung yuk dija sama tante teh syifa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ke gunung sudah sering, Tante...

      Delete
  2. uwaaa..kok aku baru tahu ya pantai sine,padahala hampir tiap tahun main ke rumah bulek di TA. Dijaaaaa cantik banget rambutnya diuntel2 keatas hehehehe...ayo dong bikin GA,salam buat tante elsa yaa^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa mampir ke Pantai Sine kalo ke TA lagi yaa
      asyik banget, serasa pantai pribadi.

      Delete
  3. wah udah mau 5 tahun ajah nih Dija...

    Seru bgt rame2 main di Pantai ya Dija

    ReplyDelete
  4. serunya main di pantai, ajak2 donk dija..
    ditunggu GAnya :D

    ReplyDelete
  5. ikhfan juga belum pernah maen ke pantai... emang seru maen basah-basahan di pantai

    ReplyDelete
  6. Dija udah gede, lama juga gak mantengin blog nya Dija. Semoga pelan pelan bisa cinta sama laut dan malah hobi snorkeling atau diving. Indonesia itu alam bawah lautnya indah sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo Dija sudah cinta sama laut, diundang ke Wakatobi sama Om Cipu ya?

      Delete
  7. Dija mkin cantikkk ... seperti tantenya.

    Ayo bikin GA lagiiii *lho* hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik seperti tante mugniar juga dong

      Delete
  8. Asyiiik main ke Pantai. Itu yang nulis nama Dija siapa? Tante Elsa kah? :D Ayo, tante Elsa bikin giveaway lagi, aku belum pernah menang, nih, hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Indi pernah ke pantai juga kan?

      Delete
  9. asiknya dija main2 di pantai :)

    ReplyDelete
  10. yah.. kok tante ndak diajak Dija ???

    ReplyDelete
  11. wah sennag ya Dija apalagi sama kakak dan ayah...pantainya bersih yaaa :)

    ReplyDelete
  12. Asik sekali Dija, main2 di pantai sebagus itu :)

    ReplyDelete
  13. pantainya sepi jadi berasa pantai milik pribadi ya Dija....hehehe

    ReplyDelete
  14. Ada pantai bagus gini ya di Tulungagung.. tahunya pantai bagus di Tulungagung cuma pantai Prigi hihi. Tapi asik tuh ya, Dija, pas main kesana tempatnya lagi sepi. Pasti Dija ketagihan pengen ke pantai lagi ya? :D

    ReplyDelete
  15. Pantainya bersih ya Dija.. pasti Dija seneng bgt deh, apalagi bareng2 keluarga besar... ^_^ alhamdulillah

    ReplyDelete
  16. Dija udah besar dan cantik sekarang... Besarnya ga jauh beda sama kakak Jasmine.
    Mau donk Giveaway ya...Dija :D

    ReplyDelete
  17. Jd kangen TA nih Dija..udh lamaaaa bgt tante g pulang k TA,

    ReplyDelete
  18. Baru denger nih ane sama pantai ini. Boleh juga ya gan buat dikunjungi. Thanks gan buat reviewnya ^^

    ReplyDelete
  19. dija ulang tahun kapan ? ayoo bikin giveaway ajaa :D .oya itu pantainya sepertinya bersih yaa ..

    ReplyDelete
  20. subhanallah dija makin gede makin cantikkk, udah lama ga main kesini..
    sehat terus ya cantikks

    ReplyDelete
  21. wah pas baca vaksin MMR, jadi kepikiran sama Riski nih. mksh info tambahannya, mbak. btw, asyiknya Dija main2....

    ReplyDelete
  22. pantainya indah mbak, pantai sine galunggung itu dimana sih ?

    ReplyDelete
  23. Ini yang motonya tante Elsa ya Dija.... Foto2nya bagus2 :) Pasir pantainya juga terlihat bagus, pasti senang ya main di pantai

    ReplyDelete
  24. tante Elsa nya baik banget yaa ....salam kenal :)

    ReplyDelete
  25. Main ke pantai memang asik banget :)

    ReplyDelete
  26. senangnya bisa ajak anak berliburan kepantai pasti :D

    ReplyDelete
  27. asiknya main di pantai bareng keluarga

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...