6 Feb 2019

Sakit Demam Berdarah


Aku benci nyamuk Aedes aegypti
gara gara nyamuk ini, aku jadi kena demam berdarah 


gara gara nyamuk ini juga
aku harus tinggal di rumah sakit beberapa hari
gak enak !!!

sakit disuntik suntik setiap hari
nangis tiap hari
hiks


kalo bosan di tempat tidur, aku pindah ke sofa
makan semuanya terasa gak enak
minum juga begitu

ternyata sakit itu gak enak yaa


alhamdulillah setelah beberapa hari
aku sembuh dan boleh pulang 
senang sekali kembali ke rumah

semoga aku gak sakit sakit lagi
aaaamiiiinnn

2 comments:

  1. Alhamdulillah, Dija udah sehat

    ReplyDelete
  2. Alllooo Dija sayang, masi inget ga ama tante Vera.

    Alhamdulillah Dija skrg udah sehat ya, semoga sehat2 terus ya sayang..kisskiss

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...