4 Apr 2011

Kiss



Robby sayang Dija


*** Foto ini Dija ikutin di lomba MARET CERIA   "Cal-Vin Giveaway"
*** Kalo ada yang penasaran siapa Robby, klik aja DISINI

53 comments:

  1. Wah...Dija kelihatan kaku dicium sama kak Robby hehehe..

    Bener2 first kiss, yang pasti akan terlupakan, soalnya Dija masih kecil.

    Beda dengan "first kiss" yang biasanya gak akan terlupakan hehehehe

    ReplyDelete
  2. wahhh Dija dicium sm Kak Robby.....senengnya lihat kakak sayang adik.....smoga menang di kontesnya Calvin yachh.....

    ReplyDelete
  3. wah keren fotony... semoga dija menang ya.........

    ReplyDelete
  4. Dija, dicium sama k Robby tuh
    Dija kelihatan kaget atau kaku ya, he he
    semoga menang y Dija

    ReplyDelete
  5. ihihi, lucu fotonya Dija ama Robby...

    ReplyDelete
  6. hehehe lucunya Robby kiss Dija :-)

    ReplyDelete
  7. yaah dija udah ada yang punya.. (loh kok kecewa?)

    ReplyDelete
  8. wah..wah Om jadi cemburu nih

    ReplyDelete
  9. wah Kak roby sayang bgt ma Dija ya...dicium euyyy

    ReplyDelete
  10. aw.aw..aw.... lucu banget mereka berdua... ^^

    ReplyDelete
  11. lucu bangedd siii...ekspresi nya natural bangeedd ><

    ReplyDelete
  12. hmmm.....kak roby pasti bisa jagain dija...

    Asyiikk....Kak Robby sayang banget sama dija..

    :)

    ReplyDelete
  13. wah om mah pingin ngesun pipimuuu yg tuembem itu hehehe

    ReplyDelete
  14. kok,robby ya..nafsu banget,sementara dija terdiam pasrah,haha

    ReplyDelete
  15. hehehe...kliatan banget ini first kissnya Dija. Nggak ada perlawanan..hihihi..

    Dija nggak balas cium Ka Robby nih?

    ReplyDelete
  16. curiga nih.. kalo udah gede dija liat foto ini pasti maluuu bgt

    ReplyDelete
  17. yaa first kiss nya Dija udah diambil kak Robby.. *berharap dapat cium pipinya Dija.. >.<

    ReplyDelete
  18. kalo anak-anak sih dimaklumin yaa.. tapi kalo orang gede beginian pasti jadi bahan kontroversian. hahaha..

    ayooo semoga menang yaa Dijaa..

    Robby cayang Dijaa

    ReplyDelete
  19. sweet banget!

    bilang sama tante lidya, foto yang ini pokoknya harus menang. *malah maksa* :p

    salam buat kak robby ya dija. sipp, tante senang, banyak yang jagain dija. dija nanti juga harus ngingetin kak robby kalo dia keliru. pokoknya saling menjaga, saling menguatkan dan saling mengingatkan. begitu baru namanya keluarga. oke, dija. ;)

    much love.

    ReplyDelete
  20. cemburu sama Kak Robby nih :) pengarah gaya nya tante elsa ya?

    ReplyDelete
  21. hehehe... dija lucu banget :D
    gud luck dija..

    ReplyDelete
  22. ihh Robby bikin ngiri nih

    ReplyDelete
  23. Muka dija kaku gitu mau di cium hhi.. *bingung iaa saiank :p

    ReplyDelete
  24. huwaaaaa....
    kok ciuman kan masih kecil...
    tante aja belum pernah ciuman :P

    ReplyDelete
  25. cup..cup.. muuuaaah.. Robby sayang Dija.. :)

    ReplyDelete
  26. Dija pasti kaget...ada pangeran yang mau nyium.
    Sun sayang untuk Dija

    ReplyDelete
  27. Dijaaaaaaaaaa sama tante mau juga yaaaaa.. Kiss kiss kisssssss!!!

    Gemeeeeessss >.<

    ReplyDelete
  28. duh kak robby sayang dija

    dija lucu dehh

    hihihhihih

    semoga menang ya sayang

    ReplyDelete
  29. @ Tante Lidya: posenya itu ASLI tante, gak ada pengarah gaya, spontanitas Kak Roby yang sayang Dija...

    ReplyDelete
  30. unyuuuuu~
    lucu banget dek dija. jd pengen mainin pipinya :D

    ReplyDelete
  31. mauuu nyium dija jugaaa..
    :* :* :*

    ReplyDelete
  32. Dija sayang..ntar klu udh gede, jangan mau di cium ama robby ya...Dosa lho.....

    ReplyDelete
  33. Lucunya... wajah malaikat keduanya, wajah tanpa dosa...

    ReplyDelete
  34. dija tar kalo ketemu Ka Zahia kiss juga yaaaa :-)

    Tante Lidya, Dija pokonya harus menang looohhh *hihihi pemaksaan*

    ReplyDelete
  35. eheemmmm...ehemmmm...
    uhuuukkkk..uhuuukkkk...

    Duuuuch Dija, tante sampe keselek biji dondong nieehhhh :D

    ReplyDelete
  36. hihi aku senyum-senyum nieh... hehehe


    wah mash kecil udah pinter hemmmmmmmm

    ReplyDelete
  37. duduh mesranya .. so sweet bgt .. good luck ya dija :)

    ReplyDelete
  38. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    ReplyDelete
  39. Hihihi...adek Dija biutipul,,

    Salam ya ke Kak Robby...

    ReplyDelete
  40. wiiih, dija kok shock gitu sih sayang? hihihihi... btw, kak robby punya blog ga?

    ReplyDelete
  41. Mmmuuuaahhhh.....
    semua orang rasanya pasti gemes pengen nyium Dija :*

    ReplyDelete
  42. pake kamera apah mbk kok bisa keren bgitu xixixixixi

    ReplyDelete
  43. sayang adik yah si kakak.
    moga Dija dan Robby juara dalam lomba fotonya yah

    ReplyDelete
  44. Dija...cantik sekali pakai baju warna merah :D

    ReplyDelete
  45. Ass,hai dija yg cantik salam kenal dari ka haikal yach?????

    ReplyDelete
  46. Dija cantik ikutan Maret ceria, ya...
    Salam kenal dari tante.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...