26 Mar 2011

82 Surat Buat Dija




1. Wulan 

2. Narti

3. Uci Cigrey

4. Putri Baiti Hamzah

5. Advertyha

6. Abdul Cholik

7. Mama Ina

8. Emma

9. Cho

10. Jeni







11. ySalma

12. ChikaRei

13. Barbie Dini

14. Puteri Amarillis

15. Lozz Akbar

16. Ica Puspita 1

17. Lyliana

18. Riesta Emy

19. Reni

20. Ita







21. Popi

22. Shasa Imutz

23. Ning Syafitri

24. Fitri Agustina

25. Fadly

26. Indi

27. Bang Aswi

28. Dey

29. Lidya

30. Bunda Fisa






31. Ajeng Sari Rahayu

32. DV

33. Mama Kinan

34. Adi

35. Jumialely

36. Bunda Shishil

37. Bunda Mahes

38. Perempuan Langit

39. Ibu DzakyFai

40. Bundit







41. Mimi Taria

42. MamaMia

43. WindFlower

44. Noeel Loebis

45. Bang Pendi

46. Achen

47. Amelia Saga

48. Ethie

49. Dewi Fatma

50. Hilsya






51. Ibunya Chusaeri

52. Amanda Putri

53. Monda

54. Diah

55. RezkaOcta

56. MasBro Acacicu 1

57. MasBro Acacicu 2

58. DezthonkZone

59. Omietha

60. Dee Indrasta







61. Inge

62. Dewi Citra

63. Jeng Susan

64. Orin

65. NiQue

66. LoveTiffa

67. Yuniarinukti

68. Api Kecil

69. Kaakin

70. Meutia Halida Khairani






71. Ica Puspita 2

72. Zoothera

73. Mayank

74. Yustha tt

75. Ata Noto

76. Shanty Aprizal

77. Little Usagi

78. Ami

79. AishaLifeLine

80. Febby Aurora

81. BundaLoving




82. Arief Bayoe Sapoetra
Letter for Dija








Terima kasih semuanyaa....
Dija senang sekali

55 comments:

  1. Alhamdulillah kalau Dija senang mbak, semoga pas baca surat-surat di atas Dija tambah senang lagi ya, n' nggak lupa juga buat terus bersyukur :)

    ReplyDelete
  2. Ini bukti kalo banyak yang menyayangi Dija ya sayang. Meski Om nggak ikutan bikin suratnya, Om juga sayang sama Dija koq!.

    Selamat ulang tahun ya Dija, semoga makin pinter, makin menyayangi Papa, tante Elsa dan semuanya, berbakti sama papa, cepet gede dan cepet bisa ngapa-ngapain, jadi anak yang sholehah, dan membawa kebahagiaan buat semuanya.

    ReplyDelete
  3. Bahagianya dija bila nanti sudah besar dan terjun sendiri dengan blog rintisan tantenya ini!

    ReplyDelete
  4. Maaf ya..., gak sempat nulis surat..!!!

    ReplyDelete
  5. Lagi bayangin seandainya surat Bang Pendi dibaca nanti saat Dija 17 tahun. Dija tak akan kenal Bang Pendi tapi Eyang Pendi, hehe

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah kalau dija seneng mbak.... aku juga seneng mbak...... semoga bermanfaat mbak... saya ikhlas kok ngucapin & buat suratnya mbak....

    ReplyDelete
  7. banyak bgad yagh yang nulis surat biat dija,. smoga dija nya senang, salam dari saya , richard.

    ReplyDelete
  8. semoga dija tumbuh dan berkembang mejadi generasi yang mulia fisik, hati, dan otaknya. amiin
    ................
    salam hormat buat yang ngerawat dik Dija

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah...ternyata surat bunda yang paling terakhir ya....dan semoga Dija nanti menyukai surat yang ke 81 ini.....

    ReplyDelete
  10. Dija sayang, siapa yg ngajarin action di depan kamera? aduh, tante gemezzz banget liatnya, jadi pengen nyupit pipi mbemnya...
    syukur kalau Dija senang ya ^_^

    ReplyDelete
  11. semoga Dija jadi anak sholehah amin3x...

    ReplyDelete
  12. Senengnya ngeliat setiap pertumbuhan Dija direkam kamera... Semoga menjadi anak sholehah dan rajin mendoakan kepada orang tuanya...

    ReplyDelete
  13. Subhanallah...

    Dija Cantik banget...

    We love you...

    makasih ya dija sayang, surat dari tante di catet disini...smg dija bahagia...

    ReplyDelete
  14. hallo Dija cantik, tante ada award buat Dija. cek disini ya > http://mannequeensbutiq.blogspot.com/2011/03/blogger-award-from-daisy-sunshine.html

    semoga berkenan.. :D

    ReplyDelete
  15. Ampuuuuuuuuuunnn.. Cute baby Dijaaaaaaaaaaa!!!

    Pingin gigiiiiitttttt

    ReplyDelete
  16. Dija... foto2mu disini membuat tante makin gemes aja sama Dija. Apalagi foto yg sedang manyun... lucu banget sih? #pengenciumdija

    ReplyDelete
  17. banyak banget pesertanya? itu berarti banyak yg sayang dija ya? semoga dija senang dapat surat sebanyak itu.

    ReplyDelete
  18. dek DIja.... cantik banget! gemes deh....

    ReplyDelete
  19. waaa.... banyak banget surat2nya... sukses acara ultahnya dija nih.

    ReplyDelete
  20. Banyak banget yah yang sayang sama Dja

    Sehat selalu yah Sayang :-)

    ReplyDelete
  21. Luarrrr bIasaaa....
    Om Odjie sebenare sempat bikin konsep untuk Dija, tapi gak ada kata-kata yang mampu tertulis lagi, akhirnya hanya bisa menjadi bagian orang-orang yang turut menyampaikan ucapan Selamat Ultah buat nandaku sayang, teriring doa semoga semua doa yg dipanjatkan orang2 yg menyayangimu terkabul. Ini lagi mikir mau kirim kado apa ya buat Ananda.... ( tunggu aja deh )

    ReplyDelete
  22. SUBHANALLAH ANTUSIAS SEKALE....
    MBA ELSA PASTI CAPEK DEH POSTINGANNYA BYAK BGDT TUH NAMA DI sebutin heheh......

    PUISInya kerenz PULA.........

    ReplyDelete
  23. met ultah Dijaku sayang, sehat n tambah pinter :) maaf ya om gak sempet ikutan soalna om skrg jadi tukang kantoran hingga "sok" sibuk terus ampe update blog aj terbengkalai hehehe

    ReplyDelete
  24. seneng banget dapet banyak surat, banyak yang ngedo'ain Dija...

    kami semua sayang Dija...

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah kalo dija senang, shishil dan bunda jg ikut senang :)

    Jadi dija ga boleh sedih ya, masih buanyyyaaakkkk yg sayang bgt sm dija :)

    ReplyDelete
  26. Dija sayaaaang... gemesin banget siy kamuuu..

    Oiya, aunty mohon maaf ya blom bisa nulis surat buat dija.. soalnya kmrn sedang tugas keluar kota...

    tapi itu semua gak mengurangi rasa sayang aunty sama dijaa.. semoga Allah selalu memberkahi hidup Dija selalu yaa.. ^^

    ReplyDelete
  27. Dija lucu dan gemesin ya...udah pernah ikutan lomba bayi sehat belum atau cover product susu pasti terpilih tuch.

    ReplyDelete
  28. subhanallah dija cantik sekali .. guemes liat foto dd dija .. met ultah ya cantik .. maaf kan kk Farras gak bisa ikutan .. seneng banyak yg sayang ma dija .. sehat terus ya cantiik ;)

    ReplyDelete
  29. cantiknya Dija... kiss kiss dr kk Shifa *Smooch*

    ReplyDelete
  30. waahhh banyak jg surat bwt Dija

    cma bs bilang "pasti capek tu tante Elsa mondar mandir blog bc tiap surat" heheheheeee... !!!SEMANGAT ELSA !!!

    Dija kamu cantik bangeettzzz, bajunya jg bagus *terkagum kagum liatnya sambil bertopang dagu di depan layar PC*

    ReplyDelete
  31. semoga menjadi anak yang sholeha ya...
    saya cuma bisa mendoakan saja, maaf gak bisa kasih apa2 selain doa...
    :D

    ReplyDelete
  32. wuahhh.....
    pastinya sangat berwarna yah hari2 Dija nantinya
    alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  33. mungkin waktu gede dija bakalan heran n blg, "tante elsa, kok bisa ya ada surat utk dija sebanyak ini?"

    ReplyDelete
  34. Doooh. . Dija ulang taon ya, selamat ultah ya. Semoga makin disayang Allah dan lekas besar untuk menjadi orang yang berguna. Amin. .

    Salam.. .

    ReplyDelete
  35. Masyaallah Dija, cantiknya...yang pas duduk dikursi itu kok mata dija berair, dija nangis yah sayang :)...Dija nggemesin..dah pinter pose..nanti ajarin kakak kinan bergaya yah nak...:)

    ReplyDelete
  36. Dija sayang.. lucu banget muka kamu sayang.. :D
    Aku suka deh foto-foto Dija.. wah, model alami nih.. apalagi pas dija manyun, uh, unyuuu banget. bawaannya pengen nge-sun dijaaaa..!! dijaaa <3

    ReplyDelete
  37. Assalamu'alaikum dijaqoeh, gemezzzz bgt liyat poto Dija di postingan yg ini. Gaya andalannya skrg lg genit2 gitu ya, mult dimonyongin & mata digenitin.... :)
    Aunty anies beneran penasaran loohh, kira2 gimn ya situasinya saat Dija mmbaca ke-82 surat di atas? Penasaran beneran deh

    ReplyDelete
  38. dija cantik, semoga sehat selalu dan tambah doyan makan...

    selamat ulang tahun ya, semoga dija bahagia selalu jangan nangis kayak difoto... :)

    ReplyDelete
  39. Waow .... semua sayang Dija. Selamat Ulnag Taun yah .... Dija punya banyak teman ... tante ...!! Bunda Noni di sorga pasti senang dan bahagia melihat Dija disayang oleh semua.

    ReplyDelete
  40. Dija, maaf ya tante Miwwa ga sempat tulis surat di hari ulang tahun Dija kemaren. ;( tante miwwa sedih deh..
    Tapi sekali lagi tante miwwa ucapkan selamat ulaang tahun dan mendoakan Dija dari sini ya..
    btw, Dija pinter gaya nih kayaknya.. fotonya bagus bagus sih.. :))

    ReplyDelete
  41. Dija, mama ina seneng banget lihat foto dija pake baju ini...cantik bangett...kelihatan sperti sudah besar......

    ikut seneng klo Dija juga seneng sm kaosnya, maaf cuma bisa kasih itu aja hehehe.....

    ReplyDelete
  42. dija cantik banget. masih kecil aja udah pintar gaya. tante ngaku kalah deh.

    semoga tante elsa dikasih umur panjang ya, dija. supaya dia bisa ngasih surat2 ini tiap dija ultah nanti. :)

    ReplyDelete
  43. wow...banyak sekali suratnya...
    pasti Dija Seneng banget tuch...
    hehehehehe

    Dije cantik ui...
    calan model masa depan...
    hehehehhhehe

    ReplyDelete
  44. wiii.. dija kok model bajunya sama kaya aku sih? warna bajunya juga sama, hihihi. cute kamu, dear :))

    ReplyDelete
  45. dija sayang..
    kamu lucu banget ya,,,
    sayang 16 tahun lagi masih lama..
    nunggu dija baca surat tante..

    ReplyDelete
  46. Wah,, Dijanya lucu banget!! Gemes lihatnya :D

    itu suratnya banyak banget yak! Pasti Dija seneng deh dapat surat sebanyak itu, hehe

    ReplyDelete
  47. Dija tambah cantik ya...
    Smoga makin pinter n sholehah

    Seneng deh baca surat2 buat Dija, walaupun tante ga ikutan tulis surat

    Kiss for Dija **mmuaaaahhh**

    ReplyDelete
  48. Sehat2 Selalu ya Ja, Oya Ja, Sitemapnya Udah Jalan Neh di blognya Achen... yihaaa... hehehe

    ReplyDelete
  49. gemes banget liat dijaa :)
    foto session sama tante elsa dong sekali sekali,, heheheh :)

    sehat terus ya sayaanng
    *pelukpeluk pelukk*

    ReplyDelete
  50. subhanallah banyak yang sayang dija :*
    selamat ulang tahun ya sayang... maaf telat... aku jd ga ikutan bikin surat untuk dija deh nih, pdhl waktu itu udh dipikirin mau ikutan trnyata minggu2 kemarin lagi hectic krn kyara sakit jadi ngga nyentuh lappie sama sekali.
    dija cantik.... tumbuh jd anak sholehah ya sayang... :)

    ReplyDelete
  51. dija itu tidak akan sendiri karena dija punya banyak orang yang akan menyayanginya ..
    tetap ceria tetap semangat yahh dijaa ....

    ReplyDelete
  52. keren 81 suratnya :)
    dija makin lucu aja, wehehe

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...