23 Mar 2011

Umurku 1 Tahun



Horeeee....
Hari ini aku ulang tahun!
umurku sekarang 1 tahun.....


125 comments:

  1. Dijaaaaa, met ultah yang pertama ya sayang... muahhhhhh :*

    ReplyDelete
  2. happy b'day dija..
    moga jadi anak yang soleh kelak..
    amin..

    ReplyDelete
  3. dija, met ulang taon ya sayang.. tunggu surat dari tante nanti malam.. soalnya udah di schedule suratnya

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun dija ayang,..hehehe tante miu-miu belum nulis surat nich,..ini mau mengarang u-mu,tunggu ya cah ayu..

    ReplyDelete
  5. Happy B'day Dija cantik. Ucapan lengkapnya ada disini yaaa...

    http://pelangiamanda.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-dija.html

    ReplyDelete
  6. Sehat trus ya nak, tambah pinter, dan cakepp, hehehhee cek surat utk dija disini wwwmysimplelifecom.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun ya sayang...

    ReplyDelete
  8. Met ulang tahun dija sayang,,,,semoga jadi anak yang Sholeh,,,N luve U sayang,,,,

    ReplyDelete
  9. Sholehah cantik...

    Selamat hari lahir ya dija sayang..

    Allah yubarik fik, sholehah

    *pelukpelukciumcium*

    ReplyDelete
  10. Happy B'day Dija, baca surat dai Tante yah...
    http://ibunyachusaeri.blogspot.com/2011/03/surat-buat-dijaku.html

    ReplyDelete
  11. dija sayanggg...met ultah ya...tambah pinter, tambah cantik, sehat dan banyak rejekinya...:)

    ReplyDelete
  12. Happy birthday, Dija...
    Moga jadi anak baik, pinter dan sholehah..
    Tante punya surat nih buat Dija, baca disini yah....:

    http://dewifatma.blogspot.com/2011/03/dija-cantik-berulang-tahun.html

    ReplyDelete
  13. dija sayang happy milad yaH^^
    semoga suka dengan hadiah tante chika hehehe

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun ya Dija..

    Kadonya masih dalam proses, hihi,, Insya Allah satu jam lagi, tungguin ya sayang..

    ReplyDelete
  15. hore akhirnya ulang tahun juga :D
    HDB dijaaaaa

    ReplyDelete
  16. Hai Dijaaaaa... Mwaaahhhh!!!

    Liat surat dari tante yaaahhh
    http://cerita-kita.com/kontes/942/
    :D

    ReplyDelete
  17. Happy Birthday, Dija sayang... :)

    ReplyDelete
  18. ada surat untuk dija
    http://story-of-mamamia.blogspot.com/2011/03/surat-ku-itu.html

    ReplyDelete
  19. selamat ulangtahun Dija..
    semoga sehat selalu.. :)

    ReplyDelete
  20. Selamat ultah princess Dija. Semoga panjang umur, selalu sehat dan jadi anak sholehah ya. Amin :-)

    ReplyDelete
  21. Met milad yang Pertama buat Dija, tambah cantik, pinter, dan jadi anak solehah ya Dija.....ada surat lho buat Dija dari Fai di http://fitri2boys2.blogspot.com/2011/03/letters-to-dija.html

    ReplyDelete
  22. Met milad yang Pertama buat Dija, tambah cantik, pinter, dan jadi anak solehah ya Dija.....ada surat lho buat Dija dari Fai di http://fitri2boys2.blogspot.com/2011/03/letters-to-dija.html

    ReplyDelete
  23. happy first birthday Dija sayang...
    i love you, muachhh....

    ReplyDelete
  24. Dija sayang, selamat ulang tahun ya, semoga menjadi anak yang sholehah, amin3x....

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun yaa Dija sayaang.. semoga semakin pinter, selalu sehat, makin banyak yang sayang sama DIja, nggak boleh cengeng..

    duuh, Om Gaphe masih sibuk di luar pulau niih... jadi belom bisa bikin surat buat Dija.

    Selamat berbahagia hari ini yaa Dija!

    ReplyDelete
  26. Dija semoga kamu jadi anak uang membanggakan.... om seneng banget bisa ngucapin ultah buat Dija...... semoga kamu selalu dalam naungan & lindungan Gusti Allah,,,,,amin....

    ReplyDelete
  27. wah lucunya Dija pas ultah
    siapa yang ndandanin sayang? tante Elsa ya? hmm...Dija terlihat makin cantik.
    Met ultah ya sayang...

    ReplyDelete
  28. horeeee, dija 1 tahun :D selamat ultah ya, sayang. semoga semakin cerdas, manis dan dicintai, amen..
    oya, tante elsa ajakin km foto studio lg, gak? kan 1 tahun perlu diabadikan, dija. kalo sudah di upload aku mau lihat aaaah :D
    xoxo, dija.

    ReplyDelete
  29. Selamat Milad untuk Dija sayang, semoga makin pintar, tambah cantik dan tidak nakal ya...ditunggu kuenya

    ReplyDelete
  30. met ultah Dija... smoga jd anak sholehah .... lam kenal jg y sayang...... dija cantik bgt kyk mamahnya....

    ReplyDelete
  31. Selamat ulang tahun sayang,,,,moga bahagia ya sayang,,!!

    Kerumah tante yuuukkk,,,

    ada lagu untuk Dija,,,!!

    ReplyDelete
  32. Selamat ulang tahun ya Dija, semiga menjadi anak yang solehah, cerdas, selalu dalam lindungan ALLAH
    jangan lupa untuk berbakti kepada orang tua (Papa), kakek-nenek, apalagi tante Elsa yang sangat banget sama Dija

    ReplyDelete
  33. Dijaaaa... tante udah bikin surat
    http://akuperempuanlangit.blogspot.com/2011/03/dear-my-angel-dija.html

    dibaca ya...

    ReplyDelete
  34. Happy Birthday, Dija!

    Tante mau doain biar Dija tumbuh jadi anak yang sehat, yang engga males makan, biar kakek nenek dan tante2 engga bingung.

    Nanti Dija kenalan ya sama kakak Egi, dia udah ga punya Bapak waktu usianya 6bulann, sekarang dia udah 5tahun lho.

    Kapan2 ketemuan ama Dija yaaa

    salam sayang selalu *kiss kiss*

    ReplyDelete
  35. Selamat Ulang Tahun Dija Cantik......smoga Dija jadi anak yang solehah....amin

    ReplyDelete
  36. Dija, You are so special Honey!
    everybody loves you!

    http://bundamahes.wordpress.com/2011/03/23/dija-the-strongest-girl-ever/

    ReplyDelete
  37. Dija selamat mencapai usia lebih matang! Om termasuk orang yang gemes banget ma Dija. Semoga Dija menjadi sosok yang baik dan disayang banyak orang serta Sang Pencipta. Amiin.

    ReplyDelete
  38. happy milad cah ayu...semoga diberi umur panjang yg barokah biar bisa membahagiakan tante elsa dan orang2 yg menyayanginya, tambah cantik dan sholehah, tambah pinter dan tambah sehat...sun sayang dr abang Ibad dan Kakak Neyra...

    ReplyDelete
  39. Happy Milad yang pertama buat Dija,
    Selamat Ulang tahun yang pertama buat Dija,selalu sehat yah sayang, tambah pinter dan cantik, Mama kinan selalu kangen sama update2 terbaru dari dija.. semoga dija tumbuh jadi gadis cantik yang sholihah :)

    Mama Kinan ada hadiah untuk Dija chek disini yah sayang untuk kelak dija baca

    http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/03/23/surat-untuk-dija/

    Kiss buat Dija dari Mama kinan dan kakak kinan yah :)

    ReplyDelete
  40. Selamat Ulang Taun untuk Dija Sayang...
    Hari ini pasti banyak surat dari Om dan Tante yang makin menambah kemeriahan ultah Dija.
    Semoga Dija sehat dan slalu dalam lindunganNya

    ReplyDelete
  41. Dear Dija, selamat ulang tahun yang pertama yah... Sehat selalu, bertumbuh sempurna, dan senantiasa diberkati Tuhan ya.. Salam dari bang Raja juga ya.. God bless u, Dija

    ReplyDelete
  42. hepi bday dija sayaangggg ^^
    sehat teruss yaaa :*

    ReplyDelete
  43. Assalamu Alaikum Dedek Dija

    Selamat Ulang Tahun,,wah umur dija sekarang dah 1thn ya
    tante doakan semoga dija tumbuh menjadi anak yang soleha,pintar,sehat dan senantiasa di lindungi Allah SWT..

    ReplyDelete
  44. dija salam kenal...hepi bdei yaa...smg sehat trus...n jd anak yg sholehah...byk nich yg sayang sm dija, smg dija kelak bs membuat bangga smua org. amin2
    dikado apa nih sm tante elsa n tante silvy ?

    ReplyDelete
  45. happy b'day Dija,,
    semoga tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas dan membanggakan keluarga yang begitu mencintai..

    ReplyDelete
  46. duh ja, mavin om buwel ya nda ikutan, buwel cuma ngucapin met ultah ja ya, moga panjang umur dan sehat selalu.. amiiin

    ReplyDelete
  47. met ultah ya dija sayangggg :D
    moga jd anak sholehah kebanggaan semua :D

    ReplyDelete
  48. slamat ultah dija, smoga jadi anak solehah.. amin

    ReplyDelete
  49. Dija sayang, met ultah yaaa cantik, moga jadi anak yg sholehah, makin pinter, cantik dan selalu jadi kebanggaan keluarga dan smua orang,

    luv u Dija :-*

    ReplyDelete
  50. Met ultah ya jaaaa, moga selalu bahagiaaaa...

    ReplyDelete
  51. Selamat hari lahir cantik ^^
    sehat selalu ya..
    peluk cium dari mbak dina ^^

    ReplyDelete
  52. met ultah ya, Dija! ^ ^

    tante doakan semoga Dija jadi anak yang pinter, baik hati, suka menabung dan menolong nenek-nenek yang pengen nyebrang jalan (lho?) jangan lupa baca al fatihah buat bunda noni ya. semoga Dija selalu berada dalam lindungan Allah.

    *peluk Dija lagi*

    ReplyDelete
  53. dija sayang

    selamat ulang tahun ya syg
    smg dija snantiasa dilimpahi barokah & kasih sayang Allah

    trs tumbuh dg sehat & penuh semangat ya syg. do'a tante sll mnyertai. amin

    ReplyDelete
  54. selamat ulangtahun Dija sayang...
    semoga selalu dilindungi sama Allah yah?
    love u :)

    ReplyDelete
  55. Selamat ulang tahun untuk Dija. Ada surat untuk Dija di http://ratnawatiutami.blogspot.com/2011/03/surat-sederhana-untuk-mbak-dija-yang.html

    ReplyDelete
  56. happy b'day de2k dija, smoga di pertambahan usia ini d2k dija di berikan kesehatan dan nambah kepandaian, peluk cium dari ka2k belicia

    ReplyDelete
  57. Dija... selamat ulang tahun ya sayaaang..

    makin hari tambah cantik dan menggemaskan.. jadi pingin ketemu sama dija langsung.. ^^

    Semoga Dija menjadi anak yang salehah yang menjadi kebanggaan keluarga ya sayaang.. *peluk2 dija..*

    ReplyDelete
  58. Alhamdulillah Dija udah satu tahun
    Selamat ya sayang
    Semoga kamu Dija cepat besar, selalu diberi kesehatan, jadi anak yang soleha, jadi anak yang pintar, berbakti dan membanggakan keluarga
    Amin
    Sebenernya tante juga mau bikinin surat untuk Dija tapi tante gak pandai menulis surat hehehe
    Tapi tante gak lupa koq untuk mendoakan Dija :)

    ReplyDelete
  59. doooh mav ya ja, sitemapnya kok nda mau muncul ya, padahal dulu om achen dulu wat untuk om attan bisa lho... duuuh

    ReplyDelete
  60. Happy Birthday ya Dija..
    Hope your Birthday is as special as you are..

    ^__^

    ReplyDelete
  61. Contoh yang dulu wat Om attan di
    http://anakku-sma.blogspot.com/2010/05/vixxio-cerpenis-kontes-attayaya.html ja, mav ya, sitemapnya di cendrawasih11 lom jalan... moga ntar bisa diperbaiki ya ja...

    ReplyDelete
  62. Selamat Ulang tahun Dija sayang.... mudah2an dija Jadi anak yang soleha... Amin...

    ReplyDelete
  63. Assalamualaiku sayang....

    jiaaan pingin nyubit nih tante, udah setahun aja

    Selamat ulang tahun yang pertama ya sayang

    Semoga jadi anak seng ayu nggih
    ayu parase, ayu tutur, ayu perilaku dan agamanya...

    Semoga Allah mengijinkan nanti tante bisa ketemu Dija ya, tante ngepans loh sama blogger cilik ini...


    salam kecup
    :*

    ReplyDelete
  64. happy bday Dija :)
    senyum selalu ya :)

    ReplyDelete
  65. selamat ulang tahun sayaaanngg.. sorry ngucapinnya agak telat, coz baru bisa ngenet sekarang sih..

    salam kenal dari tante dhe yaa.. ntar kalo dija maen ke Palembang, jangan lupa hubungin tante.. owkeh?! hehe.. :-*

    ReplyDelete
  66. http://rancupid.blogspot.com/2011/03/happy-1st-birthday-dija-n-kopdar.html

    ReplyDelete
  67. Dija, semua tahu tahun tak kan pernah berulang. Selamat hari lahir. Semoga selamanya Indah...

    Ada sekelumit dongeng untukmu. Kamu bisa membacanya di sini :

    http://apikecil.wordpress.com/2011/03/23/dongeng-hijau-dan-pencuri-sampul-kaset-tuk-dija/

    ReplyDelete
  68. Dija, ini tante kirim suratnya udah mepet banget, satu jam lagi sudah lewat tenggat waktu yang disediain tante Elsa, jadi link nya tante titip di sini juga ya sayang *kiss*

    http://nicamperenique.me/2011/03/happy-birthday-to-my-dearest-dija.html

    ReplyDelete
  69. Dija Sayang, met milad yah. Semoga Dija sehat selalu, semakin pintar, jadi anak sholehah, dan bisa bikin bangga keluarga.

    Sun sayang dari Zahia & AyBun. Mmmmuuaaacchh

    Luv u always, Dija!

    ReplyDelete
  70. selamat ulang tahun sayangku.... peluk cium... makan yang banyak yah biar tante elsa enggak khawatir :)

    ReplyDelete
  71. selamat ulang tahuuuuuuuuun ^^

    ini surat dari tante ya ^^ semoga nggak telat >,< he he

    http://cyberdreambox.blogspot.com/2011/03/letter-to-dija.html

    semoga keberkahan selalu dilimpahkan untuk Dija sayank

    ReplyDelete
  72. Wahhh telat 28 menit...
    di hukum...push up...

    selamat ulang tahun ya dija sayanggg...
    semoga dija mendapatkan yang terbaik dari semuaa hal yang baik..

    nah surat pertama tante buat dija ini...malah Curhat...
    http://deeindrastacafebaca.blogspot.com/2011/03/curhat-pertama-untuk-dija.html

    terimakasih sayang....mau denger curhatnya tante...

    ReplyDelete
  73. Dija sayang..

    Selamat ulang tahun pertama ya sayang..

    semoga Dija tumbuh menjadi anak yang sholikha, cantip paras dan hati, pintar, sehat selalu..

    Salam sayang..

    kiss kiss buat Dija

    ReplyDelete
  74. Dija sayang..

    Selamat ulang tahun pertama ya sayang..

    semoga Dija tumbuh menjadi anak yang sholikha, cantip paras dan hati, pintar, sehat selalu..

    Salam sayang..

    kiss kiss buat Dija

    ReplyDelete
  75. Dear Dija, met ulang tahun yang pertama ya, semoga Dija selalu sehat, pintar, makin cantik, jd anak shaliha, kebanggaan semua orang.

    Sun sayang dari mama vera, papa Bagus, kakak azka dan kakak alisha

    ReplyDelete
  76. Met Ultah Dija sayang...
    Semoga selalu sehat ya...
    Jadi anak sholehah & cerdas
    Amien...
    Sun sayang dari jau... mmuuaacchhh :)

    ReplyDelete
  77. dija sayang, selamat ulang tahun yah. semoga tumbuh sehat dan cerdas. juga selalu jadi sumber kebahagiaan bagi tante Elsa, ayah dan abang2, serta orang2 di sekitarmu. sun sayang dari tante yenni, cici crystal dan cici angie

    ReplyDelete
  78. Happy bday Dija. Semoga jadi anak sholehah.. :)

    ReplyDelete
  79. dija, met ulang taun ya sayang...
    semoga tambah cantik, pintar dan jadi anak yg solehah...

    seandainya tante deket, pasti udah abis niy dija tante cium dan peluk2... gemes deh! hihi...

    kiss kiss!

    ReplyDelete
  80. Met ultah dijaa sayangggg..
    gemes ne tante sm km sayaaanngg..hehe
    yg sehat ya dija..
    luv u always Hijab Kawaii

    ReplyDelete
  81. Dija sayaang.. maaf bangeeet tante telat mengucapkan selamat ulang tahun buat kamu,
    tapi yakin lah dek, tante ikut meng amin kan semua doa yang terpanjatkan di sini..
    lihatlah betapa banyak yang sayang sama Dija, termasuk yang telat mengucapkan selamat ulang tahun ini..
    hehehehhee...

    Love u, dija...

    ReplyDelete
  82. dijakuuuu... sayaaanggg.. selamat ulang taun ya cantik.. semoga dija selalu semakin sehat dan menjadi anak yang sholehah dan bisa membahagiakan keluarga :)

    banyak banget temen-temen yang doain dija, sayang banget sama dija, insyaAllah semua doa temen-temen dikabulkan ya sayang.. semuanya doa yang luar biasa buat dija :)

    maafin ya sayang kemarin ga sempet nulis surat buat dijaku.. tapi tante tetep doain yang terbaik buat dija.. dan akan selalu sayaaang sama dija :)

    *pelukdancium

    ReplyDelete
  83. assalamualaikum dija sayaang..
    Selamat ulang tahun ya cantik...semoga dija tumbuh menjadi anak yang sholehah, anak pinter, dan kreatif seperti tante elsa...

    hug n kiss 4 dija

    ReplyDelete
  84. SElamat ultah ya Dija... seneng ya banyak banget yg ngucapin selamat buat Dija.
    #cium Dija.

    ReplyDelete
  85. Dija yg cantik... happy birthday ya...
    banyak doa dan sayang nih buat Dija.

    ReplyDelete
  86. kakak (aku masih 7 taun kok, percaya deh... :p) juga mau ngucapin selamat ulang tahun ya dija. semoga dija selalu sehat dan makin disayang sama banyak orang ya. *cubit sayang pipi kirinya* :)

    ReplyDelete
  87. banyak komentar yang masuk untuk dija yah...
    dija tidak capek baca kan?

    ReplyDelete
  88. Dija... met ultah... maap ya Tante Aina gak bisa ikutan kirim surat,,, telat taunya... moga Dija panjang umur, sehat selalu dan jadi anak sholihah ya Sayang... emmmuuuaaahhh

    ReplyDelete
  89. Selamat Ulang tahun Dija sayang...semoga bertumbuh menjadi anak yang membanggakan ya sayang khususnya buat Ibu Noni di Surga..maaf tante ngak sempat buat tulis surat untuk Dija...hicks Sedih

    ReplyDelete
  90. dija sayang, happy birthday!!! semoga panjag umur yah biar bisa baca semua surat-surat untuk dija dari para blogger. kami semua sayang dija...



    OOT:
    btw editannya keren mbak elsa.... mantap!!!!

    ReplyDelete
  91. Met ulang tahun Dija... :P

    Kakak mau nulis surat tapi bingung mau untuk umur berapa abiz dari tadi bacain punya Kakak yg lain udah lengkap sampe umur 30 hhe..

    pokok'y semoga jadi anak yg sholehah dan patus sama ibu dan ayah :P

    ReplyDelete
  92. kunjungan perdana ..
    hari ini dasboard blog penuh dengan Dija ..

    selamat ulang tahun ..
    semoga sehat selalu ya ..

    ReplyDelete
  93. Slamat ultah pertama Dija sayang...
    Aku yakin langkah kakimu akan tegar teriring kasih sayang dari banyak hati dan tentunya dari NYA! Smoga panjang umur, nak... :)

    ReplyDelete
  94. selamat ulang tahun ya Dija sayang. Panjang umur san sehat terus ya... Kiss & hug from aunty dan dedek Bev...

    salam kenal juga buat tante Elsa nya Dija.

    ReplyDelete
  95. Barakallah Dija tersayang... Semoga tumbuh semakin kuat, sehat, smart dan salehah...
    Duh, Tante ga punya kado nih... Kalo award mau ga? Hihihi... :P

    ReplyDelete
  96. mat milad lah buat dija yang cantik dan imoet neh...sehat dan panjang umur pastinye..

    tante elsa juga yang smangat yagh..

    salam dari saya

    richardo

    ReplyDelete
  97. selamat ulang tahun dek. :) sehat selalu

    ReplyDelete
  98. Happy Birthday Dijaaaaa...muaaaccchhhh :-*

    ReplyDelete
  99. Hai adek cayang, selamat ya..
    Wuih, komentarnya buanyak banget, siiip..
    Ultahnya krisdayanti aja (sekarang) kalah seru sama ultahnya Dija..

    ReplyDelete
  100. Baby Dija ... Selamat Ulang Tahun yah .... semoga panjang umur ... jadi anak soleha. Amiiin YRA !!

    ReplyDelete
  101. Aduh hampir lupa .... ada kartu ucapan di http://bagaimanapun.blogspot.com

    ReplyDelete
  102. Hai Dija lucuu,tante nchie ga ikutan bikin surat buat Dija soalnya gi repot,tapi hari ini dateng mo ngucapin met ultah yah moga panjang umur,sehat selalu,mmuah..

    ReplyDelete
  103. telat...
    gapapa ya sayang
    selamat ulang tahun Dija cantik
    semoga jadi anak yang sholehah

    ReplyDelete
  104. baru nemu blog ini..tp udah jatuh cinta sama dija..met ulang tahun dija cantiiikk..sehat selalu ya nak,selalu dalam lindungan Allah..
    amiiin..

    ReplyDelete
  105. baru nemu blog ini..tp udah jatuh cinta sama dija..met ulang tahun dija cantiiikk..sehat selalu ya nak,selalu dalam lindungan Allah..
    amiiin..

    ReplyDelete
  106. baru nemu blog ini..tp udah jatuh cinta sama dija..met ulang tahun dija cantiiikk..sehat selalu ya nak,selalu dalam lindungan Allah..
    amiiin..

    ReplyDelete
  107. Dija, selamat ulang tahun ya sayang, maaf terlambat ngucapinnya, beberapa hari gak ngeblog jadi ketinggalan, hiks3x...

    Semoga Dija jd wanita sholehah, selamat di dunia dan akhirat, amin yra ;D

    ReplyDelete
  108. Dija, selamat ulang tahun ya sayang, maaf terlambat ngucapinnya, beberapa hari gak ngeblog jadi ketinggalan, hiks3x...

    Semoga Dija jd wanita sholehah, selamat di dunia dan akhirat, amin yra ;D

    ReplyDelete
  109. happ bday dija
    maaf tante netta& zi telat ngucapinnya
    smg dija jadi anak sholehah, pintar, selalu sehat & jadi kebanggan keluarga ya....

    *internet di rmh error, baru bnr hari ini, gagal dech ikut kuis dari dija, apdahal pgn banget suatu saat nanti dija bisa baca surat dari aku, huuaaaa....mau nangis, udah kebayang2 bakal nulis apa aja di suratnya :(*

    ReplyDelete
  110. Yeyyyyyyyyyyyyy...
    hepi bday Dija sayang,,, :)
    moga selalu bahagia...
    sun sayang... mmuahh

    ReplyDelete
  111. Sudah terlewat dua hari, dan di satu tahun dua hari usia Dija, bibi dede berharap terkabul segala harap dan do'a...
    Dan wahai Sang Maha Penjaga, Pemurah, dan Pengasih...
    Aku memohon penjagaanMU di setiap usia Dija, Kemudahan disetiap langkah Dija, kebaikan dan kasih sayang tuk penuhi kehidupan Dija..
    Serta wahai Sang Maha Pemberi segala pinta, dengan segenap hati ini kumohonkan kemurahanMU atas segala pinta Dija...

    Amiinn....

    Salam kenal Dija :)

    ReplyDelete
  112. maaf...
    telat 3 hari ngucapin selamat ultahnya
    Dijaaa...
    Selamat Ultah ya
    Semoga panjang umur & tambah banyak rezekinya
    menjadi anak yg solehah
    salam kenal dija :D

    ReplyDelete
  113. Assalamualaukn Dek Dija yang cantik...
    maaf tante telat ngucapinnya dan tante juga gak sempat buatin surat buat Dija, karena tante akhir2 ini lagi banyak masalah(kata baim "orang dewasa emang RIBET yach")
    sekarang rasanya belum telat buat ngucapinnya...

    Happy b'day... Happy b'day..... Happy b'day.... TO DIJA....

    Insya Alloh berapa pun umur Dija nantinya pesti menjadi anak, remaja yang cantik, manis, pinter, sopan, soleh.... Amien...

    Sun sayang dari Tante buat Dija... muaach.. >;<

    ReplyDelete
  114. mmuah mmuaaahh mmuuuaahhhhh......
    Happy birthday Dija sayaaaang...

    Maapin tante yang akhir2 ini susah blogwalking sampe telat ngucapin met ultah dan ketinggalan ikutan giveawaynya. Tapi doa nggak pernah terlambat kan sayang. Tante doain Dija aja yaa untuk hadiahnya :)

    ReplyDelete
  115. ini kunjungan saya yang pertama ke blog ini..
    ternyata isinya seorang Balita lucu dengan nama yang sangat indah..
    dan ternyata dia baru saja berulang tahun kemarin..
    Happy Birthday ya Dija.. semoga menjadi anak yang sholehah.. bermanfaat bagi orang lain.. diberikan hidup yang penuh keberkahan.. :D

    ReplyDelete
  116. hay semua..
    salam kenal,
    aku ikutan gabung yah..

    boleh ya..

    moga sukses buat semua nya deh yah

    ReplyDelete
  117. halloo Dijaa...apa kabar?sehat kn sayang?eh selamat ulang tahun yaa...maaf bgt tante sm kk Kei telat ngucapinnya,kk Kei aga kurang sehat abis liburan,jd sedikit rewel...insya Allah Dija sehat selalu ya sayang,menjadi anak sholehah yang doa2nya bisa meringankan almh mama dan ayah...salam dr kk Kei yaa...

    ReplyDelete
  118. dijaaa..
    selamat ulang tahun ya sayang..
    maaf, tante naila telat, udah lama gak mampir ke rumah dijaa, terlalu banyak urusan yang mungkin belum dija pahami, :D
    moga dija cepet gede dan bisa jadi anak yang pintar dan baik, aminnn

    ReplyDelete
  119. Assalamu Alaikum Dija cantek dan salam kenal ya ....
    selamat panjang umur, kelak menjadi anak yg soleha dan menjadi kebanggaan buat keluarga Dija terutama Alm. Ibu Noni. Amin.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...