7 Mar 2011

Suatu Ketika...



















Catatan Tante Elsa:
* Dija sedang asyik-asyiknya belajar jalan, 2 juta langkah per hari !!!  sampai sampai sepatunya jebol karena terlalu sering dipake jalan.
* Sudah bisa minum air putih pakai gelas. 
* Masih gak mau pegang botol susunya sendiri. Kalo minum susu, minta dipegangin terus.
* Giginya sudah 6.
* Makan nasi 3 kali sehari, tapi sedikit sekali porsinya. Jadi gak gemuk-gemuk deh... langsing terus  :(  beratnya tetep 8,2 kilo. Gak naik-naik, Tante Elsa jadi sedih
* Sudah bisa makan nasi biasa. Tapi kadang kadang masih dikasi Nasi Tim.
* Suka makan roti tawar.

50 comments:

  1. Aiiiih,,,Dija makin ngegemesin deh...
    apa kabar sayang????

    ReplyDelete
  2. diobok obok, diobok obook, diobok2 tasnya Tante Elsa :D

    ayoo dunk Dija cantik rajin makan biar ndut ;)

    ReplyDelete
  3. Lucuuuu banget sih... Cubit pipinya siniii..
    Iya, gak bilang ke nte Elsa.. Hehe

    ReplyDelete
  4. makan yang banyak dong dija...biar makin chubby pipi ny., biar enak di cubitin, hihihi
    :D

    ReplyDelete
  5. Dija gemesin sekali..kalau ada Dini disitu pasti udah dicubitin pipinya secara dia suka sama anak perempuan.

    ReplyDelete
  6. asline gemesin bgt dd Dija,gpp langsing tante yg penting sehat...

    ReplyDelete
  7. wah imut banget dija.... bener-bener ngemesin .... semoga cepet bsar & pinter.......

    ReplyDelete
  8. uwaaa,,,,,,, kapan ya Arjun bisa begini,, hehe.. so cute.. kiss kiss

    ReplyDelete
  9. Dija cantix skali pake baju kuning...

    ReplyDelete
  10. Dija, Tante ketawa2 sendiri liat Dija lucu bgt. Mestinya duitnya dikantongin buat jajan coklat *lho??*

    ReplyDelete
  11. Dija suka warna kuning juga ya, apa tantenya ya... heheheh

    ReplyDelete
  12. Adek Dija giginya sudah enam? hihi..

    ReplyDelete
  13. hayoo tuh tante elsa marah tuh kalo baby dija ngeberantakin..

    naah gitu donk, udah diberesin.. berarti dija anak yang bertanggung jaa.....

    waaaaabbbb....

    #edisi ngomentarin ballout

    ReplyDelete
  14. hihihi tante elsa lucu, oops salah maksudnya dija lucu. jalannya melebihi iklan susu A*******

    ReplyDelete
  15. Dija sayank, apa kabar..? Wah ternyata Dija gi anteng maenan dompetnya tante Elsa ya...ehehe.. Ga akan dibilangin ke tante elsa koq..tenang aja..ehehe...

    ReplyDelete
  16. Dija sayank..tante elsa suka banget ama warna kuning ya? tapi moga2 aja giginya engga ikut2an kuning ya? hehe....

    ReplyDelete
  17. Wah Dija makin pinter yah... Sehat selalu yah Dija sayang :)

    ReplyDelete
  18. lucu banget ceritanya, isi dompet tante elsa recehan yah :p
    pasti abis dipake blanja tuh :D

    dija koq berat badannya cuma 8,2 kg.
    ayo smangat makan lagi,biar tumbuh kuaaat jadi anak pinter

    ReplyDelete
  19. xixixi itu ngacak2nya... berhasil dg sukses tp kok dirapiin lg ya? ayo sayang ubek2 lg yo...

    ReplyDelete
  20. uangnya tante elsa banyak koq.. :)

    ReplyDelete
  21. Pinter ya Dija minum air putihnya, anakku malah susah bgt klo minum air putih.

    walaupun langsing, yg penting sehat ya Dija ^_^

    ReplyDelete
  22. kk dija lucu banget sich
    gemeeeessssss
    kiss..kiss:*

    ReplyDelete
  23. wah Dija uang bgitu dibilang recehan yach? kalo aku recehan itu yang koin hihihi......

    gpp tante Dija gak naik2 BBnya, karena Dija kan udah aktif bergerak kesana kemari, jadi makanannya berubah jadi energi gerak...dulu aja kk Ina Bbnya 10kg trs ngga nambah2....

    tapi klo 8,2kg itu udah termasuk gemuk loch...karena Dija kan lahirnya prematur. Dd Walu aja yang lahirnya 2,7kg, sekarang BBnya cuma 7kg...Beratan Dija kan...

    ReplyDelete
  24. Hihihi uang recehannya Tante Elsa 100rb dan 50rb ya? Dijaaaa kamu kok makin menggemaskan siih....kiss deh pipinya.. :-)

    ReplyDelete
  25. yang penting sehat ya dija..

    ReplyDelete
  26. cantiknya dijaaa.. cium pipi kanan-kiri loh yaa...
    kalo anaknya aktif, kenaikan BBnya emang gak banyak ya.. apalg udah aktif jalan. yg penting sehat terus ya dija..

    ReplyDelete
  27. Aiiih...duit gocapan dibilang receh, hebat deh ade Dija...padahal di dompet bang Pendi ngga pernah ada duit segitu...hehehe

    ReplyDelete
  28. Dija tahu saja sama duit....

    ReplyDelete
  29. Lucunya Dija nak, gemees...tapi kalo Dija yang berantakin dijamin tante Elsa ngak akan marah, Dija, tante Elsa, tante Neyna sama-sama suka koning

    ReplyDelete
  30. Dija lucu banget sih ...
    Aa Fauzan main kesini lagi nih, setelah sekian lama ...

    ReplyDelete
  31. Dijaaa.. uang receh yang warnanya biru biru itu bisa buat belu susu loh, hihihi.. innocent banget sih dija tuh >.<

    ReplyDelete
  32. Hai Dija.......

    Bagoooeeeesss......
    Bongkar terus.....

    wakakkakaka,...... ngguemesin banget sih kamu..... bilang ama bunda mu... bunda maen ke tempat mbak thea

    ReplyDelete
  33. Hahahaha lucu banget, nggemesin.

    Ketahuan yah Tante Elsa isi tas nya apa saja????

    ReplyDelete
  34. hihihi, Baiknya dijaa, abis bongkar dirapiin lagi.. :)

    ReplyDelete
  35. dijaaa,, adik cayang.. udah tambah cantik aja sama kyak mama dan tantenya :p sehat selalu ya dik ;)

    ReplyDelete
  36. hihihi..Dijaa makin pinter..gpp y sayang beratnya dikit,tp tetep aktif dan sehat..belum mau pegang botol susu yaa?ko sama ky kk Kei waktu umur setahun,tp dd Dija dh pinter mau maem nasi,sampe skrg kk Kei maemnya msh bubur..tetep sehat y sayang,salam dr kk Keisha :)

    ReplyDelete
  37. wahh dija pinter banget sih....
    dah bisa berantakin tasnya tante elsa
    ntar dimarahin lho hihii

    ReplyDelete
  38. Aduh Dijaaa.. kmu lucu bangeeet siiii *elus2 perut biar anakQ lucu kaya kmu :D

    Uhh pngen uyel2 kmu dijaa.. muaach

    ReplyDelete
  39. ayo Dija... bongkar semua isi tas tante Elsa... hehehe #gemas

    ReplyDelete
  40. Dija harus maem yg banyak ya... biar montok lagi. tuh lihat, foto2 Dija yg baru keliatan kalau Dija lebih kurus dibandingkan dulu. Soalnya berat badan Dija gak nambah sementara tinggi badang
    Dija terus bertambah.

    ReplyDelete
  41. kaos kuningnya yg beliin tante Elsa ya dek..?

    ReplyDelete
  42. dek Dija cantik banget sih...? :)

    ReplyDelete
  43. dija tante doain cepet gemukan yaa.. biar tambah tembem

    ReplyDelete
  44. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal

    ekonomi andalas

    ReplyDelete
  45. aduh Dija..makin ngegemesin aja nieh...pingin deh cium pipi dija...:)
    Dija maemnya yang banyak yah biar BB nya cepet naik...biar tante elsa nggak khawatir..kayak mama kinan yang selalu khawatir kalo kakak kinan susah maemnya...

    Dah tambah pinter nieh..nyari susu ditas tante elsa..:)

    ReplyDelete
  46. Lucunya. Koq bisa pas banget foto dan pembahasaannya. Dija om doakan jadi sosok yang cerdas, berakhlak baik, percaya diri, bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama, dan selalu doakan ibu. Bapak dan orang-orang yang mengasihi Dija juga didoakan. Amiin.

    ReplyDelete
  47. Huehehee......Ka Zahia ga akan bilang2 ke Tante elsa, tapi beliin es krim yaaaa *kecil2 udah belajar jadi preman. Sapa seh emaknya?!*

    ReplyDelete
  48. Assalamualaikum baby Dija... Cantik sekali dede... Seneng deh bisa kenalan sama Dija.. Seakan2 sekarang Vania punya temen di dunia maya... Hehe..

    Kakak Vania panggilnya dede' Dija aja ya.. :-)

    Kalo Vania dulu lagi belajar jalan, kalo dia jatuh, pasti ubinnya dipukul, hihihi.. Sekarang Dija udah jago jalan belooom? Kalo udah ayo main sini...

    Dede' Dija tinggal nya dimana siiih? Rumahnya Vania lumayan deket TMII loooh...

    Dan beneran dede' Dija bisa makan SALAK? hahahaha... KOk bisa... emang giginya udah lengkap ya? Vania aja yg udah lengkap gak dikasih sama bunda nih, takut kesedak... hehhee...

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...