1 Mar 2011

March Giveaway


Horeee...
sudah bulan Maret
Dija mau ulang tahun yang ke 1

Tante Elsa udah janji 
Ulang tahunnya Dija dirayain

tunggu yaaa....
pasti semuanya diundang!!!
Horeeeeeeeeeeee

56 comments:

  1. Horeeee...ikutan sorak.
    Dija mau ngadain giveaway ya? Ah..tiru2 aja...
    Soalnya jangan susah2 ya? Jangan kayak soalnya tante Fanny, eh...

    ReplyDelete
  2. Wahhh!! ada yang mau ulang tahuunn. Beneran yaa undang Tante Manda. Janji deh bawa hadiah buat Dija ;)

    ReplyDelete
  3. Whuuaaa pasti seru deh acara ultahnya dija..jngn lupa undang tante jg yaaa... *smbil kedip-kedip*

    ReplyDelete
  4. Disertai tiket PP ga yah?

    Hahahahah

    Salam

    Cipu

    ReplyDelete
  5. wah bentar lagi, si cantik ultah ya...ditunggu undangannya ya sayang...

    ReplyDelete
  6. tante fitri juga boleh ikutan kan dija yg cantik? *kiss&hug ;D

    ReplyDelete
  7. wahhhh~~ asik nih dija mau ulang tahunnnn yeyyy~~

    ReplyDelete
  8. uhuuuyyy, Dija mw ultaaahh *senaaaangg*

    ada giveaway pulaaa *girang* :D

    ReplyDelete
  9. Wew, sudah bulan maret.. berarti 22 hari lagi dong, hehe..

    ReplyDelete
  10. jadi nggak sabar nih nunggu giveawaynya Baby Dija.. aih..
    selamat ulang tahun ya naak.. selamat berumur setahun :)

    ReplyDelete
  11. tante tunggu giveawaynya yaaa dija imuuttt :)

    ReplyDelete
  12. dijaaaaa,gimana kabarnya :)
    wah kamu mau ulang tahun yah, tantes ucil boleh ngajak ponakan tante ngga :D
    horeeeeeeeeee,pasti makanannya banyak
    tante elsa baik yah ;)

    ReplyDelete
  13. asiiik, ada giveaway...mau ikuuut jugaa.. *semangat* *sun pipi dede dija*

    ReplyDelete
  14. waaa dija mau ulang tahun...
    ditunggu yaa dija undangannya :))

    ReplyDelete
  15. asyik..asyik.. dija ulang tahun..

    ReplyDelete
  16. hoooreeeee....
    jangan lupa undang zi ya kk dija :)

    ReplyDelete
  17. waah dija bentar lagi 1 tahun..
    salam buat badutnya yah..*loh? :D

    ReplyDelete
  18. Dija sayang...menghitung hari menuju ultah Dija nih... Tante Tt tunggu undangan ultahnya ya... :)

    ReplyDelete
  19. Ga sabaran nunggu giveawaynya Dija nih.... Makin pinter n sehat selalu yah Dija :)

    ReplyDelete
  20. Dija tinggal dimana sih sayang, penasaran nih... kali bs kirim2 kado ya hehehe...

    ReplyDelete
  21. hore juga...(jadi penasaran nich dija....meriah skali nich pastinya )

    ReplyDelete
  22. Kalau begitu kakak Dini yang berulang tahun duluan karna kk Dini tgl 11..sementara IbuDini 4 hari setelah Dija

    ReplyDelete
  23. Wah, ada yang mau bikin acara nih...ok deh, semoga lancar ya sayang...

    ReplyDelete
  24. waaaahhhh....dija ultah bulan maret ya???
    tanggal berapa?sama tuh kayak ibu dan adiknya kakak. bulan maret juga...

    dtunggu undangannya ya...hehehhe

    ReplyDelete
  25. Assalamu'alaikum..
    hello Dija sayang...moga selalu dalam keadaan sehat,makin pintar,selamat dalm lindunganNya,amin.pokoknya tante bahagia sekali,mendengar kabar Dija yang semakin besar..terharu...big kiss selalu buatmu Dija sayang.
    Wassalam..

    ReplyDelete
  26. Assalamu'alaikum..
    hello Dija sayang...moga selalu dalam keadaan sehat,makin pintar,selamat dalm lindunganNya,amin.pokoknya tante bahagia sekali,mendengar kabar Dija yang semakin besar..terharu...big kiss selalu buatmu Dija sayang.
    Wassalam..

    ReplyDelete
  27. Dija, Dija... Aku diundang juga, kan? Nanti kalau diundang aku kenalin Dija sama Eris, hihihi...

    ReplyDelete
  28. dija...waah senangnya udah mau ulang tahun ke satu nih,,,ntar ummi puteri diundang yaa...ntar ajak abang umar dan kakak azkiya deh...^^

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun, Dija... semoga menjadi anak yang sholehah :)Amiin :)

    ReplyDelete
  30. Nggak terasa ya Dija udah mau setahun... di tunggu nih kejutan di perayaan ulang tahunnya :)

    ReplyDelete
  31. wah met milad ya semoga menjadi anak yang sholehah berbakti kepada kedua orang tuanya kelak....

    ReplyDelete
  32. kunjungan pertama.... :) belum telatkan py b'day ya... ^__^

    ReplyDelete
  33. semoga hadiahnya foto berdua dengan Dija, kalau itu om pasti ikutan hehehe

    ReplyDelete
  34. Jadi pengen punya monik lagi ni saya. Tapi istri dah gak mau. Repot katanya.

    ReplyDelete
  35. diundang gak ya sama Dija, masih new comer ni.. hehe..
    Boleh ikutan March giveaway nya yaaa.. hehe

    ReplyDelete
  36. diundang gak ya sama Dija, masih new comer ni.. hehe..
    Boleh ikutan March giveaway nya yaaa.. hehe

    ReplyDelete
  37. diundang gak ya sama Dija, masih new comer ni.. hehe..
    Boleh ikutan March giveaway nya yaaa.. hehe

    ReplyDelete
  38. tante tunggu undangannya ya dija sayang :D

    ReplyDelete
  39. ouih snangnya... Andai saja Om bisa ikut merayakannya langsung. Met milad ya say, om ikut bahagia menyambut miladnya Dija.
    Semoga Allah tetap melindungi dan menjadikan Dija anak shalehah, amiin...

    ReplyDelete
  40. Wah baby dija dah mau ultah yang pertama nieh, mama kinan diundang yah sayang :)

    ReplyDelete
  41. asyik Dija bentar lagi ulang tahun...senangnya......kuisnya yg gampang2 aja yachh...biar Dd Walu bisa ikutan heheheh

    ReplyDelete
  42. Asik asik asik.... Dija ulang tahun.... hore hore hore......

    ReplyDelete
  43. msh trs sabar menunggu datangnya hari itu... hari kehadiranmu dija tersayang

    ReplyDelete
  44. Dija tante jangan lupa dikabari lho ya...? :)

    ReplyDelete
  45. Semoga kali ini tante bisa ikutan, setelah perayaan yg setengah tahun kemarin gak bisa ikutan.

    ReplyDelete
  46. Jadi gak sabar nunggu perayaan ultah Dija nih...

    ReplyDelete
  47. selamat ulang tahun Dija ...., sama kayak Om dong, Pisces, he he

    ReplyDelete
  48. Mana? Mana? Kue ultahnya? hehehe

    ReplyDelete
  49. kk Keisha diundang y Dijaaa...sehat terus y sayang :)

    ReplyDelete
  50. sobat ku
    makasih ya atas postingnya
    sangat bermanfaat,,
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    ReplyDelete
  51. Dijaaaaa, komen Tante yang sebelomnya ga masuk yah? kenapa yaaaa? Hiks

    Ya udah deh Tante nulis ulang ajah lagi

    Dija, tanggal 23 mo ultah yah? Duh Sayang Tante ga kerasa ajah udah setaun.

    Oya, maap neh bingkisan dari kaka Zahia masih dalam proses. Ditunggu ajah yah Sayang. Moga2 Dija suka

    Tolong bilang Tante Elsa maap Bunda Zahia dah lama ga namu, soalnya Kaka Zahia lagi masuk masa tantrum neh, jadi butuh perhatian ekstra

    Luv u, Dija!

    ReplyDelete
  52. Happy B'day cantik...
    http://pelangiamanda.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-dija.html

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...