23 Feb 2011

11 Bulan lho.....

Assalamualaikuuuum....
hari ini Dija 11 bulan lhooooo
Dija udah besar yaaa....



Dija sekarang udah bisa berdiri sendiri
merambat ke kanan dan ke kiri
Dija juga seneng sekali belajar jalan
Tante Elsa sampai cape nuntun Dija terus



Dija juga tambah pinter marah dan protes
Kalo Tante Elsa nakal...
nanti Dija marahin !!!
Hihihihiiihihihii......




Giginya Dija juga mau nambah lagi lhooo...
bisa lihat gak?? yang atas mau nambah 2
semoga bulan depan giginya udah nongol yaaaa
kalo udah nongol, giginya jadi 6 deh!!




Ulang Bulan kali ini, Dija dapet hadiah lhooo...
Om Cipu kirimin Dija souvenir dari Australia!!
Dija seneeeeeeeng sekali....




Bungkusnya kuning!!! Tante Elsa yang kegirangan!!
Dia buka bungkusnya hati hati sekali....
padahal Dija udah gak sabar pingin lihat isinya...




Ternyata Om Cipu kasih Dija boneka Kanguru dan boneka Koala
Lucunya sama kaya Dija kan???
hehehehehehee.....
trus ada pin dan souvenir magnet
ada keepcup juga lhoooo
Terima kasih ya Om Cipu




oh ya, Dija juga sempat diajak Tante Elsa ketemuan sama Tante Ei dan Tante Tia lho...
ternyata Tante Tia dan Tante Ei jauh lebih cantik aslinya ...
Kalo Dija besar nanti, Dija mau secantik mereka juga
:)

46 comments:

  1. Huaaa!! dah sebelas bulan. Brarti sebentar lagi ulang tahun dunk yaa. Tante Elsa.. mau alamatnya dunk..

    ReplyDelete
  2. wah dah 11 bulan, bentar lagi tiup lilin donk ya... makin cantik dan ngegemesin nih dija, jadi pengen nyubit... sini tante cubit... jangan nangis ya...

    ReplyDelete
  3. wah pasti sedang lucu2nya tuh.. merambat kemana-mana :) ketawanya di pic itu lucu banget :)

    ReplyDelete
  4. Dijaa.. selamat ulang bulan ya sayang.. bentar lagi ulang tahuuun.. semoga cepat pinter, sehat teruus, ceria teruuus.. amiin.. :)

    ReplyDelete
  5. wow bentar lg dija ultah.
    g' sabar nungguinnya :)

    ReplyDelete
  6. Bulan dpn Dija 1 thn doong...Muaaach Cantik, sehat trus ya

    ReplyDelete
  7. Dija lagi marah juga tetep terlihat cantik ^_^

    Selamat ulang bulan ke 11 ya Dija, sehat selalu...bulan depan tiup lilin nih, tante Elsa nyiapin apa yah buat acara tiup lilinnya Dija nanti??

    ReplyDelete
  8. wah dijaaa, enak bgt dapat kado dari om Cipu.. tante jg mauuu >_<

    makin sehat aja ya sayangg

    ReplyDelete
  9. met ulbul ya cantiik .. hihihi giginya udah 4 yaa .. gemes deh liat foto dija pas gi manyuunn .. luucuu

    ReplyDelete
  10. ALlhamdulillah DIja sudah 11 bulan ,1 bulan lagi bday nih. giginya dija sudah banyak ya dibanding alvin :)

    ReplyDelete
  11. Dija , met ulbul yang ke 11 yach....

    ReplyDelete
  12. selamat ulang bulan ya dija.. salam kenal dr adek kay ya

    ReplyDelete
  13. selamat ulang bulan yaa dijaa... congratulation!

    semoga makin tumbuh giginya, biar bisa gigit tante elsa.. #loh

    aiih senangnya dija dapet hadiah dari om Cipu sama ketemu temen2nya tante elsa...

    ReplyDelete
  14. assalammualaikum
    dija sayang, satu bulan lagi genap satu tahun donk,..

    tante chika pengin cupin dija hihi
    muaachhh

    ReplyDelete
  15. Dijaaaa bagi tante kadonya dong, kan punya Dija banyak, hehe...

    ReplyDelete
  16. jiahahahahaha...........
    giginya bagus

    eeeeh bagi2 dooong kadonya

    met ulbul 11 bul ya

    ReplyDelete
  17. Dijaaaa.... udah mau ultah yaaa?

    hihihi pantesan waktu ketemuan kemaren, pengennya merangkak di atas meja... ternyata lagi heboh2nya bisa jalan ya....

    mbak Elsa jangan nakal yaaa, ntar dikejar2 Dija lho ^o^

    ReplyDelete
  18. Dija lagi lucu2nya.....pasti ngemesin, dan bentar lagi ada yang mau ulang tahun nich

    ReplyDelete
  19. bentar lagi ulangtahun pertama dehhhh~~~ xDD

    ReplyDelete
  20. huaaaa bulan depan kamu ultah dund imuuuut...

    Pasti seneng banget ya Dija koleksi bonekanya jadi nambah, hihi

    Duh kalo liat kamu itu bawaannya pengen cium and towel-towel pipi kamu aja deh... Gemeeeeeees....

    ReplyDelete
  21. Berarti adek bulan depan genap 1 tahun ya..? Cepet juga ya....

    ReplyDelete
  22. Giginya mau 6 ya dek..? makin cantik aja...

    ReplyDelete
  23. Banyak banget hadiah buat Dija dari Om Cipu... Selamat ya Dija... Semua sayang Dija deh pokoknya.

    ReplyDelete
  24. Tante Elsa naksir bungkusnya ya, Dija..? Kalau gitu isi paketnya buat Dija dan bungkusnya yg berwarna kuning buat Tante Elsa aja... hehehe.

    ReplyDelete
  25. Met Ulbul Dija. Selalu sehat dan tambah pinter ya. Wah sebulan lagi ultah pertama dong :-)

    ReplyDelete
  26. wahhh dah 11 bulan, jampir 1 tahun, met ulbul yah, semoga selalu sehat, tambah pinter ya

    ReplyDelete
  27. Met Ubul Dija sayang...
    1 bulan lagi ulangtahunan...
    tambah sehat, tambah besar, tambah pinter ya Syg... :)

    ReplyDelete
  28. hi Dija, kapan2 boleh dong om maen ke jombang, mau foto sama kamu hehehe

    ReplyDelete
  29. Wah lucunya... wuich2 tinggal 1 bulan lagi nhaw genap 1 tahunnya. tapi omong diomong Selamat Ulbul ya Dija

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah kalo Dija suka... nanti deh dibawain kangguru beneran hahahaha

    Giginya lucu... udah bisa makan apa Dija?

    ReplyDelete
  31. Dija 11 bulan yachh...klo walu hari ini tepat 10 bulan...wah emaknya lupa posting nechh......

    met ulang bulan Dija, bentar lagi setahun......pasti tante Elsa makin sibuk nech nyiapin pesta ulang tahun Dija hehehhe....

    ReplyDelete
  32. Met ulang bulan yah adek dija, maaf telat nieh mama kinan ngucapinnya..doa mama kinan untuk kak dija yah, semoga tambah cantik dan pinter, tumbuh sehat dan cerdas..jadi anak yang sholihah yang kelak selalu mendoakan ibu noni yah nak...
    kis kis buat dija dari kakak kinan dan mama kinan..:)

    ReplyDelete
  33. Wah...Om Pendi jarang2 nengok dek Dija, ngga terasa Dija sekarang sudah besar....selamat ulang bulan deh buat Dija yang ke 11, bentar lagi ulang tahun ya...hehe. Om doain Dija sehat selalu...

    ReplyDelete
  34. Wah lagi seneng-senengnya tuch,,,, aku doakan moga-moga Dija sehat selalu mbak...... Semoga cepat besar & jadi anak yang pintar.....

    ReplyDelete
  35. Dik Dija,
    sebentar lagi ulang tahun ya...
    duh sehat2 terus ya Dija, semoga tambah cantik dan pintar tentu saja .... :)

    ReplyDelete
  36. selamat 11 bulan ya, Dija :)) wah, senangnya dapat oleh2 dari australia, hihihi :)

    ReplyDelete
  37. pasti dija bisa secantik mereka koook :)

    ReplyDelete
  38. gemezzz sekali lihat ekspresi ekspresi dija. Kepingin nowel pipinya yang gembil hehehehe

    ReplyDelete
  39. mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

    ReplyDelete
  40. Berarti bentar lagi Dija tiup lilin yang pertama neh :-)

    Waaahhh bonekanya lucu2 banget2. Baik yah Om Cipu kasih mainan buat jadi bahan gigit2 Dija hehehe

    Sehat selalu yah anak cantik. Luv u

    ReplyDelete
  41. Dija selamat ulang tahun ya semoga adik diberi ketabahan dan selalu ceria sepanjang masa, adik luchu dan lupe u adik luchu bgt dan cantik.
    Salam kenal ya tante elsa.

    ReplyDelete
  42. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...