11 Feb 2011

My Bedfellow









Kalo ditanya, Dija pasangannya siapa...
Dija bingung jawabnya.
Habis...Ayah sibuk kerja.
Kakak Aladdin sibuk maen bola
Oma sibuk bantuin Abah kerja di toko
Tante Silvy sibuk sama adik bayi baru
Tante Elsa?
jangan tanya deh...
dia sibuk jalan-jalan, Dija gak diajak!
huh....



akhirnya Dija ya sama si rambut orange!!!
dia baik sih... lucu juga
selalu nemenin Dija kalo tidur



Dija paling suka gigit-gigit rambutnya itu kalo mau tidur...
Dija juga suka peluk-peluk...
pegang kupingnya biar gak lepas.... 
lamaaaaaaaaaaa
sampe ketiduran deh




Dija sayang banget sama boneka yang ini,
sejak umur 2,5 bulan selalu tidur barengan
waktu itu, Dija kalah besar sama bonekanya
sekarang, udah kebalikannya lho!!



Namanya siapa?
hehehehe, siapa ya...
Dija belom kasih nama.
ada yang mau bantuin Dija kasih nama???
boneka singa yang rambutnya orange ke atas semua


mau lihat Dija gigit rambut bonekanya?
hihihihi.... nih dia videonya
Dija udah ngantuk berat tuh



video







oh ya, Postingan ini diikutsertakan dalam lomba Tanda Cinta di Januari yang diadakan Bundanya kakak Zahia yang cantik itu. Doakan Dija menang yaaaa.... hihihihihihiiiiii......


45 comments:

  1. kalo tante ambil bonekanya
    dija nangis gx ya hihiii

    ReplyDelete
  2. lucu kalo perhatiin dija lagi tidur sambil gak bisa lepas dari si orange yah... tante elsa, tanya aja sama dija, si orang itu dikasih nama apa.

    ReplyDelete
  3. hihihi pasangannya dija si orange itu ya... lucu dija tidur tapi tangannya ga lepas dari si orange.. kasih nama apa ya bagusnya?? kasih nama Leon aja gmn? kan singa tuh hehee... good luck di kontesnya ya cantik

    ReplyDelete
  4. Kak Dija lucu banget sehhhh... :*

    dek Qeela nyumbang nama ya buat bonekanya, namanya LEO ajah, kan singa tuh.. hihihi

    ReplyDelete
  5. ikh...tante pengen juga tuh boneka berambut orange nya...lucu banget...

    semoga menang ea dija postingannya...semangat dija cyank...

    ReplyDelete
  6. wh dija ..ikutan kuis nich, moga menang ya Dija....si ZULU ajah namanya Dija..Zuma Lucu..xi xi xi

    ReplyDelete
  7. aw aw videonya dija ngegemesin..cantiiiikkkkkk!!!! sini jd anak tante ei ajah klo tante elsanya jalan2 terus :D

    bantuin nama untuk boneka dija.. hmm.. klo ponakan tente ei punya bekun=bebek kuning, dinamain ja singo=singa oranye hihihi
    miss u dija, moga menang yah ^^

    ReplyDelete
  8. kasih nama aja : Si Jabrik!!
    awas rambutnya bikin bersin tuh! :D

    ReplyDelete
  9. amin, ikut doain smg dija menang
    btw keliatan bgt ya perkembangannya dija :D

    ReplyDelete
  10. Dijaa...lucu banget..bonekanya dikasih nama onge aja, krn warnanya orange..mudah2an menang lomba ya :)

    ReplyDelete
  11. bonekanya dija lucu yaa.. tapi masih lucu-an dija ko XD

    ReplyDelete
  12. hai dija nduuutttt cantik, tante ei ngenalin oom iwan nih hihi
    kata oom iwan, bonekanya dinamain sinyo ajah teteup singa oranye maksudnya :D

    ReplyDelete
  13. dijaaa, kamu lucu bgt sayangg.. mau dong bonekanyaa :D

    ReplyDelete
  14. dija...imut2 banget sih kamu waktu tidur..,
    sini...,mau gk tante pelukk?
    *hug*

    ReplyDelete
  15. Cute :) Bulu matamu panjang banget, dear, hihihi. Aku juga punya boneka kesayangan. Dari bayi sampai sekarang kami masih tidur sama2. Namanya "Onci", itu singakatan dari "Boneka Kelinci". Aku mau sumbang ide nih buat nama bonekamu. Hmm, gimana kalau Tuan. Leo? Hihihihi :)
    Oya, kapan2 mampir ke blog'ku ya, dear ;)

    ReplyDelete
  16. Udah ada yang ngasih usulan nama boncu nggak? hihi.. Atau kasih nama Cantik, biar bonekanya ketularan cantik seperti adek Dija.
    Ohya, Om doain semoga sukses kontesnya;

    ReplyDelete
  17. sayaaaangggg... lucu banget foto2nya! suka banget yang foto kedua deh.. pipiiiii :D
    namanya pugpug aja, samaan kayak boneka tante.. kan bonekanya empug tuh :)

    ReplyDelete
  18. Lucu dan Dija nyenyak sekali ya ....jadi gemes sama Dija.
    Boneka Joli juga bagus kayaknya...

    ReplyDelete
  19. Dija Sayang, makasih yah udah ikutan kuisnya Bunda Zahia. Iiiihhh, gemeeezzzz banget liat Dija bobo. Jadit pengen nyium & gigit tangannya. Hihihi abis tangannya gede boo, tangan kaka Zahia mah imut2 :-)

    Mmmmm....bonekanya dikasih nama Obrik ajah. Oranye jabrik. Hehehe, jayus yaaahhh?? Duh Tante ga pinter ngasih nama neh

    Salam buat Tante Elsa yah. Hayo Dija cepet besar, biar diajak jalan2 ama Tante Elsa keliling dunia.

    Cup muach muach dari Kaka Zahia

    ReplyDelete
  20. om cuma mau bilang, I miss U hehe, sehat selalu yaaaa :)

    ReplyDelete
  21. Tante usulin nama ya...
    gimana kalau jingga..
    kan cocok tus sama warnanya..
    semoga adek sehat selalu ya..
    mmuachhh

    ReplyDelete
  22. iiih unyuuuu bonekanya, oranye ngejreng gitu..
    jadi mengingatkan saya sama selimut kesayangan. Oranye juga, dulu kalo nggak ada itu nggak bisa tidur nyenyak. tapi karena udah gede yaa ilang sendiri kebiasaannya

    ReplyDelete
  23. Rabbana hab lanaa min azwaajinaa wa dzuryyaatinaa qurrata ayuniw waj'alnaa lil-muttaqiina imamaa..

    salam kenal ya mas... ^_^'

    ReplyDelete
  24. Wah, Dija sekarang udah lebih gede dari boneka singa yah. Gimana kalau bonekan Dija dinamakan Simba, seperti nama Singa di film Lion King.

    Semoga tulisan ini bisa jadi pemenang di lomba blog "Tanda Cinta di Januari". Amin.

    ReplyDelete
  25. soulmatenya DIja ya. hangat sepertinya ya

    ReplyDelete
  26. semoga menang ya dija, ayoo.. bonekanya buruan dikasih nama, katanya klo sesuatu yg kita sayang dikasih nama, bakal nambah sayangnya.

    ReplyDelete
  27. Waah, dija making ngegemesin deh. Bonekanya kalah jauh. Hmmn, tar nama bonekanya dija aja yg namain y. Apa yg nanti disebutkan dija, itu yg jadi nama bonekanya, jd lebih seru.. :)

    *sun sayang buat dija..

    ReplyDelete
  28. mas ikhsan dulu juga punya boneka kesayangan, bentuknya kura-kura. Karena warnanya ijo, dipanggilnya JOJO. Tiap mau bobo dipeluk hehe..
    boneka Dija dikasih nama SINGO (Singa Orange)aja

    ReplyDelete
  29. Hahahaha LUTUNA...(GEMES.COM)

    ReplyDelete
  30. wahh dija ikutan kontes juga yachh...smoga menang yachh...lucu lihat Dija bobo sambil peluk boneka orange nya...kalo dd walu senengnya peluk bantal guling, kalo ngga ada itu ngga bisa tidur heheh....

    ReplyDelete
  31. Sui ga mampir... nyenggol komentar saitik ae

    ReplyDelete
  32. dija, bonekanya dikasi nama oreng aja :D
    si oreng :))
    eh tante elsa klo jalan2,ngga ngajak dija yah, huhhhhhhh
    smoga menang yah,amin

    ReplyDelete
  33. dija, bonekanya dikasi nama oreng aja :D
    si oreng :))
    eh tante elsa klo jalan2,ngga ngajak dija yah, huhhhhhhh
    smoga menang yah,amin

    ReplyDelete
  34. aaah dija aku mau banget ketemu kamu huhuh dija cantik dan lucu :*

    ReplyDelete
  35. halo, salam kenal, baby nya lucu bgt

    ReplyDelete
  36. Tante..ada award disini buat Dija..http://barbiedini.blogspot.com/2011/02/award-untuk-sahabat.html

    ReplyDelete
  37. aih..dija imut banget..

    punya pasangan kesayangan pulak hehehe..
    dan ikut kontes juga.

    hihihi.. semoga sukses kontesnya ya dija sayang..

    ReplyDelete
  38. duh lucunya, semoga menang ya kontesnya :)

    ReplyDelete
  39. deket bgt sama bonekanya yaa .. mpee neemmpeell sepanjang tidur :) lucu banget kamu nak .. semoga menang yaa ..

    ReplyDelete
  40. Dijaaaaaaaaaa... koq lucu bangett sih sayaaangg, muaahh tuk Dija :-*

    ReplyDelete
  41. Waaahhhh...bonekanya lucuuu orens genjreng....dinamain apa yaaaa.....olens aja, bisa berarti orange, bisa juga len (lion) hihihi ngasaldotcom

    ReplyDelete
  42. aduuh, gak bosen liat videonyaaa :)
    lucuuu, bonekanya kalah lucu sama yg punya, hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...