27 Jan 2011

Maen iler

Dija punya keahlian baru lhoo....
maen iler
Hahahaha



Gara gara dikasi contoh sama Oma
Dija jadi bisa maen iler
caranya.... mulut ditutup
trus hembus udara dari dalam
sampe bibirnya bergetar
dan bunyi !!

sampe ilernya keluar
trus disembur sembur
Asyik kan???




Hahahaha.... 
Bajunya Dija basah semua deh
Bajunya Tante Elsa juga....

Ayooo sama mau maen sama Dija??






iler = air liur

68 comments:

  1. ihh si cantik dah bisa main ludah, sama sih dulu ka shishil juga gitu, ludahnya di sembur2in jadi muncrat kemana2 hehehe... kiss kiss ya cantik... muaacchhh

    ReplyDelete
  2. Imuuut banget, jadi pengen ngegendong .....

    ReplyDelete
  3. udah lama ga main ke blog nya Dija.. makin gede makin cakep nih Dija tante miwwa sukaaa!!! >,<
    makasi ya udah mampir ke blog tante miwwa dija.. semoga dija sehat terus.. :))

    ReplyDelete
  4. ehehehehehehheehehhe waaaaaaaahhhhhh lucu pasti dija mainan iler ehheehheheeheheh pasti sambil masukin tangan kemulut hehehehehee

    ReplyDelete
  5. waaaaahhh....Dijaaa....mainannya ada2 aja...
    Hihi..pasti seneng ya punya 'keahlian baru'... :P

    ReplyDelete
  6. paling suka liat bayi pake kaus kutang doang sama celana pendek gitu! keliatan "bandel" dan lucunyaa :D

    ReplyDelete
  7. Semoga tumbuh besar dan pintar ya... senneg udh bisa mampir kesini... slaam hangat dari negeri si abu nawaz... :D

    ReplyDelete
  8. iler Dija kan ga bau tante elsa,coba deh cium lagi :)

    ReplyDelete
  9. haha...dija lucu bgt mainan barunya :)kpn2 main bareng adek zi ya

    ReplyDelete
  10. Hahaha ternyata main iler emang fav anak2 seumuran Dija, Dita dulu juga sama. Tapi Dija tetep cantik meski klebus iler :D

    ReplyDelete
  11. kak Dija, Qeela juga udah bisa maenan iler sambil angkat2 kaki. Padahal tengkurep bolak balik belom lulus. hihihi

    ReplyDelete
  12. Tetep cantik lho walopun mandi iler.hehe...Giginya udah brp Dija?

    ReplyDelete
  13. hmmm coba sama om belajarnya, soalnya om jago ngiler kalau tidur hehehe

    ReplyDelete
  14. xixixi..... duh... gemmes deh klo liat foto2na.....

    ReplyDelete
  15. dijja, blognya saya follow ya ^^

    ReplyDelete
  16. woo rame jadinya...iler iler..go iler

    ReplyDelete
  17. haduh dija tetep cantik ya walopun banyak iler. hehehe

    ReplyDelete
  18. Yeek.. gak jadi cantik ah.. hihihi..

    kalo dah gede jangan diterusin ya baby Dijaa...

    ReplyDelete
  19. wahhh dija lagi seneng iler-an yach hehehhe....kalo dd walu senengnya monyong2in mulut. Kalo sembur2 ludah belum diajarin.....

    ReplyDelete
  20. hi hi dija suka mainan iler yach.......ajarin kak fai dunk dija

    ReplyDelete
  21. hihi dijah makin lucu aja sih kamu *cubit pipi*
    mau dong main iler2an sama dijah xD

    ReplyDelete
  22. Dija..tambah cantik ya..main ilernya udah mulai pinter ya..gak pa2 biar cepat belajar ngomong ya :)

    ReplyDelete
  23. Dija lucuuuu, makin pinterrrr...

    tapi jgn main iler dunk sayang, jorookkk.. xixiix

    ReplyDelete
  24. hii... manis banget si dija.
    wah keahlian yang perlu dikembangkan untuk dija tuh hahahaha...
    kok malah diajari maen jorok-jorok sih hehe..
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete
  25. waduh...hujan lokal dong, Dija. ehhee. asal jgn abis minum jus pete aja ya...eh, susu rasa pete....hahaa..Dija jadi bingung deh bacanya. candaan ini cuma buat tante Elsa deh.

    ReplyDelete
  26. Wah jd pengin pnya anak yg lucu seperti dija..He...He...He

    ReplyDelete
  27. Maen iler keknya mmg jd favorit anak2 seumuran Dija yah, untuuuunngg...aja iler anak2 umur segitu masih wangi :D

    ReplyDelete
  28. hallo dija...cantik, imut, lucu banget...jangan keterusan maen iler yah..hehe

    ReplyDelete
  29. hallo dija...cantik, imut, lucu banget...jangan keterusan maen iler yah..hehe

    ReplyDelete
  30. hallo dija...cantik, imut, lucu banget...jangan keterusan maen iler yah..hehe

    ReplyDelete
  31. Duh Dija, kamu tuh ngegemesin banget siiiiih...
    *cubit-cubit

    wah kesian tuh tante Elsanya ikutan basah juga kena ilernya Dija :p

    ReplyDelete
  32. hehehe si cantik ada2 aja...
    Anak kecil suka meniru... apalagi yang cerdas kayak si cantik Dija :)

    ReplyDelete
  33. basah semua tuh dijaa.. uwwhh gemmeessss.. ayo di laap.. hihihihi.. dija, kesiniin pipinya deh, mau tante cium.. mmuuaachh

    ReplyDelete
  34. kk Kei mau dunk main bareng sm dd Dija,he2..

    ReplyDelete
  35. deuh dija muncrat ampe ke tante neh, lucunyaaa dehh

    ReplyDelete
  36. Siapa yg belum mandi... maen iler aja ama Dija.... hehehec

    ReplyDelete
  37. Ya ampun Dija... Tante jadi pengen nowel pipi Dija nih. Gemes banget...

    ReplyDelete
  38. Shasa jadi pengen punya adik spt Dik DIja nih...

    ReplyDelete
  39. lama gak maen iler saya...wah kangen dengan maenan tradisional itu. hehe

    ReplyDelete
  40. halo sayang...makin pintar yah.. liurnya netes2 tapi tetep cantik ngegemesin coba klo tante ei yg netes2 pada jijik hahaha
    sayangnya g jadi ketemuan ma tante tia.. hayuk2 ketemuan kpn yah...?? (tapi pas tante balik jawa)
    haduw krn capek tante ei lupa klo bisa ketemuan ma dija n tante elsa pas tante ei ma keuarga touring sby-mjokerto-kediri-malang-jember hiks telat ingetnya :(

    ReplyDelete
  41. yah amplop.... lucunya si dija.
    dan itu matanya cuaaaantik sekaliiii!!!!!

    ReplyDelete
  42. masyaallah adek dija...lucunya...main ilernya..
    melihat adek dija yang cantik imut, mama kinan nggak bosen bosen...masyaallah :)
    Happy main iler yah adek dija...:)
    tapi ilernya adek dija kan wangi..nggak pa pa semprot terus ke tante elsa yah..:)

    ReplyDelete
  43. halo dija :)
    salam kenal ya dari tante.. sda lama baca cerita dija, tp baru ninggain komen.. hehe..
    cepet gedhe dan tambah pinter yaaa.. maen2 ke madiun, kan deket :))
    siap jd tour guidenya deh.. hehe

    ReplyDelete
  44. Deek, sampe hidungnya juga basah y.. hehe..

    ReplyDelete
  45. Hahaha, jadi inget masa2 Zahia maen iler. Ya ampyuuunnn, baju, kasur, bantal, baju Bunda, semua basah sama ilernya Zahia. Untung ga bau naga hihihi

    Dija suka ngajak Tante Elsa maen iler ga? :-)

    ReplyDelete
  46. wah, sicantik dah tambah pinter rupanya..sun dulu ya..mmmuuaaaccchhhhhhhhhh....

    ReplyDelete
  47. dija, kamu mau apa sampe ngiler gitu :D
    tante elsa ngga beliin coklat yah.heheuuu

    ReplyDelete
  48. ihihiii... lucunyaa...

    Chalief

    ReplyDelete
  49. Tante punya Kado terindah buat adek..
    silahkan diambil ya sayang...

    ReplyDelete
  50. biarpun lagi mainan iler dija tetep cantik deh...imut banget

    ReplyDelete
  51. Baru nemu blog ini. Salam kenal ya..
    Dija cantik & imut banget!

    Love,
    Dina @ http://blog.sweetbatik.com

    ReplyDelete
  52. aduh dek......ilermu itu loh...

    ReplyDelete
  53. wah sm dengan kakak belicia waktu mau numbuh gigi, main iler melulu,..BDW makin cute aj nih,...

    ReplyDelete
  54. Om sedang ronda nih, mampir kesini. Eh ternyata adek Dija belum bobok. lagi asyik main iler, hehe...

    ReplyDelete
  55. wahhh dija
    jangan kasih tante ilernya ya >.<

    hihiii

    ReplyDelete
  56. dija sayank...hahaha..bikin basah banget baju tante elsa ya..hihihi..

    ReplyDelete
  57. Halo Dija.. tante maen lagi ke sini. Dah makin gede yaaa. Bentar lagi ulang tahun neh. Huhuy!!! Mari kita rayakan bersama... Tante kan Maret juga. Hehehe.

    Selalu sehat ya Nak. :)

    ReplyDelete
  58. hai cantik.... tante gemssss banget deh sama dija :) bibir nya pink merona imut banget *cubit gemess*

    ReplyDelete
  59. Dija cantik, biarpun main iler kamu tetep nggemesin
    Tante Elsa, mata Dija mirip banget mata Ibu Noni ya, sama-sama bulat & berbinar-binar, SubhanaLLAH
    Dija, cepet gede ya sayang, jangan sakit, kan sebentar lagi mau ulang tahun
    Sun sayang dari kakak Zakiyya & abang Rafif

    ReplyDelete
  60. oh ya tante chika ngundang giveaway
    http://simple-rei.blogspot.com/2011/02/chika-reis-give-away.html

    ReplyDelete
  61. salam kenal mbak saya izin follow mohon follow balik

    ReplyDelete
  62. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete
  63. hahhaa,,kk himi sampe mraktekin,,eh tau-tau kk himi jadi ikutan maen iler nih, dija ! haha

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...