24 Jan 2011

10 Months


Horee...
Dija sudah 10 bulan lho
sebentar lagi 1 tahun






Doakan Dija tetap sehat
dan makin pintar yaa....




Photos by Om Irfan Modularity

49 comments:

  1. met ulbul ya cantik... semoga sehat selalu, tambah pintar, jadi anak yg shaliha... muaacchhh... dah bisa apa nih dija di 10 bulannya??

    ReplyDelete
  2. Makin cantik aja baby Dija :)
    makin menggemesin... tante elsa nya pandai ngurus sih :)

    ReplyDelete
  3. Wah Om Cipu ada temen main nih kalo main ke Jombang.....

    Sepertinya makin lucu, makin cantik dan tentunya makin menggemaskan

    ReplyDelete
  4. Met ubul, syg...
    Moga tambah pinter ya Syg...
    Bentar lagi ulang tahun..
    Bentar lagi bisa jalan deh...
    Selamat syg..

    Tante kangen sama Dija..

    ReplyDelete
  5. Met ulbul dija (dah 1 bulan dach gede nich)..moga slalu sehat ya.....

    ReplyDelete
  6. waahh..dija sayank ulbul..sehat selalu ya..dan tambah pinter pastinya..:)

    ReplyDelete
  7. dijaaa, happy ten month. makin lucuuuuuu aja.. makin imutttt...

    ReplyDelete
  8. Oh iya.. Om lupa kalo kemarin 23 januari. Hepi ulbul ya sayaaaang...

    ReplyDelete
  9. Met Ulbul ya Dijasemoga sehat selalu

    ReplyDelete
  10. Met Ulbul ya temanku Dija, sebentar lagi kita ultah nih. Mua ngadain bday barengan ga?

    ReplyDelete
  11. Met Ulbul yah Dija, semoga makin pintar dan sehat selalu :)

    ReplyDelete
  12. ga kerasa bentar lagi udah tiup lilin yang pertama ya kak Dija....

    sehat selalu yaaa :)

    ReplyDelete
  13. dijaaaaaa,..i miss u so much!! kalo dah gedhe maen ke kediri ya cah ayu..

    ReplyDelete
  14. wah baby dijanya lucu. Happy ten months dija:)

    ReplyDelete
  15. Met ulang bulan Baby Dija....sehat terus yachhh, tambah cantik aja dechhh......

    Ulang tahunnya beda 1 bulan 1 hari sama dd walu yachhh.....

    ReplyDelete
  16. Wah dija udah gede sekarang yahh.. :)

    hmmm,,,,makin cute neh, hihihi

    ReplyDelete
  17. sehat selalu Dija ya:-),doain om yg lg cb pgmbgn ilmu br di jkt ye;-)

    ReplyDelete
  18. selamat ulang bulan dijaa.. sehat cantik pinter terus ya sayang.. semua doain dija disini :) bulan depan maen ke blitar yuk dijaa :)

    ReplyDelete
  19. Waah.. nggak kerasa tinggal 2 bulan lagi setahun yaa baby Dija..

    udah bisa berdiri, tinggal berlari dan berceloteh niih..

    foto kamu unyuuuuu bangeeett

    ReplyDelete
  20. imuuuuuuuuut jadi pengen cium pipina dija nih sayang..

    sehat selalu iaa sayang, kecup dari jauuuh aja deh mmmmmuaaaaaaach :*

    ReplyDelete
  21. cantik

    sehat selalu yaaa sayang :)

    ReplyDelete
  22. waa sebentar lg 1 tahun ya..abis itu uda bs lari2 de..
    sehat terus ya dijaa :)

    ReplyDelete
  23. hai dede dija,..met ulbul ya..dan salam kenal dari kaka ghazy :)

    ReplyDelete
  24. semoga dija selalu sehat dan makin pintar yah

    ReplyDelete
  25. met ulbul dija...
    fotonya selalu bagus2, cantiiiiikkk

    ReplyDelete
  26. tante doakan dija sehat teruuss yaa :)

    ReplyDelete
  27. cantiknyaaa ^___^
    jdlah anak yg soleha ya nak.. ^__^

    ReplyDelete
  28. saya ikutan mendoakan ya bu...semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  29. ini blog khusus perkembangan dija ya? keren!

    ReplyDelete
  30. Dik Dija cepat besar ya... biar bisa maen ke Madiun... hehehe

    ReplyDelete
  31. Saat berusia 1 tahun nanti dirayain gak ya..?

    ReplyDelete
  32. tgl 23 ya Dija cantik ulang bulannya ?
    duh, sayangku semoga selalu sehat ya nak
    (peluk sayang)
    salam

    ReplyDelete
  33. Halo Dija, salam kenal ya.. aduh kamu cantik sekali, baru sekali Tante main-main kesini rasanya trenyuh sekali...
    Semoga kamu tambah pintar dan cantik ya, secantik almh. Bunda Dija dan Tantenya tentu saja..

    ReplyDelete
  34. Eh iya.. mana nih lanjutin cerbungnya Tante Iyha... Dija pinter kan, lanjutin dong nulisnya hehe...

    ReplyDelete
  35. Met ulang bulan, Dija cantik... sehat selalu ya.. Tuhan memberkatimu, Dija :)

    ReplyDelete
  36. halo Dija...wah, makin cantik aja nih. gak sabar deh liat Dija berusia 1 tahun. hitung hari dulu akh.

    ReplyDelete
  37. Duh.. tambah nggemesin !!
    Selamat ulbul ke 10 ya Dija
    Wah, tante harus mulai siap-siap kado buat ultah Dija nanti nih
    Semoga tetap sehat & ceria, tahu sendiri tante Elsa-nya kebingungan kalo Dija sakit

    ReplyDelete
  38. Dek Deja Sehat selalu ya semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan Agama,Negara, amiin

    ReplyDelete
  39. salam kenal dija....dija hebat
    umur dija hampir sama dengan zaqi lahir 5 maret 2010

    ReplyDelete
  40. tetep sehat y sayang :)..slam dr tante sm kk Keisha :)

    ReplyDelete
  41. Iiihhhhh gemes deh Ka Zahia pengen nyium pipinya Dija. Cantik bangets booooooo :-)

    Sehat selalu yah Sayang. Jangan lupa kirim doa buat Ibu Noni

    ReplyDelete
  42. Wah, Dija bentar lagi dan jadi toddler. Dija cantik bgt kayak mama Noni dan mba Elsa..
    Sehat2 ya cantik.. :)

    ReplyDelete
  43. Gini nih kalo lupa alamatnya Dija. Jarang maen trus tau-tau udah 10 bulan aja. Iiiihhh kamyu lucu banget siiihhh... aku gemyeeesss...

    Paling suka foto Dija yang jadi prof picture, lucu banget. pake baju merah lagi. Hm, emang Dija paling cocok pake merah deh ;)

    kecup kecup, sehat selalu ya sayang.

    ReplyDelete
  44. hai dija apa kabarnya
    dah lama tante chika gx maen kesini^^
    moga tetap sehat ya
    jangan nakal yahh
    pengen banget ketemu dija dan cubit pipinya dija hehee

    ReplyDelete
  45. Assalaamu'alaykum..wrh..
    dek, dapet award nih dari saya..
    http://adekfi.wordpress.com/awards-2/the-second-one/
    silahkan diambil yah ^^

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...