19 Feb 2011

Bokong SEXY Paha MULUS

mau lihat foto bokong sexy?
mau lihat foto paha mulus??
ada di sini !!



Tante Elsa kemaren foto Dija
Dija disuruh pose yang sexy katanya
soalnya yang difoto bokongnya Dija
sama pahanya Dija yang mulus....

nih hasilnya:



sexy kan?
mulus kan??

hihihihi... hihihihi....
siapa yang ketipuuuuu?????







Dija dan Tante Elsa mendukung GERAKAN SEO POSITIF yang digalakkan teman teman blogger untuk membersihkan keyword negatif di internet dengan cara memposting judul negatif tapi isi positif. 
untuk ikut kampanye ini, klik manajemen emosi

46 comments:

  1. duh dija kamu ngegemesin banget sih? kecup-kcup pipinya iaa.. *mmuuaaaaaaaaaach..

    celana model begini memang menambah ke imutan balita iaa tante Elsa :)

    ReplyDelete
  2. dija lucu banget.. slam cubit untuk dija

    ReplyDelete
  3. hehehe kirain om Dija, foto apaan dah mau marah nih hahahaha btw rambutnya tambah lebat n mulai panjang ya hmmm entar lg bisa dikepang tuh :)

    ReplyDelete
  4. Celana Busha ya, Alvin juga punya tapi untuk anak cowo sedikit.Dija sih cewe jadi banyak deh variannya :)

    ReplyDelete
  5. jiahahahahaha........
    dija keren neh
    cocok utk gerakan seo poisitif itu
    foto dija mandi mana?

    ReplyDelete
  6. Hehehe,, makin cantik aja adek Dija ini.. Hepi ulbul yaaa.. Eh masih kurang empat hari lagi ding..

    ReplyDelete
  7. unyu bangeet sih pantatnya... aih, kuning bentuknya ada gambar mata sama smilenya. hahaha.. jadi pengen nyubit #loh?.

    tapi saya nggak ketipu koq Dija, soalnya udah tau kalo yang posting tante Elsa... pasti foto pantatnya Dija. hehehehe

    ReplyDelete
  8. Dijaaaaaaaaaaaaaaaa, celananya lucuuuu... sama kayak Dija, kecuuppp muaaahh Dijaaaaaaaa *muaaaaaaaaahh*

    ReplyDelete
  9. idiiiiihhhhhh, Dija NUWAKAKKKAllllllll!

    ReplyDelete
  10. hehehe... tante ketipu nih,,,
    dija imut ayi yooo...
    veda

    ReplyDelete
  11. waaa.... foto dija yg terakhir lucu bgt sich
    geeemmeeeesssss

    ReplyDelete
  12. wkakakakak.. bener-bener deh Dija nih, imut.. lucu deh bokongnyaa XD

    ReplyDelete
  13. Dija, lucuuuuuuu bgt siiiiyyyyyy

    ReplyDelete
  14. Lucuuuu celananya lucu sekali Dija ;p

    ReplyDelete
  15. waaaaaaaaah gemeeeeeeeesss langsung dicatet....go gerakan seo positif...weleh2..mudah2an bisa dapet anak secantik ini manisssssssssssssss

    ReplyDelete
  16. Lucu... Dija balita yang cerdas dan ngegemmesin. ingin sekali mencubit ujung hidungnya. Dija... semoga menjadi generasi perempuan yang tangguh!!!

    ReplyDelete
  17. sooo sexyy..
    *cium dija.. muaaaaah...

    ReplyDelete
  18. seksi abeeeeeeeeeessss dah
    tapi bukan seksi kebersihan lho

    ReplyDelete
  19. iiiiiih... kecil kecil dah keren euy... udah ikutan gerakan SEO :)

    wah ketipu sama yang menggemaskan seperti ini >,< peluuuuuk ciuuuuum :*

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum...
    Dija sayang....makin gede makin cantik....salam sayang yaaa:)

    ReplyDelete
  21. dija dah pantes jadi model iklan lho,..udah punya modal tuch.. bokong sexy-paha mulus plus tumit mulus g pecah-pecah..iklan banget pokok-nya hehehe.. (ayo dija bikin tante elsa kewalahan titah kemana-mana yuhuuui..)

    ReplyDelete
  22. he he ..iyah bener mulus bgt dija.....clenanya itu lucu bgt dech Dija,......

    ReplyDelete
  23. lucu banget si celananya dija...kia lom punya ni yang ginian :p

    ReplyDelete
  24. keren banget yah paha sm bokongnya :p
    lucu banget tante elsa celananya si dija, bagi satu dong buat ponakan tante ucil :)

    ReplyDelete
  25. Waduh, Dijaaaa....
    Paha nya... Duh.. :-))

    ReplyDelete
  26. Udah ketebak...siapa yang menjadi korban dalam judul kali ini...pastinya Dija.

    ReplyDelete
  27. Dija, tante naksir deh sama celananya...lucu bangeeett!!!

    ReplyDelete
  28. aduuuh.. mau dong gendong, hehe.. lucuu bgt celananya :p
    eh, tapi sdah mulai belajar jalan ni kayaknya :)

    ReplyDelete
  29. wah dija sudah mulai seksi nih :D

    ReplyDelete
  30. wah bener2 mulus loch pahanya hahaha....celananya lucuuu....baru tau klo ada celana model kek gini....tambah gemesin lihat foto Dija yang terakhir....pengen cubit pipinya

    ReplyDelete
  31. hahahaha...ketipuuuuuuuuuu

    dijaaaaaaa pinter ya skrg!! :)

    ReplyDelete
  32. Dijaaaaa.....lucu pisan!! Ka Zahia jadi naksir celananya. Di Miri belom musim seh :-(

    ReplyDelete
  33. qiqiqiqiqi...mashaAllah lucu banget sih kamu nak...

    ReplyDelete
  34. 23 Februari 2011, Hepi Ulbul ya sayang.. sebulan lagi baru hepi ultah, hehe...

    ReplyDelete
  35. tulisan yang bagus
    makasih ya udah share..\
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete
  36. hahaaha.... kreatif usahanya buat dukung seo positif..

    ReplyDelete
  37. gemeeeeeessss kecups buat dija :)

    ReplyDelete
  38. Woww... bener sexyyy sekaleee... ditunggu aksi dija Selanjutnya... PAsti makin gede makin nyeleneh deeh... hihihi...

    EH ya, dede' Dija dan Tante Elsa blog nya ijin dipasang di blogroll nya Bunda Vania ya...

    Glad to be friends.. :-)

    ReplyDelete
  39. Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.
    Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.
    Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.
    Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
    Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
    Cara emakaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda
    Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali
    CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
    Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.
    Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.

    REAKSI PEMAKAIAN BLUE WIZARD
    Setelah 5 – 10 menit wanita yang meminum Blue Wizard akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
    Suhu tubuh merasa tidak teratur, gerah / resah atau biasa disebut dengan “horny” atau “sange”
    Bicara tidak konsentrasi dan tidak fokus
    Duduk menjadi tidak tenang
    Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.

    SPESIFIKASI PRODUK
    Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Made In : Jerman
    Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml
    CALL : 087 733 776 655
    Pin BB : 225E6011
    Jual Obat Perangsang wanita

    http://obatkuat-57.com/obat-perangsang-wanita-blue-wizard/

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...