16 Jul 2011

Balonku

"Nyanyi Yuuuk...."



Balonku ada lima
rupa rupa warnanya
hijau kuning kelabu
merah muda dan biru
meletus balon hijau
dor!!!
hatiku sangat kacau
balonku tinggal empat
kupegang erat erat...


48 comments:

  1. aku minta-aku minta-aku minta..satu boleh dua g nolak ==>pinta dimas he3x.. (tante elsa kapan maen kediri,besok minggu 17juli ada rekor muri tahu terpanjang lho..)

    ReplyDelete
  2. tiba-tiba aku datang un tuk memecahkan balonbnya hingga meletus semua. LoL

    ReplyDelete
  3. Wah Dija sudah pinter nyanyi ya, jadi tambah ngegemesin .....

    ReplyDelete
  4. Dija manis, balonnya manis, tante Elsa manis...senangnya liat kebersamaan kalian ^^

    ReplyDelete
  5. Sepertinya yang lebih suka main balonnya bukan Dik Dija tapi yang gendong, hehe.

    ReplyDelete
  6. Balonnya cantik2.. tapi masih kalah cantik sama Adek Dija..

    ReplyDelete
  7. tet..tet..tet tukang balon datang...

    ReplyDelete
  8. pacar saya aja udah mau wisuda gitu masih suka main balon lho, dijja :D

    ReplyDelete
  9. Dija sama kaya Alvin suka balon ya. suka nangis kalau lihat balon padahal punya orang lain

    ReplyDelete
  10. fotonya jadi tambah bagus krn ada balon warna warninya, tambah ceria dech

    ReplyDelete
  11. hihihi.. pass banget pas main balon baju dija polkadot gitu :))
    foto yg pertama, ga nahan bgt liat ekspresi dija.. lucuuuuu :*

    ReplyDelete
  12. waaah perasaan balonnya besar-besar ya :O
    Dija potong rambut ya ? berasa pendek

    ReplyDelete
  13. Dijaaaaa...
    Kk Nining satu donk balonnyaa...

    >.<

    ReplyDelete
  14. ..balon nya bisa terbang ya dija..hupp..om tangkap ya^^

    ReplyDelete
  15. gak ada balon hijaunya tuhhhhh.......
    ato jangan2 tante elsa yg meletus.....kan tante elsa pake baju hijau.....hihihihihihiihihi...

    ReplyDelete
  16. Tantenya kok ga pake baju kuning? Kan lagi pemotretan.... identitas kuningnya kudu dikenakan hahahaha

    ReplyDelete
  17. lucu deh balonnya lebih gede dari kepala dija, hihihi

    ReplyDelete
  18. makin menggemaskan dari hari ke hari dehhh :D

    ReplyDelete
  19. Sudah bisa main balon sambil jalan² nih ya...

    ReplyDelete
  20. adeeeek, mbak minta balon yang kuning dong., jangan pelit2 yaaa :D

    ReplyDelete
  21. om kasih balon udara mau nggak ye hehehehe

    ReplyDelete
  22. allow dija pa kbr sayang?
    sneng liat dija dah bs nyanyi
    makin pinter ya syg....

    ReplyDelete
  23. warna balonnya cantik2...sama2 cantik dg baju yg Dija pakai...

    wow suara Dija nyanyi balonku merdu sekali..

    ReplyDelete
  24. Wooww Dija dan Tante Elsa colourfull kayak balonnya ;D

    ReplyDelete
  25. kok ga ada poto yg pas balon hijaunya meledak ya Dija? hehehe Dija manis deh...

    ReplyDelete
  26. cieee ola elsa, bajunya ijoo, wihiiy

    meletus balon hijau duarrrr
    dija polkadot gitu, matchingggg abissss, ihiiiir.. klo ke jkt kita ketemuan yu :P

    ReplyDelete
  27. kakak Dini mau yang ungu Dija

    ReplyDelete
  28. minta balon'ny satu ya dijaaaa. . . heheeee. . .

    ReplyDelete
  29. Balonnya cantik..
    Dijanya cantik...
    Tante Elsa cantik...
    huhuhu.....

    ReplyDelete
  30. Dija...bajunya sama kayak dd walu...tapi beda warna heheheh.....

    walu juga senang balon.....tapi baru beli sebentar udah meletus hehhe

    ReplyDelete
  31. balonnya jangan sampai dilepas he he :D

    ReplyDelete
  32. wah balonnya warna warni indah...asyik deh main balon sambil nyanyi sama ola elsa yah..
    dija dah makin pintar dan menggemaskan aja nieh..:)
    sehat selalu yah princess dija

    ReplyDelete
  33. Dija, tante minta yang warna kuning ya,,terbangin sampek jember ya..
    heheheh
    eh, yang gendong Dija itu tante Elsa kah? Koq bajunya warnanya ijo? kan biasanya kuning,hahahahha..
    sesama penggemar kuning protes nih ceritanya, hahahaha

    ReplyDelete
  34. Satu... dua... tiga... empat... kok balonnya cuma empat Dedeee? Dan nggak ada warna hijau..
    Beneran udah meletus yah yg hijau? hhihi... Dede Dija kaget nggak? hehehe.,..

    ReplyDelete
  35. Kangen Adek Dija nih.. Bantal mininya Om peluk terus hahaha..

    ReplyDelete
  36. yipie.. balonnya dija banyak

    ReplyDelete
  37. jadi inget masa kecil apalagi pas 17 agustusan banyak sekali yg jugalan balon.

    ReplyDelete
  38. Baju Dija polkadotnya warna warni juga ya sayang kaya' balonnya dan hijaunya baju tante elsa menambah keceriaan disana hhi..

    kecup sayang dari Medan ya Dija cantik :*

    Happy Blogging ^-^v..

    ReplyDelete
  39. hai dija,,dah smakin lincah ya main balon...
    '

    semoga makin sehat dan tambah pinter....

    ReplyDelete
  40. itu yg bikin tante elsa kan? beruntungnya Dija..

    ReplyDelete
  41. Tante Elsa pinter banget ngedandanin Dija yah, bisa gitu bajunya matching sama balonnya. Salut deh!

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...