5 Jul 2011

Flowery Pink


hari ini Dija maen maen terus
sama Tante Elsa seharian




Dija didandanin macem macem
trus difoto sama tante Elsa




Kata tante Elsa
sekarang pura puranya lagi liburan
Dija di pantai




Baju hawaii nya sudah,
kacamata hitam sudah...
mana pasir putihnya Tante???



Hihihi hihihi... iya lupa!
kan cuma pura-pura yaaa....



Catatan Tante Elsa:
# Dija baru aja bisa berdiri sendiri. Selama ini kalo jalan, harus diberdirikan dulu, baru trus jalan. Sekarang sudah bisa berdiri sendiri, gak pake dibantu lagi. Horee....
# Makin mahir jalan, udah mau lari lari
# Mulai mau pegang botol susu sendiri kalo lagi minum susu. 

34 comments:

  1. pantainya di dalem rumah ya ....

    ReplyDelete
  2. klo ke jln2 dija diajak..jgn ditinggal terus : )

    ReplyDelete
  3. Adek Dija biutipul, pinjem kacamata pink nya dooong... hehe..

    ReplyDelete
  4. Dija tambah pintar ya .. senang lihatnya... ngegemesin buanget.
    tante suka banget dengan hiasan dikepala dija ;)

    ReplyDelete
  5. dija makin pinter dong ya...

    senyumnya dija tuh ya, kalo tante ini gambar di komik, mungkin tatnte udah mimisan kali liat dija senyum gitu >,<

    ReplyDelete
  6. Dija makin pinter n nggemesin...jadi pengen nyubit :)

    ReplyDelete
  7. lucunya... pake headband pula... :D
    kita juga lagi suka beli2 headband nih... hahaha.

    congrats ya dija udah bisa berdiri sendiri... :)

    ReplyDelete
  8. waah..kemaren harusnya ikutan main di pantai yang pasirnya putih nih dija!

    ReplyDelete
  9. makin lucu aja nih Dija.. make pink bunga-bunga, dah belajar jalan juga. semangaaat!!!

    ReplyDelete
  10. tante elsa benar2 jago deh...bikin Dija tambah menggemisin deh...
    bunda pinjam bando pinknya dong...

    ReplyDelete
  11. Pasir putihnya hehehe..bener Dija, kepantai kan harus ada pasir putihnya.

    Ayo Dija semangat....pasti Dija kelihatan lucu jalannya, udah kebayang pasti gaya bebek yg di pakai Dija.

    ReplyDelete
  12. Sudah bisa jalan sendiri nih,,senyumnya Dija "gak nguati",,heheheh

    ReplyDelete
  13. Duh semakin imuta & gemes aja ponakan om yang satu ini,,,,, Semoga Dija sehat aja ya & cepat besar,,,,, enakan pura2 daripada beneran di pantai sono kan panas ntar dija jadi item lagi,,,,hehehehehe

    ReplyDelete
  14. Dija, ajak tante Elsa ke pantai beneran dong, tante Asty jg pengen liat pantai di tempatnya Dija. Btw tambah pinter ya sayang ;D

    ReplyDelete
  15. eeehh dek dija, jangan mau diajak maen pura2.an . minta tante elsa ke pantai beneran aja.., nanti buat istana yg gede juga dari pasir :D

    dek dija cantik hihi. selamat ya buat perkembangannya :*

    ReplyDelete
  16. Pipinya... pipinyaaa... Pingin gigit pipinyaaa! >.<

    ReplyDelete
  17. wah skrang Dija udah pinter yachh...udah mau pegang botol sendiri...kalo walu, begitu susunya abis botolnya langsung di lempar heheheh......

    ReplyDelete
  18. Dija tambah cantik dan pintar :)

    ReplyDelete
  19. Dijaaaa... apa kabar... lama nggak muncul.. ternyata lagi latihan jalan ya... Apa? sekarang udah mau lari? hebaaat,... makan yg banyak yah Dija supaya tambah cantik dan pintar...
    *hug*

    ReplyDelete
  20. kalau liburan di pantai pakai baju renang juga ga Dija ? :)

    ReplyDelete
  21. wah dija cantik ya senyumnya itu lho bikin om kangen mampir ke rumah dija...salam kenal dija....

    ReplyDelete
  22. cieeeh yg tambah pinter, minta ajak jalan2 dong sm tante elsa..

    ReplyDelete
  23. Apapun warnanya, yang penting kuning untuk Tante dan pink untuk Dija :)

    ReplyDelete
  24. Kacamata nya kok gak dipake Dija..??? jadi belum berasa kayak turis dong :D

    ReplyDelete
  25. Tante Elsa kreatif banget ya Dija?

    ReplyDelete
  26. lucunya sayangkuuuuu :*
    tante elsa emang paling jagoan yaa ngedandanin dija :)

    ReplyDelete
  27. alhamdulillah. . . dija dah bisa jln yaaa. . . .
    tmbah cantik yaaa. . .

    ReplyDelete
  28. dija cantik yuk kita ke pantai barengan sama kakak dimas n adek fara yuk..kamu tambah gede kok tambah ytu sech..suit-suit..

    ReplyDelete
  29. Dija, baju pantainya luwchuuuuuuuu....

    ReplyDelete
  30. adek dija ayo ke bintan, kepantai sama kak kinan..hehehe..:) cantiknya in pink..hayo kacamatanya dipake dong :)
    alhamdulilah dija dah mahir berdiri sendiri terus jalan..:)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...