23 Sep 2011

18 Months



Alhamdulillaaaah...
Hari ini Dija umurnya nambah lagi
jadi 18 bulan!!




Kata Oma, 
itu artinya Dija udah 1,5 tahun
Hhihihiiii... bukan bayi lagi ya
Dija kan udah besar





Gigiku sudah banyak...
Rambutku sudah panjang
tuh, bisa dikuncir dua
Aku juga sudah bisa lari
kenceng sekali





Catatan Tante Elsa :
- Gigi nambah lagi 2.
- Perbendaharaan kata tidak banyak bertambah. Cuma lebih jelas saja. Kalo bulan lalu cuma bilang "dik", sekarang sudah bilang "adik".
- Sudah punya rasa Cemburu. Ketika adik sepupunya datang dari Papua, dan semua orang lebih memperhatikan adik baru, Dija menunjukkan sikap yang aneh. salah satunya adalah... Kereta dorong dipinjam adiknya gak dibolehin. Ketika Abah (kakek) menggendong adik sepupunya, Dija marah dan minta digendong Abah. 
- Suka berenang. Kemaren aku ajak berenang di kolam renang umum untuk pertama kalinya. Dija excited banget nget nget.... Sempat menggigil kedinginan karena sore, lalu berhenti. Tapi begitu badannya sudah kering, Dija maksa minta nyemplung lagi. Dan hari ini, ketika Kakaknya pergi les berenang, Dija bener-bener nangis minta ikut, sambil mendekap baju renangnya....
- Sepertinya sudah mulai pilih-pilih baju. Suatu ketika, dia melihat tutu nya di lemari, dia langsung merengek minta dipakein. dan tutu itu dipakenya seharian, gak mau dilepas.
- Punya banyak sandal warisan kakak-kakaknya. Suka pakai sandal jepit kakaknya. Sandal biru di foto ini juga salah satu warisan kakaknya. Dija jadi agak maskulin, karena semua sandal dan sepatu warisan kakaknya gak ada yang feminin.
- Mulai mengimitasi kebiasaan orang lain. Duh, harus lebih hati hati nih ngasih contoh...
- Kalo ada penjual bakso lewat, kadang suka dipanggi...  "Paaaak..."  hehehheee....
- Masih tetep langsing jaya, gak bisa gemuk. Aku gak pede nimbang berat badannya Dija  .. hiks
- Sudah hafal dengan kebiasaan hidupnya, misalnya melepas sepatu ketika naik ke tempat tidur. Harus pakai sandal/sepatu ketika keluar rumah. dll.

36 comments:

  1. semoga dija selalu sehat, selalu tersenyum, tambah pinter, dan jadi anak yg shalehah suatu hari. amin :)

    ReplyDelete
  2. semoga Dija tumbuh menjadi anak yang baik, berbakti, rajin, soleha, dan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa ....
    amiin

    ReplyDelete
  3. ih udah 1,5 tahun nihyeee :P
    udah bisa lari kenceng pulak yah,
    alhamdulillah.. menanti dija sampe besar nih,pingin banget liat dija

    ReplyDelete
  4. Foto main layangan itu bagus banget ( atau balon? hi...hi... bunda nggak ngerti) yang nomor 2 dari bawah itu cakep banget warna warni

    ReplyDelete
  5. wuah usia segitu udah bisa jalaannn... hebaaat!!!!

    ReplyDelete
  6. DIjaaaaaaa...
    Udah lama nda dengar kabarnya...
    Maaf yaaa, Kk Nining jarang nengokin Dija...

    >.<

    ADuuuh, Dija cemburuan juga yaa...
    Sama donk kayak Kk Nining... Hehhe...

    ReplyDelete
  7. Dija mengimitasi kebiasaan tante Elsa ya? Hihi....

    Sehat selalu ya Nak..
    Selamat ulang bulan.. :)

    @NuellubiS: usia 18 bulan memang sudah bisa lari Nuel, biasanya usia 11-14 bulan udah bs jalan..

    ReplyDelete
  8. walaupun langsing yg penting sehat ya Dija sayang, abang Rizky juga gitu kok :D

    ReplyDelete
  9. ya ampun Dija...roknya lucu sekali...seksi ehhehehe...

    met ulang bulan yachh sayang...

    ReplyDelete
  10. dija tambah cntik jadi difoto kereen dewh..

    ReplyDelete
  11. wah dija udah gede ya.. udah bukan baby lagi.. :)

    met ulbul ya!

    ReplyDelete
  12. Dija mirip banget sama ibunda noni :)
    Sehat selalu y dija..

    ReplyDelete
  13. princess dija...apa kabar nieh..
    masyaallah dah 18 bulan yah princess dija..Happy ulbul yah princess dija, sehat selalu, tambah pinter, ceria dan aktif...gemes deh mama kinan lihat photo photo princess dija..:)
    kiss kiss buat princess dija..

    ReplyDelete
  14. selamat ulbul dija cantiiik :)
    sama kaya alvin ya punya banyak warisan

    ReplyDelete
  15. hihihi tambah genit aja nih bocah.....

    salam cium dari om dino

    ReplyDelete
  16. seneng banget lihat Dija udah besar,,, happy selalu sayang

    ReplyDelete
  17. wah Dija sudah tambah gede,,sudah suka maian balon ya,,hehehe

    ReplyDelete
  18. selamat satu setengah tahun dijaaa.. udah bukan bayi lagi yaa.. udah gadis kecil sekarang :) tapi tambah lucuuu aja kamu udah gede yaa *kiss

    ReplyDelete
  19. selamat satu setengah tahun dijaaa.. udah bukan bayi lagi yaa.. udah gadis kecil sekarang :) tapi tambah lucuuu aja kamu udah gede yaa *kiss

    ReplyDelete
  20. hmm, sama kayak ponakan tante Dhe umur Dija.. udah bisa minta beliin mainan, udah bisa milih2 baju, udah belajar makan sendiri.. hmm, semoga makin lucu yaa Dija, dan semoga bisa cepet ngomong.. hehe :D

    ReplyDelete
  21. Kangen deh ma Dija, udah lama ga say hello ma si cantik ini. Sehat trus ya nak, duuh jd ga sabar pgn liat Dija ultah ke-2 *bikin lomba lagi ya tante Elsa, hadiahnya mobil* ngarepp

    ReplyDelete
  22. waaahhh,,...dija tambh pintr, dan tambh cantik, pasti banyak yang tambah kangen juga nih sama dijaaa... ^^

    ReplyDelete
  23. makin cakep saja neh dija
    kok kaya citra senengnya main balon..

    ReplyDelete
  24. Horee... dede' Dija sudah besar ya... sama nih kayak Kakak Vania... hobinya berenang.. nggak mau udahan... hihihi...

    ReplyDelete
  25. dijja.. cepat besar ya. belajar nulis, terus belajar ngeblog sendiri. soalnya tante kamu kadang-kadang males ngeblog tuh :p hehehe

    ReplyDelete
  26. alhamdulillah ... Dija sudah besar, ya. Lama Uak Ani gak kesini, eh si cantik sudah makin pinter. Salam buat tante Elsa, ya.

    ReplyDelete
  27. subhanallah...
    cantiknya dija
    tante gemes deh lihatnya

    ReplyDelete
  28. salam kenal kakak Dija....
    nanti maen bareng sama aku ya... :)

    ReplyDelete
  29. Dijaaaa...duh tambah luthu aja sih kamyuuuuuu....

    ReplyDelete
  30. Dija seksi...roknya lucu sekali, sayang kk dini gak suka pakai rok pendek..padahal ibunya pengen kali liat dini pakai rok pendek.

    Dija yang makin pintar dan gigi yang mulai bermuculan, nanti kalau giginya udah banyak jangan suka gigit kayak ponakan tante ya..hobbynya gigit orang.

    ReplyDelete
  31. selamat ulbul lagi Dija.. kamu makin imut aja... aunty gemesssss. cubit ahhhh :)

    ReplyDelete
  32. Dija....kamu kok baru 18 bulan tapi rambutnya udh bisa dikuncir?? kenapa kakak jasmine udh 20 bulan masih botak?? hikss...

    ReplyDelete
  33. pengen ketemu dija -- pengen cium dija -- pengen peluk dija --intinya aku pengen punya anak cewek kayak dija,semoga!!

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...