14 Sep 2011

Dija Genit dan Becak Cantik


 Assalamualaikum....
Ada yang kangen Dija gak ya?
hihihihi.... hihihi.... hihihi...
Dija lama gak posting
karena Tante Elsa lagi bosen ngeblog katanya

oh ya, 
Dija mengucapkan
Mohon maaf lahir batin yaaaaa





Ada beberapa tante yang tanya 
Foto Dija waktu lebaran
Dija pake baju apa

hihihihi sabar yaaa....
nanti deh Dija posting fotonya

sekarang, posting foto Dija naik becak aja yaaa
becaknya cantik sekali.....



Catatan Tante Elsa :
- Gigi Dija sudah nambah  1 geraham bawah, 1 geraham atas.
- Perbendaharaan kata juga sudah nambah banyak. Salah satunya kata "Dik"  untuk menyebut adik bayi. Foto Dija masih bayi juga dipanggilnya "Dik". Ada pembeli gendong bayi, Dija teriak teriak "Dik - dik".
- Suka menirukan suara binatang, tapi semua binatang suaranya sama. Dinosaurus, Harimau, Kuda, Naga, Ular... semuanya punya suara "Haaauuuum".... kadang malah terdengar "Mhooooooo". Kecuali Kucing, Dija hampir bisa menirukan  "Meow".
- Alhamdulillah sudah mau pegang botol susunya sendiri.
- Sudah bisa pakai sandal. Sebelumnya, kalo pakai sandal, suka lepas ketika Dija berjalan. Sekarang sudah nggak lagi.
- Suka minum es degan. Hehehehehheeee.....
- Suka sekali bercermin. Subhanallaaaah.... kalo bercermin, suka senyum senyum sendiri. Huahahahahahaaa
- Ngoceh setiap saat setiap waktu kalo di rumah. Kalo di rumah orang, Dija jadi pendiam dan pemalu. Sepertinya harus lebih sering diajak bertandang ke kandang lain, agar tidak hanya jago kandang yaa....

35 comments:

  1. itu beneran becak? kok keren amat becaknya?? :D

    mohon maaf lahir batin ya dija!! selamat Idul Fitri!

    ReplyDelete
  2. Dija suka bercermin? Aih....genit ya... hihi...
    Sehat terus ya, Nak...

    ReplyDelete
  3. becakkk nya lucu yakkkkk

    dija apa kabar...
    semakin cantikkkkk
    *kecupp*

    ReplyDelete
  4. becakkk nya lucu yakkkkk

    dija apa kabar...
    semakin cantikkkkk
    *kecupp*

    ReplyDelete
  5. Dija, kue lebarannya masih ada gak? hehe
    minal aidin walfaidzin ya, salam buat semua :)

    ReplyDelete
  6. Itu becanya bikin sendiri yah?bagus banget :)

    ReplyDelete
  7. pasti banyak yg kangen ama Dija ..

    eh, itu beneran becak ya ? lucu ... :)

    ReplyDelete
  8. becaknya cantik amat..
    dija seneng minum es degan? wah mama entik juga suka lho, tos dulu ah..

    ReplyDelete
  9. karena ngerasa cantik, Dija jadi senyum2 sendiri deh, hehehe. kangen banget loh ama Dija :D

    ReplyDelete
  10. Tante Orin pastinya kangen bgt sm Dija... nah ya, udh ketauan deh Dija, kecil2 udh seneng ngaca, udh gede nanti narsis dunk kyk tante El *ups* hihihihi

    ReplyDelete
  11. Tante Orin pastinya kangen bgt sm Dija... nah ya, udh ketauan deh Dija, kecil2 udh seneng ngaca, udh gede nanti narsis dunk kyk tante El *ups* hihihihi

    ReplyDelete
  12. Seperti biasa... Dija cantiiikkk banget.
    Nge-gemesin banget :)
    Cerita dunk ke tante Ja, dlm rangka apa tuh naek becak cantik... Kek ada pawai gitu ya.. hehehe

    ditunggu crt lebaran dan pict2 baju lebarannya yaa.. :)

    ReplyDelete
  13. iiih dija udah gede ya sayang tante *kecup-kecup dari jauh ya :*

    happy ied mubarak ya sayang, mohon maaf lahir dan batin juga ya dija walau sudah terlambat hehe..

    ReplyDelete
  14. Dijaaaa :* rambutnya lucu, keriwil-keriwil gitu :D itu becak apaan :O ak baru tau :P bagus banget :P

    ReplyDelete
  15. mohon maaf lahir bathin juga ya dija.

    Ko' ga keliatan becaknya ya??

    ReplyDelete
  16. dija sama becaknya samasama cantiiiikkk..

    sehat sehat ya diiiikkk aiihh gemeesss kali liat foto dija ni

    ReplyDelete
  17. whuaaa...kangennnnn banget sm dijaa...wah, perkembangannya asik bangettt...
    hehehe..bagi es degannya dong, sayang... :D

    ReplyDelete
  18. Wahhh Dija udah pintar megang botol susu sendiri ya, Dija emang anak pintar dan hebat.
    Becaknya cantik,,,,kayak penumpangnya.

    ReplyDelete
  19. Becaknya bagus banget. Dija naik dimana tuh??
    Suka minum es degan y?? Tante jg sukaa.. tp skrg lg ga bs minum es.. lg batuk.. :)

    ReplyDelete
  20. kangen dija, wah ada becak cantik yah , lucu banget cocok sm yg naik, mohon maaf lahir bathin juga yah baby dija :)
    salam buat tante elsa dan semuanya yg disana

    ReplyDelete
  21. dija lucu yaa.. salam kenal, sayang... ^^

    ReplyDelete
  22. biasanya cewek genit itu suka dipandang jelek ya
    tapi genitnya dija manis banget :)

    ReplyDelete
  23. makin pinterrrr deh kamu sayaaang
    =D

    ReplyDelete
  24. Miss u Dijaaaa. ternyata aku terlewat postingan ini:)
    Maaf lahir batin ya

    ReplyDelete
  25. Selamat idul fitri Dija dan Elsa...

    Wah jago kandang toh... smoga nanti bisa tetap mengaum kalo ketemu om Cipu yah

    ReplyDelete
  26. Haiii Dede Dijaaa... Apa kabaaart???
    Mohon maaf lahir batin ya...
    Dede Dija tambah pinter ya...
    Ohya, kakak Vania jg doyan es degan.. Hihihi... Enak deh... :-D

    ReplyDelete
  27. waaa, duja udah gede. rambutnya berubah ya.. hehehe... hati2 naik becanya. maaf lahir batin ya sayang :*

    ReplyDelete
  28. loh, itu becak ya dij? lucu.. coba deh kalo dija naik itu pake dress, duh jadi kaya putri deh..

    ReplyDelete
  29. wahh dija udah pinter yach ngomongnya...klo walu belum begitu bisa...agak telat kayaknya...padahal kakaknya waktu umur segini dah cerewet banget.....

    wah itu dija naik becak mo kmana? becaknya bagus bangett...

    ReplyDelete
  30. Subhanallah.
    Becaknya cantik, Dijanya lebih cantik lagi.
    Salam dari Tante Labil yaa.. ^_^

    ReplyDelete
  31. assalamualaikum, kunjungan pertama.
    wah saya suka maen dengan anak-anakwah si dija nya lucu pengen nyubit ^^v cepet gede dija,
    ntar maen sama kaka wehehehe .

    izin follow,jangn lupa di follow balik ya?
    wassalamualaikum

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...