19 Oct 2011

Main Air



Panassssss... Pannaaassssss...
Di sini belom ada hujan
panasssssss banget!!!



 Maen air yuk?
ambil selang
putar kran....



ahaaaaaaaaaaa.......
Asyiiiik Asyikkkkk
Maen air jadi segeeeeeerrr 
Basah semua! gak panas lagi !!





siapa mau ikuuut??
kita maen air sama sama yuk..

40 comments:

  1. Dijaaa..yg lg manyun itu luthu bgt siiiiih, gemes deeeeh pgn nyubit hihihih

    ReplyDelete
  2. Dija,sekalian tante elsanya disuruh mandi hihihi

    ReplyDelete
  3. wah seneng banget kayaknya, tante ikutan dong.... :D

    ReplyDelete
  4. main air ntar baju cantiknya basah deh Dija

    ReplyDelete
  5. Dija nanti airnya habis lho....

    ReplyDelete
  6. hey gak baik loh dija maen aer....... apalagi lagi musim kemarau. hehehehe

    ReplyDelete
  7. nahh..jangan keseringan maen air. nnti sakit loh dijaa
    =D

    ReplyDelete
  8. kasur di belakang ngga ikut dibasahin kan Dija ? hehe..

    ReplyDelete
  9. Dija cute :D potong rambut ya dek ? perasaan lebih pendek :D

    ReplyDelete
  10. Dija kamu lucu banget sih...
    pertama tau Dija dari blognya Mbak Elsa... waktu itu Dija baru beberapa minggu umurnya...
    Dija makin cute deh :)
    senangnya Dija punya tante yang baik seperti tante Elsa :D

    salam hangat,
    Jeanie

    ReplyDelete
  11. Dijaaa, jgn lama2 maen airnya, nanti sakit, kalo sakit ntar disuntik Om dokter lho...hehehe...

    ReplyDelete
  12. eh kaosnya ipin ya itu :D hihihi

    ReplyDelete
  13. dingin-dingin empuk ya dija? xD

    ReplyDelete
  14. dija..mainan airnya minta di kolam gede dong...

    ReplyDelete
  15. kalo gitu sama dunk Dija kyk mas Farrel.. Seneng maen air. hehe..

    Ngomong2 kaosnya lucu.. Inisial nama tante nich.. Boleh pinjem ga?

    ReplyDelete
  16. halo dija sayank..duh maen aer krn kepanasan ya...awas jangan lama2 maen aernya, ntar masuk angin lho.. :)

    ReplyDelete
  17. iiihhh dija makinn lucuuuuu >.<
    kangenn de lama ga main kesinii liat2 dija.. :peluukkk:

    ReplyDelete
  18. Dija... makin cantik dan makin lucu aja sih. Gemes deh..
    Oya Dija, bilang tante Elsa utk ninggalin no HP di kotak komentar tante ya? Gak usah kuatir, ada moderasinya kok. Jangan lupa ya Dija sayang.. :)

    ReplyDelete
  19. Kak Vales mau dong diajak maen aeeerrr...

    ReplyDelete
  20. Dija sekseh, comel, imut... Gemmeeesss....

    ReplyDelete
  21. dija lucu bgt sich
    cantiiiiiikkkk
    mmuach,mmuach dech buat dija dari bunda netta & adek zi

    ReplyDelete
  22. sama, dija, disini juga puanaaaas... tapi aku mah takut sama air dingin, hihihi... dija cantik, deh :)

    ReplyDelete
  23. mbak dina ikut yaaaaa. mbak dina suka banget sama air. tapi nanti dija basah kuyup deh disemprot air sama mbak dina ^^

    ReplyDelete
  24. Dija ...itu pake air jetpump atau PDAM? awas ntar tante Elsa bayar listrik atau PAM -nya jadi ngejegur loh!! hehe...

    ReplyDelete
  25. Mas Eri juga seneng berendem di bak besar di siang hari....segeeeer yah Dija :)

    ReplyDelete
  26. hihihihi.. yang bibirnya mlecur itu lucuuu bangettt!! dijaaaaaa...

    ReplyDelete
  27. dija, ayoo bantu siramin tanaman di rumah bunda kanaya....

    ReplyDelete
  28. ya ampyuuuun..dede dija imut banget sih di foto yang manyun2 itu..heheh

    disini juga belum ujan dek, panaaasss banget, cuma gerimis yang encrat encrit aja..jadi pangen main air bareng dede dija nih, hihihi...

    eh iya, main air nya jangan lama-lama ya sayaaang..nanti masuk angin lhoooo.. ^^

    ReplyDelete
  29. dija yg semakin unyu...

    sini sini kalo mau puas main air ke rumah tante aja, rumah tante deket danau jadi dija bisa maen aiiiiiir sepuasnya sayang..

    salam kecup sayang dari aceh ya sayang :*

    ReplyDelete
  30. awas jangan lama2 maen airnya... ntr masuk angin loh dijaa..

    lama gak maen ksini dija makin imuut aja deh... :-*

    ReplyDelete
  31. awas jangan lama2 maen airnya... ntr masuk angin loh dijaa..

    lama gak maen ksini dija makin imuut aja deh... :-*

    ReplyDelete
  32. dija, jgn main air bnyk2, nnti masuk angin :D
    cupppp

    ReplyDelete
  33. wahhh Dija senang main air yachhh......disini juga panass kalo siang...tp klo sore udah mulai hujan.....main hujan2an yuuk bareng dd walu...

    ReplyDelete
  34. Vania mau ikut main air sama dede' Dija...! :-D

    kalau vania main air sambil nyiram bunga juga de', biar pohon2nya pada berbuah dan berbunga... eeeh pohon jambunya udah berbuah nih, dede' Dija mau...? :-D

    ReplyDelete
  35. dija, mama kinan mau ikutan main air yah..:)

    ReplyDelete
  36. ooh ini dija ipin yh ? haha..btul3x

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...