5 Jan 2012

Ibu Noni's Birthday


Selamat Ulang Tahun, Ibu Noni....






Dija kasih hadiah Al Fatikhah aja ya Bu....
juga bunga bunga warna pink di makam Ibu Noni
Semoga Ibu suka.







Catatan Tante Elsa:
Hari ini, 5 Januari 2012, Ibu Noni berulang tahun yang ke 32.
I'm speechless.....

68 comments:

  1. selamat ultah ya ibu Noni...
    pasti ibu Noni sedang berbahagia di atas sana... :)

    ReplyDelete
  2. semoga ibu noni tenang di sana

    ReplyDelete
  3. Selamat Ulang tahun Bunda Noni...semoga semua amal Ibadah Bunda Noni diterima disisiNya..AMIN

    ReplyDelete
  4. Semoga Ibu Noni mendapat tempat terindah ya sayang :)

    ReplyDelete
  5. met ultah buat bundanya Dija
    beliau pasti bahagia dsana
    =)

    ReplyDelete
  6. Tante Asty juga ngirimin kado al-fatihah utk Ibu Noni. Semoga Allah menerima semua amal baik Ibu Noni selama di dunia, dan semoga Allah mengampuni dosa-dosanya. amin yra...

    ReplyDelete
  7. kok jadi ikutan speechless aku... semoga ibu noni mendapat tempat yang baik di sisi NYA

    ReplyDelete
  8. #ikut mengirim al fatikhah buat ibu noni..

    Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aminn..

    Dija makin cantik^^
    Rambutnya bagi dikit dunk buat mbak dina ;p

    ReplyDelete
  9. al-fatihah buat ibunya dija :)

    ReplyDelete
  10. ikut mengirimi Al Fatihah. aku pikir itu Dija mbak yang lagi dicium kak noni

    ReplyDelete
  11. Amin, smoga ibu Noni tenang dan berada di tempat mulia amin

    ReplyDelete
  12. Insyaalloh Bunda Noni tenang dan bahagia disana...

    ReplyDelete
  13. al-fatihaaah....

    #speechless too ><

    ReplyDelete
  14. ^_^ Ibu Noni pasti seneng deh dapat hadiah indah dari Dija ^_^

    ReplyDelete
  15. Selamat y bwt ibunya Dija
    Alfatihah

    ReplyDelete
  16. bismillah, kirim doa buat bunda Dija, moga arwah beliau senantiasa bahagia di sisi Allah SWT...amiin

    ReplyDelete
  17. bismillah, kirim doa buat bunda Dija, moga arwah beliau senantiasa bahagia di sisi Allah SWT...amiin

    ReplyDelete
  18. semoga ibu Noni beristirahat dalam damai di sisi Allah yaa.... dan semoga Dija tetap sehat, ceria dan selalu dalam lindunganNya... tante Elsa juga.. :) amin Ya Rabbal Alamin.

    ReplyDelete
  19. bismillah, kirim doa buat bunda Dija, moga arwah beliau senantiasa bahagia di sisi Allah SWT...amiin

    ReplyDelete
  20. ikut kirim al-fatihah aja ya.. :')

    semoga ibunya dija tenang dan senang disana.

    dija jadi anak sholehah ya nak... :)

    ReplyDelete
  21. Ibu Noni, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan bahagia melihat Dija yang cantik ini. aamiin

    ReplyDelete
  22. semoga Mama Noni senantiasa diberi ampunan oleh Yang Maha Kuas..amin1 sehat selalu ya Dija..:)

    ReplyDelete
  23. semoga ibu Noni selalu tersenyum disana melihat Dija bahagia disini..

    ReplyDelete
  24. ikut mendoakan smg ibu noni mendapat tempat terbaik di sisiNya, aamiin

    ReplyDelete
  25. happy birth day untuk mamanya dija,semoga disana mama dija dikasih ketenangan dan ketabahan sertaa ditempatkan disisi alloh ya de,kaka juga mau ngasih hadiah buat mamadija

    ReplyDelete
  26. Alfatikhah...
    semoga Ibu Noni tenang berada disisi-Nya, amiiinnnn

    ReplyDelete
  27. Pasti seneng deh, Ibu Noni dapet haadiah dari de dija.
    semoga beliau di beri kelapangan dan senantiasa di terima amal ibadahnya, amiiinnn.

    ReplyDelete
  28. gak bisa ngasih apa-apa cuma mau ikut nyumbang al-fatihah aja,semoga tenang disisiNya

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun buat ibunya Dija ^^
    Pasti ibunya Dija bahagia di sana.

    ReplyDelete
  30. sewlamat ulang tahun ibu nony
    semoga di berikan tempat yang terbaik disisiNya

    Alfatikhah

    ReplyDelete
  31. cuma bisa ngirim alfatihah aja buat kado..

    Slamat ulang tahun ya Ibu Noni..

    ReplyDelete
  32. selamat ulang tahun ibu Noni, semoga bahagia di sana

    kirim alfatehah adalah doa yang terindah untuk bunda noni ya dija..

    dija jadi anak yang sholikhah yaa, sehingga bisa doakan untuk ibu Noni

    ReplyDelete
  33. kirim kad al fathihah jg buat ibu Noni..

    ReplyDelete
  34. Kalo Dija rajin do'a, insya Allah Ibu Noni akan tenang 'disana' :)

    ReplyDelete
  35. semoga amal ibadah Ibu Noni diterima Alla SWT, diampuni dosa dan kesalahannya, dan diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

    Tante kirim kado al-Fatihah buat Ibu Noni ya Dija... :)

    *kisskiss*

    ReplyDelete
  36. semua ngucapin met ultah seakan-akan mengenal bu noni. sampe2 enno ngucapin semoga berada di tempat yang baek di sisi-Nya (kesannya gimna gitu.he). #ikut ah, semua yang berulang tahun hari ini semoga semakin banyak rizki dan hidup semakin berkah. aamiin.

    ReplyDelete
  37. wwah,, pasti ibu Noni, seneng tuh..soalnya Dija udh krimin Al-Fatihah..*Dija anak Sholehah

    ReplyDelete
  38. Al-Fatihah dari Dija selalu menerangi hari2 Ibu Noni disana..
    aamiin..
    selamat ulang tahun Ibunda Dija..
    Al-Fatihah dari saya..
    ditunggu kunjungan baliknya ya Dija :)

    ReplyDelete
  39. Dija, peluk dan ciummmmmmm dari tante
    Mama pasti bahagia disana
    Baca Alfatehah bareng yukk

    ReplyDelete
  40. Dijaa anak pinter deyh kirim alfatehah buat ibu Noni,,, :)

    ReplyDelete
  41. Jadi terharu baca post ini..
    Selamat ulang tahun yaa Bunda Noni, bahagia di atas sana :)
    Dija pinterr deh;)

    ReplyDelete
  42. kak noni, Selamat ulangtahun ya bunda nono,

    templatenya bagus
    kak folback aku ya.. :)
    http://benyaminginting.blogspot.com/

    ReplyDelete
  43. Selamat ulang tahun, Ibu Noni.. Semoga berbahagia di alam sana bersama bidadari dari sorga. Semoga Allah menempatkanmu ditempat orang-orang yang disayangiNya... Amiin...

    Tante Dewi dan Kak Vales mengirimkan hadiah Alfatihah juga ya, buat Ibu Noni.

    ReplyDelete
  44. Selamat ulang tahun Ibu Noni..
    Semoga bahagia di alam sana..

    ReplyDelete
  45. selamat ulang tahun sobat..... smg tercapai semua yg diinginkan........ amin3x

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  46. duo ina sama mama kirim al-fatihah juga utk ibu Noni....smoga ibu noni bahagia dialam sana dan kelak menjadi penghuni surga....aamiin

    ReplyDelete
  47. Selamat Ultah Kak Noni... I Love U :)

    ReplyDelete
  48. Bismillah,,..
    selamat milad saudariku,.. ^_^

    ReplyDelete
  49. Bella juga mengirim Al Fatihah untuk bunda cantik.
    Kapan kak Dija main ke Surabaya ?
    mampir ya

    salam dari Bella

    ReplyDelete
  50. Hiks..speechless..
    Selamat Ultah Ibu Noni..

    Pulang ahh
    sedih disini ..

    ReplyDelete
  51. Ade Dijjaaa..
    ka Olive Turut mendoakan Tante Noni..
    Selamat Ulang tahun juga..

    ReplyDelete
  52. surat alfatihah aku kirimkan untu Bu Noni, semoga bahagia dsana

    ReplyDelete
  53. Met ultah ibu noni :)
    Baik2 disana yaaaa..

    ReplyDelete
  54. jadi terharu biru, berarti ibu noni seumuran aku..

    al fatihah buat ibu noni

    ReplyDelete
  55. Melihat senyum mama e dija serasa berasa masih ada di dunia... selamat ultah ya mama dija,,semoga amal ibadahnya di terima di sisinya amin...

    ReplyDelete
  56. tante juga mau ngirim al fathehah buat bunda noni :)

    ReplyDelete
  57. Al Fathihah untuk Bunda Noninya Dija :-) Salam kenal ya dari Rael untuk Dija yang hebat...

    ReplyDelete
  58. Kirim doa sama-sama yuk Dija, Nadya dari sini, Dija dari sana ^_^

    ReplyDelete
  59. Turut mendoakan Ibu Noni, semoga mendapat tempat yang terbaik di Surganya Allah SWT
    Amiin

    ReplyDelete
  60. Semoga Ibu Noni mendapatkan tempat terindah. Amin...

    Ibu Noni pasti senang sekali dg hadiah dari Dija. :)

    Terus berdoa utk Ibu Noni ya sayang..

    ReplyDelete
  61. semoga bunda noni senang berada disini_Nya .. aminn :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...