16 Jan 2012

My Brothers



Dija punya 3 kakak
semuanya laki-laki
Yang pertama namanya Kakak Adin
Yang kedua namanya Kakak Fiqar
Yang ketiga namanya Kakak Roby.

mulai besok, Dija mau posting tentang kakak kakaknya Dija
nanti Dija kenalin satu-satu
biar om dan tante blogger juga kenal yaaa






Catatan Tante Elsa :
- Foto diambil tanggal 6 Maret 2011. Dija waktu itu belum bisa jalan sendiri. Jadi terpaksa Kakak Adin pegangin Dija terus.

45 comments:

  1. Halo Dija,

    salam sama kakak - kakak Dija ya...

    Dija mirip sama kakak yang paling kakak.

    Kakak siapa namanya Dija?

    pasti antara kakak Fiqar atau kakak Roby :)

    ReplyDelete
  2. kakak yg pling kanan, mirip bgt dgn dija ya ^^

    ReplyDelete
  3. Dijaaaaaaa... Kakaknya ganteng-ganteng bangeettt deeehhhhh...

    Dija paling cantik.. hihihi

    Adek Cenna juga ganteng lhoooo.. Dija mau liat??? ^_^

    ReplyDelete
  4. Dijaaaaaaa....

    Beli boneka di tempat tante yaaaaaaa...

    hahahahaha

    ReplyDelete
  5. Kakak Robi lucu, jadi ikutan gemes deh :D

    ReplyDelete
  6. Kakak-kakaknya Dija cakep cakep, salam buat Kakak-kakaknya yaa Dija sayaaang :-*

    ReplyDelete
  7. dijaaa....cantik, imut, lucu....salam kenal, salam sayang buat dija & para kakak dija...salam kenal buat tante elsa juga ya dija...

    ReplyDelete
  8. haduuuh, kakak"ny dija kayak personil boyband
    =D

    ReplyDelete
  9. kalau dipasang photo Dija yg sekarang (udah bisa jalan) mesti tambah gemezzz....
    salam buat kakak2 Dija yah :)

    ReplyDelete
  10. aiiih... putri cantik dengan para pangeran....

    ReplyDelete
  11. Halo kk dija, salam kenal :)
    Wah..udah lama ngeblog nih yaaa..
    Asyiknya punya 3 kakak cowok..hihi..cakep2 semua lagi ;D

    ReplyDelete
  12. Usianya hampir sama ya Mbak ELsa... pasti rame banget kalo lagi pada berantem :)

    ReplyDelete
  13. kalo brothernya ada satu lagi jadi F4. hihi
    Dija jadi yang paling cantik yaa.. serasa putri raja :D

    ReplyDelete
  14. Ihhh enak banget sih Dija. Banyak kk-nya, cowok semua. Jadi banyak yang jagain deh ^_^

    ReplyDelete
  15. kayaknya jarak usianya ga begitu njauh yah ja.... ketauan dari postur dan wajahnya. :)

    ReplyDelete
  16. dija paling cantik deh, kalau dija ain kesini juga jadi paling cantik :)
    aku tau sepatu kakak2nya dija tuh :-D

    ReplyDelete
  17. Foto yang paling atas di kiri Dija mukanya mirip Dija ya...

    Betul kata bunda Lidya : Dija paling cantik

    ReplyDelete
  18. Tenyata Dija punya Kaka yaa, ganteng-ganteng deh. Insya Allah semua kakanya jagain Dija dan sayang banget ama Dija. ditunggu yaa ceritanya :D *kecup Dija

    ReplyDelete
  19. bagus2 fotonya...
    wah dija punya 3 kakak laki2. bakal jadi pengawal dija nih ntar pas udah gede... :)

    ReplyDelete
  20. aih, dija cantik sendiri dewh jadinya...

    ReplyDelete
  21. Gak sabaran nih mau baca postingan tentang kakak-kakak Dija, sehat terus yah Dija ^__^

    ReplyDelete
  22. wah bisa jadi tomboy Dijaku dikelilingi co2 hehehe

    ReplyDelete
  23. seru banget kak Dija kakaknya cowok semua.. kalo Osar daptar jadi adiknya, jadi tambah banyak sodara cowoknya ya kak..

    asik bisa maen bola bareng-bareng.. :)

    ReplyDelete
  24. ada si ganteng, si ganteng, dan si ganteng,,

    eeeh..

    ada Si Cantik juga ttuh..
    *hehe

    ReplyDelete
  25. brothernya semuanya kompakan pake baju yang senada.. baguus fotonya. teteep dija paling cantik yah?

    ReplyDelete
  26. dija cantik pakai baju itu deh, bajunya maniss..
    kakak-kakaknya dija juga keren-keren, haduu.. pengen tak culik semuanya >.<

    ReplyDelete
  27. setuju sama komen2 diatas.. kakak yang paling kanan mirip sekali sama Dija.. Lucunya.. ^_^

    ReplyDelete
  28. Salam kenal buat kakaknya Dija.
    Ganteng-ganteng semua ihhh~

    ReplyDelete
  29. Waaaah Dija paling cantik sendiri, gak ada yg ngalahin *ya iya dong Tante, kakak-kakak Dija kan cowok jadi ganteng-ganteng* hehehe...

    ReplyDelete
  30. dija sLlau cantik dan menarik
    kakaknya juga ga kalah menarik pakaiannya ampe kembar begtujjj...

    jadi unyu2...

    ReplyDelete
  31. Ade Dija lucuuu bangget..
    sama kakaknya cowo semua ya..
    paling cantik deh..

    ReplyDelete
  32. Dija selalu menggemaskan..
    kita Main yuk sama Tante nchie..

    ReplyDelete
  33. dija biasanya narsis,ko lah ini kayaknya gak mau difoto nak,,hehehe

    ReplyDelete
  34. OK deh dija,,
    di tunggi ya postingan kakaknya dija :)

    dija lucu pake baju itu,kaya perempuan banget

    ReplyDelete
  35. de dija, cantiiiikkkkk banget.
    gemes deng liatnya, pake bajunya kembaran juga. :)

    ReplyDelete
  36. Hola mbak Elsa... udah lama nih ga posting tentang Dija...

    ReplyDelete
  37. Yee rame nih rumah adek Dija sekarang ya

    ReplyDelete
  38. wihiiiyyy... potonye keren!!

    ReplyDelete
  39. Seneng deh liat Dija foto bareng kakak-kakak..lucu2 semua (^o^)d

    kayaknya kakaknya dija sangat sayang sama dija :D

    peluk hangat untuk Dija..
    -Sisil-

    ReplyDelete
  40. dija cantiiiiiiik. apalagi pas difoto bareng abang2nya gini, hehehe. :D

    peluuuuuuuk.

    ReplyDelete
  41. subhanallah anak yang lucu-lucu, cakep dan ganteng...
    Ibu Noni pasti bangga...

    Kenapa setiap ke blog ini selalu mewek..:(

    ReplyDelete
  42. dija paling cantik sdri, pasti semua kakak2 dija sayang bgt ma dija :)

    ReplyDelete
  43. Wahh.... gerombolan anak2 berparas keren tuh... gak ada yg jelek.. hehehe. Kok kakak Adin beda sendiri ya? Apa karena dia paling terlihat langsing dibandingkan dg yg lain?
    Salam sayang tuk Dija dan keempat kakaknya ya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...