7 Feb 2012

Kakak Zulfiqar


ini lho... Kakak ku yang nomor 2
Namanya Muhammad Sultan Zulfiqar Al Jufri
Dija panggilnya Kakak Fiqar

Kalo Ibu Noni dulu panggilnya Fafa




Kakak Fiqar sekarang kelas TK B
Setiap pagi pergi ke sekolah
Katanya senang, temannya banyak di sekolah




Kakak Fiqar suka Bakugan lhoo...
Shaun The Sheep juga.

Kakak Fiqar pintar main bola.
Kalo Kakak Fiqar dan Kakak Adin main bola,
Kakak Fiqar jadi goal keeper nya




Semua orang bilang, bulu mata Kakak Fiqar paling lentik
Panjang, lebat dan melengkung.... bagus sekali
Mata Dija gak sebagus mata Kakak Fiqar



Dija sayang sekali sama Kakak Fiqar


Besok, Dija mau cerita tentang Kakak nomor tiga ya....

52 comments:

  1. kakak fiqar mirip deh sama dija....dan bulu mata nya emang lentik banget (keliatan di foto yang paling atas)....salam buat kakak fiqar ya dija....

    ReplyDelete
  2. Kakak Fiqar suka ngemut permen ya Dija? Giginya ke mana ya?

    ReplyDelete
  3. meski mata Dija gak sebagus kk Fiqar, tp Dija tetep paling cantik .

    ReplyDelete
  4. WahhhHHhhhhhh...

    Fans Number 1.

    Muach Muach..

    So cute Poll, bulu matanya lentikkk bikin tante dee iri...

    Hmm...Dija juga cute kok..hehehhe

    ReplyDelete
  5. Dija punya kaka2 yang ganteng-ganteng.. salam sayang ya buat semua kaka dija

    ReplyDelete
  6. nah...gigi nya mirip dija gak tuh?hehe
    kak fiqar bulu matanya lentik, ganteng juga. calon artis nih kakakny dija
    =D

    ReplyDelete
  7. Kakak Fiqar mirip kaka Dija

    ReplyDelete
  8. lucunya...
    anaknya Ibu noni cantik dan cakep2 ya? mereka pasti secantik Ibunya!

    ReplyDelete
  9. Bulu mata Kakak Fiqar lentik yah, wah Dija punya kakak yang ganteng2 nih, SEhat terus yah Dija :)

    ReplyDelete
  10. betul de dija, bulu mata ka fikar dalam foto terlihat lentik, lucu.. :)

    ReplyDelete
  11. kak fiqar bulu matanya lentik banget & kyaknya mirip ibu noni ya...

    ReplyDelete
  12. lentik banget kakanya dija
    semua cantik dan ganteng :D smoga smakin pintarrrr

    ReplyDelete
  13. kaka ganteng yahh..
    dija juga cantikkk :)

    ReplyDelete
  14. kakak Fiqar seumuran Pascal ya, tahunini masuk SD juga dong

    ReplyDelete
  15. aluuu ganteng salam kenal dr Diya yg seumuran yaaa. tp fiqar mah gede badannya, ga kyk Diya...:D

    ReplyDelete
  16. Pertama liat Foto di postingan ini, langsung bilang: "waaah, bulu matanya lentik banget!" hehehe
    Kakak Fiqar lucu ya ^^ sama2 lucu kaya Dija :D

    ReplyDelete
  17. Kakak Fiqar seumuran sama Teteh Naima nih.. Pasti skrg lagi persiapan mau masuk SD ya?? Salam untuk kakak Fiqar ya.. Sun sayang juga buat Dija :)

    ReplyDelete
  18. wah kalo kakak Fiqar suka sama shaun the sheep.. dija suka juga nggak?. hehehe kakak suka main bola yah.. kapan-kapan main bola bareng yuuk

    ReplyDelete
  19. wah Kak Fikar ganteng banget he he
    Calon bintang film nih he he

    ReplyDelete
  20. Kak Fiqar ganteng banget ya? Emang bulu matanya lentik sekali...

    Dija rukun2 selalu ya dg kakak2nya.. Biar bunda Noni bahagia disana sayang.. :)

    ReplyDelete
  21. Dija harus selalu sayang sama kakak Zulfiqar ya... :)

    ReplyDelete
  22. mirip banget sama Dija :D

    ReplyDelete
  23. Dija, Kakak-kakaknya ganteng ya.

    Alisha ama Azka juga suka shaun the sheep. lucu ya

    ReplyDelete
  24. kaka fiqar ganteng....mukanya mirip dija.....itu giginya kenapa tante? seneng makan permen yachhh??

    duo ina juga seneng sama shaun the sheep......kalo beli baju, sandal, tas pasti milih yg gambarnya shaun the sheep

    ReplyDelete
  25. Seneng ngedot sebelum tidur ya Kak Fafa? Soalnya giginya sama kayak Nadya, hihihi..

    Bagi dong bulu matanya.. *ngiri* :D

    ReplyDelete
  26. Subhanallah gantengnya Kaka Fiqar. itu lho bulu matanya, ga nahan. tante bisa GR kalau dikedipin deh, hihihi

    ReplyDelete
  27. ih gantengnya kakaknya dija :D
    sama dunk suka sama shaun the sheep jg :P

    ReplyDelete
  28. kak zulfikar sama dija kalo menurutku paling mirip sama ibu noni ya sa :)

    btw itu matanyaaaa sama bulu matanyaaa
    bagus bangeeeetttt #ngiriiii :p

    ReplyDelete
  29. Hihihi, bulu matanya itu lhooo~ xD
    Salam kenal ya buat Kak Zulfiqar ^^

    ReplyDelete
  30. Kakak Dija emang ganteng2 deh :-)

    ReplyDelete
  31. iya. Mata Kak Fiqar bagus! :D

    Ganteng-ganteng deh kakaknya Dija..

    Kata mama, Dija adik beradik cakep semua. Senang liatnya. mama kan suka simpan foto Dija juga.. Jangan kasih tau mama kalao kak Vales cerita ini ya.. Rahasia lhoo..

    ReplyDelete
  32. Salam kenal utk Kakak Fiqar, namanya bagus sekali :D

    ReplyDelete
  33. salam kenal ya mbak, makasih udah main ke bloq bunda kemaren

    anak2nya lucuuuu...

    ReplyDelete
  34. Kaka fiqar mirip sama Ade Dija ya..
    senyumnya manis sekali..

    salam kenal ya busat Kaka Fiqar

    ReplyDelete
  35. Keren ya abangnya... pasti sayang ma kak Dija...

    ReplyDelete
  36. iya. bulu matanya lentik sekali,,
    salam kenal kaka fiqar

    ReplyDelete
  37. Osar mau ah maen sama kakak Fikar, seruuu, kakak fikar pasti pintar dan baik.. :)

    ReplyDelete
  38. Salam kenal kk fiqar :)
    dija asyik euy..punya banyak kk cowok :D
    sedja gak punya kk nih..soalnya anak pertama.. -___-

    ReplyDelete
  39. salam kenal, Kakak Fikar... kakak mirip sekali ya sama dede Dija.. :-D

    ReplyDelete
  40. kakak fiqar ganteng juga yaa,,ade dija juga cantik

    ReplyDelete
  41. lucu fotony kak Fiqar.. Ganteng yaa.. hehe

    ReplyDelete
  42. dek Dija, bilangin kak Fikar dong, suruh bagi bulunya ke kakak. Kakak mau, biar bulu mata kakak gak gundul2 amat kayak gini hehehe :p

    halooo salam kenal, kakak Fikar :)

    ReplyDelete
  43. Wowww...bulu mata kak Fiqar-nya bagus banget, Dija!

    Kak Fiqarnya ganteng ya, sama kayak Dija yang juga cantik :)

    ReplyDelete
  44. Kakak dan adik koq sama-sama imutnya. Kakaknya cakep, adiknya cantik. Om doakan semoga sekolahnya pada pintar-pintar, banyak prestasi, cepet dapat penghasilan (PNS boleh, pengusaha juga boleh, apa aja yang penting halal dan kalian suka plus nyaman). Semangat yak!

    ReplyDelete
  45. kakak sama adenya pada ganteng acnti cantik yaa

    ReplyDelete
  46. Kak Fiqar pakai jas lucu ya? Salam ya buat kakak2nya Dek.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...