29 Feb 2012

Birthday Gift from Eyang Cholik



Horeeeeeeeee.... Horeeeeeee........
Dija senang sekali




Ulang tahun Dija masih sebulan lagi
Tapi Eyang Cholik udah kasih Dija kado duluan
Horeee.... Horeee.....







Aaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin....
Terima Kasih doanya Eyang

Mau tau isinya?
Yuk kita lihat sama-sama



Pink dress.... cantik sekali kan?
rupanya Eyang Cholik tahu kesukaan Dija ya
Hihihihi.....

tapi dress nya masih terlalu besar
Dija belom bisa pake
nunggu  berapa lama lagi yaaa...
Dija udah gak sabar



dressnya ada bonekanya juga lhooo...
Lucuuuu sekali kan??
Boneka Badut!!!




trus ada boneka bebek juga
kwek - kwek - kwek 
Terima Kasih Eyang Cholik....
Dija suka semuanya!!!!!







Catatan Tante Elsa :
Hari minggu siang kemaren, Kami sekeluarga pergi ke mojokerto untuk merayakan ulang tahun Nenek Buyutnya Dija. Ternyata di saat yang sama.... Pakdhe Cholik sedang kebingungan mencari rumah kami di Jombang. Telpon ke ponsel Tante Elsa, sayangnya ponselnya tertinggal di rumah. Jadinya Tante Elsa gak tau kalo Pakdhe Cholik menelpon. Maaf ya Pakdhe...
Akhirnya Pakdhe menitipkan kado buat Dija di salah satu tetangga. Dan besoknya, baru diambil.
Terima Kasih sekali buat Pakdhe dan Budhe Cholik....

50 comments:

  1. asikkk, pasti seneng banget ya Dija ...

    ReplyDelete
  2. Asyikkk,,selamat ya Adik Dija,,semoga ulang tahun kali ini bisa membawa berkah meski masih bulan depan hehe

    ReplyDelete
  3. senengnya Dija belum ulang tahun tapi udah dapat kado...nanti kalo walu ulang tahun dapat kado juga ngga yach dari eyang hihihi......

    iya waktu itu pakdhe sms aku nanya alamat dija...trs telpon Mbak elsa katanya ngga diangkat jd dititip ke tetangga......

    Bajunya bener2 lucu yachh...gpp kegedean...paling nunggu beberapa bulan udah bisa dipake, soale dija kan pertumbuhannya cepat.....

    ReplyDelete
  4. tambah cantik aja ya Dija, dapet hadiah dari eyang. ada pagelaran apa mbak di ultahnya Dija? bisiki dong :)

    ReplyDelete
  5. wah bajunya cantik banget nak... pasti Dija nanti tambah cakep deh pake baju ini....

    eyang cholik pinter milihnya yaa...

    oh iya, walau masih bulan depat ultahnya, boleh donk tante doakan agar Dija panjang umur, tetap sehat ceria dan makiiin pinter aja.... :) amin ya Allah....

    ReplyDelete
  6. waaa..dija sayank pasti suka kado dari eyang cholik...pasti dija seneng yaaa...semoga dija selalu sehat dan semakin disayangi oleh semuanya yaa...amin.. :)

    ReplyDelete
  7. Wah, selamat ya Dija, kadonya cantik sekali :)

    ReplyDelete
  8. waaaah... rasanya lama banget nggak maen kesini... eh, Dija dah mau ultah...

    seneng pasti ya dapet kado dari eyang :)

    jadi kangeeeeen, kapan yah bisa maen ke tempat Dija lagi :D

    ReplyDelete
  9. enaknya dija dapat banyak hadiah.. alhamdulillah ya

    ReplyDelete
  10. Tulisane Pakde Cholik apik hihi.
    Waaah apik banget roknya ^^
    Cepat cukup yaaa :)

    ReplyDelete
  11. senang ya dija dapet hadiah bagus dari eyang cholik...

    ReplyDelete
  12. Cantik sekali, Dek.. Eyang pandai milih baju yaaa...heheh...

    Dek Dija ultahnya Maret kan? Ntar aja ah ngucapin met ultahnya. Selamat dapat kado aja ya.. Kakak ikut mengaminkan doa-doa Eyang Cholik buat Dija. Amiinn..

    ReplyDelete
  13. dress pinknya lucu banget. Dija pasti cantik pake itu, nanti kalo udah muat, jangan lupa minta Tante Elsa potoin ya~~~~ ^ ^

    ReplyDelete
  14. Wah cantik sekali hadiahnya ..
    Eyang Cholik emang baik banget dan perhatian ...
    Selamat ya :)

    ReplyDelete
  15. Dress pinky nya lucu..cantik sekali..
    Apalagi kalo Dija yang pake..
    Tambah cantik..
    Eyang emang baik..

    ReplyDelete
  16. waaw... senengnya dija dapat kado dari eyang cholik..

    ReplyDelete
  17. wah kado special nih.. diantar langsung sama pakde

    ReplyDelete
  18. senangnya dija udah dapat kado spesial :)

    ReplyDelete
  19. aiyhh cantik sekali baju pink nya... boneka na buat nemenin bubug malem dek dija yaa.. :D

    ReplyDelete
  20. kadonya cantik, Dija juga cantik...selamat ya Dija

    ReplyDelete
  21. wah subhanallah, betapa tali persahabatan itu sungguh membuat berkah yah Dija :D

    ReplyDelete
  22. paketnya cantiiik, jadi gak sabar pengen lihat Dija dan dress dari Eyang Cholik ;)

    ReplyDelete
  23. Sebelum berangkat eyang tidak melihat catatan alamat Dija. Tapi sok yakin bahwa nomernya 78 karena beberapa waktu yang lalu sudah melihat rumah itu.
    Ternyata harus dikurangi 3 yaaa, 78-3=75.

    Lain kali deh nengok Dija lagi...

    Wow..ultahnya bulan Maret tho, kirain malah sudah terlambat.

    Salam dari Eyang di Surabaya

    ReplyDelete
  24. asiiiik nii dpt hadiah dari eyang cholik
    aku jg penget ding eyang cholik hadiahnya

    ReplyDelete
  25. lucu banget tuh bonekanya, apa kabar Dija nih moga sehat selalu ye :)

    ReplyDelete
  26. baik sekali eyang cholik. senenya pasti dek dija..lucu boneka nya ya

    ReplyDelete
  27. ciyeeh yang dapet hadiah ultah dari eyang cholik... meski kecepeten kadonya yaa..

    yaudah gak papa, semoga bermanfaat yaaa Dija!

    ReplyDelete
  28. wah senangnya princess dija..mau ultah yah?? duh nggak terasa yah dija..tanggal 23 maret kan kalo tak salah?? jadi ingat tahun lalu bikin surat untuk princess dija...
    kiss dari kak kinan dan mama kinan buat dija :)

    ReplyDelete
  29. Gimana komen si Dija melihat baju barunya? Pasti senang kan yah? Semoga Dija pas sama bajunya.

    Salut deh buat Eyang Cholik yang sudah belain bawa sendiri kadonya buat Dija.

    ReplyDelete
  30. Gimana komen si Dija melihat baju barunya? Pasti senang kan yah? Semoga Dija pas sama bajunya.

    Salut deh buat Eyang Cholik yang sudah belain bawa sendiri kadonya buat Dija.

    ReplyDelete
  31. Lucu! Ntar pajang fotonya ya dija kalo udah dipake :)

    ReplyDelete
  32. Selamat ulang tahun ya Dija,,makin menggemaskan deh..lama neh gak singgah di sini. SEmoga Dija tumbuh menjadi anak yg sholeh..salam utk tante Elsa #lhoh?

    ReplyDelete
  33. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  34. waah, cantik sekali ya dress nya, cocok sekali kalo dipake sama de dija.. makin tambah cantik aja. :)

    ReplyDelete
  35. wahhh masyaAllah
    cantik sekali~ coba dipakai :D

    ReplyDelete
  36. Cantik sekali bajunya.. pasti Dek Dija akan tambah cantik pakai baju itu ya?

    Sayang ya gak sempat ketemu dg Eyang Cholik.. :)

    ReplyDelete
  37. Halo cantik, slm Kenal ya sayang......

    ReplyDelete
  38. cantiikk Dijaaa..
    cantiikkk banget malah bajunya, apalagi kalo yang make Dija :)
    Happy Birthday Dija, semoga kelak jadi wanita sholehah ya :)

    ReplyDelete
  39. Kadonya cantik sekali.. Dija bakal tambah cantik ya dg pink dress-nya..

    ReplyDelete
  40. Aih, eyang cholik baik banget dehh :)
    Met ultah dija ^__^
    (eh, masih sebulan lagi ya??heheh)

    ReplyDelete
  41. hadiahnya lucu-lucu sama kaya dija lucu

    semiga dija makin berbakti jadi orang yang solehah :)

    ReplyDelete
  42. aaa.. kangen Dija..lama ga berkunjung ke blognya dija..
    Dija makin pintar dan cantik yaa..
    peluuukk Dija :*

    ReplyDelete
  43. alhamdulilllah...., bagus banget kadonya.... Selamat Ya.... ikut senang rasanya....

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah ya nak...bajunya cantik :D

    ReplyDelete
  45. Blognya Dija semakin bagus dan cantik, secantik Dija.
    Selamat ya nduk

    salam dari mbahkung di Surabaya

    ReplyDelete
  46. asiik .. happy birthday dija :)

    ReplyDelete
  47. lucuuuuuuu,,,,,
    semoga nanti klak punya anak seperti dija nih,,haha

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...