10 Oct 2013

PILOT



Di "Pintu Masuk" Kota Jombang
dari arah Surabaya, 
ada dua monumen pesawat




bisa dipegang
bisa dinaikin juga!





Dija jadi pilot hari ini
mau nyetir pesawat



sebelum terbang, cek dulu
bahan bakarnya
fungsi tombol-tombolnya
baling-balingnya juga




Kalo udah OK semuanya
siap-siap terbang!!!

siapa mau ikuuuut????




Dija seneng lhooo
bisa jadi pilot





22 comments:

  1. Waahh... senangnya jadi pilot :)

    ReplyDelete
  2. mama entik mau jadi kopilot yang nemenin pilot cilik yang cantik terbang...

    ReplyDelete
  3. ikut terbang sama pilot cantik dong..

    ReplyDelete
  4. Akhirnyaaa.. Ada juga fotonya Dija di museum pesawat.

    Dulu sering “mbatin” koq sepertinya ga pernah ya tante Elsa ajak Dija jalan-jalan ke museum pesawat.

    Padahalkan sekarangkan tamannya juga jadi bagus. Mhmm akhirnyaa ;)

    ReplyDelete
  5. Wah ikutan dunk dija..aa fai dan adik raffa mau mbonceng pesawatnya nih.

    ReplyDelete
  6. wah keren dija jadi pilot :)

    ReplyDelete
  7. ijin menyimak dan salam persaudaraan dari pengrajin kulit broockleather

    ReplyDelete
  8. pilotnya cantik.. ikut terbang ya Dija...

    ReplyDelete
  9. seru ya bisa naik dan pegang monumennya, hihihi :) semoga dija jadi pilot yang hebat nanti, amen... :)

    ReplyDelete
  10. Dija cantik mau jadi pilot ya sayang?? Ayooo rajin belajar yaaah.. moga beneran jadi pilot suatu hari nantii. biar bisa kunjungin kakak diah yaahh sayaang :*

    ReplyDelete
  11. gemeZZZ Liat pilot kecil mungil cakucelewe_lewe..

    ReplyDelete
  12. Ini yang tidak jauh dari kolam renang itu ya mbak, hehe...
    Dijaaaa.... Om numpang naik pesawat yaaaa

    ReplyDelete
  13. salah satu cita2 Dija nih jangan2 :D

    ReplyDelete
  14. ikuuuuttt
    ajak2 zia-zera ya kk dija :D

    ReplyDelete
  15. tante ikutan boleh Nak?
    jangan dibilang Tante terlalu berbobot dan bikin ban gembos ya.... :)

    ReplyDelete
  16. saya pegang pesawat aja belum pernah,kuper

    ReplyDelete
  17. moga beneran jadi pilot suatu hari nantii. biar bisa kunjungin kakak diah yaahh sayaang : )

    ReplyDelete
  18. I always support what is in this article

    ReplyDelete
  19. never, ever intended to make a sequel to Hostel prada handbags, Roth explained at a preview screening, when the movie became Number 1 on opening weekend, beating out Narnia rolex replica, it became obvious that Lionsgate replica chanel would be pushing for a sequel, and I decided that if a sequel was ever going to be made, I had to do it myself and right away. The themes explored in the first film were too of-the-moment and waiting on the sequel would spoil that. />

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...