2 Oct 2013

Festival Layang Layang


Hari Minggu kemarin
Dija diajak Ola Nona lihat festival layang-layang 

Dija berangkat ke Surabaya sama Tante Elsa dan Mbak Khotim
sampai di Surabaya, Ola Nona udah siap nganterin ke Kenjeran Park
di sana layang-layangnya banyaaaaaaaaaak sekali
warna warni








Bentuknya juga macam -macam
Ada ikan, burung, lalat, toruk makto
ada kapal, ondel-ondel, naga, kodok
banyak deh



Lalu kami juga jalan-jalan ke Pagoda
pagodanya besaaaaar ssekali
temboknya berwarna-warni

Tapi sayang Dija gak bisa masuk pagoda
Kata Ola Nona, Pagodanya dikunci karena Putri Mulan sedang tidur




yaaaah.... padahal Dija pingin bertemu Putri Mulan




setelah dari Pagoda,
kami jalan-jalan lagi ke foodcourt nya Kenjeran Park
baguuuus sekali
seperti istana Cinderella!!!





Yuuuk kita cari Cinderella nyaaa....




29 comments:

  1. wah bagus-bagus layang2nya, besar dan warna warni. DIja ikutan main layang2 gak?

    ReplyDelete
  2. Haha layang-layangnya lucu-lucu,
    Tapi Dija koq minta gendong, pasti karena capek kepanasan yaa?

    ReplyDelete
  3. Bagus banget festifal layang-layangnya, padahal tertarik pengen liat..cuma baru sempat ke museum layang-layang..
    Btw sby ada pagoda ya? Dimana tuh? #barutahu

    ReplyDelete
  4. layang-layang dan Pagodanya cantik skali, sama kayak Dija cantiknya.

    ReplyDelete
  5. wah kenjeran kok sekarang keren begini... :)
    layang2nya cakep2 ya.. pagoda ama istananya juga bagus... dija pasti seneng banget ya...

    ReplyDelete
  6. Dijaa... layang2nya bagus2 banget...
    Seneng ya bisa lihat layang2 sebanyak itu.

    ReplyDelete
  7. Wah layang - layang nya bagus sekali, saya pernah buat yang bentuknya kapal namun gagal karna rancangannya salah.

    ReplyDelete
  8. wahh dija main ke sono, tanten niar kok ndak diajakin dija, hihihi :D

    bagus2 yaa layang2nya dija, ada bentuk2 castell princess yaa :D

    ReplyDelete
  9. Bagus yah Mba tempatnya.. layang2nya jg bagus :)

    ReplyDelete
  10. layang2nya gede banget...
    Dija paling suka layang2nya yang mana?

    ReplyDelete
  11. wah keren layang-layangnya dija...

    ReplyDelete
  12. aduhhh adik kecil lucu sekali, jadi gemes deh.. di bookmark dulu deh blognya, biar bisa lihat perkembangan adik kecil ini, namanya siapa mbak adik kecil ini?

    ReplyDelete
  13. Huaaaa kakak kok nggak diajakin Dija? Wah pasti seru ya di sana, Dija di perjalanannya nggak mabuk kan? *cubit cubit*

    ReplyDelete
  14. waa.... bagus2 ya layang2nya
    coba zia-zera bisa lihat layang2 bareng kk dija ya, pasti seru

    ReplyDelete
  15. Keren ya layang2nya , Dija pasti seneng banget ^^

    ReplyDelete
  16. layang2nya banyak & besar2 ya ...

    ReplyDelete
  17. masyaAllah, dija anaknya manis, semoga makin sehat yah adik dija,

    ReplyDelete
  18. meskipun panas terik tapi tetap semangat ya Dija..

    ReplyDelete
  19. Waahh, senangnyaa Dija Cantik liat layang-layang :D Tapi gak minta belikan yang besar kan :D

    ReplyDelete
  20. asyiiknyaa Dija jalan2 sambil lihat layangan.. seruu yah Dija, layangannya gede2 gitu :)

    ReplyDelete
  21. waaahh asikk bangett tu jalan2nyaa..

    ReplyDelete
  22. waah asikk banget tu jalan2nyaa.. tante mau doong diajakinn :p

    ReplyDelete
  23. serunyaaaa bisa jalan2 ya sama Tante :D

    ReplyDelete
  24. liat layang-layang yang gede dan bentuknya macem-macem emang menyenangkan ya dija?

    ReplyDelete
  25. Indah-indah layang-layangnya.....

    ReplyDelete
  26. Keren ya layang2nya , Dija pasti seneng banget

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...