29 Sep 2013

Orange



Aku punya jeruk
Kamu mau???





Aku kupasin dulu yaaa
gini lho caranya...

kupas
kupas....




Kamu mau jeruknya atau kulitnya??
hihihihihi.....



25 comments:

  1. kalau mau mau jeruknya, dija kulitnya aja boleh gak? hehehe :)

    ReplyDelete
  2. mau jeruknya dong.. masa kulitnya.. hahaha

    ReplyDelete
  3. Boleh deehh kulitnya, asal jeruknya dihabisin ya sama Dija. Biar pipinya Dija tambah nyempluk kaya jeruk :p

    ReplyDelete
  4. Kita makan jeruknya sama2 yuuukk......

    ReplyDelete
  5. kalo yang lain mau jeruknya, baiklah Paklik kulit jeruke wae, itung-itung obat batuk hhh

    ReplyDelete
  6. gpp deh aku kulit jeruknya, kalo dr Dija aku gak nolak wkwkwwkwk *apaan sih?

    ReplyDelete
  7. tante mau donk.. jeruknya ama kulitnya skalian *maruk*.. hihihi

    ReplyDelete
  8. Mau jeruknya boleh gak dija? :)

    ReplyDelete
  9. Bagi jeruknya, Dija, bang Raja doyan bener nih sama jeruk :D

    ReplyDelete
  10. senangnya Dija mau makan buah2an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija emang paling suka buah.
      buah apaaaaaaaaaa aja.
      kalo makan nasi dia ogah ogahan, kalo buah selalu gak pernah nolak

      Delete
  11. Kanaya klo makan jeruk cuma diisep isep aja......, tapi ga nolak sih klo Dija mau ngasih hehehe

    ReplyDelete
  12. Dija pintar sudah bisa mengupas kulit jeruk

    ReplyDelete
  13. Wah, keliatan ceria ya dek' dija. Salam ya :)

    ReplyDelete
  14. efek kameranya bagusss... dija makin cantik :D

    ReplyDelete
  15. mau dunk jeruknya Dija..pintar ya Dija suka buah2an.

    ReplyDelete
  16. wah mau dong jeruknya. nyam nyam segerrrr

    ReplyDelete
  17. kalau di lihat-lihat dija mirip sama afika atau nabillah jkt :D

    ReplyDelete
  18. dija ini manis banget orangnya. Gemez lihatnya. O iya dija, ibu boleh kasi saran ya.. Setiap komentar yang masuk dibalas dooong.. Kami kan tamu yg seharusnya dilayani. Muah muah. .
    (tante haura)

    ReplyDelete
  19. dedenya suka jeryuk ya....bagus deh vitamin

    ReplyDelete
  20. And though obviously appreciative of the effect of blood rolex submariner replica and gore in movies, he knows there a line between chilling or even disturbing an audience and just being unpleasant louis vuitton outlet. That line of discomfort is drawn closer when women become the targets of violence, and in Hostel Part 2, it obvious that he hermes outlet taken care not to go over that line between the artful or shocking scare (or gross-out) and the outright repellent and offensive.

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...