2 Sep 2013

Harvesting Mulberries



Kemarin Dija panen mulberry
di rumah Tante Dara

Om dan Tante Blogger tahu mulberry kan??
Dija suka sekali makan mulberry




buahnya kecil kecil
warnanya merah

kalo sudah matang jadi hitam






Tante Elsa suruh Dija ambil yang hitam aja
karena yang merah masih masam
tapi Dija tetap suka kok




Dija sibuk cari yang mulberry yang hitam






kalo udah ketemu yang hitam,
bisa dipetik
trus langsung dimakan
hiihihihihi





mulberry enaaaaaaaaaaakkk sekali

Dija panen mulberry
dapet sepiring besar
belom 10 menit, udah habisss!!!!!
ludes aku makan






Siapa yang suka mulberry??????



51 comments:

  1. Tante belum pernah makan mulberry.. Bagi dong Dija... Dzaky pasti sukaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk Bunda.... sini aku kasih mulberrynyaaa

      Delete
  2. Mau dong Dija... kakak Farras sama Fayda pasti suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita panen mulberry rame rame...

      Delete
  3. sukaaa, bagi2 dong dijjaaa, eeh kalau merahkan kecut banget, dija suka yaa :D

    ReplyDelete
  4. cantiknya dija ini ga habis2 deh. tante mau mulberynya dong sayang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantiknya Dija sama deh kayak tante Kania,,,

      Delete
  5. Dija, daunnya biarkan untuk makan ulat sutra ya, jadi kain cantik dijahit Tante Elsa tuk baju Dija cantik. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija gak makan daunnya kok Tante..
      Dija ambil mulberry nya ajaaa

      Delete
  6. waktu tante kecil juga suka petik mulberry di deket rumah eyang Samara :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang masih ada pohonnya Tante??
      Samara pasti suka juga ya?

      Delete
  7. Replies
    1. di amerika kan lebih banyak berry berry an Om...
      blueberry, raspberry... disini gak ada

      Delete
  8. ayo kirimin ke sini dijaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.... susah ngirimnya Tante....

      Delete
  9. huwaaa.. sepiring besar dihabisin ma Dija sndri??
    yaaaah tante ga kebagian donk.. huhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan kesini dong Tante...
      biar gak kehabisan

      Delete
  10. Replies
    1. Alvin suka strawberry yaa
      pasti mulberry juga suka

      Delete
  11. Baru tau ini kalau yang betul namanya mulberry kirain murbei, om handhika ndeso ternyata. :D

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. boleh tante...
      mau yang merah apa yang hitam?

      Delete
  13. Itu kebun murbey kah mbak? Kok sepertinya tanaman murbey nya banyak sekali.
    BTW murbey kan banyak uletnya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pohon murbey nya satu aja kok Mbak... cuman buahnya banyaaaaaaaaaaaak sekali
      uletnya gak ada tuh

      Delete
  14. tante belom pernah liat dan nyobain, Dija. Keke dan Nai juga. Pasti enak, ya :)

    ReplyDelete
  15. Hi Dija, tante lihat fotonya sedikit nelan ludah niiich, kelihatannya sem tapi Dija menikmati sekali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija suka yang asem asem, hihihihi

      Delete
  16. aduh.... Dija semangat sekali sampe keringetan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Tante Luluk...
      panaassss mataharinya

      Delete
  17. weeiiii
    Nggak konsen sama Mulberrynya Dija meski tante suka apapun yang belakangnya "Berry" apalagi dimakan pake Yoghurt karena tante terpesona dengan kecantikan Dija, he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihihihi....
      Dija juga terpesona kecantikan tante Pendar Bintang nih

      Delete
  18. mauuu dooong.... hihih apalagi yang manennya canntiiik bangeeet... mulberry asem juga jadi manis kalo makannya sambil liat dija..

    ReplyDelete
  19. boleh dong, Dija, bagi2 tante :D

    ReplyDelete
  20. di tasikmlaya namanya arben / arbei

    ReplyDelete
  21. Buah langka kayaknya ya Dija..?
    Vania belum pernah makan buah mulberry.. Di supermarket ndak ada.. Huhuhu..

    ReplyDelete
  22. Sayaaaa!!! hehehe...
    Dulu waktu kecil di rumah ada mulberry, yg item enak rasanya.

    ReplyDelete
  23. belum pernah coba nih Dija, bagi ke tante yaah Dija :D

    ReplyDelete
  24. itu namanya murbey ,, duh dija bajunya sama'an kayak punya tante. Bandung everlasting Beauty ^_^

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum Dija dan Tante Elsa... subhanallah... pertama kali ketemu Dija, Kaka Sheema masih kuliah dan Dija masih bayi, waktu itu mau bagi2 giveaway...

    Skrg sudah sebesar ini dan cantiknya masya Allah!! Ya ampuuuunnn <3 senang bgt liat pertumbuhan dija yg super cantik diabadikan disini, trutama krna bakat fotografi dan desain tante elsa nya yg luar biasa bgt :') bener2 bikin betah liat blog nya. Kaka Sheema baru buka blog lagi dan baru rencana buat aktif lg. tp mulai hari ini bakalan perhatiin Dija dehhh.... :* mampir2 ke rumah kaka Sheema yaahhhhh :*

    PS buat Tante Elsa: Kaka Sheema blm mau dipanggil tante ah, masih kecil X-D hahahaha

    Salam sayang !

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...