12 Mar 2014

Almost 4


Ada yang tahu ini bulan apa?
Yaaa betul!!!

ini bulan maret.
hiihihihihi


Ada yang tahu ini tanggal berapa??
Sekarang tanggal 12


Hayooo sebentar lagi tanggal 23 loh
hihihihihi


Ada yang tahu tanggal 23 maret ada apa?
hihihihihi....

Dija mau ulang tahuuuuuun!!!
hiihihihihihi.....

senangnyaaaaaa


Dija mau ulang tahun yang ke 4.

Kata Tante Elsa, 
ulang tahunnya Dija di sekolah aja
ulang tahun di blog libur dulu

gak apa apa
yang penting ulang tahuuun!!!
Assyiiiikkkk....



Teman-teman blogger
Om dan Tante Blogger...
ada yang mau ulang tahun juga bareng Dija??



Catatan Tante Elsa :
* Gak terasa udah hampir 4 tahun usia Dija. Perkembangannya banyaaaakkk, sampe bingung nulis yang mana. Yang terpenting semuanya disyukuri.
* Ulang tahun Dija sekarang dirayakan di sekolah dan di tempat ngajinya, TPQ deket rumah. Jadi untuk sementara perayaan ulang tahun Dija di blog, seperti tahunn-tahun sebelumnya yang selalu mengadakan giveaway, tahun ini libur dulu. 
* Ulang tahun Dija di sekolah dirayakan tanggal 14 Maret, karena di sekolah Dija ada Hari Syukuran. Setiap bulan,ada satu hari syukuran, di hari itu seuua siswa baik playgroup maupun TK, termasuk guru dan staff lembaga pendidikan, yang berulang tahun di bulan yang sama, akan dirayakan / disyukuri bersama sama. Jadi gak ada ceritanya merayakan ulang tahun sendiri-sendiri. Ini juga untuk menghindari perayaan ulang tahun yang berlebih-lebihan dan tidak islami. 
* So, ijin gak ngeblog dulu karena tantenya Dija sibuk siap siapin ulang tahunnya Dija,di sekolah dan di TPQ. hehehhehee

22 comments:

  1. Dirayakan di sekolah bareng teman2 pasti seru ya Dijaaa....
    Aih Dija sudah mau 4 tahun... sudah gede nih sekarang makin cantik aja :)

    ReplyDelete
  2. Wah cepet ya udah mau 4 th... Pasti seru deh dirayain di sekolah. :)

    ReplyDelete
  3. Dija makin menggemaskan ya ekspresi di fotonya.
    Pasti seru nih acara di sekolah.

    ReplyDelete
  4. tak terasa sudah mau 4 tahun ya, semoga cepet gede dan sehat selalu

    ReplyDelete
  5. semoga sukses acaranya ya Teh Dija :)

    ReplyDelete
  6. Ya Allah kaget liat Dija udh besar.... efek lama gk mampir dimari hehehe, apa kbr Dija?
    Makin cantik aja Dija :))

    ReplyDelete
  7. waah... senangnya Dija mau berulang tahun yang ke 4. Semakin besar dan semakin cantik.

    ReplyDelete
  8. Tau donk tanggal 23 hari apa, Kan hari lahir tante n dija deketan :)

    ReplyDelete
  9. asikkkkkkk bentar lagi kakak Dija ulang tahun...

    ReplyDelete
  10. Wah sebentar lg mau ultah yah Dija, semoga nanti acara ultah di sekolah dan tempat ngajinya seru yah :)

    ReplyDelete
  11. wah kalo ngerayain ultahnya di sekolah pasti seru banget tuh, padahal dari kemaren nunggu2 ada apa di blog Dija pas Dija ultah, soalnya tahun kemaren ga ikutan ultahnya Dija karena tantenya lg kena cacar, eh taunya libur dulu, ya? hihi ga papa yg penting sehat trus ya Dija :)

    ReplyDelete
  12. Semangat ya Dija.. pasti seru ya di sekolah syukuran rame-rame :)

    ReplyDelete
  13. Tos Dija, Naeema juga udah 4 tahun Januari kemarin.....
    Semoga tambah pintar & solehah, amin.

    ReplyDelete
  14. ulang tahun dimana aja sama aja ya Dija... yg penting kadonya.. eeeh....

    ReplyDelete
  15. Semangat ya Dija untuk persiapan ulang tahunnya.. Jangan sampai kecapean ;)

    ReplyDelete
  16. Aih, udah mo 4 tahun aja yaaa....selamat mempersiapkan ultah Dija ya tante Elsa :D

    ReplyDelete
  17. wah bentar lagi dija genap 4 tahun..
    wah ga terasa mantengin blog ini dah hampir 4 taon juga..
    mmuaah buat dija..

    ReplyDelete
  18. mmm dija udah mau besar,.. semangat ya dija jangan pantang menyerahh untuk menjalani hidup ini...

    ReplyDelete
  19. The first story shows a deceptively happy relationship between Yui and her step-father, whose like a father to her because her real father prada handbags disappeared when she was three years old. I actually found the art very attractive in this story since it sort of gives it a Little Girl feel as Yu rolex replica i watches her step-father change into a completely different person. When he threatens to cut a couple of her fingers with a butcher-knife yeah, the scared little girl I saw is going to stick in my head for a while. The second story immediately got my attention because it featured a puppy, and who doesn love a puppy! And who, especially, replica chanel wouldn hate a person who abuses puppies?! The woman whose known for caring for stray dogs actually mistreats all of them. A group of young rolex replica girls discovers this, but no one believes them because the media has painted such a holy image of old woman who rescues strays. The revenge taken in this story is definitely the most creative and fits the rolex submariner replica crime perfectly. The three-headed dog is kinda cute in a scary going to eat you now sort of way.

    ReplyDelete
  20. Udah lama banget gak nengok blog Dija.Jadi ingat dulu ikut ngeramein giveaway 6 bulan usia Dija dan giveaway ultah pertama dan kedua Dija.
    Happy birthday Dija

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...