28 Aug 2015

Today I'm Wearing #3

Today I'm Wearing :

Nicole Warne's Style





 Nicole Warne adalah seorang model dan fashion blogger terkenal.
Tante Nicole punya gaya yang simple dan anggun.
Cantik kan?


Hari ini Dija meniru gaya pakaiannya Tante Nicole.
Atasan putih dan rok panjang biru-putih


Tante Nicole fotonya di salju, jadi pake atasan lengan panjang
kalo Dija, fotonya di kebun tropis yang panas
jadi pake atasan lengan pendek aja ah




Rok birunya Dija sudah mirip sama punya Tante Nicole kan?
Roknya dibikinin Tante Elsa



Tante Nicole pake penutup telinga supaya gak kedinginan
Dija pilih pake hiasan bunga putih di kepala




hari ini, 
Dija jadi miniaturnya Nicole Warne si GaryPepperGirl






Catatan Tante Elsa :

* Ya.. ya... pasti teman-teman blogger kaget semua lihat rambutnya Dija. Sebelum ada banyak pertanyaan soal rambutnya Dija, sebaiknya aku jelaskan dulu disini. Jadi ceritanya adalah... ketiga liburan kemaren, Dija tinggal bersama Ayahnya. Dan oleh ayahnya, Dija disulap menjadi gadis kecil berambut coklat. Sebenarnya aku kurang setuju, karena tipikal rambut Dija itu tipis sekali dan kurang sehat (karena aku menemukan beberapa helai rambutnya bercabang). Tentu saja proses pewarnaan rambut akan lebih merusak rambutnya Dija, apalagi untuk seusianya. Tapi apa daya... ketika Dija kembali ke Jombang, rambutnya sudah berubah warna. Aku tidak akan menimpanya lagi dengan warna lain (misalnya hitam), aku hanya akan membiarkan rambut coklatnya hilang dengan sendirinya seiring waktu, meskipun tentu saja butuh waktu yang lama. Aku juga tidak mungkin memotong rambutnya, karena kalo untuk tampil ballet lagi, rambutnya Dija harus dicepol, dan itu butuh rambut yang panjangnya melebihi bahu. 
Sementara keritingnya rambut Dija di postingan ini karena pagi sebelum sekolah aku mengepangnya. Dan siangnya aku lepas kepangan rambutnya Dija, jadi ada efek keriting sedikit sedikit yang agak maksa gitu deh...

* Aku menemukan kain biru-putih itu di sebuah toko kain kiloan. Motifnya langsung mengingatkanku pada salah satu rok yang dipakai Nicole Warne, salah satu fashion blogger keren yang suka aku pelototin blognya. Kemudian muncullah ide untuk membuatkan Dija rok yang sama dengan punya Nicole, lalu pingin mensejajarkan foto mereka berdua. Hehehhee... Tentu saja gak sama. Nicole Warne seorang model dan fashion blogger kelas dunia. Sementara Dija belum ada apa apa nya. But who knows... someday Dija (semoga) bernasib sama seperti Nicole, punya pekerjaan yang membuatnya keliling dunia.

* Aku sudah merencanakan pemotretan ini sehari setelah rok nya selesai dijahit. Rencananya, aku jemput Dija sepulang sekolah, lalu mengajaknya mampir ke sebuah lahan kosong untuk mengambil fotonya Nicole Warne wanna be ini. Tapi saat aku jemput Dija di sekolah siang tadi, aku terkaget kaget.... Dija dengan bangga menunjukkan lengan kirinya yang penuh dengan coretan spidol hitam. "Buuuk tadi aku belajar menulis cina di tangan!"
astaghfirullaaah, bisa kacau rencana pemotretan hari ini. Tapi aku memaklumi, akhir akhir ini Dija suka nonton film Mulan, dan pingin bisa menulis huruf cina seperti Mulan. Aku putuskan pemotretan tetap dilakukan. Aku sempat menyuruh Dija menyembunyikan tangan kirinya agar tak tampak di foto, tapi ternyata itu tidak mungkin. Menyuruhnya untuk tetap diam saat difoto saja butuh kesabaran ekstra, apalagi harus menyembunyikan tangan. Namun saat melihat hasilnya, aku ambil positifnya aja. Coretan spidol di tangan Dija tampak seperti tato, dan menurutku itu lumayan keren. Hahahhaha....

* Aku juga mau minta maaf pada banyak orang. Yang pertama kepada Dija yang aku telantarkan blognya selama 2 bulan. Maaf ya Nak, ibu luar biasa sibuk, ibu tidak pintar membagi waktu, dan ibu juga terlampau malas. Semoga setelah ini tidak terlantar lagi ya...
kemudian kepada Ibu Fitri 3boys, aku minta maaf belum mengucapkan terima kasih atas kado ulang tahun Dija kemaren. Sebuah foto kanvas yang sangat cantik sekali. terima kasih bu...
lalu kepada Tante Sandra, yang sudah mengirimkan tas kecil buat Dija. pada perayaan ultah Raya yang kedua beberapa waktu lalu, Dija kebagian goodie bag nya. Bagus sekali, Dija suka dan dibawa kemana mana. Tapi aku belum juga mengucapkan terima kasih. Maaf ya Tante Sandra.... dan terima kasih sekali tas nya yang super keren!

* Untuk perkembangan Dija di umur 5 ini ditulis di postingan selanjutnya aja deh, karena postingan ini sudah terlalu panjang. Semoga setelah ini lebih rajin ngeblog lagi, aamiiin aaamiiiin....

39 comments:

  1. ternyata yang di tangan itu digambar dija sendiri. kirain sengaja pake henna gitu :D

    dija gak kalah kok gayanya sama tante nicole udah kaya model beneran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihii..... terima kasih Tante...
      tante nicole 'wanna be' yaa

      Delete
  2. Dijaaa kalo tante lihat yang di tangan bukan kaya coretan ah, rapi banget hehehe. Dija pinter bergaya ya... tante Elsa roknya baguuuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. rok nya murah banget kok
      karena bikin sendiri

      :)

      Delete
  3. Huaaaaa dija cantik bangetty....seperti angel ^_^
    Dan ibu elsanya pinter banget bikinin baju buat dija...tabte jg naksir berat sm roknya dija nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Irma boleh kok kalo mau pinjem rok nya Dija
      hehehehhe

      Delete
  4. Dija cantiiiikk, udah kayak modal ini maaahh..
    Rambutnya udh makin panjang ya sekarang, kereeenn deeh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambutnya dipanjangin karena kebutuhan balet
      kalo pentas balet, harus dicepol ,Tante...

      Delete
  5. Dijaa.... Asli pangling waktu ktmu kok kayak bulee, ini asli jombang bukan yaa.. Ternyata beneran dijaa.... Cantik bingit pke bunga2 di kepala, rok itu lho bagus bingit suka 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah akhirnya kesampaian juga ketemu sama Tante Niar yang cuuuantik

      Delete
  6. Ya Allah... Dija udh gede banget sekarang yaa :)
    Tambah cantik hihihihi... Aku jadi pengen contek roknya hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo bikin yang sama Tante.
      ntar kembaran sama Dija
      hehehhee

      Delete
  7. cakep banget... bisa jadi fashion blogger juga nih dija... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fashion blogger yang bisa keliling dunia ya Om..

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Masya Allah DIja cantik banget pakai baju buatan tante Elsa. Semoga warna rambutnya segera ke warna aslinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiin aaamiiiin...semoga rambutnya gak makin rusak ya mbak...

      Delete
  10. Tante Elsa sip deh bisa bikinin outfit bagus buat Dija ^^

    ReplyDelete
  11. Mantap Tante ELsa, ternyata mahir bikin baju pula. DEmikian pas dikenakan oleh Dijja. Semoga kelak dijja bisa jadi fashion blogger juga spt tante Nicole.

    *jadi inget, waktu masih SD kelas 3, pernah dibuatin baju terusan warna biru oleh Kakak saya dan saya pakai sampai baju tsb butut banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi baju kesayangan ya Tante...

      Delete
  12. Roknya lucu amat yaaa
    Aku mau donk dibikininn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Linda juga pasti bisa kok bikin rok sendiri
      kata tante elsa, itu gampang banget bikinnya

      Delete
  13. Tante elsa kreatif bangeeett.. Aku juga mau donk dibuatin hihihi...
    Tampak belakang dengan rambut yg gelombang cantik bgt dija..tampak depan apalagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin sendiri juga gampang kok tante..
      atau dibikinin penjahit? hehehehhe

      Delete
  14. tereakin Dijaaa..*histeris

    baru berkunjung lagi, aiih udah gede makin cantik aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mama Olive
      kakak Olive juga pasti makin cantik yaaa
      sama kayak mamanya

      Delete
  15. cantik,, selalu ada ide2 segar dari tante elsa,, ah mentornya udah ahli bangett deh. semoga kesampaian ya dija,, bisa keliling dunia karena pekerjaan ,jadinya gratiskan ,, hehehe lavlavlav ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin aaamiiiin
      nanti kalo punya pekerjaan yang keren seperti itu, emaknya ini bisa ikut numpang keliling dunia ya
      hiihihihi...

      Delete
  16. Dijaaaaa

    Cantiknya kebangetaaaan :)

    ReplyDelete
  17. Kayaknya aku baru kali ini liat anak kecil dicat rambutnya hihihi... Kok eman-eman rambutnya :D Udah kebayang kok sekarang Dija nanti gede pemotretan di mana-mana gitu hihihihi XD kayak ala ala fashion blogger hits atau model majalah :D

    ReplyDelete
  18. dija cantik pakai hiasan bunganya ...

    ReplyDelete
  19. cuma satu kata aja buat Dija......kereeeeen... aku sukaaa banget lihatnya... (eh satu kata kok malah jadi banyak)

    ReplyDelete
  20. Gak apa-apa, Tante Elsa. Aku pernah warnain rambut terlalu terang, ternyata kata stylishku kalau pakai vitamin rambut malah cepat luntur. Jadi daripada dicat lagi mending tunggu hilang sendiri. Lucido-l ada yang aman buat anak-anak, aku lupa apa namanya. Btw, "tato"nya keren :p

    ReplyDelete
  21. Dijaaaaaa maaiinnn ke semarang, sini om ajakin hunting :D hihi
    pengen ih motret dija :3

    Pantai Sawarna || Pantai Indrayanti || Pantai Klayar || Pantai Kuta || Pantai Anyer || Pantai Pangandaran || Pantai Ngobaran

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...